PEDE ABIS! Di Depan Irfan, Barbie Ngaku Lebih Cantik dari Irma Part 02 - Call Me Mel 12/11

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
Tanggal Tayang: 12/11/19
Klarifikasi Barbie Kumalasari dan Irfan Sebastian soal 'Gendongan'
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-H8v0OXEEKW0.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-Twp9XC3xZSI.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-RtB2YXUrFqY.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-sIgMePVgU6U.html
==========================================
#CalMeMel

Komentar

  • Bjir uda jelek ga introspeksi diri🤣malah

  • Cantikn itma p c brbi mukax g jlas pnyok

  • Barbie said : where are you ?! Me : mata lu ga liat ? Udh ad di depan lu jg LOL

  • Muncul d tv cuman jadi bahan bullian, ga malu tuh😅😅

  • 3:22 ya kecebong darat belagu lo

  • soo tu cowo punya brapa muka dii bangga bnget kyk gtu harga diri cewe cowo jatoh krna barbi penyok n irvan

  • udadeee pada gasadar diri dua"nya udah punya pasangan masing" masii aja kek gituu aneh banget siiii

  • Pedeee amat ini nenek nenek,,,,,,,, ngaku2 cantikkk,

  • Bener sih cocok banget si vicky dan barbie

  • 🤣🤣

  • ya wajar lah sukanya kepasar cewe dri pd eluu ih

  • 8:48

  • Ingat umur woii😂😂😂🤦

  • Gatal dua2.. Pukii

  • Muka pada menyon gitu ngaku berbie🤣🤣🤣ngaca nenek sebelum ngaku cntik..

  • Lanangan taek

  • cantikkan irma darmawansalah jauh kemn" k x hehehhh

  • Antara berbi sama irma, ngetop lagi si irma.

  • Hukum karma... Hahaha... Mkny jngn suka rebut suami orng Jd ginikn hsil ny Cwok ny keknjenn sm cwek lain

  • Udah mbk irma tinggalin aja lah cowok macam e'ek gitu. . . nanti jg dapat karma nya 2 orang itu. . .

  • Hhaa🤣😁😁😃😄😅pokoknya mbak BERBY KUMALASARI ini emang pinter ya ..lucu lagi bravo👍👌👏👏👏👏👏🤝🤝🤝❤😘😘😘🤩😍🤗😚😚😊

  • Berbie boneka santet....

  • Sih kum " itu semua kw

  • D insoneaia art8s sebahagian juha jual jarga siei ciis

  • Cuma setingan

  • Najis tuh cowok cari sensasi

  • itu c irfan laki plin plan gak punya pendirian...

  • Si barby...umurnya berapa yak....

  • Bagi saya mah cantikan kak irma,,gk Kayak Berbie,,mulut nya makin hari makin tebel🤣,,yang suka like dan komen

  • Hello artis PEMBOHONG BESAR, manusia syantik itu yg berakhlaq , u kan sdh pya status ngaca diri, wnt bgni otak sm mulut sm.... O besar

  • 4.23 irfan gelagapan 5.00 c kum2 bisik2 "blg aja lg live ya" Oooooo ternyata settingan ..

  • Irfan artis serba Bego... Artis Kacungan.. sama dua dua nya artis KACUNGAN.. nongol di tv bukan nya prestasi.... Kelaut aja Lu..

  • Klo di. Liat2.. Catikan teh Melani.. Dari pada.. Barby

  • Emak: lgi ngapain? Gw: lgi nonton lonte ama lelaki mokondo diyoutube

  • Eee gue lebih suka irma dripda barbie...kyk man lampir

  • Gigolo

  • Gue suka sma barbie gak semua orang punyak keberanian kayak barbie.. Sukses trus barbie

  • satu kata malu

  • Irma ambil irpan dari eli sugigi terus di ambil lagi sama orang irma ga boleh sakit hati lo juga nyakitin pok eli

  • Gua mo nanya sma si ijem , umur nye brpa si , ko tua banget ye boo 😏

  • Gila ya ama irma darmawangsa...dan saya bangga sama kumalasari dia rela dibully abis2an demi naikin nama si irma yg dah sekian lama suaranya gk muncul di layar tv..pansos pansooosss.....im so proud of u kumalasari..

  • Cantikan irma kali

  • Si Irfan ko Gtu ya,kaya ngadu domba jdi nya,ksana mau kesini mau.

  • Hostnya manas2 sin

  • Si muka penyok ke gatalan bangat sampe lupa suami

  • WTF Host nya busy body sekali . Itu kan privasi mereka . Seriously kalau di Malaysia dah kena saman host ni 👎

  • Irfan jd gigolo mangkanya maunya sm tante² jable...

  • Kalau dilihat barby sma irma yang mukanya udh tua kayak nenek peot barby dek cox mukanx udh kayak nenek sya

  • Kalau asli ya cantik kak Irma bangetttt lah

  • 😜 😜 😜 😜

  • Yah ilah kirain Irfan ganteng kya Apa. Kli GA tahu nya kya tukang cendoll

  • Kliatan dah tua ya mbak berby Kumalasari hehe

  • Mulutnya Irfan lemes

  • Memang gatal tuh si berbie sdah tau pacar orng di dekatin sdah pnya suami bukanya urusin suaminyaa, jijik banget liat mukanya🤮🤮🤮

  • Susah sih ratu halu bagus banget setingan nya bagus! Cukkk bilang aja mau terkenal lagi susah artis kaga laku sekali nya masuk TV ko pansos najis udh irfan mukanya kaya pantat babi direbutin ganteng aja kaga najis hahahhaha sumpah gua lagi hamil mau rasa nya deketin mereka ngomong hellow artis hallu jangan bego bego amat sih!!!!

  • Demi pengen jadi artis, gua rela di gilir sama tante tante....

  • Madang ra madang semaputtt ngerti nenek penyot

  • Kalo gua jadi pacar irfan udah gua putusin..apaan!!masa kumalasari merendahkan irma kok irfan diem aja seharusnya sebagai pacar kan kalo pasangannya di rendah in seharusnya dibela enggak malah diem aja ...muka penyot gak tau diri

  • Para nenek2 LG rebutan brondong murahaannn hahahah

  • Irma juga terlalu ngemis sama irfan,uda tau gitu masi juga di pertahanin,irma pengemis cinta. 😂😂😂 Yg lebih hits berbi di mata pria di banding irma buktinya irma yy ngemis2 ke irfan 😂😂

  • Tapi kalo ga settingan, keknya udh lama putus ya?.. Kok masih bertahan sama irfan ?

  • NENEK KOKOM PEDE BANGET DASAR MAK LAMPIR

  • Gak tau drii!

  • Bocahh😂😂😂😂

  • Sekarang kecil dulu ky ap

  • Jiji x aku sma irfan. Ganteng ge kgk.

  • Iyuhhhhh "karna gua lebuh cantik dari pada irma" hahahahahah ngaca woy ngaca kum kum

  • 22nya samasama lonte wkwkw, ka irma cantik cantik sayang banget mau sama cowo begitu ih yaampun kalo guama najis wkwk

  • Klou gue artis boro2 mw SMA cwok yank selera nya tante2

  • bekasnya tonggos mitanit jjik...

  • Laki ngk ada malu...sadar dongggg....jgn kelamaan amnesianya....lupa klo irma sdh byk berkorban????...hidup lo aja dibiayain perempuannnn...

  • Ude cocok dah si vicky ama si kumel🤣🤣🤣 sama" halu yaa😆

  • ih mual ngliatin melani kardus ini.

  • egk bonafit bner acara ini. ngliat pebwa acara nya gambreng ini udh mumet..

  • Ganteng kaga

  • Irfan itu siapa sich...cowok yg cuma bersandar di cewek tajir...cowok gak punya harga diri ya..

  • *setingan ah biar di undang ke tv tv nasional*

  • tu manusia msih di plihara aja sama tuhan

  • Bangke.. viki .. sama banget ama beberapa cowok yg ngomong gitu ke w😹

  • Irfan muka tempe.... Muakkkkk