Sasya Arkhisna - Pecah Seribu ( Official Live Music ) || Bimbang Ragu Sementara Malam Mulai Datang

Dipublikasikan tanggal 24 Mar 2022
MERGO KALAH BONDO ~ id-tv.org/tv/video-pyj1qWYXFao.html

Sound Engginering by Maska Audio
Arrangement by SA Music
Songwritter by Toto Ario
Videographer by Maska Crewaktif
Lighting by Maska Lighting
Location at OKUI CREATIVE HUB

Support by Maska Crewaktif

Musisi ♪

Kendang : Zaenal
Drum : Colopot
Gitar : Radit Fasola
Melodi : Deny
Bass : Sitol
Saxo : Kevin
Keyboard : Itok
Kentrung : Deo

PLAY LIST SASYA ARKHISNA ♪ - id-tv.org/plid-PLh...

Lyric ♪ :
PECAH SERIBU

Bimbang ragu
Sementara malam mulai datang
Hasratku ingin bercermin tapi
Cerminku pecah seribu, pecah seribu

Ibarat bunga
Aku takut banyak kumbang yang hinggap
Aku tak mau
Patah-patah, tangkaiku patah

Aku tak mau
Bimbang ragu
Sementara malam mulai datang
Hasratku ingin bercermin tapi
Cerminku pecah seribu, pecah seribu

Hanya dia
(Dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, hanya dia)
Hanya dia yang ada di antara jantung hati
Tempat bermanja, tempatnya rindu
Tempat curahan hati yang damai

Entah apa
Bagaikan kayu basah dimakan api
Api curiga, api cemburu
Api kerinduan yang membara
Oh angin, kabarkan
Melati di depan rumahku menantimu

Bimbang ragu
Sementara malam mulai datang
Hasratku ingin bercermin tapi
Cerminku pecah seribu, pecah seribu

Ibarat bunga
Aku takut banyak kumbang yang hinggap
Aku tak mau
Patah-patah, tangkaiku patah
Aku tak mau

Bimbang ragu
Sementara malam mulai datang
Hasratku ingin bercermin tapi
Cerminku pecah seribu, pecah seribu

Hanya dia
(Dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, hanya dia)
Hanya dia yang ada di antara jantung hati
Tempat bermanja, tempatnya rindu
Tempat curahan hati yang damai

Entah apa
Bagaikan kayu basah dimakan api
Api curiga, api cemburu
Api kerinduan yang membara

Oh angin, kabarkan
Melati di depan rumahku menantimu
(Ha-ah-ah-ah)

Bimbang ragu
Sementara malam mulai datang
Hasratku ingin bercermin tapi
Cerminku pecah seribu, pecah seribu

Duhai angin, kabarkanlah, melati menanti
Duhai angin, kabarkanlah, melati menanti
Duhai angin, kabarkanlah, melati menanti
Duhai angin, kabarkanlah, melati menanti

***
Semoga dapat menghibur ..

Follow Us !!!
Instagram ♪ : instagram.com/sasyaarkhisna15
Tiktok ♪ : vt.tiktok.com/ZSJoPGy6p/
ID-tv : id-tv.org/username-SYAKHISOFFICIAL

Pembelian T-Shirt Sasya Arkhisna
shopee.co.id/syakhis_store26?...

INFO MORE BUSINESS :
Telp / Wa : 085730502125 ( AKHBAR )



Sasya Arkhisna Official's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Yuk tonton juga Kepangku Kapang ~ Sasya Arkhisna id-tv.org/tv/video-dry9XKJIyo4.html

    • Rquest lagu nya berlayar tak bertepian dong kak😁

  • Bagus banget suara nya @sasya arkhisna suka sekali ❤️❤️

  • Bimbang ragu Sementara malam mulai datang Hasratku ingin bercermin tapi Cerminku pecah seribu, pecah seribu Ibarat bunga Aku takut banyak kumbang yang hinggap Aku tak mau Patah-patah, tangkaiku patah Aku tak mau Bimbang ragu Sementara malam mulai datang Hasratku ingin bercermin tapi Cerminku pecah seribu, pecah seribu ho-oh (La-la-la-la-la-la-la-la la-la-la-la-la-la-la-la) ho-oh Hanya dia (Dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, hanya dia) Hanya dia yang ada di antara jantung hati Tempat bermanja, tempatnya rindu Tempat curahan hati yang damai Entah apa Bagaikan kayu basah dimakan api Api curiga, api cemburu Api kerinduan yang membara Oh angin, kabarkan Melati di depan rumahku menantimu (Ha-ah-ah-ah) Bimbang ragu Sementara malam mulai datang Hasratku ingin bercermin tapi Cerminku pecah seribu, pecah seribu Ibarat bunga Aku takut banyak kumbang yang hinggap Aku tak mau Patah-patah, tangkaiku patah Aku tak mau Bimbang ragu Sementara malam mulai datang Hasratku ingin bercermin tapi Cerminku pecah seribu, pecah seribu ho-oh (La-la-la-la-la-la-la-la la-la-la-la-la-la-la-la) ho-oh Hanya dia (Dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, hanya dia) Hanya dia yang ada di antara jantung hati Tempat bermanja, tempatnya rindu Tempat curahan hati yang damai Entah apa Bagaikan kayu basah dimakan api Api curiga, api cemburu Api kerinduan yang membara Oh angin, kabarkan Melati di depan rumahku menantimu (Ha-ah-ah-ah) Bimbang ragu Sementara malam mulai datang Hasratku ingin bercermin tapi Cerminku pecah seribu, pecah seribu Ha-ah-ah-ah Ha-ah-ah-ah Duhai angin, kabarkanlah, melati menanti Duhai angin, kabarkanlah, melati menanti Duhai angin, kabarkanlah, melati menanti Duhai angin, kabarkanlah, melati menanti

  • Up yukk 🥰

  • Good job, mantep tenan pancen oye 💥🤞

  • Semoga mba' Sasya Arkhisna tetap dlm Lindungan Allah swt . sehat selalu beserta keluarga di rumah . SEMANGAT TERUS ya Mba' Sasya .

  • Gk bosen dengerin nya kalau mbak sasyha yg nyanyi 😘

  • sasya sangat beruntung,punya suara bagus & selalu di dukung orkes profesional..sukses sll kak sasya

  • Suka banget dengan suara mbak sasya enak banget didengar🥰

  • Lagu kesukaanku yg ditunggu ² di nyanyi kan kak Sasya Arkhisna 🤗.mantap gas trendingkan, sukses trs buat idola Kak Sasya Arkhisna

  • Masyaalloh suaranya mbak sasya merdu banget

  • Enak banget suara nya...bikin merinding. Semangat terus.

  • Pido a España que vote por esta hermosa voz gracias

  • Mantap suara nya mbak sasya👍👍

  • Gitaris melodi kita ..akang deni semakin menggelegar 👍 jos selalu .. salam kediri barat🤝

  • Woouuuwwww mbak sasyakuuu lovee yaouuuu ❤️❤️ suaranya sopan banget di telinga 😘

  • Sukses Terus Mb Sasya Tetap Berkarya Bismilah Semogaa Trendinggg

  • Sehat terus ka sasya 🤩✌️

  • Baru tau yang nyanyi kak shasa enak banget langsng jatuh cinta deh ama suaranya😍

  • jakartaa hadirr....mantap joss 👍👍👍👍

  • Suara Mbak Sasya patut diapresiasi dan diperhitungkan...👍

  • Suarane adeeem pol mbakeeee. Sehat selalu dan terus semngat berkarya kak sasya. Salam dari semarang😍

  • klasik tapi milenial...aransement g monoton ...mancapt officialnya syaaa😘😎😋

  • Covernya tiada duanya,suaranya gemesin,Terus berkarya De sasya,,, sukses selalu dan sehat selalu

  • Semangat sasya, truslah berkarya dan jangan menyerah

  • memang gak ada duanya nih video, viral abis, apalagi mainin game viral dan gacor di ✨🅼🅰🅸🅽🆁🅰🅹🅰🆆🅸🅽 ✨ , pasti asyik banget lho kak, dicoba ya....

  • Penyanyi favorit gua banget,, lembut suaranya dan tipis,,

  • Jos sasya 😍😍👍👍

  • Suarane mntep temen rek, salam lamongan hadirr

  • Manteepp mbk sasyaaa ... Gunungkidul jogjakarta hadir 😁

  • Syasa yg dulu kembali lagi nggak perlu glamor sederhana tapi karismanya wow cukup kaos tapi nggak kalah sama gun mahal dangdut moderen ya kayak syasa ini👍👍👍

  • Uuw, keren banget lho ini✨

  • Masukan mbak sasha, drescode yg bawah kurang panjang dikit 👌😀 Overall mantab suaranya 👍

  • Syakhis Malang Hadir, Sukses Selalu Untuk Mbak Sasya, Semoga Trending

  • luv'u sas..terbaik n fav ku sllu.. sederhana tapi max,tetap n sllu terbaik voice ny.. 🥰💯👍🤘

  • Kak Sasyaaaaa 🤗 sukses selalu kak😍

  • Semangat terus mba kami selalu menonto gas polll pokoke losss

  • Ah suarane mbak sasya pulen Alus josss tenan 😍😍😍

  • Mantul mbak sasya, salam dari kota wisata batu, smoga trending

  • Sukses terus buat mba nya☺️😇

  • Ini dia yang aku tunggu2 kak Sasya nyanyi lagu ini 🥰🥰🥰 Hayo Trading kan No 1

  • Mantap suarane mbak...sukses selalu mbk...

  • Lillahita'ala aku suka suara sasya arkhisna🥰

  • tetap semangat sukses selalu ya❤❤❤

  • unik terus pakai'an,nya suarane jos bnget

  • Enak banget suaranya...

  • salam dri sabahan untuk sis sasya Arkhisna semoga sukses selalu 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 bila ad konsert mau dtng indon nevmau tgk sis sasya secara live depan2😉😉😉

  • Enakk eeuyyy musicnya kak, apalagi suaranya alus pisan kak sasya 😍jadi trending no. 1 ini mah 😁😁

  • Semoga sehat selalu y mbk sasya dan dlm lindungan Allah SWT Biar bisa ngeluar in lagu" terbaru buat kita semua pengikut mbk sasya Sehat selalu y mbk🤗

    • Hehe aamiin aamiin ya rabb .. Terimakasih banyak atas doanya kak .. doa terbaik juga buat kk

  • Aransemennya bagus bgttt😍😍

  • Pecah seribu lagi trending.suaranya mantap.music nya enak di dengar 👍🙏

  • Interpretasi yang sangat bagus, Anda memiliki suara yang sangat saya sukai Saya suka mendengarkan Anda menyanyikan keindahan saya yang sangat cantik Sasya Arkhisna

    • Ngomong apa sih.. Artikulasi kata yang membagongkan.. Belibet amat kata2mu nak nak.. Makanya kalo ada pelajaran bahasa Indonesia masuk ya nak.. Biar gak belepotan 🤣🤣🤣

    • Hehe Terimakasih banyak kak …

  • Musiknya bagus, jadi pingin peluk orangnya🤗 Sukses terus kak🙏🏻

  • Sukses terus teteh geulis 🥰

  • Hadirrr Sukses selalu buat mba sasya Mantap

  • Lope lope pokok🔥😍

  • Candu bet dah suaranya🤤🤤🤤🤤

  • Plis suara mba nya candu bngt😭😂

  • Mantap mbak sasya😍

  • Syakis Magelang hadis mb sasya arkhisna Bismilah trending lancar pol-polan🤗

  • Ngeri tenan mba sasyaaa

  • Mantap dec Syasa 👍👍👍, Sehat slalu n Suksez slamanya dec🤲🤲🤲😘

  • Syakisss Orarewel hadirrr.. semoga Trending nomer 1 lagunya mbak ❤️

  • Enak kak suaranya,semoga tmbh sukses.Aamiin🤲

  • Request satru 2 mbak sasyaaaa😍

  • ayok otw treding 1 mbak sasya😊

  • Sukses kak sasya, cantiknya nular, semoga trending raurusan Aku mekso!!! Gas Gas Gas

  • Mantap...jooosss mbak sasya ..Magelang Hadir mbak sasya...

  • Syahdu tenan bak e gas trending nuh🔥✨

  • Sasyaaa 💃💃💃💃💃😘😘😘😘

  • Bekasi selalu hadir buat neng sasya,,, makasih sudah dinyanyikan lagu requestnya,,,, siap gasssss dan trendingkaaaaaaaannnnn

  • Muasokkkkkk mbak sasya lho kiehhhhhhhhhhhhh dengan versi tersendiri 💪 suarane juosss

    • Vibesnya kendang e koyo roma irama nex konten ngene hae masokk😃

    • Hehe Terimakasih banyak supportnya kak

  • Suka bnget suara halus bening lanjut kan mbak

  • Yang dii tunggu'' versii mbak sasya.. 😍

  • Muantul pokoke syakisna

  • Puter trozz masszehh..

  • mantap kak bagus banget , semangat terus yh kak bikin kontenya

  • terbaik,natural n talent ny perfect

  • Wenakkk mbak sasya 😍

  • Kawal terus mbak sasya otw 100k subs❤

  • Story sbentar gw tau sasya pas awal lihat videoclipnya 'Lamaran Aku' gw lgsng berpikir nih ciwe punya potensi besar suaranya oke n wajahnya cantik yg bikin jatuh hati senyumannya auto bikin klepek2 sukses selalu n sarangeho 😘😍😍😍😍😘😘😘😎

  • Bandung hadirr yo ah yo ehhh mantappp

  • Enjoyy selalu mbak Saysa 😁😁 from HPCI Pare Chapter

  • Suaranya pnya power & pengaturan nafasnya bagus 👍👍👍

  • Hallo kak sasya gimana kabar nya sehat hari ini semoga semakin sukses terus ya untuk lagunya aku suka bnget dengerinnya ngefans banget sama kmu 👍👍👍 🥰🥰

  • Lagu nya, cocok buat santai",,sipp buat yang nyanyi

  • Mbak sasya terfavorite dah pokoknya sukses kak

  • pokoke sangger syakish angel move on

  • Puleeeeeen bgt,kek beras rojo lele Sehat selalu kak.

  • Cantik enerjik josss

  • Shasa the bestie👌👌👍💃

  • 😍😍😍😍😍

  • Syakis Magelang hadir kak Sasya Arkhisna, gas Poll bismillah semoga top trending lagu baru nya amin

  • Wow... Baru denger suaranya langsung ane exprore smua video si cantik ini.. And.. Good job 👍 auto subcrib lah

  • Mantap 👍

  • Singaporee haderr dex Sasha...sukses selaluu❤️❤️

    • Hehe Terimakasih banyak kak , bantu share ke temen temenya di Singapore ya kak

  • Dari iG lanjut OTW FUll video😁👍👍👍mantap sukses dan sehat sll buat mbak SASYA ARKHISNA🤟

  • kokk getingg loo mbak syaa 🥰👍

  • mantep lurr, sukses selalu, gas trendingg!!!!

  • Gass poll trendingkan