[Pekan 14] Cuplikan Pertandingan PSM Makassar vs PS Barito Putera, 14 Agustus 2019

Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2019
Subscribe ke Official Shopee Liga1 ID-tv Channel :
Follow di Facebook : facebook.com/liga1match
Follow di Instagram : instagram.com/Liga1Match
Follow di Twitter : twitter.com/Liga1Match
Ini adalah kanal ID-tv resmi Shopee Liga1. Di sini kamu akan menemukan cuplikan pertandingan seru dari liga sepakbola Indonesia dan keseruan lainnya dari klub kesayangan kamu.
Ini adalah tim yang akan kamu temui di kanal ini
Bali United FC, PERSIB Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United FC, PERSIJA Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, PERSEBAYA, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Kalteng Putra FC, PERSELA Lamongan, Semen Padang FC, PS Barito Putera, PS. Tira Persikabo, PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC.
Saksikan juga aksi pemain-pemain seperti Ezechiel N’Douassel, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ismed Sofyan, Febri Hariyadi, Hanif Sjahbandi, Marko Simic, dan lainnya.
###
Subscribe to the Official Shopee Liga1 ID-tv Channel:
Follow us on Facebook: facebook.com/liga1match
Follow us on Twitter: twitter.com/Liga1Match
Follow us on Instagram: instagram.com/Liga1Match
This is the official ID-tv channel for Shopee Liga1. This channel will give you highlights from games in the Indonesia football league and go inside your club.
Here’s the team you might see: Bali United FC, PERSIB Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United FC, PERSIJA Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, PERSEBAYA, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Kalteng Putra FC, PERSELA Lamongan, Semen Padang FC, PS Barito Putera, PS. Tira Persikabo, PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC.
You’ll see players like Ezechiel N’Douassel, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ismed Sofyan, Febri Hariyadi, Hanif Sjahbandi, Marko Simic, and many others.
Saksikan pertandingan lengkapnya di www.vidio.com

Komentar

  • Wasit taik... Penalty apaan

  • Wasit betapal 🤣

  • persib

  • Aneh

  • PSM golnya D Monim cakep

  • Stadion kyk kandang kebo..liga 2

  • Psm harus punya stadion baru

  • Psm menang di bantu oleh wasit

  • lihat Gol Barito.... kok Kiper PSM Rivky diganti? Apakah Cedera??? itu kemasukan dari Barito kipernya kayak ngak ada Gunanya

  • Kasian barito dirugikan wasit

  • Pantas dapat finalti... mengangkat kaki terlalu tinggi.....

  • Highlight paling mantap channel ini 😘

  • Ewak10k

  • Stadion mattoangin milik Pemprov Sulsel atau YOSS?? Stadion kebanggaan masyarakat SUL-SEL. Terserah kalian sebutnya apa,, tapi disini kami diajarkan sejarah. Semoga ada kejelasan tentang stadion ini.. Agar bisa direnovasi secepatnya..

  • Yg Bilang Itu Bukan Finalti, Berarti Kau Pemain Karate 😂😂😂

  • Perlu kalian Tahu Kandang Ayam Jauh Lebih keramat dibanding kandang Macan

  • Pinalti ghoib

  • knapa psm baru main lagi

  • Hhhhe luuu suporternya baritoo kalau kalah diam aja cuyy,jangan hina psm makassar

  • nunggu pak jk turun tangan buat terjunkan kontraktor pnya dia bantuin bikin stadion baru

  • pinalti goib.....😅

  • Sunyi banget ini video

  • fans bali united kecewa dengan hasil ini wkwkwkw

  • Tim anak mamah

    • Padecengi.. Si kucing itu yg pnya papah mama. Papah di bui mama diusir dr stadion

  • Duh wasit slalu menguntungkan PSM jika main dimakkasar

    • Melihatkah anda barusan PSM V PERSELA lagi lagi penalty.... Di luar kotak malah penalty.... Lagi lagi wasit taikkkk... Si thoriz taikk... Gua aja buka pendukung persela berasa jengkel liat wasitnya.... Gimana persaan pemain yg berjuang demi mempertahankan poin, hnya seorang wasit maka hancurlah perasaan mereka.... Wasiiiiiiit taik tetap makannya taikkk

    • Di liga Indonesia bukannya memang bgtu tuan rumah selalu diuntungkan

    • Ayam jadi kucing

  • Kd papa kami kalah dpsm dengan wasit nya kaya wasit timpang sebelah...

  • Di sini keliatan club yg mafia

    • Cuman psm,persib,dan Persipura yang gak pernah nyogok

  • Kaget njir dimenit 4:47 pas Goal Jangan dengerin pakai headset

  • Goool bikin suarany bikin pusing mi

  • Aduuh wasit itu seharusnya tidak penalty. 50 50 tuh

    • Justru karena 50-50 ball sehingga angkat kaki terlalu tinggi dianggap pelanggaran. Aturannya jelas, hanya org2 kelewat baper yg mempermasalahkan itu.

  • stadionmu sar Makassar..gx punya malu kamu..stadionmu klas divisi 3..

  • 3:38 kl pemain barito menjatuhkan diri itu pasti penalti, kadang kl main krg cerdas ya begini ini jadinya

    • Karena Barito mainnya bersih coba cek aja klub Indonesia yang paling bersih barito

  • Sekelas liga 1 masih pakai stadion begini?

  • Padahal barito putera sdh bgs mainnya namun keberuntungan belom ada tetap semangat barito putera kalsel

  • Kota sebesar Makassar kok stadion nya kalah sama Magelang 😛

    • Magelang di liga brp?

    • @Daryanto Kibet yaa dilihat aja kedepannya bro, apakah pemkot mau lbh memerhatiin atau ngak. Kita gak tau kedepannya seperti apa. Yg dilihat ajalah nanti. Okey

    • @Hobi Gitar klo udah berprestasi harusnya pemkot mendukung dong,,, masak kalo tanding dilevel Asia kudu ngungsi

    • Ngeledek ya.. Jangan ngeledek dong, buktikan dulu prestasi. Ingat prestasi yg nomor satu yg sulit diraih meskipun punya stadion yg layak belum menjamin sebuah prestasi. Okey

  • Mkin rme liga 1 mntapp

  • tim dengan sejarah sebesar PSM kok sepi penontonnya?

    • Hari kerja bos, jam mainnya jg masih jam kerja, coba klau hari libur

    • @Nurcholis ya memang betul sih. Tapi yg pastinya bro gak ada yg sempurna. Itu aja kok. Sip

    • @Hobi Gitar kl italia itu harus diingat, itu stadion2 yg dibangun untuk piala dunia 90, dan kapasitasnya besar2 sekali. Coba browing data2 pastinya.

    • Ingat bro tdk selamanya klub besar menghadirkan sebuah stadion yg penuh dgn kemeriaan pendukungnya. Aplg bisa saja karna faktor hari kerja wa wajarlah. Contoh kecilnya aja coba tengok liga2 eropa seperti serie a italia, banyak kok klub besar seperti roma, lazio yg tribun nya banyak yg kosong juga. Gak ada yg sempurna bro. Okey

  • Barito putera semangat terus

  • Heran saya Kota Makasar dibanding Provinsi DIY pendapatan perkapita lebih besar kota Makasar. Sekedar renovasi stadion saja ribet. Jogja yang bisa renovasi Mandala Krida, di Sleman punya Maguwoharjo, Bantul ada Sultan Agung. antar stadion jaraknya ga sampe 10 KM. Semua kondisinya sangat baik. UPT stadion sama Pemkot Makasar ini ngapain aja sih. Bangun stadion baru ga beres-beres, malah rusak, sengketa, ga jelas.

    • Hrus slesaikan dl sengketa nya bro br bs lnjut pmbngunan ..mslhny proses sengketanya ini yg ndk jls kmn arahnya

    • @Ahjussi Official ya betul, saya juga berpikir hal yang demikian. Setahu saya tidak ada klub di Indonesia yang punya kepemilikan lahan milik untuk stadion. Karena mayoritas klub eksis sekarang adalah EX Perserikatan yang berarti tim milik pemerintah. era PT baru ada tahun 2008 (kecuali Arema Indonesia/ PElItajaya). Jd kecil kemungkinan stadion bukan milik Pemerintah.

    • Bukan soal uang bro.. Stadion mattoangin belum jelas apakah milik pemprov sulsel atau milik YOSS.. makanya gk d renov

  • 3 poin lg.....mantap PSM