PEDAS! Rocky Gerung Kritik KPU di ILC (8/1/2019)

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
SPICY! Rocky Gerung Criticizes KPU in ILC
Komisi Pemilihan Umum ( KPU) akan menerapkan dua model lontaran pertanyaan pada debat calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Salah satunya adalah model pertanyaan terbuka.
Pada model ini, KPU akan memberikan daftar pertanyaan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden sepekan sebelum debat. Debat pertama akan diselenggarakan 17 Januari 2019, daftar pertanyaan paling lambat sampai ke tangan pasangan calon 10 Januari 2019.
Langkah KPU tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Beberapa pihak ini menilai, seharusnya, pertanyaan diberikan kepada peserta langsung pada saat debat digelar sehingga mereka dapat menjawab secara spontan.
#ILCtvOne #ILCMengujiNetralitasKPU
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Keren 😘

  • Makjleeebs ucapan bang rocki

  • Dan akhirnya ILC di istirahatkan dulu.. Bener kata rocky, tau aja dia ke depannya

  • siapa yang masih nton sampai selsai pemilu

  • No Rocky no party he is my teacher

  • mantapppp

  • Apa cuma saya yg lihat video ini sampai skrg.. habis disini saya melihat KPU kayak org dungu

  • Roky Gerung ini bagusnya jd kuasa hukum Prabowo

  • Duhh beratt obrolannya ini..πŸ™ƒ

  • BenerΒ² akal sehat

  • Om RockyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • "yg mana yg berpotensi dipermalukan oleh publik.?"..Mukidi,Ngaciro,pak wi

  • Gerung otak eror omongan prosesor goblok otak kontol tvone goblok melihara guru goblok nonton tvone bnyak dosa

  • Yg like smpe saat ini masih sdikit. Masih bnyak yg blm paham perkataan bung rocky

  • mantappp

  • Luar biasa tdk seru klu nda ada Prof RockyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ”

  • rocky g memang top

  • Abis ngeliat laporan tim BPN ke MK soal jabatan Pak Kyai Maruf Amin di perusahaan bumn πŸ˜„

  • Bacot aj lu kyk lunch punya prestasi Di Indonesia.

  • Yg rambut putih pake kaca mata itu kayaknya naik darahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • yg masih nonton sampai saat ini mana jempolnya..

  • Grung alt yng pnya dt.untk bcra yng krja nyta.mmbla orng yng jnji" mns sm rkyt.

  • bg roky blh jg ni d calonin jd presiden. cerdas. IQ ny tggi.. good πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Kelihatan koo mana yg ber isi

  • Rocky gerung ajibbb...tetap semangat rocky gerung..

  • Otak Rocky memang cerdas

  • Telak "presiden suruh menghafalkan namaΒ² ikan" hahaha

  • Separuh orang dewasa di Indonesia ..... guoblokkk !!!

  • Prabowo presiden

  • WiRANTO adLah sbgai imam ALAT perpoLitikan di baLik i2 smua rizaL,tohir,Luhut,hari tanou,LuhuT,mega,puan,joko,susi,SRi,CuKongnK"2 dLL & invest CiNA-CiNA pendukung 01 sembunyi dibaLik tikaR topeng & partai pun di Lempit/tutup demi menjaga citra baik dr kebusukan poLiticus agr yg terLihat jeLek cuma wiranto aja

  • WiRANTO adLah sbgai imam ALAT perpoLitikan di baLik i2 smua rizaL,tohir,Luhut,hari tanou,LuhuT,mega,puan,susi,SRi dLL & CiNA-CiNA pendukung sembunyi dibaLik tikaR topeng & partai pun di Lempit/tutup demi menjaga citra baik dr kebusukan poLiticus agr yg terLihat jeLek cuma wiranto aja

  • WiRANTO adLah sbgai imam ALAT perpoLitikan di baLik i2 smua rizaL,tohir,Luhut,hari tanou,LuhuT,mega,puan,susi,SRi dLL & CiNA-CiNA pendukung sembunyi dibaLik tikaR topeng & partai pun di Lempit/tutup demi menjaga citra baik dr kebusukan poLiticus agr yg terLihat jeLek cuma wiranto aja

  • Betul bang roky

  • assalammualaikum.yg berhomat pak rocky sabar itu indah yg peting kejujuran dan amanah allah itu benar. jika saye x jujur dan x amanah mlm ni saye bersumpah lau saye x amanah saye disambar petir petir..ni saksi saya yg tulis muhd taufiq ☝☝☝☝ bersumpah bersumpah demi allah..

  • Bung roky nanti bahas yea kenapa mobil ambulance muat batu bukn muat alat medis..tolong jwab bung yg sok pinter...tpi syang anda hanya bisa ngomng tpi ga bisa berbuat tuk bangsa ini...artinya lo hanya sok pinter...

  • Hey bung roky semua manusia punya otak lama klamaan lo itu jdi ga bermutu...yg ada dlm otak lo itu hanya kyak dukun aja ...

    • @Muhammad Hudri ketahuan bnget klo komen dri kubu 02..sama seperti junjunganya hanya ngaku beradab tapi buktinya biadab..ngaku beragama tpi kenyataanya bersifat kafir..ngakunya cinta damai tpi suka mmbuat kerusuhan itulah tipe kubu 02,,

    • Yuni ingfi cebong komen niiee...

  • suka heran sm yg bilang bang Rocky Sok pinter😁😁emang situ lebih pinter dr bang rocky??πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† mungkin g bisa paham sm omongan bang Rocky yg hebat

  • Rocky gerung is the best...hebat...

  • ingin jadi murid rocky gerung supaya tambah pintar

  • sok pintar

  • pengen ketawa kalo gerung ngomong

  • Paling hebat master roky

  • Gila pemerintah terhancur sepanjang sejarah πŸ˜“ pilih peesiden jokowi hanya bisa memasukan orang asing ke dalam indonesia ! Semoga jokowi dan ketua PDIP jika mereka berbohong semoga di lihatkan azab di dunia oleh allah ! Langsung di dunia agar para pejabat yang banyak korupsi sadar

  • Haha mampuzz

  • Prabowo tuh, udah gabisa tinju, masih naek ke ring, 4 kali bung, 5 Ama ini, wkakakakakaka

  • Apa cuma gw yg bca komentar kalian dalam hati ?

  • Bung Rocky mantapp..

  • 2kali di bikin dungu

  • Para cebong kepanasan dg pernyataan,an roky gerung

  • All the Best . Bang Rocky gerung

  • Yu gak usah jawab, yu kasih kisi kisi nya aja πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Diudek udek, Diulek ulek men....Mantap.!!!! ayo mana generasi penerus Bung Rocky...

  • Ya allahh org crdas klo bicara smua nya masuk d akal..

  • Cengar cengir kan enteπŸ™„

  • Bung Rocky : Saya membaca Pisikologi Dari KPU.. Takut. Cemas.ter Intervensi .... Terbukti Sekrang KPU Dari kecemasan Itu Ternyata punya beban intervensi Untuk memenangkan salah satu paslon πŸ˜… Keren Master Rocky 😎

  • ROCKY GERUNG BERSAMA RAKYAT

  • Lanjut bang rocky .. pemerintah harus mendengar semua keluh kesah rakyat melalui perantara bang rocky.. cahyo

  • mencerdaskan masarakat adalah senjata paling ampuh. Agar tidak mudah di setir penguasa. Yang saya takutkan adalah ketika ada orang berkualitas namun jujur, bisa di racun kaya pembela ham. Bang roky ati ati anda pasti sedang di ancam.

  • Paraaah bgt ni rezim buang-buang uang rakyat dengan percuma

  • No rockiy no partiy.....

  • Pinter sih, tapi.kalau Rakyat maunya Jokowi gimana dong ???maksa banget hrs menang

    • rakyat china bang? buat china money trap ye? hadeh karma china

  • Gak pernah saya skip kalau beliau ini yg bicara. "Jangan malu berbuat baik, karna kalau anda berbuat baik, orang tidak akan menanyakan apa suku anda dan agama anda" Sukses terus pak rocky gerung 🀲

  • mantul😍 Bang rocky Gerung masarakat semua jd sehat dan pinter..klo pak prabowo jd presiden cocok nya jd mentri ap gays

  • ngepenss bgt sama om rocky

  • seneng kali jo liat Rocky Gerung!πŸ–€ semoga byk di indo orang yg kya gini

  • AKINATNUA SAYA MENUDUH KENAPA MEMPWRMASALAHKAN FHILIPHINA DAN AUSTEALIA ???? PERTANUAAN BESAR SELAMA 13 TAHUN TDK TERJAWAB MASALAH ???? SAYA MALAH MEMBONGKAR JALUR KUNING SAMPAI HASANUDIN SAMPAI KE SAUDI ARABIA MALAH ????? KENAPA DFN YOS SUDARSI TDK SI MASALAHKAN ??????!!!!! KENAOA RANA RANI WADAHNA WAHDANI DARAH PADA ANAK MERWKA ITU BERADA BERSAMA WAKTU ITU ????? AKIBATNYA DIA RIBUT LUAR BIASA KAN ?????!!!!!!

  • Sy msh ingat, dl sy pernah nonton di ILC 5 bulan yg lalu, ktemu lg dgn youtube ini, rasanya tercerahkan kembali dengan kuliah pak RG..ga bosan2 dengarnya. Apa yang disampaikan pak RG sepakat 1000%, sehat slalu pak RG..

  • Pak roky and pak fahri hamzah masyaallah tabarakallah beliau sungguh zenius akal sehat saudi hadir dukung beliau PRABOWO AND SANDI sllu di hati inshallah bpk prabowo sandi menang dan siap di lantik amiin allah humma amiin ya rabb

  • Mantap cerdas dn memiliki akal di luar nalarr..pinter dn cerdas rocky gerung...mantapp

  • Bung Rocky kemana sekarang ya? Apa karena AHY nya sdh gabung petahana tiba2 jadi lumpuh sikap kritisnya, tidak bisa lagi pake akal sehatnya..?

    • Kira2 1 mgg yg lalu diwawancara di TVOne saya lupa nama acaranya, semacem talk show. Kyny sikapnya sama aja dgn di ILC ini, tetap konsisten. Mgkn krn skrg pemred ILC lagi ketar ketir takut apa2 diblg makar, jdnya yg diundang yg lebih kalem dari RG.

  • Yg TDK mau mengerti dan tidak mau mengakui IQ Roccky Gerung barangkali otaknya sudah masuk frezer ( kulkas)

  • Luar biasa bang Rocki gerung..

  • NO ROCKY NO PARTY πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ucapan Gerung terbukti.. saat ini

  • Ko gue demen yak nonton ulang ni Vidio pak Rocky.. jls dan gamblang klo ngmng bikin org tmbh pintar pak rocky.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Hahaha . . . Rocky gerung, πŸ˜‚ Cak lontong ny ILC, Pinter, tp gak merasa . . .

  • komentar terlalu tinggi banyak orang yg tdk tau maksudnya kata2nya terlalu kasar klu diliat anak2 di bawah umur

  • KPU gk bisa bantah sama sekali, ini mah bukan debat tpi kuliah umum dri bung rocky #SALAMAKALSEHAT

  • rocki gerung....akal sehat...

  • Satire dan retorika adalah bahan bakar seorang sastrawan dan satu satunya jurusan yang di selesaikan Rocky adalah jurusan sastranya

    • Blio ga kuliah jurusan sastra, tapi filsafat. Jurusan filsafat UI dulu tergabung dlm fakultas sastra, sekarang berganti jadi fakultas ilmu budaya. Tapi kalo dilihat dr diksi dan puisi pak rocky, terkesan penikmat sastra.

  • Kasian banget tu muka ketua kpu, kayaknya rasa ingin segera pulang wkwk

  • Beliau pernah menjadi dosen namu tak ingin dibayar

  • Teruskan bang rocky gerung, karna orang orang seperti kau dilenyapkan dimasa lalu dan jangan sampai dimasa ini dilenyapkan juga. Kita butuh orang2 seperti bang rocky.

  • Otak terasa di Cas kembali , cebong gimana masih punya otak ?

  • Hahaha mantap pak rocky gerung

  • yg terlibat dlm pemilihan dari seluruh rakyat bangsa ini hnya ada dua opsi di akhir nanti,tunjukkan kebenaran dari kartu identitas yg dimiliki,disitu sangat jelas dgn tanda tangan yg sah secara hukum siapa pemegang kartu identitas tersebut.jika kebohongan terbukti,layak ditarik krn dipergunakan tidak benar.bnyak negara lain yg terima suaka,tapi saya adalah anak bangsa ini yg mendukung kejujuran dan kebenaran yg nyata,dan saya ingin bangsa ini jujur.

  • kuliah gratis super kereeen, bg yg mau mikir

  • Smngat terus bang rocky gerung , smoga pikiran masyarakat bisa terbuka , kalo kami yg kompline dan meng kritik nnti di sangkanya menyebar hoax dan membuat ujaran kebencian , pdahal di sisi lain kami rasa itu hak kami untuk menilai dan mengkritik mereka yg kelak jdi pemimpin agar kami tau porsi dan tanggapan mereka yg nnti menjdi pemimpin , cuma sayang nya skrng makin aneh , rasanya masyarakat sudah tak di perbolehkan untuk berucap apalagi menilai ,#miris2019

  • tertawa mu ktua kpu seakan2..da uda stop..makin mlu ni...eh dia nujuk...mnunjukan kbodohan..mu pakkkk...g ush skolh....

  • Ni baru gue subscribe.. πŸ’― % mantap

  • Mantap Pak.. Anda Luar biasa.

  • Presiden di undang debat di kampus. Saya sebagai pelajar pasti akan nonton. Di uji oleh orang yg mengerti dan ahli dan juga mahasiswa yg sebenarnya yg paling pertama mengomentari pemimpin nya. Kuras habis pemikiran pemimpin kita

  • Sangat logis, love it

  • Mbulet

  • Jiwa yg kuat akal pun sehat... Agar tak loyo yaa broo

  • id-tv.org/tv/video-6ynII7nQ1vM.html Macam mana

  • Gak ada bosen nya nonton bung rocky,, bung rocky mantul dah 100% untuk nya good luck

  • Untuk bpk yg tdk pernah sy hormati krn memang tdk punya wibawa.. Cukup bikin Malu negara dan bikin janji2 muluk lg pak, mending belajar bahasa inggris dulu sono... Ga malu d omongin org2 satu bumi tentang kesalahan dan kekonyolan yg anda lakukan ??? Jangan membodohi rakyat lg dg janji2 aneh dan tidak nyata, krn sebagian rakyat indonesia ternyata memang masih dungu !!! Untuk para komplotan cebong, anda di percaya utk menjadi orang yg bisa kerja adil, jujur, atau tidak curang. Tp ternyata kalian memang tdk bisa di percaya dan lebih memilih menjadi cebong dzolim yg di buat bodoh oleh kepentingan pribadi sehingga kalian menjadi sesat dan lupa dosa. Kami sedikit ingin mengingatkan bahwa azab akan menghampiri kalian Krn Allah SWT mengabulkan Do'a orang2 yg teraniaya, Ingat lah bahwa Allah maha adil.. karena terlalu banyak korban dan air mata karena ulah kalian!!!

  • Betul πŸ‘πŸ‘πŸ‘