Pelakor Pengabdi Setan! | Rahasia Hidup | ANTV Eps 21 6 Agustus 2019 Part 3

Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2019
HERU sangat senang saat tahu Nadya (Istri Heru) hamil, penantian lama yang mereka tunggu. Malam itu Heru harus ketemu klien dan berjanji pada Nadya akan segera pulang. Ternyata kehamilan Nadya membuat pembantunya yang bernama AYU kesal, karena sudah lama Ayu mencintai Heru. Ayupun membunuh Nadya dengan cara di santet menggunakan boneka jerami yang dipasang foto Nadya. Nadya tewas terjatuh dari tangga, setelah sebelumnya merasakan sakit di kepala dan leher yang seperti tercekik tambang. Heru sangat terpukul atas kematian Nadya yang tengah hamil muda. Setelah Nadya dimakamkan, Ayu begitu perhatian pada Heru. Namun Heru tetap larut dalam kesedihan. Ayupun memberikan Heru ramuan pelet untuk menaklukan hati Heru. Ramuan pelet itu berhasil membuat Heru jatuh cinta pada Ayu. Merekapun menikah. Kini Ayu menjadi nyonya Heru, sikapnya semakin sombong pada para tetangga dan bahkan terhadap Parjo, tukang kebun di rumah Heru, yang sebenarnya mencintai Ayu. Tak ingin ada nuansa Nadya di rumah, Ayupun menyuruh Parjo membuang barang-barang milik Nadya. Namun Parjo malah menyimpannya di gudang.

Arwah Nadya bergentayangan meneror Ayu yang sedang hamil. Bahkan arwah Nadya menemui Heru di kantor, mengganggu Parjo dan para tetangga. Ayu ketakutan terus di hantui Ayu, apalagi disaat dirinya hamil. Tak ingin diorinya dan kandungannya terluka, Ayu mendatangi paranormal, yang dulu memberikannya boneka santet untuk membunuh Nadya. Ayu diberikan garam yang sudah dibungkus kain putih. Tanpa sepengetahuan Heru dan Parjo, Ayupun menaruh garam itu ke setiap sudut rumah. Arwah Nadya marah karena tak bisa menembus rumah Heru karena telah dipagari. Nadya mendatangi paranormal yang membantu Ayu lalu membunuhnya. Heru menemui seorang ustadz kenalannya untuk membantu dia dan Ayu dari teror Nadya. Namun setelah ustadz itu memegang Heru, Heru mendadak pusing, ternyata pengaruh pelet Ayu masih bersarang di tubuh Heru. Ustadz menghilangkan pengaruh pelet itu.

Kehamilan Ayu mulai membesar. Ayu sewa pembantu untuk beberes rumah, namanya Atun. Ternyata Atun membuang bungkusan garam yang dikirianya kotoran. Hal itu membuat hantu Nadya dapat meneror kembali Ayu. Malam itu Ayo mengalami kontraksi hebat. Heru panik mau membawanya ke rumah sakit, namun mendadak mobilnya gak bisa menyala. Begitupun dengan HP Heru yang ngeheng disaat mau memanggil taksi. Heru menyuruh Parjo memanggil dokter atau bidan. Ayu mengerang kesakitan, mengalami pendarahan. Atun dan Heru bantu Ayu melahirkan. Disaat Ayu berjuang sekuat tenaga untuk dapat melahirkan, muncul hantu Nadya yang ingin membunuh Ayu. Ayu ketakutan dan akhirnya mengakui perbuatannya yang telah membunuh Nadya, pada Heru. Heru shock tak menyangka. Bayi dalam kandungan Ayu lahir, namun Ayu tewas. Bida datang menolong Ayu. Semua fokus menolong Ayu, hingga tak sadar Nadya mengambil bayinya Ayu. Heru melihatnya dan mengejar Nadya. Heru memohon pada Nadya untuk tidak membunuh bayi yang tak berdosa itu. Nadya luluh dan menyerahkan bayi itu ke Heru. Nadya menangis berpisah dengan Heru. Nadya menghilang.

Komentar

  • Gimana ini film,suarany kok tiba"ilang tiba"muncul...hadeh

  • Alah s jantan tk merasa apa penderitaan Nadia.

  • Anehe film Indonesia suara aja di putus2, mnge apa yg di ucapkan,, klau gk pantas di ucapkan knpa mesti buat kata2 dalam cerita

  • Suara nya ilang" ihh

  • Ko suara nya gak ada😭😭

  • I serem

  • Taik la mst hlng suaranya

  • Jangan lupa like

  • Pemeran heru siapa ya

  • paling lucu waktu lahiran bnyk banget orangx padahal gak bole apalagi yg cowok2 🤣🤣🤣🤣

  • Hantunya ngeselin ah lma bgt bunuh si ayu nya..ksel de

  • mjkn perempuannya di santet sm babunya & suaminya kena pelet amit"demi dptn suami mjknnya sampe nglakuin bgt audzubilla

  • Si ayu cewe tp tanggannya ber 💪

    • saya juga gitu tangan berotot

  • Antv perbaiki dong suaranya, tiap acaranya pasti suaranya ilang2, playboy jaman now lah, bikin mewek lah filemnya lah suaranya timbul tenggelam bikin gregetan deh

  • Karma buat lo pelakor

  • Walaikum salam,,,,warahmatuwo wabarohatuh,,,🙇‍♀️🙇‍♀️

  • Astagfirullah...

  • Goblok lu bikin fideo nya

  • Kok tadi berenti si suaranya

  • pas serem swaranya hilang,,,tuman

  • mbah dukun nya cepet amat koit nya 😆😆😆😆

  • kuburan y bersampingan tar di alam sana jg perang hhhhhhhhh

  • Pembantu ga tau diri jg suka sirik dengki dgn rejeki orang

  • Sayang suaranya hilang trs😑

  • Knp sih kok suarany selalu di patiin jd gak seru

  • Suaranya kok hilang"ya

  • Percaya ama dukun uh dsar

  • Hadeeuuhh Sahara nya putus2

  • Ngeri ih liat lengannya gede lebar bgt kyk laki itu yg namanya ayu

  • Laki"laknat

  • Hadeh ini pelakor hamil besar kok bajunya begitu hmm

  • Suka nonton pilm kaya gini tpi pas mau tidur kya ada didepan muka😫😫😫😫😫😫😫

  • dasbull....pas masuk mobil muka kuntilanak nya d depan mukakq😂😂

  • Dukune cpet bnget klah sma kuntilanak😂

  • sebel bngttt suaranya hilang2 mulu...

  • Mampus dukun sialan,suami sial bedebah

  • iklannya nyebelin lah

  • Suaranya ilang mulu,, Gak bagus lah,, filmnya

  • Suami anjing bedebah dasar laki laki lonte

  • Kebiasaan terakhir..terakhir suaranya ilang..ilang..rugi liatnya

  • waduh rame ya lahiran nya hehh

  • heboh bngt mau lahiran juga ampe teriak"

    • Soalnya pas bikinya juga teriak"

  • Mknya klau ambil pembantu yg tua aj

  • sebel bgt suara ny putus putuss

  • Filemnya gk bagus suaranya hilang2x jd gk seru nonton'nya

  • Ketauan kalau melahir kan boongan nggak ada darah dan bayi nya bersih

  • Off... ko suaranya gk ad

  • Itu suaminya buknny peletnya dh hilang tdi ko msih nmpel gtu sm pelakor 🙄

    • Sutradara nya lupa alur nya kali mba🤣

    • Bner bnget pas simak di ilangin sma p ustad tp ttp neplok wkwk

    • Wkkwkwk iya ya

  • ambil babu ko ayu mudahh lgi jelas lonteee pingin karo bose goblokkkkk

  • Lucu pembntunya tu

  • Kok pak Heru nya masih baik sm pembantu sialan, kan td udh sadar klu dipelet

  • suaminya asem....pelakor bilang yg ngebunuh nadia suaminya bilang sya maafkan....suami aseeeemmm

  • Melahirkan aja sakit,,, seupma kamu hamil disantet giman,, dasar pelakor

  • Nandur mesti tukul,,, jadi orang jahat kpok

  • Ko sekrng jdoh.wasat bp gk ada apa udh tamat nya min

  • cantik yg hamil ny..

  • Modiar pelakorrrrr

  • Saudi Arabia's hdir

  • Bukanya serem tapi malah lucu 😂😂

  • Ada lucu nya jg nie glm..😁😁😁