PEJUANG DUA GARIS MERAH!!

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2021
Guys ada saran buat kasii ga ya ? Pengen banget cpt dikasih momongan , doa bareng bareng yukk!!🥺
Jangan lupa di like , coment dan subscribe biar kasii semangat ngonten nyaa!!🥰

Komentar

  • Makasih buat doa dan komentar positif nya❤️

  • Iya kak

  • Coba minum sari kunyit kak,minum pranagen esensis,sama toge togean juga insya allah berhasil aku dulu juga gtu nunggu sampek 1 tahun, Alhamdulillah setelah itu ada hasil sabar aja kak selagi ada rahim semua wanita bisa hamil:))

  • Semoga kak kasi hamil

  • Kalau udah rezekinya pasti di kasih, aku ajah baru nikah 1 Minggu udah dikasih sekarang anakku baru 3 bulan.. karena pas nikah aku lagi haid..beres haid dicoba ajah.. semangat jangan dengerin orang.. jangan setres juga, terus kata afdal juga kucing bisa jadi.. jadi coba jauhin kucing dulu untuk sementara. Cuma sedikit kasih saran ajah.. semangat yahh..

  • semoga kak kasi punya anak

  • Ya alloh tolong berikanlah momongan ontuk kk kasi aminn

  • semoga kak kasi cepet dikasih momongan

  • sabar ya kak

  • Tips dri aq ya kasi.. klo udah selesai berhubungan coba kaki kasi d angkat ke atas dlu ... Coba trus ya semangat .

  • Semoga kakak kasih cepet punya dedek 👏👍

  • Gysyfbsjiust😚

  • Kalau telat haid itu sudah biasa ... Saya juga sudah bersuami dan pernah telat haid 1 bulam tapi hasil nya masih negatif

  • Kalo saran aq sih sering" aja ya kak ,sering" jga punya waktu Ama kak ifdal, insyaallah jika Allah menghendaki kalian cepet punya momongan insyaallah ya kak, kalo mau momongan jga gak bisa dipaksain jga itu semua udah jadi takdir masing" pasangan, atau nggak kakak check in ke dokter trus konsultasi biar cepet punya momongan kakak❤️ bismillahirrahmanirrahim semoga kak kasi dan kak ifdal segera punya momongan ❤️amiiin❤️

  • Yg sabar kak kasih.semangat jangan menyerah

  • Suara kk Ifdal merdu banget

  • Aku yang 2tahun menikah tapi sampe sekarang belum di kasih kepercayaan sama Allah, walaupun aku selalu berusaha tapi emang mungkin belum di kasih aja harus banyak bersyukur, sempet nyerah tapi suami selalu Semangatin aku dan akhirnya kita jalanin biasa aja yang awalnya kita itu sama kaya ka kasii pengen banget sampe berharap bangettt 😭

  • Kasii sering testpek ya semoga cepet punya anak ❤

  • Yang sabar ya kak...dn jangab lupa berhentiin dulu tik tok anx ....kasihna rahimx kak🙏🙏🙏🙏

  • kakak kasi jangan nangus aku suvot kakak buat hamil

  • Kak kasii kalo hamil atau sudah 9 taun itu sakit paskeluarin nya

  • Semoga lancar ya Kk😊😊❤❤

  • Semangat kak nanti pasti di kasih momongan semangat terus yaa

  • Lebay anjing😂

  • Amin

  • Moga moga kak kasih hamil amin

  • selamat kakak kasiicun

  • Pas muka kaka ifdal sama ka kasih dari muka nya kira in garis dua ternyata gari satu aku langsung ngomong eeh😂🤣

  • Air pipisnya di taro di gelas dong🤣

  • Kak kasi aku doa in semoga cepet punya anak aminnn

  • Kak sabar ya ,itu ada ID-tv nama nya Daffa & Gita ,itu juga nikahnya udah 2 tahun dan dikasih nya baru awal tahun 2020 .itu juga nggak di restui sama orang tuanya dan sekarang Alhamdulillah di restui setelah punya anak .semangat kakak kasiicun dan kakak ifdhal

  • Sabar trs ya kaa 🥰

  • Semoga bisa diberi keturunan yg sholeh sholehah dengan segera)

  • Semoga kak kasi cepat punya debay

  • Kk misalnya ya kalo anaknya kk kasih lahir mau dikasih nama siapa misalnya kk semoga benaran hamil ☺

  • Kak ifdhal bikin anak kek mana emng??

  • cute bgt sih kak kasi..😍😀

  • Sabar ya kak kasi♥️ Berdoa aja semoga cepet di beri momongan 🙏🤱

  • Sabar ya kak,doa terus ya kak

  • Terharu kak 😌

  • Yerimakasih ya kak

  • Joget mlu sii

  • Semoga dikasih ya kk

  • KK harus minyak kepada Allah berdoa yg kk

  • Sabar kak kasiih Saya udah nikah 2 tahun tpie belom juga di ksih kturunan Jadi ikut nangis nontonnya😌😌

  • SABAR YA KAK BELUM REZEKI🥲🥲

  • Gemeshhh bgttt 😭

  • Kak emang udah 2 bulan kakak tau gak vc Nias folowwers kakak kak dia aku kata dia kata nya udah 2bulan dia dilang ke aku kata dia katanya gini put kakak kasih cun udah 2bulan kakak aku juga kata dia sih kan sakarang dia udah punya hendfon kan pas kemaren ² dia pake henbfon bapak nya tapi dia sok kaya maaf ya kakak aku bukan ngejelekin

  • Sabar ya kak kasi 😭😭

  • Aku doa in semoga cepet hamil ya kak kak ,mungkin sekarang belum rezeki nya...

  • Saya aja sudah 2x garis 2 tapi belum seminggu hamil udah keguguran 😭

  • Aku aja yang nonton ikutan nangis🥺

  • 💖😭

  • Sabar ya kak kasih kak ifdhal pasti nanti di kasih kok aku juga lagi nunggu dedek aku pengen juga punya dedek buat di ajak main

  • 4:14 Jan nangis dong kak GA cantik lho nangis" Kaya gitu 😡💗

  • Sbr yh kak kas blom rejeki kakak kwn kak lizza kan

  • PD kali Mau buar sekarang iya nanti kita buat oke hahahahah pd nya minta ampun

  • Kakak jobak sohlat ber do'a terus bilang Ya Allah semoga hambah di berikan anak dan rejeki

  • Jadi punya momongan dan😊

  • Buat apa

  • kak mama aku hamil minum air hangat sama sayur toge

  • Kk kalok saya dengar ngk boleh kucinga nya tidur sam kk tapi bisa jadi

  • bang aku doa kan ya :( semoga kaci hamil bulan ini :(

  • Ada ko di alfa di mana² juga ada

  • Kk mau cepet hamil makan susu ibu hamil aja

  • Ak tgk ak nangis skali niii 😂

  • Ka kalo mau hamil jangan suka main kucing kalo main kucing jadi susah hamil,kata emak jaman dulu mah

  • Aku do'ain yang terbaik kk Semoga segara hamil y kk

  • Salfon sm empus nya kak Kasii... Wkwk🐱

  • Semoga cepat ada lowongan ya kak mungkin sekarang belum rajeki kak

  • HEHHEEHEHEHEEH

  • Gue dlu 3 tahun gak hamil2. Puji tuhan 2020 kmrin hamil dan skrng udah gede anaknya😉. Kak kasi yg semngat ya terus berdoa..

  • Kak kata mama aku kalo mau hamil jangan mlihara kucing kata nya kalo mlihara kucing bulu kucing nya masuk di hidung atau itu bisa kena penyakit yang ga bisa bikin hamil (tapi aku yakin kak kasi bisa di kasih momongan sama yang diatas kak semanggat)

  • Hamil gak kak mautU😇🍑💘

  • Aku cewe

  • Semoga positif ya kk

  • Semangat terus ya kak

  • Sabar ya kk

  • sabar ya kak kasi semoga cepet dapet momongan amin

  • Semoga cepet dapet dedek bayi ya kak ☺😊

  • ga boleh pegang doggy kan haram kalau solat gimanapun tetep haram kak

  • Semangat kak Belom waktu nya aja kali kak Nanti juga pasti dapet momongan Banyakin solat tengah malem Sama berdoa

  • Semoga cepat hamil ya ka

  • Aku lucunya pas dibagian kucing nya sampe di tonjok kak kasi 😅

  • Sabar kak kasi aku yakin kakak cepat punya debay :) Semoga kak kasi cepat Beby aminn 😊😊😊🤲🤲🤲

  • Orang² yang mau kk kasi hamil 👇

  • Yang sabar ya kk kasi semoga aku do'ain biar kk kasi cepat banget hamil aminn aku do'ain kalo kalian udah punya anak kalian bisa bahagia sama anak kalian aminnn

  • Kak aku minta no wa real ya kak plisss

  • Ya kak

  • Ya Allah 🤲 kasih kak lah anak untuk kak kasih ya Allah 🤲 Ammin

  • Aku jg telat seminggu ka pas di cek negatif msih belum rezeki , gpp Allah tau waktu yg terbaik ❤️

  • Sabr y kasi..mmg kayak gtu perasaan cewee klu msalny ditest trs negatf pasty sedih .. Inti nya sbar dan berdoa juga usaha itu pling penting..semngt y kasi..

  • Itu beneran

  • Alhamdulillah

  • Semangat Kak Kakak pasti bisa

  • Koplak kali si ipdal sama caci😭😭

  • semangat kak kasii jangan sedih

  • Sabar ya kak Kita doain kok

  • Semangat kak mamah aku nunggu 5 thn baru punya anak semoga kakak cepet dapat momongan

  • semoga KK kasi di beri anak dengan yang maha kuasa ya aamii