Peliharaanku Jadi SOP KAMBING! Aku LAKBAN RUMAHNYA!

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019

Komentar

  • bang kok engga upload lagi? love you bag

  • Lucuuuu saaih..

  • Sehat trus kk ssiiiiih😍😍😍😍😍😍amiiiin🙏🙏🙏🙏🙏🙏♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Prank garis polisi di rmah bang atta

  • Vidio yg sop nya mana bng

  • ee ngent

  • Saih botak

  • Saih sht sllu

  • Jadi senang dehh liat bang atta n bang saaih bales' prank😍

  • Bang saaih ak sudah subscribe

  • BotakQ. wqwqwqwq❤❤❤❤❤

  • Koruptor lakban sono biar gua yang bantuin lu pake lakban gue pake bom molotov

  • jadi kalo jalan kepala nya muter guys😂😆auto ngakak disini

  • Seharusnya dikasih segel polisi trs tulisannya "Disita"

  • Usilnya si saaih hahaha

  • Anjir opening 2 jam sendiri

  • 80-27=63?🙄 bknny 53 ya

  • #saaihhalilintar

  • Bang saaih kepalanya puter sekali 😂😂

  • Bang tombol subs ku udh abh abu tpi bang saiih suruh pencet tombol subscribe,ome bang udh aku pencet tombol abu" Nya 😂😂

  • Ka bikin jembatan lakban donk di kolam renang.setuju? Like

  • 80-27= 63???? Jelas 53 Berarti saih untung😄

  • Kak buat video dari lat Bandung atau dari lem

  • Ada lagu. Nih. Buat. Abang saaih hey jomblo hey jomblo dia manusia hero dia dia hebat dia kuat dia jomblo terhormat wkwkwk -_-

  • Ngakak intro Ny bang

  • Bikin lg ding prank prank

  • Huuu pemarah luu padahal mobilnya dibersiin

  • Niat bgt😆

  • Bang minta nomer teleponnya plis

  • Yg suka saaih botak : like Yg suka saaih gondrong : komen ok

  • Eeettt dah bang ngeprank aja lakban rumah mungkin besok2 ngeprank tenggelamin rumah

  • Tadinya udah ku subscribe, trus suruh pencet lagi tombolnya, jadi ke unsubscribe deh :v

  • Siapa yang udah subscribe bang saih🙂

  • Mntap kak

  • Botak botqk tapi gw subscribe

  • Bang saih capek ga lakbanin rumah bang ata banyak bamget

  • Bang aku mimpi ketemu abang sankung ngefens bqnget

  • Bang pake lakban polisi

  • Yang setuju prank rumah bang atta like

  • Ngakakk😭

  • Botak

  • Kaka rumahnya di mana

  • Mubazir cuy..... kalau uangnya mmng terlalu banyak... mending sedekah in aja ...

  • Bang coba kolab sama ricis bang ✌

  • Harusnya make segel polisi coba liat ekspresi bang atta

  • Salfok sama mobil nyaa

  • 80-27 kan 53 koq 63? 3:15

  • 80-27=63 wooohhhhh dapet 10ny dr mane 😂 😁 😀 wkwkwkwk

  • Editannya mantullll 👍

  • Liat dr menit 7:09 kok di pintu masuk kedalam rumah bang atta kyk ada teamnya bang atta

  • 80-27 Berapa hmmm=63 😂🤣 Ngakak anjirr😂🤣

  • Saiih bacooooooot

  • Mubazir . 😂

  • 80 kurang 27 bukannya 53 ya bang?

  • Keluarga yang sudah terbiasa begadang 🤣🤣

  • Woooww rumahnya gede amat itu kok yang tinggal cuma satu orang padahal rumahnya gede

  • Aku udah subscribe punya keluarga gen halilintar pokoknya semua

  • Hai kak saih

  • ku tunggu part 2

  • Siapa yang fans bang saai halilintar like ya