PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Belanja yang kalap atau bagaimana ini?
Follow
IG
@king_uyakuya instagram.com/king_uyakuya/?hl=en
@astridkuya instagram.com/astridkuya/?hl=en
@nino_kuya instagram.com/nino_kuya/?hl=id
@cintakuya instagram.com/cintakuya/?hl=en
==============================================================================
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net
Hp : 081290705775

Komentar

  • Nonton Video terbaru aku yah di ID-tv aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya id-tv.org/tv/video-PyqhI9MbqNo.html

  • Sangat bruntung kalian jadi manusia

  • Bomat

  • Jadi ga dibeliin wkwkwkwkwkwkkwkwkwkw🤣🤣🤣🤣🤣

  • Aku tantang om uya kuya bikin mesjid mewah yang belum ada di indonesia🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Assalamualaikum buat keluarga besar UYA KUYA, begini bang saya komen Abang Uya buat kontennya ,maaf bang kira2 kalau komen saya di baca berarti bisa di pertimbangkan begini, lebih baik kalau ada yang rejeki bang Uya buat saya sedikit saya lebih memerlukan uang buat nikah sudah dua tahun saya duda istri saya meninggal kena tumor ganas kata istri saya pesan nya segeralah Abang nikah lagi walaupun harus meminta 2 uang pada yg mampu,nah kalau boleh bang Uya saya minta sedekahnya tolong saya butuh uang lima juta aja buat nikah, InshaALLAH moga di baca ni komen saya terimakasih buat keluarga besar UYA KUYA sebelumnya nomor hp saya 082111128452 Assalamualaikum

  • Gw belanja satu tahun sekali njir

  • Entah kenapa.. Aku amati, mungkin terlalu kaya. Sehingga mudah menghambur hamburkan uang

  • nyonya pap lucu kalo lagi marahin mas uya 😁😁

  • Kalo gue punya uang segitu gue pasti bawa ortu ke rumah sakit

  • Kaos harga 17jt.. Aq beli kaos 20rb msh mikir om 🤭🤭🤭

  • "Melatih dan mengasah matematika" efek samping 100jt melayang

  • Sekali kali nyanyi kayak dulu suaranya enak banget

  • Rich on real

  • Engap gua nontonnya gustii, baju 100k aja udah super duper mahal buat gua, dan besoknya gua puasa abis beli baju itu , baju BT21 :')

  • Raja prank belanja Kira2 gimana bro Menurut kalian Like and coment ya

  • Kalo ngk tau sampah ya artis yang suka pamer kekaya.an.. Ada yang lebih kaya dari kalian yang ngk pernah pamer harta..

  • gila nino bener tebakan pertama nya😂

  • Aduh harga nya serem banget papi. Mending di sedekahin aja buat bangun mesjid atau bantu anak yatim gitu pi.

  • Yang cuma pakai baju partai cuma bisa nonton

  • Papi uya bantu saya donk untuk cari kerja....

  • sepedah montor gue aja seharga sweternya anknya uya kuya itu aja gue ngredit

  • salam kenal uya family, saya widya dari kota bangko jambi, nino diliatin trus mirip sma kak afgan mnisny juga sma mnis tpi tetep pasti dari kturunan ortuny😊 salam...🥰

  • Kakak Cinta cantik banget sih 😘😘😘😘😇😇😇

  • Ni endors 100%

  • Hahaha kalah subscriber nya sama nino,nino uda gue subscriber ma cinta papa uya belum tahun depan aja

  • Ya Allah alhamdulillah, ikut seneng kalau lihat merek bisa berbelanja dengan senang dengan banyak uang di tanggannya, semoga kelak nanti aku bisa seperti itu tapi aku akan belanja seperlunya yg di butuhkan, meski sekarang saya cari uang seribu rupiah aja susah, kun fayakun

  • Aku mau dong baju nya kalo nga Jaket

  • Liat judul nya aja udah males nntn

  • Konten gak jelas

  • Klau mau sedekah pke uang, jgn pke gituan

  • MANTAP KELUARGA BAPE

  • D indonesia bnyak orang yg hidupnya miskin yg kaya lebih sedikit....tp yg kya bnyakan sombong plus pamer d tv d sosmed bikin sakit hati orang yg hidupnya dlm kesusahan buat mkn aja susah...mereka yg bnyak uang suka foya² d pamerin d tv....gx kya orang luar d negara yg udah maju dan kaya....gx ada orang foya² d pamerin biar semua orang tau....miris dg hidupnya orang +62 miskin kaya sama aja gx terpelajar cara hidupnya

  • setingan terooooosssss wkwkwkk

  • 100jt buat dia serasa sejuta anj

  • wkwkwk

  • 100 JUTA tuh menurut aku busa di buat makan 1 tahun😭❤️

  • La buset dah enak bngt ya ngomongin duit juta"an beli barang bren mewah semua bujug buneng La gw beli kaos di pajang di pinggir jalan harga nya 100Ribu ajah mikir nya sampe toko nya tutup wkwkwkwkwk

  • Balasan cinta Kan udah dikerjain padahal Kan udahsenang dapetbaju baru eh malah nggak di bayar

  • Ini kan cuma settingan, dia udah kerjasama ama yg punya outlet mau bikin konten. Gak bakal lah dia mau bayarin 100jt cuma² haha kuya kuya

  • Sultan bebas ..wkk

  • Kurang greget

  • Bisa bantuin nino dengan cinta nggak, papu uya

  • Enak bgt ya bs belanjaan anaknya mahal2,ini anakku minta imoo z6 aja yg cuma 3jt gk dibeli2in apa daya uang tdk terkumpul2....

  • Anak kok di ajari hidup berfoya foya... Nauzubillah

  • Bangun masjid udh dpt tu

  • Dari pada beli kayak gitu mending di kasih ke yang yatim piatu yang setuju di like

  • Mungkin keluarga uya kuya sering membelanjakan pakaian kepada anak yatim tapi tidak pernah di posting, coba sesekali di buat conten yg tujuanya mencontohkan dan mengingat kan kpda yg mampu untuk peduli pada anak yatim. InsyaAllah pasti subscribe makin naik melesat.... Bantu like dan komen setuju Semoga dilihat oleh admin uya kuya TV.

  • Pakaian 1 biji harga segitu ...enak kasih anak yatim🤣🤣🤣

  • ga cukup acara tv yg lu cemarin kuy ! ama video2 *&%^*^% model kaya gini ? eh skrang utube lu cemari juga

  • Gila , kaos putih doang 12 juta an , keren deh papi uyaaaa

  • Harga baju 35k Jaket 100k Celana 75k Sepatu Adidas kw 90k Kaos kaki 3k Gelang 5k Jam tangan 130k Total: 438.000 Berapa harga outfit lo? Bawaanya motor verza 22 juta Hape Oppo A1K 1,6 juta Kartu Smartfren Ashiap:v 100juta masih kembali banyak buat gue🤪

    • @Via mavda novanda sip mba

    • Jilbab 60k Baju 150k Celana 100k Sepatu 180k Jam tangan 300k Tas 670k Gelang 15jt Hp ip 7plus 11jt Mobil H jazz 244jt Hasil kerja sendiri kaga minta ortu.

  • Yg suka video nih like

  • Duit nya sayang lah maunya di sedekah kan yang lebih berfaedah

  • Bape shark hoodie 😋

  • 2:11 NINO : Bohong dosa 🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

  • jadi beli gak nih

  • lanjutannga mana?

  • Enak cuk jadi orang kaya. Kapan gua juga

  • Nciney Msyaallah keren bangettt Msyaallah