Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2019
Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha
Sebelumnya Happy 1st Anniversary yaa buat BAPAU. 1 tahun pernikahan, semakin berkah dan bahagia. Tapi katanya baru satu tahun udah sampe males ngobrol nih? Selangkapnya ada di #KUMAHA kali ini ya!!
#ArmandMaulana #BaimPaula
LIK sama SUBRET-nya mana?? Ayoo dongg disegerakan!!!
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  • Mantap bosque trending

  • Inget banget kata bang armand , replay dong hehe.. kalau mommy kalem pas hamil anaknya juga kalem. Is that true

  • Wajah sang Vokalis kang Arman masih tetap Freess aja... keren lah kang.. sukses jg buat bapau..

  • semoga lancar smuanya ya,,Amin,,πŸ™

  • Keren euy.. aku fans bapau

  • Bismilah sukses slalu bapau family..ig.erlinda_nuangsih 081318133060

  • Sukses selalu hebat poko namah mantap ig helina 123bdg

  • Moga sukses ya bosgue Ig rumini darsono

  • TrendingπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™‹πŸ™Œ bakpau family Ig:marchelcr7

  • Sukses selalu Bosque...πŸ‘

  • Tetap semangat sampai jiwa dan raga keluarga bapau family is the best. Ig:ringo_hans

  • Bismillah hirohmanirohim Masaalloh taberokalloh Muda2han sht selalu BOSQUEE semoga alloh yg membalas kebaikannya amin yerobbel alamin. IG maulana ibrohim1153

  • Kolaborasi yg wuataaabbb kang arman n bapau top markotop pkkx mh lah

  • Mantap bosque

  • Asyik banget kejutannya sampe kaget mbak paula berhasil mas baim ngepranknya

  • Semangat kang

  • Sehat selalu sekeluarga

  • Semoga kekal perkawinannya bosqur

  • Seneng liat video ini, sukses slalu mas baim dan mbk paula amin

  • Bosque hadir

  • Kerenn sehat selalu kak baim

  • Bismillah

  • Bismillah semoga barokah Bosque Ig: dewaro bambang riyanto

  • Sabar mbk paula

  • Semoga panjang umur dan sehat selalu Aminnnn.... IG.ichabundazaky

  • Saya mampir kesini gara2 Prank paula 😁...

  • Kesini gara" Bapau muncul di beranda 2020. Kang Armand Legend idola masa2 sekolah doloe..sht truus kaang ..jember jatim hadir

  • top

  • Bapau..πŸ‘moga jd kluarga samawa IH: yasminthuk

  • Amazingg

  • Arman maulana.the best

  • Semoga beruntung Dennylucky43

  • Horeeee

  • Top

  • bismillah suces selalu beekah melimpah rezekynya bang baim yah selalu konsisten kontemya mantaps.. ig march pay.

  • Bener kata kang armand,,, sekarang kiano anak nya pendiam dan murah senyum

  • Nyambung saskreb disini habis lihat di baim paula. SUROBOYO hadir mas πŸ˜πŸ‘

  • Semoga sukses terus bosQuuu... Wa..082335607407

  • Jump dari chanel bapau langsung ke chanel armand maulana. siapa hayoooo

  • BEE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES BAPAU AND FAMILY" "JUST ONLY ON ID-tvRS" "GOOD LUCK BOSQUE

  • Saya baru tau pasangan ini sama dengan saya . ( Anak pertama ketemu anak bungsu .) Hanya beda rejekinya aja .

  • Be your self and never to surrender Succes only on your familly Just only on youtuber Good luck bosqueeee Ig : ally_sinarta

  • Ajiiiiib ieu si akang Arman...awet ngora uyyyy

  • yang aku suka dari kang arman, dia orangnya dari dulu rendah hati banget. nyenengin omonganya juga. keluarga juga adem. panutan dah pokokna.

  • 8:04 37 th baru nikah 🀣🀣🀣

  • Keren om arman.bantu prank paula.semoga om arman sehat trus .vokalis paforitku

  • Salfok sama yg lagi boboan pules di sofa. Hihi

  • Musisi terbaik di hati gue kang ,salam dari Malaysia

  • Nanton bapau langsung bang Arman Madura hadir penonton setia

  • Ngefans banget ma pak Armand...Nemu langsung tak subscribe

  • Kocak anjir yg bersin wkwkwk

  • Aneh... Saya ngefans banget sama kang Armand, bawain lagu GIGI waktu pertengahan 90 di kafeΒ² tapi tau channel kang Armand dari Baim & Paula🀦. Hampura kangπŸ™

  • Jadi ini warung...alhamdulillah terima kasih kang and bapau.....

  • kang arman kasih wejangan mereka.... buat plajaran keluarga baru karna kang arman lebih pengalaman dlm berkeluarga lebih dulu..

  • Mantap Kang Armand.

  • Dari bapau pindah ke kang arman

  • Alus pisan....πŸ‘

  • Emang unik cara Baim mencintai Paula,mga BAPAU langgeng spe ajal menjemput....

  • Gazz keun,,,,

  • Mantap bang ARMAND,.. Lansung Subsc

  • 14:07 Lik & Subret

  • Kang ne kameranya apaan kang... Keren amat hasil gambarnya

  • Maaf kang Arman musiknya mengganggu obrolan. Apa mungkin kupingku yang rada budeg 😁😁😁

  • Bapau hadir

  • Ksni krn ada scoty

  • liat vlog ini ngaaakaak saya

  • pemain gitarnya yankjay...meennnnnn

  • Perdana nonton chanel youtube nya kang armand maulana...

  • 7:00 "semua laki-laki itu egois" bukan brengsek...paham..???

  • Gileeee......Kang Armand udah perkirakan Kiano bakalan tenang

  • Om bkin konten sma om deddy

  • Kesini langsung subcribe

  • Aku nonton ni karna ada bapau,,bosque mana ni suaranya

  • Friend ship is good πŸ‘

  • Mantul

  • Amin amin boss πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  • Bantu channel aku kak .... Klw udh dpt penghasilan dr ID-tv , aku ingin membantu anak2 yatim , janda dan org2 yg membutuhkan .... Bagi yg ingin membantu/donasi bisa menghubungi ke no saya 081383639602 Makasih yah semua nya

  • Wkwkwkkw baim baim Langgeng bapau. Aamiin

  • Dari Bapau kesini langsung subscribe, pengen denger wejangan kang Armand

  • Dari Bapau kesini langsung cus . Ayo like siapa lagi