Pedagang Dipukul Preman Jadi Tersangka, Kapolsek Percut Sei Tuan Dicopot

Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2021
Tanggal Tayang: 14/10/2021

Dapatkan sajian berita-berita liputan langsung dari lapangan dan peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Baca berita-berita terpopuler di sini:

iNews www.inews.id
Okezone www.okezone.com
Sindonews www.sindonews.com
IDX Channel www.idxchannel.com
Celebrities www.celebrities.id
Sporstars www.sportstars.id

Jangan lewatkan juga berbagai program talk show yang mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara apik, mendalam, menyentuh dan tetap kritis.

Subscribe iNews Official ID-tv Channel id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow our Official TikTok www.tiktok.com/@officialinews
Follow our Official Twitter twitter.com/OfficialiNewsTV
Like our Official Facebook facebook.com/OfficialiNews
Follow our Official Instagram instagram.com/officialiNews

Komentar

  • Woww

  • Lebok siah

  • Wkwkwkwkw

  • Polisi setanya masyarakt knp karna banyak mkn uang tida halal minta di jalan kepada pengendara motor atau mobil yang serig saya lihat di tol jakarta ke tangerang banten banyak suka gemel / minta duit 10 sampe 20 rb yang di incar truk pasir

  • jozz

  • Alhamdullilah

  • Pak mohon ditinjau para pegawai, yang bertugas di bidang pembuatan SIM dan pembuatan surat kehilangan 🙏 soalnya masih banyak oknum oknum nakal, yang mencoreng citra polisi 🙏oh iya satu lagi, mohon ijin 🙏 masih banyak polantas yang menindak para pelanggar lalulintas dengan meminta dibayar di tempat 🙏

  • Mampus kau ,Kapolsek yg curang Dak lurus

  • Mantap.

  • Elehhh ko nangis, mkn e sblum brtndak pelajarin dulu kasusnya, bukan kah Klian skolah tinggi masuk kpolisian biar mngnal kasus2 bgni!!! Kbnaran bkl trungkp

  • Wkwkwk mampos

  • Di copot itu sama dngan di pecat bukan sih??? Hrus nya di pecat itu.

  • Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Kok bahagia ya rasanya.. 😂😂😂

  • Baro kaplosek sama kanit udh back up preman apalagi klo udh jd kapolri jd back up koruptor nih orang

  • Ya terbukti dong klo yg berada di blkng preman dan bajingnan bukan lago polisi biasa tp dedengkot dektornya malu boss salam pramuka

  • Kku udah dicopot....jadi masarakat biasa dong

  • Mantap

  • Puas banget nonton ni video. Sampe diputar berkali2 😂

  • Harusnya kspolres ddn kspold juga hatux fi vopot gsk becus krjahstsn di polda medsn mersja lrla fi msna2 copt kspolda juga copog kfpolri jugs sdh do bonuoki minta Dsnsk lagi lslj terssngks polidi dpa iti

  • Perlu diketahui bahwa masyarakat bisa jadi pasukan terkuat dan juga bisa jadi musuh paling berbahaya di negara sendiri🔥🔥🔥

  • Yang benar adalah benar Yg salah tempat mati aja selesai

  • giliran udh gt mewek. sukurin mampus aja sekalian

  • Yg baik lah yg hrus di ikuti.trimksih pak kapolri. Bpk panca

  • Mantappppp

  • Luar biasa, Bapak KAPOLRI! Namun maf sblumnya pak, ini ada usulan, Indonesia luas pak, jd tlong bapak dan jajaran buat sebuah sistem yang kedepannya bisa semakin meminimalisir *viral dulu baru ditindak* ... Terimakasih banyak sebelumnya 🙏🏽

  • Turut bersuka cita

  • Kapolri memang ok.tegas.biar oknum polisi bisa berpikir 2x kalau mau arogan

  • Hadiii hadii...

  • Lagian bisa2ny korban jadi tersangka, bodoh emang yg liat kasusny

  • Pecat aja biar tau dri dkit......bru aja d ksih kprcyaan jdi kpolsek belagu....

  • Sakit tapi tak berdarah wkwkwk .. Mau kasian tapi kok enggak , sini jadi pembantu gua aja . Ntar kalo ada waktu gua ajarin kebenaran ..

  • menangis g dpt cuan lg wkwkwk

  • Pa kapori mantap pa tolong tegakan ke Adilan untuk masarakat kembali parcaya kepada poisi

  • Petugas kerjaanya gak bener ngapain ditangisin kelihatan alay tauk

  • Masak korban yg mengadu JD Tersangka, harusnya tersangka yg mengadu jgn diterima LG, mengingat namanya sdh JD tersangka. Ini terbalik. Saat Tersangka mengadu dan dia berbelit mengatakan korban JD tersangka dan dia JD korbannya. Ini salah di petugas SPK penerima laporan.

  • Horeeeeeee

  • Hukum dunia itu berat dan pasti. Setelah ini pasti dia ngerasain perasaan org yg di dzalimi. Entah terang2-an atau tidak. Karna itu hati2

  • Syukurin

  • Cuih dikalungi bunga lagi. Cuih

  • Kombes pol nya ganteng

  • Nagapain di tangisin udah jelas kapolseknya mempermainkan hukum,,, jelas2 di aniaya kok malah di tersangka,,,

  • We did a great job netizen n thanks to narasi tv🙏

  • Syukurin😂😂

  • kalau ini wajar, gk wjarr d tangisi. tapi kalau polisi yg mngajr anggota nya krna gk becus msh bisa d maklumi asal jngn brlebihan.

  • Ibu ibu, pake jilbab. Pelak peluk.... hadehhhh

  • 😅😅😅🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Mantap pak kapolri... tak bisa ekornya di beres kan potong kepalanya... bravo polri

  • Mantap jiwa 👍

  • mantap pak kapolri, pdhl jgn cm d cpot msti ny sdkit d kash plajarn jga d bui 7000 tahun,.😜😜

  • Persoalan korban jadi tersangka menurut saya sudah biasa n' gak kaget lgi,, polisi yg menjadikan korban sebagai tersangka dicopot dari jabatannya justru itu yg bikin kaget.

  • Jozzz

  • Alhamdulillah hidup bpk kapolri semoga sehat selalu dan sukses

  • Ngapain kapolsek salah kok ditangisin..

  • Alham dulilahah baguslah Kapolsek nya dicopot ikut senang saya

  • mau jadi preman aja gk usah kerja malak sana sini

  • Polisi dan preman itu mitra...

  • Alhamdulillah

  • Nangis kan di copot mah makanya harus tegakan keadilan

  • Mantap bapak Kapolri...

  • Jangan hanya dicopot tapi, tapi ditambah sanksi lain. Keputusan yang tergesa² dalam penetapan tersangka. Jangan sampai semena² menentukan status tersangka kepada orang lain.

  • Alhamdulilah klo sudah di copot.

  • tepat sekali copot singkirkan buang sampah yg gk berguna

  • Ko ane ya,pdgan yg dipukuli,ko jd ikut tersangka,

  • Viva rakyat indonesia selamatan nasi kuning

  • Hahahhahahaha

  • Mikir tahhh.....

  • Mantap... Biar hukum gk terlalu tumpul

  • Oh.. Daerah percut sei tuan ya.siapa yg gk kenal. Itu daerah rawan begal dan perampok.polisi percut sei tuan aja bisa di sogok pake duitkok. Gak heran polisi2 percut sei tuan taman. Semua warga udh tau kok

  • Di penjara kan juga itu sudah kriminal masa gak. Gak asyik lah

  • Alhamdulillah

  • Ha..ha..bagus lah

  • Kuapok kau rasakan itu,

  • Bagus pak kapolri masak di yg di pukul di yg jadi tersangka

  • Koyok ngene kok di firalkan Ngisin ngisini ae

  • Jangan takut kalau tak bersalah kak

  • Bagaimana dia bisa jadi kapolsek kalau enggak bisa membedakan mana yang salah mana yang benar. Kanitnya itu sama juga.

  • Ngapain di tangisin die di copot 😀

  • pahlawan

  • Kox pd nangis?? Orang2 gk bener kox ditangisi😨

  • Mampus

  • Tangis buaya 😂😂

  • Jangan hanya di-Copot Jabatan-nya saja..! Harusnya ada Hukuman Pidana juga..Soalnya Sangat Mengkuatir Sekali..masa Dianiaya Preman/Memalak..Malah Di-Jadikan Tersangka..! Polisi macam apa..? Seperti Itu..Sangat Tidak Punya Perasaan..serta Nggak Mikir Sama Sekali.. Ini namanya 'RAJA TEG

  • 90 prsen busuk,,10 prsen berhati nurani

  • Iso mewek tooh

  • Ngapain nangis dah tau yg salah siapa malah yg jadi tersangka siapa 😑

  • ya

  • Masih aja nangis.air matamu

  • Semoga para oknum polisi yg tidak amanah seperti itu mendapat celaka dunia akhirat. Aamiin

  • Harus di copot yg takut sm preman

  • Bagus setuju

  • 👍👍👍

  • Hukum jangan tumpul ke bawah pak....

  • Pindahpun pakai drama juga tanggis tangisan

  • Jaman medsos mereka pikir bisa adem ktika berbuat zolim...??!...

  • Lanjutkan

  • Pake nangis2 segala.. *cuih*

  • Memang meresahkan, para pungli, pedagang sayuran juga mau di pungli,

  • Hahaha kapolseknya layak dicopot karna membela premanisme..😂😂😂😂

  • Sukurinnn nangis segala

  • gimana kedepan nya ya. ga ada pemasukan.