PEDAS! Rocky Gerung Kritik KPU di ILC (8/1/2019)

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
SPICY! Rocky Gerung Criticizes KPU in ILC
Komisi Pemilihan Umum ( KPU) akan menerapkan dua model lontaran pertanyaan pada debat calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Salah satunya adalah model pertanyaan terbuka.
Pada model ini, KPU akan memberikan daftar pertanyaan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden sepekan sebelum debat. Debat pertama akan diselenggarakan 17 Januari 2019, daftar pertanyaan paling lambat sampai ke tangan pasangan calon 10 Januari 2019.
Langkah KPU tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Beberapa pihak ini menilai, seharusnya, pertanyaan diberikan kepada peserta langsung pada saat debat digelar sehingga mereka dapat menjawab secara spontan.
#ILCtvOne #ILCMengujiNetralitasKPU
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Yg mana yg bawa contekan?! Sudah terjawab tadi malam. Yg mana yg lari dari pertanyaan paslon lain? Sudah terjawab tadi malam. (Ditanya bagaimana caranya ko cerita narasi) πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ (Ditanya keadilan hukum ko cerita ratna s) apa hubungannya?!πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • 😎😎😎😎

  • KPU DITELANJANGI OLEH ROCKY GERUNG

  • Wkwk udah jelas lah jok

  • 02PAS MANTAP

  • Keren 😍😍

  • Keren 😍😍

  • debat pertama usai,dan benar saja ada yg dipermalukan si nganu nuduh lalu keserempet,,oaaalaaah auuwooooo

  • Ilc menarik nya karna ada rocky gerung....kalau boleh bisa jadi penonton bebas....banyak kali yah yang mau datang ke TV ONE....termasuk ane...

  • Rocky gerung sang idola politik

  • β€œPerjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri,” - Ir. Soekarno

  • kita akan nuntut roky gerung karena menghina warga grobogan kita tidak trima karena perkataan bapak roky

  • kita akan nuntut roky gerung karena menghina warga grobogan kita tidak trima karena perkataan bapak roky

  • klo abis ngomong harus niup mic sm ngomong harus bentak2

  • Siip

  • Ini baru pendidikan politik

  • Si Rocky itu kebanyakan mengunakan tiori gak ada yg menjadi fakta.

  • id-tv.org/tv/video-CyCFO46D6z4.html

  • Yg bakal di permalukan adalah org org yg meluncurkan Hoax seperti RG..so pintar tapi omdo..

  • Rocky pernah bilang gimana polisi mau menuntut logika ?? Yaudah sebanyak apapun kata2 yg dia keluarkan kaga usah digubris.. Org cuma logika.. kaga bisa dibuktiin.. Teori yg dikemukakan cenderung untuk menggiring opini publik.. Jadi anggep aja omdo.. Thanks..

  • kaya gini kAn mudah dipahami penonton televisi , id-tv.org/tv/video-uc4Qw5x79IY.html&t=397s

  • Itu ahli nujum atau kritikus, kalo kritikus paparkan data lah, kalo ahli nujum/dukun ya wajar asbun (asal bunyi),

  • hahah bocah gw nunjuk jokowi saat pertanyaan bung rocky gerung... hahaha emang memalukan... pis ah..

  • Suka banget gw klu Rocky gerung yg bicara, cerdas orang nya.

  • Presiden jadi harus bodoh agar enak benalu melampiaskan nafsu..

  • cebong jd pendengar setia pde kalem dn diem di skakmatπŸ˜„

  • Banyak bacot bang...anda ngak punyak keuntungan buat rakyat..

    • firaun fanikπŸ˜„πŸ˜„πŸ‘†πŸ‘†

  • Kalo mendengar statement beliau harus punya kedalaman pikir dan kedewasaan emosi...jadi bisa menikmati kehadiran RG..hehehe

  • Mantap Bung RockyπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  • kreatif dan kritis mantap bung Rocky

  • Kata Abraham Lincoln dan Ahok pernah berkata "Semua orang bisa tahan dengan kesengsaraan, tapi bila kau ingin mengetahui karakter seseorang, berilah dia kekuasaan." Daripada ngomong sana ngomong sini kritik Pak Jokowi. Saya mau tanya 1 hal Bapak Rocky Gerung mau gak jadi presiden Indonesia tahun 2024? Kalau gak mau ya udah gak apa-apa yang jelas saran bapak jadi Presiden ILC aja gantikan Pak Karni Ilyas. Biar lebih seru Pak Karni suruh pensiun aja atau Pak Karni jadi Penasehat Agung ILC.

  • Gerung emang mantap

  • NO ROCKY! NO PARTY!

  • ILC SDH tdk mau undang prof Rhenald Kasali..Krn ingat waktu prof dungu di skak mat

  • tetap jokowi

  • Mantaaaaaabb ... #02Menang

  • Yang lain hanya bisa terdiam, terlihat jelas siapa yang intelek jujur dan cool #salam2jari

  • Isep kontol aja lo rocky gerung haha.lo ngarepin jabatan nikmat dunia aja makanya bela2 wowo.hahaha.lo di depak kan jadi dosen.

  • Pilih lah yg pintar dan cerdas.. bukan yg plangak plongok sampai kabur dari wartawan gak bisa jawab tanpa teks.. 😁✌

  • Wkww dikuliahin ama dosen terkeren wkwkwk

  • Dungu..makanya jomblo mulu..

  • Keliatan sdr rocky org yg cerdas.. Dan bicara jujur meski kadang kejujuran itu sangat menyakitkan.

  • gue tahu sekarang wajah yg berpotensi memalukan adalah mereka yg merevisi visi dan misi pada detik detik terakhir.. pertanda kurang persiapan di awal

  • gue tahu sekarang wajah yg berpotensi memalukan adalah mereka yg merevisi visi dan misi pada detik detik terakhir.. pertanda kurang persiapan di awal

  • Semua diam kena kuliah singkat ... Kasian ...

  • sediiiiiiiih

  • Pengen berkata2 kasar tpi takut d tuntut kpu haha

  • Mendengar ucapan bung roki jdi pintar di tambh lgi para komentator di bawah jdi tambh pintar lgi..semoga kita tergolong orang pintar 😁

  • Orang yg tidak ada potensi di dunia adalah ...gerung roky... Bisanya menghina dan cari muka sok nge prof... Padahal ngeprit ngepret pret pret kayak kepet

  • Apa cm saya yg walaupun d doktrin timses prabowo n jokowi tp ttp pilih Presiden Jancukers?

  • Sy kok ngga ada bosen2nya dengerin RG kl sdh bicara diforum apapun...πŸ‘πŸ‘

  • terima kasih kuliah gratisnya pak rocky, semakin tercerahkan

  • Salam dua jari

  • 3,5 juta 35ribu komen gilakkk

  • Gokil ni orang otak nya ya,hahahaha...

  • Orang yang selalu mencintai kebencian itulah roki gerung.

  • massuuuuk pak Rockyyyyyy...,😍

  • Plonga plongo cm menang krn didukung media

  • RG Lebih lucu dari sule.... Hahahha....

  • "Rocky Gerung" Oleh Saunir Saun (bukan penyair) 'Rocky Gerung' nama yang tidak ku temukan di buku sejarah Seperti tokoh panutan, Bung Karno dan Bung Hatta Tapi kini nama itu jadi terkenal dan mulai 'harum' Adalah Datuk Karni yang membawamu ke hadapan kami Melalui ILC yang mencerahkan Darinya kami jadi tahu Semua pribadi yang sering dimunculkan. Rocky Gerung, kau salah satu yang menarik Menjadi 'tokoh' penting walau pun agak nyentrik Sikap dan caramu berdebat Tidak meruntuhkan martabat. Sabar dan santai menghadapi serangan Tanpa memperlihatkan wajah berubah Apalagi memerah. Banyak lawan bicaramu bicara keras Bahkan juga dengan bahasa yang terasa pedas Memperlihatkan kehebatan Tapi mungkin melupakan teladan Bagi anak bangsa yang akan ditinggalkan. Walau pun serangan bertubi-tubi Kau hadapi dengan tenang Pilihan bahasamu kadang membuat kami tercengang Kata-katamu bernas-berisi Tidak menampakkan sakit hati. Serangan ditanggapi dengan kata-kata pilihan Kalau dihayati sudah menusuk dalam Tapi sebagian seperti tidak mengerti makna Apa arti yang melekat pada kata. Keras kau lawan dengan lunak Sangat berkesan sekali bagi penyimak Tidak bicara meledak-ledak Dengan emosi yang tidak terelak. Seharusnya kau yang bersuara keras Bukankah namamu berarti 'cadas' Mungkin kau lupa arti nama Yang di dalamnya ada doa Dari orang tua. Banyak lawan bicaramu berebut interupsi Tak sabar menunggu sampai kau berhenti Tapi kau memang beda Kau persilahkan dengan lapang dada Serangan yang kadang menghina. Bahkan makin menakjubkan Ketika kau memberi sekian menit jatah bicaramu Kepada penantang yang menggebu-gebu Menyerangmu. Menggarut-garut kening menjadi ciri Santaimu menginspirasi Pikiranmu jelas pada masalah yang dikupas Nampaknya lepas dari kepentingan 'yang di atas' Apalagi ada kesan pesanan Ataupun suruhan-suruhan. Apakah kau belajar dari para perunding kita Bung Karno, Syahrir dan Bung Hatta Amir Syarifuddin dan Agussalim yang fasih banyak bahasa Dan yang lain yang banyak jasa Pada sebelum serta sesudah kemerdekaan kita.

  • tiap RG ngomong wajah para kecebong lsg mesem2 krn ketauan kedunguannya

  • Kalo bapak rocky gerung bilang "takut kalo kalah telak" haaa.. padahal pemilu juga belum kok dia bisa tau siapa yang kalah, siapa yang menangπŸ˜‚.... Kalo dikasih kisi kisi nanti masih juga nilainnya jeblok ya berarti ketahuan lah kualiatasnnya haa... Biarin saya pengen tau debat pertama bagaimana hasilnnya hee....

    • menurut saya bagus di kasih kisi kisi jadi bisa revisi visi dan misi sebelum debat di mulai.

  • hanya tvone tv paling netral

  • mantap bung rocky... mamam tuh cebong

  • bagi rocky gerung mah semua salah dan selalu di kritik. yg selalu benar dia sama prabowo doang...hahahahaaaa tolol rocky

  • best

  • Dear bapak prabowo subianto.. Minta Izin memberi sedikit saran buat bapak kalau nanti DEBAT capres di 2019 bapak prabowo cukup minta di putarkan video rekaman debat capres 2014 dan biarkan pak jokowi debat sendiri dengan janji-janjinya itu. Demikian terima kasih

  • Mantaapp bung... Kalah KO JOKOWI.. PLONGA - PLONGO... MARUF AMIN PANDAI DI AGAMA, SANDIAGO PANDAI DI PEREKONOMIAN, PRABOWO PANDAI BAHASA ASING, PANDAI MILITER, JOKOWI?? PANDAI NGASAH KAYU CUY...

  • Please pak rocky nikah dong.. sayang banget kalo orang secerdas anda gak ada yg nurunin kecerdasannya

  • bener semua yang diomongin bang rocky gerung. BTW kemaren bang rocky ke Pekalongan ya.

  • Orang yg logikanya ga jalan aja yg ga bisa lihat keberpihakannya KPU kepada salahsatu Paslon, ini udah jadi pengalaman masalalu. hanya kuasa Allah SWT yg mampu mengalahkan pemimpin yg zhalim.

  • Mantap pak R.G., point-point yg saya dapat : - Netralitas adalah fungsi. - yang perlu di uji adalah Integritas - Netral adalah tidak di dikte - sertifikat dari kampus lebih penting drpada aturan kaku dri KPU No ROCKY no PARTY. #2019GantiPresieden #2019PrabowoSandi #2019PrabowoSandiMenang

  • wkwkwk kelar πŸ‘

  • #norockynoparty

  • DASAR PROPESOR GADUNGAN

  • Ada yang bengong ...

  • KPU kuliah lagi :p LoL

  • HEBATNYA JOKOWI 1. HEBAT pidato dalam menggunakan taks. 2. HEBAT dalam berselfie dan di besar-besarkan media. 3. HEBAT menggelar pertemuan negara tapi ga bisa berbahasa Inggris pastinya dia ga faham apa yg di bahas ibarat cuma jemput nasi kotak sama minum alias buang2 duit. 4.HEBAT di hina sama anak berdarah cina tapi kasusnya hilang di telan bumi giliran ulama yg ingin mebela agamanya yg di hina kasusnya panjang sepanjang jalan TOL. KALIAN CARI TAU SENDIRI KE HEBATNYA πŸ˜…

  • Setuju debat presiden di uji kepintarannya di uji intelektualnya bahasa di campus oleh orang orang pintar di siarkan langsung bahkan di liput dunia seprti amerika jadi keliatan mana yg layak jdi presiden dengan biaya mahal penduduk yg banyak nanti yg pantas jdi presiden

  • 5 tahun ini sdh cukup sy menjadi orang dungu. 5 tahun kedepan sy sdh tidak mau jsdi orang dungu lagi.

  • Ibarat kta ini org kaya pluru laras panjang pake peredam pas d tembakin ke orang g bersuara tpi darr lngsg k jantung ngarah ny rocky mang ga g bgtu memihak k wo atau wi. Tp dy bkal nyudutin pemimpin yg nglongin rakyat mlu. Tau kn siapa.

  • Di dusunku Ada orang Gila didata tpi skrng orang sakit tua didata πŸ€‘πŸ˜˜

  • Sip bget ne pendapatny pak Rocky biarkan saja apa adanya tampa ad rekayasa biar kita masyarakat tawu yg mana yg bener2 berkualitas yg mana yg nyontek... Biarkan masyarakat yg menilai tak usah di poles agar terlihat berwibawa biarkan K.O agar kita tau mana petinju yang bodohπŸ˜‚ Sip pak Rocky....

  • Cari makan dg cara ngebacot n frontal ,malu loe ma tukang becak dasar pekok.

  • Masih ada dlm trending

  • bung rocky.

  • Jadi pengen makan keripik pedas anjir

  • The Rock πŸ’ͺ

  • Rocky Gerung ok bget ya,cerdas

  • (Hanya prediksi) Hasil akhir untuk PILPRES, kemenangan Jokowi 70% Prabowo 30%. Selamat kepada Pak JOKOWI yg telah di percaya rakyat INDONESIA untuk jadi PRESIDEN dan memimpin negara INDONESIA sekali lagi. dan untuk prabowo.. SELAMAT... anda telah buat rekor CALON PRESIDEN seumur hidup.

    • wake up bong jgn menghayal mulu

  • No rocky no partyπŸ˜ŽπŸ˜‚

  • Masih trending cuy,,apa GK ad yang lain

  • Haha isin isin😁

  • Bismillah 02. Jgn 00

  • Logikanya tingkat tinggi, nggak terpikirkan kebanyakan orang RG

  • Udah lama jd trending tapi malas nonton....ehhh seru dan tegang juga gataunya kaya lagi nonton bioskop film horor

  • Saya condong ke 01, tapi I have to admit RG is on point on this issue.

  • metro tv dkk kok ga pernah ada di tranding si? padahal mereka punya banyak chanel nasional loh.

  • Tpi tua jg pengalaman biasany kelapa semakun tua byk santannya lelaki semakun tua makun menjadi

  • Yg ma'ruf amin. Sudah tua mlh disuruh wapres apa tak Ada yg muda po