PEDE ABIS! Di Depan Irfan, Barbie Ngaku Lebih Cantik dari Irma Part 02 - Call Me Mel 12/11

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
Tanggal Tayang: 12/11/19
Klarifikasi Barbie Kumalasari dan Irfan Sebastian soal 'Gendongan'
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-H8v0OXEEKW0.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-Twp9XC3xZSI.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-RtB2YXUrFqY.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-sIgMePVgU6U.html
==========================================
#CalMeMel

Komentar

  • Laki muka kya monyet aj rebut cuitt

  • cantikan irma

  • irfan sampah cowo pansoss

  • Ketauan paniknya irfan jir setingan

  • inii cwo apaan siihhh... ga ngehargain perasaan irma bgt dah... si barbie jg udh punya suami lohh... suami nya jg lagi dipenjara... malah kyk gini

  • jaman sekarang yg murahan bukan lagi cewek bro, tapi couo 😌

  • Namanya juva cowok murahan wekekek

  • aduh tu anak pengemar emak emak sana sini ngebual

  • Pliss deh bikin konten yg berpaedah kek.

  • Ah dasar cowo cewenya pda gatel banyak ngomong luh barbie , masih mending mba irma dari pda luh mah barbie

  • Itu irfan jd cwo bencong bngt pcr dihina sm babi itu cm diam sj klu aku jd irma ogah bngt mrk brdua cocok halu bngt

  • Kalau boneka barbie bisa ngomong dan hidup, pasti barbie asli nya protes ke barbie kumala serok tuh😂😂

  • Geuleuh..PD abis kumkum.....g inget swaminya apa y

  • Kadang gua bingung ama yg di panggil Barbie kok begitu modelnya .. ??

  • Si cowo disuruh telpon pacarnya katanya ga mingkin diangkat.. alesannya ga bawa hp pdhl abis itu ngluarin hp dari kantong belakang... settingannya ketara bgt cuuy 🤣🤣🤣 trus gelagapan takut ga bisa diajak kompromi kali ya ? Menit 4:23

  • Mumpung laku Monggo aja lah...mumpung muka msh berasa cantik...berasa kyk kembali 16 tahun...semoga kita d jauhkan Dr sifat norak spt mrk Aamiin..wakkk

  • So ganteng anjing irfan

  • Dasar yg cowo gk punya hati bngt

  • Cowok dan cewek nya sama saja sok ganteng sok cantik tapi tak berkualitas.cuma mempermalukan diri sendiri saja 🤪🤪🤪🤪

  • Lu sadar diri Irpan ! Ah gemes gua

  • msyallh🤣hduh" sh barbei wkak

  • Sekarang jd artis mudah tgl bikin sensasi Dan artis klo pngn trending gk ush bikin karya tgl bikin sensasi aja udh naik daun dan kaya 😂😂😂 maju sni jaman maju edan

  • Gak nyadar ijah bilang pinggang km dulu Kaya karung banya isix dasar ijah punya suami ttp aja gatal ijah2

  • Pengen hujat tapi takut dia pengacara

  • Kebanyakan gonta ganti tuh cowok, sok cakep banget, mau tenar terus

  • Cowok gtu di pasar gembrong banyak...mas mas tukang sayur.

  • Irvan nya jawabnya ngah ngoh juga sebagai laki2....hadech

  • Cantikan jauh si irma, nah si ijah muka tua. Mmmmm

  • Menungso ra pokro ae,,kok PD ,,sombonge ra karuan,,,muka koyo bencong ngunu,,,,

  • Ah itu mah irfan nya aja yang lonte,gak tegas banget sih jadi cowok ,lembek kaya gitu,sebel bangett ihk,itu si berbie nya juga gk tau malu ahk...katanya cantik tapi kok ngerebut cowo orng,wanita cantik itu tidak akan merebut cowo orng

  • irma itu siapa sih?

  • Orang gila smua bintang tamu nya .enek gua 🤮🤮

  • barbie sama vicky mending dijodohin aja wkwk

  • 😂😂😂😂BAR" sadar BAR BIBIR barbie muka gorong" 😂😂😂😂

  • Kumkum ngelucu mulu. Tapi galucu. Keseel bet dah ah

  • Ini ni bintang tamu yg salah diundang

  • Kalau yg cantik beneran ga so cantik.tapi muka oplas aja so cantik banget

  • Cowo nya mah ga bener

  • Nonton ini cuma karna aja Melani

  • Nggk ad malunya