PAS NEMBAK RIA RICIS, TEUKU RYAN NANGIS!!! | BROWNIS (28/9/21) P1

Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2021
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-UOZvRFgJ_d0.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-43NDPbEzHaU.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-02drhaaFgpg.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-LLqX5b6vAaY.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu, mereka siap mengocok perut Anda.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP

Komentar

  • Jam segini masih nonton ID-tv nya ricis Rian, Bangka hadir

  • Pas adengan nembak .. Hotsya repot semua buat penasaran aja hahaha

  • Kak aku udah laik sabkreb lonceng folo setiap hari komen mau dongsofenirnya

  • ,, Masha Allaah

  • Samawa ya .. Yg nonton stlh mrk sdh sah halal RicisTR paten kali

  • ricisTR paten x

  • ricisTR Medan hadirrr

  • ricisTR Medan hadirrr

  • ricisTR Medan hadirrr

  • ricisTR Medan hadirrr

  • ricisTR Medan hadirrr

  • Nnton nya sambil senyum2 sendri sumpah pas ricis dan Rian nyanyi

  • MASAALLAH RICIS MA RIAN SUARANYA SAMA2 BAGUS..SMG KADI PASANGAN BAHAGIA DUNIA AHERAT..AAMIINN

  • Aku tuh dlu ngliat ria ricis cma sepintas2 doang klu nngol di tv/ youtube, tpi smnjak hbngan ny sama TR trending, stiap mncul vlog ny sllu nnton. Soal ny sneng ngliat mrka. Smga jdoh dunia akhirat. Amin

  • Ka aYu ting-ting, sholawatin.. Mdhn dpt suami yg baik..

  • 🥰🤗❤😘👍

  • Pasangan yg enk di liat laki2 nya orang baik dan beragama adem liatnya

  • Rian nekat tll berani usia lbh muda umur nya &ricis yg penting ada yg mau nikahi gk peduli

  • Suka ini ..lucu .terhibur

  • Suka bgt ama psangan ricis tr

  • Dimana ada bang TR Paten Kali Gantengnya n Ricis,ku pasti hadir biarpun akhir😁😁😁😘😘😘

  • PASANGAN FAV BANGETT

  • Masyallah pasangan yg sopan santun semoga dilancarkan sampai hari H dan semogah ka ria dan bg tr dijaga Allah sampai maut memisahkan amin🤲🤲🤲🤲❤️❤️❤️

  • Pokus perut igun,,🤭seperti agak kempes ya..klo lgi program diet semoga sukses diet nya biar tambah ganteng..

  • 14:16

  • Tabarakallah

  • q sllu seneng lhat psangan ini

  • Mudah-mudahan jd teladan pasangan2 muda termasuk pasangan artis, yg semua rata2 udah krisis akhlak dengan gaya pacaran yg bebas

  • Ryan ini laki laki baik baik, atitude dan pendidikannya baik, agamanya jg bagus, dri keluarga baik2 juga

  • Orang indonesia bnyk yg ganteng cuma blm terekspos...ryan salah satunya...

  • Besok besok panggil lagi TEUKU RYAN SAMA POLISI VIRAL ISLAM MUSTAKIM , MUKA MUKA ORANG ACEH KAYAK SAUDARA KEMBAR😎😎😎

  • Sosweet banget sih kak ricis dan bang tr paten kali

  • Bismillah "Saya youtuber pemula "Modal hp "Suka ngedit "Berharap suatu saat nanti bisa berangkatin orang tua naik haji aamiin

  • Ricis & TR semoga cepat HALAL y

  • Ricis ryan pasangan yg patut buat dicontoh, selalu jaga etitude, ga ngumbar kemesraan di publik, ga tipu2 publik, apa adanya, mudahan nikahnya juga sekali ijab kobul, sy yakin icis ryan paham dan ngerti banget agama, mereka kelilingi orng baik2, pans nya juga orang2 baik, jd insya alloh berjalan dg lancar sampe hari H,,, mudahan jodoh dunia akhirat.

  • Masya allah ganteng bet abng TR

  • Ya ampun ka teuku sama ka ricis serasi banget sih. Bikin iri deh

  • Ayu kenapa ayu ko nge hindar🤣

  • Ayu tingting liatin aja abangvtr🙄

  • Pasangan tercouple

  • Ricistr paten kali

  • Ka icis smoga sehat sllalu dan sllalu di lancarkan dalam segala hal 🤲🤲

  • Ga pernah bosan liat nya..dimna ada Ricis TR d sana ada aku

  • Hhhh aku sampai ketawa trs. Lucu bngt. Smga langgeng y ricistr

  • Ribut ni acara

  • ngakak woi

  • Pasangan yg ideal sosweet,jdi iri sama pasangan TR semoga lancar segala galaya😍👍🏿

  • MasyaAllah...pasangan yg patut di tiru, ngeliat kalian berdua gk ada bosan2 ny 😘,🥰

  • RicisTR paten kali RicisTR best RicisTR paten kali RicisTR best RicisTR paten kali RicisTR paten kali RicisTR best RicisTR paten kali RicisTR paten kali alhamdulilah masyaallah tabarokallohu best👍👍👍👍👍👍👍💯💯💯💯💯💯💯 ❤❤❤❤❤🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

  • Mantap mg langgeng trus,Aamiin

  • Riyan dan ricis romantis banget 🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍🥰🥰🥰🥰🥰

  • Satu satunya alasan mampir kesini karna bintang tamunya RR

  • Pasangan RR ini terus saja, memberikan contoh, sukses selalu ya

  • Aku pengen daftar jadi konten2 kaya gini wkwk 😂 reval

  • ❤❤❤❤ sukaa bgt sma ricis sma teuku ryan❤❤❤❤

  • Orang baik gampang ketemunya sm org baik... Alhmdulillah

  • MASYAALLAH SUKSES BUAT AKU TERTAWA GA BERHENTI BERHENTI YA ALLAH,ADA AJA YA🤣🤣🤣🤣

  • 👍👍👍👍👍👍

  • Pasangan top ...

  • Duh calon laki orang. Seindonesya jatucinta kali dah

  • Pasangan yg alami apa adanya no bohong" no tipu-tipu 😂 no lebay selalu menjaga jrk contoh terbaik buat kamu ank muda sekarang ramah dan sopan

  • Seru bnget

  • Semonga lacar sape kake nenek

  • SETINGAN

  • SETINGAN TAI...PADA BLOON SEMUA..

  • Suara ka Ricis baguss

  • Ya Allah suit banget,,ricis riyan

  • Lucuuu😂😂

  • adem kalau liat pasangan ini

  • Sehatt selalu ...... Semuanya..😍

  • Suka pasangan ini ❤️ . TR gantengnya ga ada obeng

  • Hahaaa lumba2 lewatttt

  • Nonton karena ada ricis tr

  • Acara brownies nggak pernah liat lo..yg ini lucuu ternyata . Seruu juga nggak garing.. RR juga panutan anak muda bgt sih yaa..

  • Kak igun di sini ganteng ya...karna kurusan x ya

  • Smoga sehat slalu host brownies Kompak terus yah ❤️

  • Diam-diam ngefans banget sama ricis ryan.. Masih bisa jaga jarak ... Masya Allohh😘😘

  • Baper gua

  • Kak igun kurusan gak sii perasaan

  • Salfok sma muka kk igun kok mirip bngt sma nikita mirzani ya 😂😂😂

  • 11:47 icistr dteng

  • 11:17 icis dteng

  • Intinya kalo aku liat kontennya kk icis sm bg ryan aku like² dehhhh

  • Terharuu buat inspirasi Masya Allah

  • Ini,,br tontonan yg bs jd tuntunan,,,

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Buat Rian tolong dong di hari perikahan nya nyanyi lagu sempurna

  • Brownis bisa gak kalau brownis kedatangan asli Arya Saloka pemain Ikatan cinta RCTI pliss

  • Jgn trlalu memuji y netizen +62 krna blom lihat ahir nanti balik jd hujatan pulak..

  • Males lihat ayu teng teng

  • Jangan Sampai Bikin Kecewa Fansnya Okey Kasihan Para Fanz RR Klau Sampai Nantinya Nikah Sirih Duluan Jagalah Sampai Hari Pernikahan Tiba

  • MasyaAllah mudahan pasangan Icis fan TR langgeng

  • Demen lihat bintang tamunya icis sm rian..thanks brownis

  • Gak bosen gue nonton ricis sama Teuku gw cari terus blog nya

  • Pasangan yang serasi

  • Semoga Ricis TR langgeng terus hingga ke jannah 😚

  • Ya allah kak icis smga dilncarkan smpai hri H... Amin ya allah

  • selamat buat Ayah ONSU

  • Ricis tr

  • paten kali...