Part 2 Versi DINAR - TERULANG LAGI BALIK KE KKN DESA PENARI

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2022
Minuman Jahe premium yang Creamy beneran enak banget!
Wajib coba order Althan Cream Ginger disini: linkr.bio/althancreamyginger

Instagram: bit.ly/3wjP59D

------------------------------------------------------------------
Instagram : hirotadaradifan
TikTok : hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  • Ku tak bisa ber-word word lagi.... Dari emak2 sampe hantu rebutan jahe, santai aja doong! Ah elah Langsung buktikan & rasain langsung Toped: bit.ly/3ytFyzu Shopee: bit.ly/3N87mO2

    • Bang jago amat bhs Jawa nya bang

    • Kaaak sereeeeem...😢😢😢 Jumpscare terjumpscare bener ini mah...😭😭😭

    • bg aku pengemar setia.. kren.. bg mampir ke channel anna eviyan dong

    • Mantap kak saya slalu listen2jg cerita kakak💪😍

    • Waktu di dapur muka bang hiro mirip lee jeong hoon deh😆

  • cara present dan story telllng nya suka bgt. editting, sound efect, dan ghibah stylenya juga ngeselin tp khas bgt lucu lawak gitu. Ud ngikutin channel nya lama bgt. Semangat ka

  • Cerita ini banyak banget nilainya, semoga mba dinar dan keluarga segera baikan, semoga anak mba dinar dan suami jadi anak yg berakhlak baik yaa tumbuh sehat selalu dalam lindungan Tuhan :)

  • Knp ga lamar jadi presenter Insert ka Hiro, bagus banget kalo bawain cerita nya, ekspresif, seru jadi takut klo lg cerita horor mana malam nontonnya 🙈, ga bakal aku skip klo ka Hiro cerita sampai Habis👍

    • Jangan, nambahin dosa aja ghibahin orang, mending ghibahin setan😂 gak dosa tp lucu. Mana duit nya lebih gede dr yt. Udah gini aja udah pas 😄

    • Penghasilanya gede disini maseeehhh...awokwok

    • presenter disini sja...klo dstu g bkal nyimak kyk gini...😁

    • Hahahhaaha jangan nnti dy sibuk disana jd jarang n telat telat ngonten disini :(

    • Atau ga presenter silet bang wkwkwkwk

  • Suka denger cara ngomongnya, kalo bang Hiro ngadain podcast seru juga tuh kaya nya siapa tau bisa jadi playlist konten baru😍

  • Semoga Dinar , Kiyo n anak mereka segera berkumpul kembali dengan keluarga Dinar n dapet restu dari orang tua nya 🙏🏻🙏🏻 Mas Hiro sudah nggak aku skip tuhh iklan2 nya yang walo 5 menitan lebih 🥴🥴 , biar mas Hiro makin semangat bawain cerita2 yg lebih keren2 lageee 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

  • semoga keluarga kecil Dinar selalu dilindungi Allah swt dan terus istiqomah dalam mendalami ilmu agama. jadikan apa yang terjadi sebagai pelajaran kita semua. inshaAllah, anaknya akan tumbuh menjadi seorang yang berguna buat ibu bapa, keluarga dan agama. mungkin satu hari nanti juga dia jadi asbab lembutnya hati ibu bapa Dinar untuk memaafkan dan menerima Dinar kembali. amin.

    • tidak ada hantu. warga +62 kecanduan takhayul sejak jaman belanda sampai kini. memprihatinkan. ayolah roset nuklir agar menjadi negeri adidaya bong.

    • Asixx waanjai

    • Yhrboy

    • Anjir waanjai 😂😂😂

    • Aamiin allahumma aamiin...smoga anakny bisa mengangkat drajat ke 2nya dan mengandeng ke2 ortunya sampai ke jannahNya

  • Buat pelajaran, emang pacaran itu dosa, karena mendekati zina, nyeselnya aq dlu pernah pacaran, tp alhamdulillah gak sampek kebablasan. Pendampingan orang tua dan bekal ilmu agama sejak dini emang sangat sangat penting Semoga istiqomah mba dinar, dan bekali anaknya dengan aqidah sejak dini. Biar pas jauh dr ortunya tetep bisa jaga diri

  • Sehat2 buat mba Dinnar dan keluarga yaa, Alhamdulillah masih diberikan kesempatan, bahagia terus mba Dinnar beserta keluarga kecilnya, aamiin 🤲

  • semua video bang Hiro di list TEMAN CERITA udah aku nnton semua krn bener² seseru itu :') ada 56 video udah aku tonton... sehat slalu bwat babang glowing nya supaya bisa slalu menghadirkan konten² sperti ini lagi... aamiin. ditunggu segment teman cerita selanjutnya~

  • Suka banget sama cara Bang Hiro kalau cerita Yaa Allah.. Gemessh😍😁 Jelas dan enggak tau kenapa nyenengin hati gitu, ada lucu²nya tapi juga keren cara bawainnya😊

  • Cakep bgt yakk dapurnya 😭, sekali kali house tour dong bang Hiro pasti seru bgt tuh

  • Semoga anak Dinar bisa tumbuh dengan baik kayak anak2 lain pada umumnya ya

  • Semoga apa yang diceritakan disini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, sehat selalu buat semuanya,,, bang hiro keren ya bisa tetep stay disana 😂

  • Selalu bisa bikin ketawa😂 tiap bang hiro bawain cerita genre horor dari dulu pasti deh ada aja gangguan nya,maaf bang aku ngakak😂😅 semangat ngontennya bang✨

  • bang Hiro sesekali bahas kisah mistis pribadi dong, bnyk bgt hal hal menarik klw bang Hiro syuting wkwk. suka gerak gerak sndiri lagi barangnya🤭

  • Buat mb Dinar, semoga cepat dimaafkan oleh kedua orang tuanya & kembali rukun seperti dulu.

    • Nah gini dong debat, aku suka :v

    • @alta Sakinah sabar mbak 😄 padahal baru aja lebaran 🤭🤭

    • @Rere Chatherine gini loh bund mau aku lurusin yah, aku disana cuman bilang pergaulannya ngeri atau menakutkan, ga ada aku ngejudge orangnya berdosa atau ngga, kan emang bener pergaulan mereka cukup ekstrim? Dan syukur mereka udah pada dewasa dan bertanggung jawab atas tindakan mereka. Udahlah lagian aku gakenal kamu cape2 ladenin orang kaya kamu yang ga ngerti2 dan slalu berfikir negatif akan perkataan orang lain. See you ditunggu konten selanjutnya dari bang hiro

    • @Rere Chatherine "ga merujuk ke satu orang" bisa baca bund?

    • @alta Sakinah ga merujuk Dinar? Tapi konteksnya ngomongin Dinar, dan yang diceritain ceritanya Dinar. Laahh..lawaak 🤣

  • Baru kali ini ga ngeskip iklan ala bang hiro gara2 aku emang penyuka minuman jahee. Makasih bang hiro aku uda pesen althan gingernya😋

  • MasyaAllah dapurnya mani haluuss, semoga aku jg bisa bikin dapur idaman kek bang Hiro🤲🥰

  • Ceritanya seru apalagi yg bawain ceritanya makin seru. Btw, buat mba dinar & mas kiyo, semoga keluarga kecilnya selalu dalam lindungan Allah SWT.

  • Bang Hiro ini emang jiwa2 persuasifnya udah another level Soalnya jadi beneran pengen Trus critanya enak banget didenger Semangat Bang

  • Sehat2 terus buat Mbak Dinar & family. Semoga cerita nya jd pembelajaran buat banyak orang supaya jangan2 deh ngelakuin dosa yg udah nyata dikasih tau Allah SWT itu tuh dosa besar. Semoga anak Mbak Dinar selalu dilindungi Allah SWT & besarnya nanti jadi anak Sholeh yg berguna bagi keluarga & agama. aamiin

    • @Afifah Karena hidup ini yang enak ada 2 : 1. Makan 2. N 😝 gentod

    • @Rairgaitzren jiurzragiva RyugariaXevenja kok bisa ya org nurutin nafsunya, LEMAH .....!!!!💩

    • @Karyn Naomi boleh di coba kok.😎👍

    • @Rairgaitzren jiurzragiva RyugariaXevenja kalo meninggalnya pas lagi anu2 dan blm sempet tobat gimana? Dan itu yg ga dipikirin sm orang2. Mereka pikir mereka bisa nguasain takdir Allah SWT

    • like ke-1000

  • Konten yg ga pernah nge bosenin, selalu menghibur bikin ketawa terus, sehat-sehat selalu semuanya 😍😍🙏🙏

  • Mba dinar, mas kiyo sama anak nya semoga kuat terus ya dan keluarga mba dinar secepatnya bisa menerima mas kiyo dan anak nya. Untuk anak mba dinar semoga selalu ada dalam lindungan Allah ya nak, semoga kamu yg bisa mengangkat derajat kedua orang tua mu kelak ya nak sehat terus kuat ya pinter Semoga istiqomah juga mba dinar memperdalam agama nya ya

  • Menunggu kisah anak dinar d bbrpa thun lagi.. Smga dia slalu d lindungi ALLAH. Sehat y dek tuk drimu

  • Semoga ortu ka dinar dibukakan pintu hati dan bisa berlebaran bersama keluarga

  • Hi bang hiro, Mau cerita sedikit. Aku juga lagi hamil masuk 6bulan .emang dari kepercayaan orang jawa kalo ibu hamil itu punya aromanya tersendiri, yang wanginya mengundang makhluk halus. Makanya kalo di jawa ibu hamil biasa pake peniti di kasih gunting kecil sama dinglo bengle (semacam tanaman mirip kunyit/ kencur) . Dan itu harus di pake kemana pun..

  • Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan fatal , tp yg penting udah bertobat. Semangat terus kak dinar ! 💙✨

  • Mbak Dinar semoga sehat terus ya dan keluarga kecilnya selalu di lindungi ALLAH SWT 😭😭😭🙏🙏

  • Selalu suka sama story2nya ka hiro berasa kita lg pd ghibah online massal😅😅🤣🤣🙈🙈 sukses dan semangat trs ya ka hiro💪💪

  • Untung kiyo walaupun setres setres gitu waras ya. Bertanggung jawab. Gk cuma nanam benih doang. Dan Alhamdulillah orang tuanya juga baik. Semoga sehat selalu semua keluarga mbak Dinar. Tempeleng aja tuh Wegom nya kalau masih gangguin si dedek.

    • Mana ka Dinar nya disuruh tempeleng si wewe lagi😭😂

    • Hm..msh ada untung2nya lah. Awas aja ya klo udh nanam benih, main sembarangan, dy g mau tanggung jawab, ortu si kiyo juga kayak ikutan menolak, siap2 bertemu netijen😅😅😂😂

    • Tempeleng nggak tuh😅

    • Hahaha

  • Barusan Pulang kerja langsung buka Channel nya kang hiro, bnrn menghibur bgt. Sambil Leyeh2 nikmatin cerita lanjutan dinar n kiyo. Sukses terus ya kang. 🙂Jd pengen meet up sama kang Hiro biar bisa di dongengin langsung🙂. Pis ah✌️😂

  • MasyaAllah setelah mendengar mbak Dinar Hijrah langsung kepikiran masa depan tidak ada yang tahu. Mungkin dulu Mbak Dinar pernah berbuat dosa tapi sekarang mbak Dinar sudah memperbaiki diri. Sehat terus buat mbak Dinar dan keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT serta dijauhkan dari makhluk yang ingin mencelakai keluarga mbak Dinar. Bismillahirrahmanirrahim semoga orang tua mbak Dinar segera memberikan maaf. 😊

  • Suka banget deh sama ekspresi Bang Hiro waktu kaget 😙❤️😂

  • semoga mbk dinar sekeluarga selalu dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari yg aneh2

  • asik bgt kalo dengerin bang hiro cerita😂 btw salfok bgt sama fotonya agil wkwkwk

  • Hiro energy setiap video horror kuat bgt...sampe bikin demam mengigil setiap liat video lu...Saran aja buat Hiro jangan skip doa ya🙏

  • Salut sih sama mbak dinar pada titik terendahnya masih memiliki kewarasan untuk gak jd bunuh diri dan masih memikirkan bayinya, ujian mu begitu berat mbak semoga diberikan kedamaian untuk keluarga kecilmu dan semoga ortunya mau membuka pintu maaf bagimu & mbak dinar semoga selalu istiqomah

  • Kutunggu part anak dinar dan kiyo kalau sudah besar nanti bang 😂

  • Semoga hubungan mbak dinar dan orangtua membaik dan bisa harmonis lagi,, Semoga selalu sehat ya mbak dinar adek bayi dan suamii,, 🥰

  • Makin kesini makin cucoook pembawaan nya. Menghibur bgt deh wlpun setiap cerita yg horor" ada aja yg ganggu. Jadi nungguin terus video baru nya

  • Ah... pokoknya suka banget kalo udh nonton&dengerin bang hiro cerita, sy tau ini dari anak q... sampe sekarang ga pernah bosen... semua selalu ada hikmah dibalik ceritanya... 👍

  • Bapaknya dinar penyelamat terbaik dari kesepian saat mandi 😭❤️

  • Lagi nunggu anaknya dinar nanti cerita ☺️

  • story tellingnya mantab bgt dach bang Hiro,ngalahin para emak2 yg lg ngegibah 😍.btw ngomongin bayi jatuh dr tempat tidur aku jd inget cerita ibuku yg katanya waktu aku baru umur 2 hari bisa jatuh dr tempat tidur yg lumayan tinggi krn di kaki2nya di ganjel bata,di fikir ibuku aku meninggal tp ternyata aku baik2 saja tanpa luka sedikitpun.

    • Saya pas tk jatuh dr tempat tidur kepentok lemari sakit banget udah 4 kali lho

    • Anak saya umur 1 bulan saya tinggal nyuci piring balik lg...dikamar anak saya udah dibawah lantai...padahal tengkurep aja belom bisa gimana caranya dia jatoh...dan dirumah saya cuma b'2 sama anak...sampe sekarng belom terpecahkan itu misteri...

    • Anak aku udh 3x jatuh 2x dari tempat tidur 1x di tembok dapur yg tinggi huhuhu sakit banget liat anak jatuh untung nya gk ppa alhamdullilah jagan sampedeh jdi trauma skrang tidur dibawah ngerasa bersalah banget jadi ibu 😭

    • Ade gua juga pas baru lahir bener² belom 24 jam, jatoh lah dia dari patidur bayi gara² ditarik ponakan, Alhamdulillah masih dikasih umur sampe sekarang

  • Sumpah di antara yg lain gue lebih suka si abang ini, ngakak jdnya kaya nonton lawak bukan horor. Sukses terus ya bang. Penyampaiannya enakeun mun cek org sunda mah.

  • Update yg gercep kak Hiro glowing 😂 mantap dengerinnya buat nemenin pas nyuci

  • Sehat terus bang Hiro, biar bisa cerita" yg menarik terus

  • Selalu download konten terbaru bg hiro buat stok kalo” pas lagi bokek ga bisa beli kuota. Secinta itu sama vid” nya bg hiro ❤️😍 . Sukses terus baaangggg ehe

  • Jago bgt story'telling nya ...gak usah ke bioskop deh dengerin bang Hiro aja sdh menghibur Marketing nya juga jempol deh...aku jadi pengen nyobain minuman jahenya

    • Maaf kalo belom tau, ini bang hiro bukan nyeritain tentang film KKN di desa penari tapi cerita tentang sahabat yang main ke daerah KKN desa penari dan seterus2nya. Cuma mau ngetik aja kalo misal dikira bang hiro lagi nyeritain KKN

  • Q udh liat KKN di bioskop seru bgt dan serem,salfok SM dapurnya bang HIRO PGN bgt dpr bgt.smoga suatu saat q PNY dapur kaya bang Hiro 🙏

  • Semoga anak dinar selalu dilindungi😇

  • Ekspresi Muka nya kak hiro ngeselin tapi ngakak🤣🤣

  • Bahkan iklan yg tersempil diawal gak gua skip gegara seneng dengerin bang Hiro ngomong wkwk

  • Mau cerita apapun kalo bang Hiro yg bawain seru, gak bosenin, bikin betah meski berjam-jam lamanya. dan yg terpenting dimana pun berada tetap harus jaga sikap & sopan :)

    • @Mia Rasmiati mana mungkin dia lisa asli maemunah🤣 polos bgt sih lu Aing juga pake nick name istrinya sehun Tp aing bkn istri sehun asli🤣🤣

    • Lu orngundo TPi hnya fans ya

    • Ketemu lisa mulu dimana mana

    • @Zahra pdhl harusnya mrk berpikir positif gausa ngehate komen ini,klo gasuka tinggal skip aja kan bisa Yg hate punya masalah apa dihidupnya,sampe dilampiasin disini🤣 Be positif pasti idupnya lebih bahagia kan

    • Why

  • 29 menit woyy , story tellingnya gokil bgt bisa stabil gtu pembawaanya ,LOVE BG HIRO

  • Dijadiin film desa penari KKN 2, seru nih. Btw, sehat2 ya dinar dn keluarga terutama anaknya. Kejadian yg dulu dulu mh udah lah..semua org jg pny kisah bodoh dn memalukan.. Cuma emang pd diem aja ama belom kebongkar hihi😄

  • seru n kocak, salam dari kami di Mexico City ya bang Hiro. sukses terus 🇮🇩🇲🇽👍👍👍

  • Seru… Kayaknya bakal dibikin film KKN di desa penari 2

  • kesini sini kok jd doyan yah tontonin abg glowing...ampe ketawa2 sendiri terkadang dh kayak org gila,,cerita horror jd humor,,lg hamil jd kaum rebahan tontonan abg glowing ihh mantaps bgt dah

  • Semoga sehat selalu dan hijrahnya bisa mendapat ridhonya Allah ya mba Dinar. Semoga keluarganya dijaga oleh Allah juga.

  • sumpah deh saya ketawa2 sllu asal liat bg hiro cerita,,gemesin 😅 pdhal crta horor hahahahahha

  • ANJAAYY TRENDING LAGI 🎉 CONGRATS BANG HIROOOOO .🎉🖤

  • Besok tutorial masak ka, dapurnya bagus bgt”)

  • Terimakasih banyak ya bang hiro selalu buat konten-konten menarik, dengan pembawaan cerita yang nggak kalah menarik juga... Semangat terus ya bang ☺️

  • Bang Hiro klo ngomong Bhs Jawa lucu... 🤭 Ketingal... Bkn ketinggal 😂👍

  • Masih brsyukurr mertua baik mau merangkul dn nrima dinar...alhamdulillah Smga istiqomah yaa bwt dinar dn kelg kecilnya...percayalah Allah akan slalu brsmaa hambanya yg slalu ingat Dia...😘😊🙏

  • makasih bang hiro uda ada part 2 nya....pasti nya gk prnh ketinggalan lho nonton yg part 1 nya🙏

  • kalo buka hp baru/org lain pasti yang dicari yutubnya babang glowing, suka bgt pokonya. semangat ngontennya bang difan 😁😁😁😁😁😁

  • Dia bener2 menuai apa yang dia tanam. Semoga bersama kesalahan nya, ditumbuhkan jiwa yang lebih bijak. Aamiin

  • gw orgnya brani banget bang krna dr kecil smpe skr suka bgt sm hal2 horror ato terbiasa gt. gw subs lama bgt tp bru kali ini jg dnger konten bang hiro jd kek mrinding,serius mrinding! kek bkn lebay tp gw orgnya emg jarang takut (terlepas dr jumpscarenya). feelnya kaya dpt bgt aja critanya dan apa yg terjadi di crita versi 1 dan 2 ini emg berasa entahlah intinya gw cukup takut aja gt. semoga kejadian yg spt ini tdk terulang lg oleh siapapun,dan apapun yg terjadi pastinya memberi pelajaran bagi kita semua ygy. makasih bang hiro udh hebat bgt dalam membawakan cerita dan semua di video ini disusun dg baik,sehat selaluuu yey masuk trending! Semoga trs bertambah ya bang susbcribernya^^

  • Suka bgt sama cara ceritanya bang hiro berasa lagi ngrumpi, cepet nyantol 👍

  • Masya Allah seneng bgt sekarang bang sering tranding. 😁

  • Kerrreen anakny mereka bakal jadi indigo.. masyaallah .. semoga dapat membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya..

  • Buat mba Dinar sama mas Kiyo, semoga anak dan kalian dilindungi Allah terus ya. Semangat dan tetep istiqomah.

  • Ade cewe aku dulu pas masih bayi juga selalu digangguin, Bang. Mama orangnya "sensitif", sering digangguin, tidur tapi cekikikan nyaring kaya ketawanya Mba Kun, sering ditampakkin juga. Yang lebih ekstrem, sosok kaya Mas Wowo bilang ke Mama aku kalo adik perempuan ku itu anaknya Mas Wowo :") Alhamdulillah adik aku udah tumbuh jadi anak yang cantik banget, kelas 11 sekarang. Tapi, dia emang sering digangguin juga walaupun udah gede.

  • Suka kali sama pembawaan si abg ini sehat terus bangg

  • Masuk trending dong 👍👍👍 Mantap skali guys

  • Dapurnya bang Hiro bersih banget, keknya cuma dipake buat bikin minum deh 😅

  • Semoga mbak Dinar cepat dimaafkan sama bapak & ibunya, bisa dapet restu.. Dan hidup bahagia bersama anak, suami dan keluarga Aamiin

  • Semoga dibukakan pintu maaf dan restu dari orangtuanya mba Dinar supaya bisa berkumpul kembali

  • Salut sama orang tua nya kiyo, memang itu yg harus di lakukan sama ortu

  • pohon gerak gerak = merinding ❎ pohon gerak gerak = ngiklan jahe anget✅

  • Buat bapak dan ibunya dinar, mending menanggung malu pak bu daripada kehilangan anak satu satunya

  • mudah2an mbak Dinar tetep Istiqomah ya mbak...,. semoga mba Dinar dan keluarga terutama anaknya selalu dalam lindungan Allah SWT...

  • So cool bgt bawain teman ceritanya.. Sukses terus buat bang hirotada😊😊👍

  • temen nyetrika as always berasa di temenin mak mak di warung lagi ghibah 🤣

  • Dulu bang hiro minum cimory, aku langsung beli. Sekarang bang hiro minum jahe, ku jadi pengen juga. Mana di rumah ujan, sendirian, dengerin horor pula. Pas lah

  • Banyuwangi hadir, mistisnya Banyuwangi asik ya apalagi yg ceritain Bang Hiro, seru donk👍🏼👍🏼👍🏼

  • Ngakak endingnya sampe diulang-ulang. Horor tapi ngakak lihat muka Kak Hiro wkwkwkwk. Untung gak sambil goreng pisang lagi, bisa-bisa pisangnya ngacir juga lihat setannya ngambil ginger wkwkwkwk

  • Ada hikmahny baru sempet nonton skrg jdi bs lgsg nonton part 1 dan 2 sekaligus =) Kok denger keadaan anakny dinar, jdi kepikiran nandit y? Kali aja mereka bisa obatin =') Untuk bang hiro, kalo emg rumahny suka ada yg jail, coba d play albaqarah tiap hari bang ^^ insya allah katany itu bs membersihkan tempat tinggal kita =) sehat selalu...

  • Hampir tiap hari nontonin channel bang hiro..Ga ngebosenin..seru ngomong nya

  • Semoga anaknya selamat dunia dan akhirat ya kakk, sehat selalu keluarganyaa

  • Suka bgt cara ceritainnya, ditambah lagi ada siluet wonu 🤭😍

  • semangat mba Dinar, semoga kedepannya selalu diberi berkah dan kebahagiaan oleh Tuhan💖

  • Ngaka asli bisa sereceh ini humorku kalo ada suara " yummy " 😭

  • Beneran salfok sama dapurnya bang, aduhaiii bagusnya🙀

  • cerita nya serem,seru dn bikin jantung deg deg serrr😅,maju dan semangat terus kak buat cetita yg tambah menarik lagi👍🏻👍🏻👍🏻

  • Wah selamat ya bang part 1&2 trending 👏

  • Alhamdulillah ka dinar masih dikasi waktu buat hijrah dan mendekatkan diri ke Allah :'). Cerita² kaya gini tuh gw jadiin pelajaran bgt buat gue untuk membatasi diri biar g kebablasan. Ga mau ngehujat, malah terimakasih bgt buat ceritanya ya kak.