PELEPAS PENAT KARENA MUSIBAH YANG BARU SAJA TERJADI!!!

Dipublikasikan tanggal 19 Okt 2019
Subscribe Denny Cagur di : id-tv.org/ch/UCaQmWyRdzrgqdlAqtQO22ZQ

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Ada yang tau utk sms RANS ENT & Bos Raffi di PGA ketik apa?

    • yuk saling suport channel anak indonesia id-tv.org/tv/video-kr2X3JeA6M4.html id-tv.org/ch/UCibj_YSYBkYK8MjntwWkAXQ

    • Sukses aa raffi tambah banyak rezeki mu, makin bahagia dan sllu jdi no satu di kagumi org, menang terus dgn penghargaan apapun amin ya allah

    • Cara nya

    • Ketik minum madu setiap Hari

    • Rans Entertainment : best don’t replace you Lamborghini with another Lamborghini again . Look like that car not bring any luck to Raffi. Two time have accidents and lucky no one injured. I’m worry if you have another one will ending not very good , maybe cost someone life ..? Hope not .

  • mantap mas raffi

  • Itu meja kosong amat kya lapangan di malam hari , kga ada apa" ny

  • RANS Entertainment .emang bermutu..ttp Bagus..berkarya trus..slamat bat RANS Entertainment..

  • Disetiap masalah pasti ada hikmahnya.. Semoga mas raffi berserta keluarga besar selalu diberikan kesabaran n keikhlasan dari Allah agar selalu menjadi orang" yg sabar n ikhlas dalam menghadapi apa yg Allah kehendaki,Aminnn.. Oia maaf ni mas raffi,ini video lama tapi baru di komen sekarang,soalnya sy juga baru lihat dari video mas denny cagur,n ternyata ditempat kerjanya ada alat kopi gitu ya mas..?? Atau sy salah lihat..??😅 Soalnya sy lihat seperti ada grinder kopi gitu mas raffi..😁 Tp di video yg ini tidak kelihatan sih karena hanya duduk" saja.. N kalau memang benar ada alat" kopi buat ngopi sendiri dirumah,boleh donk mas sekali" bikin konten soal kopi n alat"nya,pasti banyak barista yg akan nonton tu..😅

  • Keren, rans family #HADIAHLEBARANS @ummu.umayyah

  • Semoga persahabatan kalian langgeng terus

  • Assalamualaikum wr wr , bissmillahirohmanirohim .. semoga tahun ini mndapatkan thr dari RANS familly . Dan smoga ditahun ini dan tahun2 kedepanya kluarga RANS tetap keluarga yg banyak memotivasi kita dan mnjadi trending terus aminn YRA ig:sellavivii

  • Assalamualaikum cowok2 ganteng.. Halo mama gigi sehat2 semua @kholipah_azzahra0506 089529708082

  • Sultan tafi ahmad emang top🤗

  • Salam dari malang selatan semoga rejekinya tambah lancar jangan lupa bantu DISUBSCRIBE CHENEL GILBRAN OFFICIAL

  • Kren konten dadakan, tapi cukup menginspirasi.

  • Rans emang josss

  • emang klu kerja dengan hati damai semua kerjaaan jadi berkah,,,ikhlas

  • gimna bikin konten tetantang kenangan Olga bersama rafatar.

  • Lucuuu

  • Semoga Rans Entertainment selalu jaya😀😀

  • Bikin konten sama opa

  • Dibalik kealay-an raffi dgn acara2nya,tapi mau gk mau harus diakui dan dcontoh kerja kerasnya yg mnghasilkan ini smua,ambil smua program sana sini,dari pagi smpe mlm,tapi hasilnya ibunya,adik2nya bisa ikut nikmatin hasil kerja kerasnya juga,sukses mnjdi tulang punggung kluarga,klo gw jadi dia pasti bklan ambil jg smua acara yg dtawarin slagi mampu,walaupun acaranya utk byk orang yaaa gk mutu,siapa yg bklan nolak bayaran puluhan juta utk jadi host yg hnya bberapa jam??2 orang ini contoh anak muda yg sukses krn kerja keras,dan kreativitasnya,dripada sibuk mnghina,mngkritik mereka,lbih baik contoh kerja keras,kreativitas mereka,dan berkarya agar bisa mnikmati kesuksesan juga..

  • Invest tanah bos... Maaf promosi..😂🙏🏼🙏🏼 Saya menawarkan lahan tanah kebun luas 10600m².stts shm.. ada tanaman kopi dan sengon.. lokasi di sukorejo kendal jateng.. buka harga 80rb/m²..cocok untuk investasi aset tak bergerak..🙏🏼😂🤭.. itu satu motor/mobil cukup bos untuk membeli lahan yang saya tawarkan.. Wa.081617652055 A/n Rofix gunawan

  • Aa raffi bang deni arbar. Semoga sukses selalu amin

  • ❤️

  • Sukses terus AA' .... Dan semoga sabar atas musibah yg dulu terjadi.

  • Coba ada Ka Olga aq yakin mereka Artis yg honor tertinggi smpae sekarang,tapi Alhmdulillah Aa Raffi bisa mempertahankan itu dan maseh ingat sama Sahabat yg sdh meninggal

  • Konten aa rafi asik asik semua😍😍😍

  • Anjing kebanyakan iklan

  • Aa Raffi emng gokil keren bener inspiratif buat gua jadi wajar di jadikan idola bagi gua.

  • Smangat trus mas dan jangan pernah lupa sama yg menciptakan kita smua karna terlalu sibuk jangan lupa sedekah memohon ampun pada sang pencipta

  • Plis di bikin lagi dong contex kayak ini tapi hostx kudu lengkap supaya seru nontonx semiga aja di bikin lagi abisx pulang liburana raffi

  • gk tau knp, sll tertarik sm konten2 rans,wlapn aq liat nya telt2,tp ttp nyimak,dn gk prnh skip iklan gt,saking suka nya, krn a raffi sll berbagi,

  • Kisah klasic..

  • Padahal disini baru ada kejadian lambo . tapi otaknya dipaksa konsen . gw yakin dia udh bikin konsep mau ngapain disini tp kan posisinya ada kejadian yg tidak menyenangkan pasti semua buyar tp dia ttp konsen lhoo

  • Moga sht sllu,amin

  • Aku ng’fansnya sama abrar

  • Sukses selalu om Raffi

  • Yah..mending beli tanah dripd mobil kaan

  • Loyalitas mu gk da tandingan nya kak Sukses trust buat aa raffi ma ran's

  • Aa rafi aku butuh kerja. An apa aja yang penting aku bisa kerja buat ngehidupin keluarga aku.. Soalnanya aku tulang punggung keluarga

  • rafi kalo di dunia bola itu ibarat cristiano ronaldo sang juara

  • Semoga makin sukses dan semoga rezeki nya di limpah kan ya #ransentertainmet

  • Bro Raffi, Denny, dan Abrar Sehat terus y.

  • Di balik musiba ini ada rezeki aa raffi makin banyak dan berkah, yg penting aa raffi sehat terus amin sahabat sejati ya kang deny,baim wong,gading dll yaa

  • Mbooooiiisssss bos rafi

  • Cuman Raffi doang emang kalau di stiap nongol di Tv, pasti acaranya sharringnya tinggi

  • Gay, kalao macan yang putih lereng hitam di buat simbul di rumahnya pak kacung, seloguno perning belakang rumah full markas ayam aduan, dan arena di Agrowisata perning Cukurukuuuuuk uk., kalao tanah uruk clas A1,ada di oro oro macan putih mantap banyak sekali, nanti bapak orang no 1 dan bapak menteri pertambangan Raja sultan aja yaa yang sama beliao, saya di dalam sungai jurang dandang penyusunan pertahanan erusi, dan jembatan barru dungo di nungo AllAh humma ammin selamad.

  • Woooo gaunnya Raja sultan Raffi ahmad ada macan iyaaa yaa jenis itu mitosnya sukses acaranya, seperti di atas gunung Wattu gandul willayah almarhumah, Mbah Surro mangun joyo ngluyu, saya billa bawa syarat /ambengan keluar kepala macan besar kuning ke emasan dan lereng hitam, itu yang ku ingat selalu di wil nganjuk, timur gunung watu gandul seperti di depan saya macan itu bersama pak dan kes AD, akhirnya sukses selamad sampai makam dan yasin tahlil, dan juru kunci juga krandah almarhummah AllAh humma ammin.

  • P

  • Mungkin terlalu capek dan bagus juga Punya boos terbuka Boos raffy ngak sombong tetap baik hati

  • Rans dan bapau la

  • ternyata abrar bukan org biasa2 ya, baru tau akuuu

  • Madep lur

  • dunia berputar ya, waktu di dahsyat abrar bos nya, skg kebalik aa raffi yang jadi bos nya ☺️

  • Obrolan santai the best banget jd tergaru menonton nya..buat Rafi yg sbr ..itu ujian dr allah.swt karena orang baik pasti ujian nya sngt Bert .krna allah.syg sama Raffi org yg akn sukses lebh sprti Rafi cobaan nya pasti lebih Bert yg Allah berikan ..Krn Allah syg SM Rafi Ahmad agar tidak melupakan syg nya cinta nya KPD alah swt.buat Rafi Ahmad smga ini akn mnjdi kesuksesan dn kebahagiaan yg allah akan ganti dgn lebih lagi buat Rafi Ahmad .aminnnn

  • Ambil hikmahnya ja dari setiap kejadian, jadikan pelajaran ke depan utk menjadi lebih dan lebih baik lg,,,amin

  • Kang deni main ke rans gak di kasih lepas dong, minimal 1 konten. 😁

  • Mas Abrar 😂😂😂😂

  • Raffi itu menurut gw org pekerja keras banget 😎

  • Kelewat nonton yg ini Bikin gw ketawa2 sndiri

  • Maju terus buat rafi sekeluarga,memverikan konten yg membangun utk semua.

  • Cuma raffi ahmad yg bs ttp nyantai walopun mobilnya yg harga milyaran baru aja kebakar. Semoga mobilnya diganti sama yg lbh bagus.😬😇Sehat selaluu ya bro 👍🙏

    • Hebat dh a raffi , meski hati & pikiran ny lgi kacaw , tapi tetep bisa tersenyum dengan indah , a raffi sehat selalu ya panjang umur ibadah ny , amin ya allah

    • Itu nama kang real sultan

    • Mantappp sukses Rans ama Denny cagur TV

    • Aamiin

    • Doa'in azha ya semoga Aa Raffi selalu sabar.yg utama klo maut menjemput Aa semoga Aa meninggal dlm keadaan Husnul khotimah🤲

  • Naikan Gaji Abrar...

  • Yg sabar rafi

  • Br tau dari Kel itik....kalo tiap mlm Jum'at Rans d rmhnya bnyk anak yatim....semoga tambah barokah buat rans

  • abrar aje rela ninggalin "produser" berarti kerja ame raffi duitnye lebih dari "produser"

  • bhungkusss🤣 nguakak abis

  • Batiknya kaya punya Bambang ketua DPR RI.hahahaa

  • Sohib

  • deny cagur tv sama santi deny beda ya?

  • Mobil raffi yg kebakar. Gue yg pusing liat harga nya

  • ❤❤

  • 😍

  • Asli ngakakkk😂suksess terus RANS

  • Love RANSFATHAR

  • Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan umatnya, semoga dari cobaan ini ada hikmahnya.

  • suara motor siapa itu sueee bet

  • Maaf nih sebelumnya, mau nanya donk, buat raffi sm deni, skrang kan uda pd mulai bs vlog disegala kesibukannya, kira2 dalam beberapa tahun ini udah ziarah kemakam sahabatnya kah? Thxkiu boskiu

  • 06:00 ko kaget mas rafi:v

  • Knp pamit ny itu kaya gmn gtu....dr kmrn ikut vidio ny ..semoga Allah angkt penyakit mu fi ,bisa sehat kaya tadi ny

  • mau dong kaosny kayak abrar

  • tenang ka raffi allah punya penggantinya yg lebih dari itu,pasti haQul yakin allah maha segalanya baginya smua yg terjadi tidak ada apa apa,asal engkau bersabar dengan ujiannya dunia dan seisinya akan kuberikan,itu janji allah ka