PEDAS! Rocky Gerung Kritik KPU di ILC (8/1/2019)

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
SPICY! Rocky Gerung Criticizes KPU in ILC
Komisi Pemilihan Umum ( KPU) akan menerapkan dua model lontaran pertanyaan pada debat calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Salah satunya adalah model pertanyaan terbuka.
Pada model ini, KPU akan memberikan daftar pertanyaan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden sepekan sebelum debat. Debat pertama akan diselenggarakan 17 Januari 2019, daftar pertanyaan paling lambat sampai ke tangan pasangan calon 10 Januari 2019.
Langkah KPU tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Beberapa pihak ini menilai, seharusnya, pertanyaan diberikan kepada peserta langsung pada saat debat digelar sehingga mereka dapat menjawab secara spontan.
#ILCtvOne #ILCMengujiNetralitasKPU
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • TOLOL BUAT KLEAN YG FANATIK 100% BENCI 100% ke capres...btw gw netral..mnurut gw emang ga ada yg pantes dipilih di antara kedua pilihan tersebut, tidak ada rasa yg membuat nyaman menurut saya untuk memilih, hanya ada rasa ketakutan dan hinaan yg ada di negara ini. #KERTASKOSONGPEMILU

  • Kesian orang KPU, ampe nelen ludah dikuliahin gratis wkwkwkw

  • Integritas ya no 01. 02 blm pernah main di politik.

  • jago banget bikin judul kontennya, mentang mentang lagi ngetrand si bung roki

  • DIKASIH KULIAH GRATIS

  • keren pak Prof

  • Salam waras yg percaya orang g waras

  • KPU DI BUAT PLONGA PLONGO, bener2 ber kwalitas

  • RGπŸ˜πŸ‘

  • RG 》 putra terbaik bangsa

  • roxi gerung lebih dari mewakili keresahan publik mengenai para elit politik yg super dungu

  • Dibikin dungu semua .... Ha..ha..ha mantap bung rocky

  • Kasian liat wajah kpu..saat d kritik bung roky gerung...

  • Bang rocky lg Mengisi kuliah umum Berterimakasihlah kpd bang rocky Kalian di buat berfikir.

  • Ilc harus berterimakasih sama bang roky gerung... jadi makin terkenal di youtubeπŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜

  • saya mengkiritk orang"yg di ilc kalian tuh ga bsa menentukan siapa yg pantas untuk jdi presiden karna yg menentukan itu masyarakat

  • Urusan ngerti atau tdk tugas kpu yg penting melamar dlu jd oanggita atau pjabat kpu klo uda terpilih ntar jg ngerti inila jdnye klo asal kerja utk nafkah klo tdk. Ngerti tdk usa mlamar bkerja dkpu karena kpu bawaslu kpk itu kerjanya super power boss jd jg asal ngelamar cri pkerjaaan klo tdk menguasai dan takut dg tekanan ancaman dr siapapun drmnapun Pekerja kpu bawaslu kpk ini lembaga independen klo pjabatnye asal asalan ad kpentingan akan hancur negara ini

  • Gk ngerti bahasanya baku bgt:D

  • tolong pak karni nafasnya diatur

  • Mantap....RG.

  • Akal sehat 😘

  • RG cm pinter teori... menandakan GK bisa kerja..tong kosong nyaring bunyinya

  • Joss bung rocky

  • Jangan mendengar ocehan Rocky Gerung,apa lagi berdebat ngadu argumentasi sama dia.lama lama kita jadi dungu.karena kita mendengar dari orang dungu...

  • Pemerintah punya otak,mungkin yg ga punya otak Elu Rocky Gerung.karena dari omongan elu mutar sana muter sini yg tidak jelas...πŸ™‰πŸ™ˆπŸ™Š

    • +Budi Setiadi But gu'e itu pake kata dungu goblok kadal ediot dan akal yg tidak sehat,dasarnya yg gu'e gunakan menconto dari mr RKG...salam πŸ–• jari

    • Muhammad Ramadhan namanya jga cebong idiot om.. ngoceh sesuai bayaran doank..kaya anjink tugasnya kan wkwkkwkwkwkw..dia mNa paham omongan RG emnk dasarnya goblok dan tolol..wkkkwkwkwkkw

    • Noh kan cebong gk ngerti, miriss😫

  • Yang tidak netral bicara tentang netralitas?yang tidak berintegritas bicara tentang integritas apa bisa dipercaya?

  • masih nonton di hari ini

  • Mana suara nya pendukung cebongπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† komen?

  • Nafas siapa tuh ? Tak fokus dengar suara nafas.🀣🀣🀣

  • Yg masih nonton sampai sekarang untuk menyehatkan akal mana jempolnyaπŸ˜‚

  • tupai hebat melompat tp ngga pernah ikut olympiade

  • Cabe rawit

  • Bang Roki aset negara cerdas dan pro-rakyat

  • Di menit 03:59 ada yg aneh . Ha hahaha Sebut kan apa?

    • kentutmu bunyi...πŸ˜‚

  • Cerdas luar biasa pak rocky gerung πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gimana bisa maju .kpunya dungu haha plonga plongo

  • skrg RG kalo di undang ke ILC pasti duduk paling pojok , apalagi kadang ada yg menjauh 1 kursi , mgkin mereka takut deket2 sama RG , takut di skak mat wkwkwkwkwk

  • Salam akal sehat pak Rocky Gerung.. I am you fan..

  • Orang seperti Rocky Gerung ini sebenarnya hidupnya sangat berbahaya . Kekuasaan BISA saja meneror . Memakai cara apa saja AGAR KEBENARAN BENAR BENAR TERTUTUP .

    • cimz threelegg aktivis sejati emnk bgitu om..maklum lah..doi kan temennya alm munir

  • Mantap bung roky... Like 1000 untuk mas roky

  • Kelihatan banget ketua KPU muka nya merah, itu tamparan ke muka nya didepan umum wkwkwkwkkwk πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Rg otak kosong

  • beginilah orang gak punya agama kata,,nya kasar di kab tuban di tolak kar,na membuat keresahan masarakat yg gal setuju kata q lik jangan komen karna komen mu gak ber mutu kar,na kurang micin

  • kpu kasian amatπŸ˜‚

  • Cebongg mana nalar , udh terlanjur cinta sama jaenudin. Walaupun salah tetep aja di bela! Otal cebongg sedikit lbih banyak ngamuk ketimbang berfikir!

  • udah 50x ditonton msih gk bosen..

  • Saya akui bang roky..saat ini tiada duanya Tiada duanya .

  • pintarnya rokcy prabowo sandi

  • super RG

  • Demi Allah saya ikhlas pilih prabowo, tanpa sembako dan tanpa amplop berisi uang. Indonesia jangan di bodohi lagi wahai rezim, ingat azab tuhan itu pedih.

  • 100% saya meragukan integritas KPU INDONESIA.... karena mereka ( KPU ) seperti bekerja di bawah tekanan....# 2019 GANTI PRESIDEN UNTUK INDONESIA ADIL DAN MAKMUR

  • abng rocky, ko andalan.. hajar tu tikus2, rayap2 pemakan daging... binatang tu mreka

  • Kalo di liat sok pinter sok bener,,, tapi maaf sedikit pun aku tak akan percaya,,, insya allah jokowi ,,, bekerja , jujur , dan merakyat,,, bukan omong kosong

  • Rocky emang joossπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘†

  • Cuma bisa ngomong, ga bisa praktekan neh orang.

  • Like Rocky Gerung,,,

  • suruhan zionis ngomongnya selalu buat kerusakan

  • Gak rezim,gak tim suksesnya (KPU dan Bawaslu) udah gak tau malu dengan berbagai kritik di media sosial dengan adanya indikasi kecurangan di pemilu nanti apa mungkin urat malunya udah putus, dasar Rai gedek...!!!! Menghalalkan segala cara buat rezim menang lagi...!!!!

  • Ga usah banyak ngomong bung RG mending jadi ketua KPU biar gak banyak kritik dan teori mending labgsung turun di KPU

  • Kubu 01 ma KPU kenapa jg mlongo begitu? Baru ngeh ya kalau RG tuh cerdas?

  • Mantap betul pada saat rocky gerung bilang kita harus melihat ring tinju yg berdarah darah ada yg harus menang dan yg kalah biar dendam buat memperbaiki dirinya cakep mantu l mantap betul

  • Suruh jd presiden aja Rocky geeruuuuuuuuuuuuuuung gerung

  • Menit 10:07 straight tuh ekspresi pak KPUnya macam uda di tampar πŸ˜‚

  • Kualitas seseorang itu bisa dilihat dari pembicaraanya.. nah sudah tampak jelas bung Rocky Gerung ini mempunyai kualitas berpikir yang luar biasa. #salamakalsehat

  • pokonya prabowo pilihanku

  • kpu ya udah.nga jujur disogok

  • jauuuuuuuuh.... gak bisa dibandingin tu dari kpu sama rg, akhirnya cuma bisa nyengir dia diberi pertanyaan sama rg.

  • Keledai aja gk mau masuk ke lubang yg sama 2 kali,nah kalian kalau kena tipu 2 kali,lebih parah dari keledai

  • hebat rocky gerung

  • Tau gak omdo?

  • Bener2 gak punya malu itu orang KPU Babak belur habis itu orang KPU, dihajar fahri hamzah, haris azhar, bu chusnul dan di hancur leburkan oleh rocky gerung. Pemilu dengan dana kurang lebih 24 Triliun, tp logika nya nol besar #KPUKACUNG #KPUGOBLOK #KPUBUDAK Kacung, goblok budak pemerintah

  • No rocky ni party !

  • wahai org islam ingat sinenek banteng prnah bersuara gk butuh suara umat islam

  • Setuju Sekali ayo ajak ke dunia kampus biar ketauan mana yg dungu.

  • Gue nonton dengan speed 2x bhahaha!

  • Mirip arman maulana gigi bg rocky gerung suaranya yg setuju(....)😊

  • terima kasih Pak Rocky telah membuka Pikiran saya

  • Yg namanya penguasa sangat dan pasti d milikinya semuanya..

  • Fucky Gunuung, BP.KH.Agus Salim dibilang seperti Kambing dasar Penista Ulama,Pahlawan Lo...,Dosa Besar Lo...,jgn banyak omong .Lo .

  • Roky karung tidak pernah memberi solusi,yg ada hanya nyinyir ga jelas

  • Bermain kata kata memang gampang.

  • kuliah umum

  • RG jan sip

  • #ROKI INGAT KAU BOLEH PANDAI TAPI KAU BODOH DALAM KEPANDAINMU SENDRI #KITAB BUKAN FIXSI SAMPEK MATI ITU BUKAN FIKSI KLO LU ITU BARU πŸ•΅

  • Sepak bola pancasila hahaha

  • 13:50 Ternyata apa yang gua fikirkan selama ini tetang debat capres dan cawapres diusulkan ke kampus atau ada tanya jawab dari masyarakat diusulkan oleh Bung RG ternyata kita sepemikiran heheπŸ˜€

  • Gila pinter bner rocky gerung ini, terima kasih pak udh ngasih ilmu

  • aku suka banget sama kak Rocky...nalar nya keren

  • RG Cerdas

  • Nie....Prof.Roky Gerung idola baru saya....

  • rocky mengajak dari kata ke kata. Bukan dari kerja ke kerja dan kinerja. Cuma main kata, buta realitas

  • Bener kata roky harusnya pertanyaan debat itu langsung gak boleh di kasih tau dulu pertanyaannya .......jadi keliatan mna pemipin yg bodoh ama yg pinter.......gw liat debat kaya cerdas cermat anak sd.......aja...

  • Sudah cukup kita jadi orang dungu ...saatnya kita mulai bangkit ........2019 ganti presiden .........utang negara makin banyak.

  • Otak dangkal tuh kpu ...senyum"..nandakan ketololannya...di otaknya cuma bisa ngapalin nama nama ikan jadi gitu ...biar dapat sepeda dari jokowi ...keliatan orang bego sama orang cerdas

  • Jadi 2 kali kita di bikin dungu

  • Rocky: Pikiran itu yg di ucapkan dahulu seblm selvi2.

  • Ahh... Om Rocky. Bicara nya msh ada salah nya juga koq nih... Coba om Rocky tonton tayangan ini.

  • Cebong mna cebong.....dengar tuh...biar sembuh otak nya....πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantul bang rocky

  • Cengar-cengir aja luuh.. dasar budak rezim. kita doain seluruh KPU ini klo curang dia & ank keturunanya hancur- sehancur2nya. ga ada harga diri kacung org guoblok