PELAKU PENU5UKAN SYEKH ALI JABER TIDAK G1LA? KENAPA HARUS UL4MA?

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2020
KITA KAWAL KASUS SYEKH ALI JABER DI TU5UK, P1S4U PATAH DILENGAN - Pelaku Penu5ukan Syekh Ali Jaber Diamuk Massa
(1) PELAKU PENU5UKAN SYEKH ALI JABER TIDAK G1LA? KENAPA HARUS UL4MA?
id-tv.org/tv/video-wNGgaRTG46w.html
(3) KELUARGA PELAKU PENU5UKAN SYEKH ALI JABER TERNYATA SYIAH, BENAR KAH? ATAU INGIN ADU DOMBA?
id-tv.org/tv/video-RjI7A3LbvNM.html
.
.
.
.
.
INSTAGRAM : instagram.com/bangzizz/
FACEBOOK : facebook.com/pg/BangZizz-609813095880013/posts/
Untuk bisnis & kerjasama :
officialbangzizz@gmail[.]com
#ZizzPeople

Komentar

  • Pada akhirnya pelaku akan dilepaskan? id-tv.org/tv/video-Ilazef4-kK0.html Jangan kasih kendor! Kawal terus!

    • @nurmayanti taher betul sista

    • @Muhammad Aries yutubersnya goblok ,,, beropini seolah pihak berwajib yg bilang gila ....gak waras kan nih yutubers ...sengaja provokatif rakyat kita untuk mebenci pihak yg berwajib

    • analisanya seolah olah ahli kejiwaan ..... sakit nih orang ...

    • Bunoh aja lh

    • Peleeeer0!!!!

  • Mau nanya. Kelanjutan nya ini kasus gimana. Diem2 Bae. Anjiimm Rezim

  • Perlu diingat dan diketahui , bahwa : GILA dan GANGGUAN JIWA itu berbeda bro abd sis!!!!

  • Mantap bg

  • 🤝🤝🤝🤝🤝🤲🤲🤲🤲👏👏👏👏👏🤣🤣🤣🤣👨‍👩‍👧‍👧👨‍👩‍👧‍👧👨‍👩‍👧‍👧♥️♥️♥️😂😂😂😂

  • Gue bukan fitnah ya. Tp ada yg curiga sama ayahnya tersangka ga? Karena dia seolah olah. Ingin menjatuhkan harga diri anaknya. "SAYA HABIS MINUM KOPI SAMA DIA TBTB LANGSUNG BAWA PISAU"

  • Tai isokk e ngacir tok ae lambemu

  • Kita semua harus baik Baik itu lebih enak....

  • MANTAP 😇

  • Halo halo

  • Mampir ke chanel youtube kita ya ..terimakasih semuanya

  • Mampir ke chanel youtube kita ya ..terimakasih semuanya

  • Mampir ke chanel youtube kita ya ..terimakasih semuanya

  • Itu mah lagu lama,masa org gila nusuk org milih2 kan dstu org bnyak knpa ulama yg dtusuk,

  • Allahhuakbar

  • Akhirnya bang elu bisa tranding ..

  • Tenang aja bg klou ini terjadi lgi akan ada penembak jitu untuk khusus pembasmi orang gila. Khusus untuk orang gila penusuk ulama.. Mujahid dimana2.. Cam kan itu

  • Plisss dong mampir ke channel ku! Sekali aja😢

  • Yaaa Allah. .. ID-tv Bangzizz di hack orang..... Tolong Yaaa Allah anakqu...

  • Tolong penegak hukum yg benar2 di hukum pelakunya yg gila bapaknya x

  • Diberitakan Perna Gila Berarti gilanya Kambu lagi

  • Cari trus dalang nya bang zizz... Sampai tuntas,insya alloh orang kaya bang zizz,selamet dunia wa akhirat.. Smangat trus to bang zizz

  • Namanya juga manusia mana mungkin mau dihukum dan pastinya cari alasan,dia cuman pura² gangguan kejiwaan supaya bisa selamat alasan gangguan kejiwaan itu kan gk bisa dihukum karna masa org gila dihukum gitu kan

  • Hacker👍

  • Sukses terus Chanel nya kak, semoga tambah sukses. Jangan lupa mampir ke Chanel keluarga saya ya teman-teman. semoga ke depannya channel saya bisa ngasih give away dan berguna bagi orang banyak. Makasih

  • Yang bilang pelaku adalah orang gila justru dia yang gila dan guobl*k 😂🤣😂🤣😂🤣

  • Kalo penegak hukum gabisa kasi hukuman, biar rakyat sendiri yg bakal kasih sanksi sosial HAHA

  • Bingung sm hukum yg berlaku skrg, bingung jg sm penegak hukumnya:(. Kalo sdh gini rakyat mau percaya ke siapa lg?

  • betul bng ,,masa org gila main komputer ,,hrus di usut kebohongan ini ,,

  • YA AMPUN KNP FANS SYEKH ALI JABER MALAH YANG EMOSI SIH PADAHAL SYEK ALI JABER AJA TENANG. ITU URUSAN KEPOLISIAN AJA... Yaudah Intinya Semua Tenang Dan Doakan Syekh Ali Jaber Sehat Selalu Dan Yang Menusuk Syekh Ali Jaber Diberi ampunan oleh Allah SWT. Itu Aja Gak Usah Masalahnya Dibesar Besarkan Lagi Karna Syekh Ali Jaber Pun Gak Mau Permasalahkan Ini...

  • Karena sitiap pelaku penusukan banyak yang dibilang gangguan jiwa

  • Jangan anggap gangguan jiwa adalah gila. kalo polisi bilang gangguan jiwa bukan berarti gila masuk jurusan phisikologi kuy. Dan pelaku nya pun terancam hukuman mati.

  • Psikopat gila apa kagak bang?

  • akankah kasus ini sama seperti kasus novel 🤦

  • Bang aziz ini siapa njirr hahahha,tiba tiba 1 jt lebih aja udah ngeri yaa youtube sekarang

  • Emangnya ente penegak hukum?

  • Beh datangi bareng2 yo bro asli gua ga terima

  • Saya setuju dengn kata,, bng ziiss..dicati aja dalangnya.semua kluarganya harus diintrogasi semuanya,,pak polisi harus mncari siapa yg nyuru..dulu kn jamn pilihan persiden ade tu yg mcm tu juga.trus ta lama ade yg ditusuk seprti itu blom lama kn mntri siapa tu. Yg ditusuk turun dari mbil..yg nusuk kn dibayar juga.itu ktanya orng gila kn.padahal gk gila tuu..jngn orng gils aja yg dibuat alasan nya..itu semua itu reka yasa dalang,, pki...sya setuju.klau orng gila tuu dimasukn dalam Rsj aja seumur hidunya...👍👍👍👍

  • Harusnya Adsense dari konten ini di sumbangkan ke syekh Ali jaber untuk biaya pengobatan.jangan di nikmati sendri..kasian syekh ali jaber yg kena musibah..tapi bang ziz yg dapat Adsense dan kaya raya..semoga uang hasil adsense dapat di gunakan ke hal2 yg positif..

  • Semangat gan

  • Ga jelas banget ni canel, gak berfaedah

  • Dakwah

  • Kategori kurang waras itu banyak om. Dan bermacam macam. Bisa sembuh ada juga gak bisa sembuh.... Ada yg extrim ada yg aneh ada juga kelihatan tidak bahanya.. jadi kesimpulan bisa kita tunggu dari pihak penyidik. Kalau tidak percaya jangan membenarkan argumen sendiri. Jika ingin membenarkan argumen sendiri Jagan dipublis. Bagi saya orang yg sok2 tau dan orang gila sama saja.

  • Bacot Lu, sok tau, sok pinter. Pemegak hukum bukan, Praktisi hukum bukan, detektif juga bukan tapi lagaknya selangit. Kalo gak ngrti apa apa mending diem. gak usah menggring Opini, Nyari duit kok begini banget sih Lu

  • Ya allah semoga lekas kena azab baik d dunia dan akhirat

  • Politik

  • Tolong bang ziizz kwal terus jngn kasih kendor...

  • Yang lihat komen ku ini.. SEMOGA KALIAN SEHAT SELALU 👇AMIN

  • Kwal teruss

  • bismillah Semoga cpt ketemu ya amiin

  • bacoottt

  • Ulah PKI PERJUANGAN itu

  • Manteo mas bongkar trus...

  • Masalah siapa yang pusing siapa yang dapet duit siapa yang kena tusuk siapa yang kepo siapa

  • Mungkin yang billang dia itu gilla .mungkin dia yang nyuruh

  • Guysss checkout my first video if u dont mind. Its only take a min thanks for ur support :)

  • Baru viral penusukan SAJ, kasus lain yang ustad lain juga di tusuk atau di tikam apakah bener ada? Katanya di Aceh dan lain lain ada juga

  • dibayar tuh org

  • Yg gila itu perbuatannya, bener2 " crasy"

  • Yang subscribe chanel ku semoga keluarga nya masuk surga Aamin

  • DOWNLOAD BAIT MASukkan kode referal LFAL4997

  • gw mah gak percaya dari kemarin klo dia tu orang gila,,udah biasa bang,kayak kemaren tu yang ngehina adzan lnsung emak sik pelaku bilang kalo anak nya gila,,terima kasih bg

  • Jangan di amanin polisi boss... Gk bakalan di hukum ... Udahlah sekarang mah tunggu aja waktunya dimna org Islam sendiri yg negakan ke adilan

  • Bang zizz coba di hipnotis si alpin supaya ke tahuan siapa kah yang menyuruhnya ini bukan orang gila tapi ini pki yang ingin meng hancurkan umat islam

  • Alpin andrian adalah seorang pki karena pki adalah sasaranya ulama untuk meng hacur agama islam kalau menurut saya si alpin itu adalah pki goblog bukan orang gila

  • Amiiinn🤲🙏

  • Kalo ada orang gila beroperasi berarti ada yang lebih gila yang mengoperasikan orang gila itu

  • Kawal truuuss.. Biar jelas..

  • Ini kerjaan org kuat yg punya kuasa yg tidak suka dgn islam

  • Goreng terus bwaaangg, mumpung anget

  • Tai sakit jiwa apaan

  • kalo dia ga gila berarti kamu yg gila

  • Mungkin org gila yg ikut milih pilpres kemarin....udh sembuh gila a, gitu...mau nusuk ulama eh kambuh lagi gila a....

  • Org gila mn yg bisa main fb update status...org gila zaman now....😆😆

  • Namanya juga orang bodoh.orang penting tuk agama di zolimi

  • semoga dalang kebusukan semua ini cepat terungkap

  • Kayaknya kena hipnotis deh itu pelaku, my opinion.

  • Tuh org kek nya Benci bgt sm Syech Ali Jaber ... Yg pengen gw tau itu Siapa org pertama yg bilang dia gila?

  • Hukum ama bokap nya karna bermaksut melindungi si sipelaku hal yg bodoh

  • Anjaaay trending 12 bangzizz 😂

  • Hanya kafir dan pki yg benci ulama dan habaib

  • Kepingin ktm orgilnya pki mau kumasak

  • Semuanya sudah diatur bang, di rekayasa semua itu. Kata nya sakit jiwa dan terakhirnya tidak sengaja.

  • Orgilnya pki mmg begini sjk jokowi menfangkat dirinya jd president

  • Bacok presiden aja Nantik ngaku gila

  • Mendapatkan keuntungan di balik kesusahan orang lain

  • Kalo korbannya NONMUSLIM, pelakunya pasti dibilang Muslimin atau Muslimah Kalo korbannya ISLAM, pelakunya pasti dibilang orang gila, gk sengaja, kebetulan, otk dll... ngeles pokoknya... BASI TRIKNYA... jangan ulangi alasan yg sama, masih banyak alasan lain untuk kau coba... goblok... :v

  • Ya

  • Lampung edan kasian pengn duit maling. Wkkk..wkkk.. Bwt byr bitch sebrang yah bang😂

  • Pinter juga lu bikin konten tong!?

  • La ini baru bener2 jelas, dari tadi nyari ga ada yg jelas

  • Aku juga berpikir begitu pas dia serang syekh Ali jaber dia menghindari pukulan syekh Ali jaber, maaf jika salah sy lihat nya syekh Ali jaber serang balik ☺️

  • Masa org gila ada akun sosmed!

  • Kalo ulama yang korban nya... D bilang gila.. Sakit jiwa... Kalo polisi yang d tusuk baru dah... Kelar

  • Info nya ya. Kena aliran Islam menyimpang Syiah. Ya semoga pikiran mu ga butek

  • Begitu mirisnya hukum di negri ini apabila memang ada pihak yg menjadi dalang dibalik semua ini maka siksa ALLAH di akhirat telah menanti karena meskipun engkau lolos pada hukum dunia tapi engkau tak akan pernah lolos dr hukum ALLAH siapapun bisa engkau

  • 👎

  • Bang zizz coba hack akun fb nya kali ada sisa chat sebelum kejadian itu setuju?? Like biar diliat bang zizz

  • Om indro sampe sekarang gila tapi gak nyelakain orang. Gile lu ndro!!!

  • Smoga Syekh Ali Jaber semoga beraktivitas kembali dakwah, dan dilindungi Allah S. W.. T