PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
#Bape
Belanja yang kalap atau bagaimana ini?
Follow
IG
@king_uyakuya instagram.com/king_uyakuya/?hl=en
@astridkuya instagram.com/astridkuya/?hl=en
@nino_kuya instagram.com/nino_kuya/?hl=id
@cintakuya instagram.com/cintakuya/?hl=en

Komentar

  • Nonton Video terbaru aku yah di ID-tv aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya id-tv.org/tv/video-PyqhI9MbqNo.html

  • 100juta???? Uang semua apaaaaaaaaa

  • Seruuu siiichhh yacchhhh.... Tp, koq garing gtuuuu.... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Hahahaahahahahahahahhaha *giliran bayar berantem *giliran pake kartu salah pin jadi Tengsin dahhhhhh......

  • Konten sekarang anehΒ²

  • bagusan umroh

  • Miss brand bapeπŸ˜₯πŸ˜₯Gatau knpa gua suka banget sama brand bapeπŸ˜₯

  • Papa Uya.. masa kecil nya kurang bahagia πŸ˜‚

  • Nora anjing, bener kata Dedy Corbuzier km artis paling Nora, kampungan sok kaya songong

  • Makang puji ngana Uya luji

  • Gaya Depan toko Cuma prank

  • Nyesel gw nonto ini konten...judul sama sama konten ngawur...gk ada faidah nya..

  • 100jt 😳 ya alloh..belanja 100rb aja,pulang"nyesel banget sy 😁soalnya uang jajan sebulan ludes hehe...

  • Pecahin rekor blanja 100jt. Msh kalah sm hasanjr cnel.. Sllu brbagi.. Prank tpi diksh duit 10jt.

  • Disini kita bisa liat klo ka cinta itu orangnya gk suka boros.nino beli handuk ngapain hnduk mahalΒ² lagian buat mandi doang masha allah

  • Ini yg namanya orang kaya

  • Nggakbd beli sm ajah bohong 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Bantu subscribe channek ku guys id-tv.org/tv/video-C_FX3-41izo.html

  • Sombong nihhh

  • 100jt kaga ber manfaat lebih baik di kasih ke orang yg tidak mampu Malah buat foya foya dasar artiss

  • Keren cinta sm nino tetap selow aj.......moga jd keluarga cemara buat mas uya and keluarga

  • Aku kalau punya uang 100 jt... mau buat haji sama suami mertua orang tua.πŸ˜… amiin.

  • Hahahahaha,...Dikerjain :D wkwkwkkw

  • Kirain jadi di beli

  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarahkatuh πŸ™. Ms kuya Kuya apa anda.yg bangun. Masjid.?sukur kalo bs. Bangun masjid. Tr Sy tk nyusul bangun rumah tangga πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ™πŸΌπŸ™‹.

  • Satu jaket seharga motor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalau bisa yang gak punya jgn nonton bikin ngiler gak bermutu. Uang lebih baik sumbang anak yatim piatu.

  • Org kaya mah bebas bro..

  • Wkwkwk hm kok pas nonton baru 1 menit aku langsung sadar, ini promosi toko wkwkwk pinter juga yaakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Orang sombong biasanya mukanya jelek,

  • pecahin rekor bantu orang susah sekampung (next video please)

  • Enak Banget Hidup Mereka saya Pengen Blik iPhone Aja Gak Sanggup πŸ˜“

  • Klw ge lebih prefer belanjaan in uang gw drpr nyumbang ke org indon malas dan manja yang cm bs ngemis minta dan ngeluh miskin tapi serakah ud d bantu ga bs puas keserakahannya membuat dia merampok negara di dunia dengan penduduk paling males di dunia paling serakah maruk picik licik culas dan tidak pernah puas cm indonesia dan penduduk aslinya bukan penduduk yang keturunan (non pribumi) klw yang pribumi g pernah puas terbukti kan contoh" manusia yang ga pernah puas adalah buruh" yang ngakunya miskin tiap tahun buat macet dengan demo tapi beli motor puluhan atau bahkan ratusan jt bs bahkan mampu tp u ngidupin anak bini sndiri ga bs kwkwkwkkwkwkwkkwkwkw apa itu ga maruk atau serakah maunya minta naik upah mulu tiep tahun tuntutannya ga pernah masuk akal tp itulh vankui klw ga gitu bukan indonesia nmny gw lebih suka bantu org" susah yang ada d luar negeri bukan kaya di sini umur masih muda kondisi badan utuh bukan cacat tp ngemis dan ngamen secara maksa apa nmny klw bukan males

  • Cobak sumbangan untuk orang tidak mampu dalam 6menit 100 juta ,

  • 100jt diabisin dlm waktu 6 menit, orang lain nyari 100 ribu bisa dari subuh ampe tengah malem, keringet, panas terik, keujanan. Sabarrrrr... Konten ini ujian.. Ujian ikhlas buat yg lagi kesusahan. Hihhihi..

  • hebat

  • Bantu subcribe bang kakak.. Lagi pengangguran (habis kontrak kerja) Malah kuliah masih semester 5 Gamau putus d tengah jalan.. id-tv.org/ch/UCKVHO4wNQUx6gC6hlnHXHAw Semoga berkah bang kakak

  • Komen eh, siapatau di komen dapet jodoh❀️

  • Promosi toko doang

  • Alamat nya dmna tuh ? Pegen beli gua jadi nya πŸ˜‹

  • 1 hoodie bisa buat bayar kos+kuliah 🀀

  • Buset... Gw beli telor 1kg aja buat makan bbrpa hari bareng anakΒ² gw... πŸ˜“ Ini blanja 1 jaket ampe 17jutaan... 😰

  • Alasannya Ngeprank, ujung2x tidak jadi beli... sama dengan konten yg dibuat anaknya beli mobil lamborgini ujung2x tidak jadi beli juga. Hanya judul yg bikin penasaran orang agar banyak yg nonton.

  • Cuma hobi nonton orang kaya beli barang mahal bukan jadi orang kaya yang beli barang mahal..sad boy..semoga dapet rezeki juga aminn

  • Pin atmnya 13551 keknya :v

  • anak nya uya kuya yg laki2 sama kayak aku main pubg

  • Mantab.. saya cari uang 100-200rb untuk makan anak dan istri dalam sehari rasa nya cape bgt..ini orang hambur hambur uang kayak ga ada cape nya..

  • Hedon gak sih?

  • Ciri ciri orang nyaris bodoh "Menyimpulkan sesuatu tanpa tau kebenarannya" Haha ngakak.acian de.

  • Horanggg Kaya

  • Giveaway bape nya dong bang uya Bantu up

  • Mas maaf... Lebih baik banyak2in berbagi... 100jt tuh bisa ngehidupin anak2 jalanan yg lebih butuh bang uya ... jangan hedon melulu gabaik... Saran aja ya bang uya

  • Mereka punya uang untuk membeli tapi tak punya rasa dalam berfashion semua hanya tentang seberapa mahal saja tp maaf ya agak kurang dandanan nya

  • Saya belanja 100rb aja udah mikir" Apalagi 100jt 6 menit lagi

  • Ini kaos paling murah 1.7jt... gue mau beli kasur 500rebu aja ngap"an cuy wkwk ... sejenak Jiwa missquenku memberontak 🀣

  • Gw pake puma doang harga 2jt sekian dibacotin di kls njir

  • Dasar kuya-kuya KERE

    • HAHHA NGAKAK BGST πŸ‘½

  • Mampir kesini cuma mau bacain koment

  • dapat juga konten unfaedah, ini yg saya cari

    • UNFAEDAH KONTEN RIAAAAA AL NERAKAAAAA KEK VHHV

  • Hadir krna ninoooo 😍😍😍😍

  • Jiwa miskinku