Pemenangnya adalah NIKO !! Laki-laki paling suka bohong ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค | CINTA SETELAH CINTA - 10 Agt 22

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2022
TIDAK DI RESTUI !! Papah Fondi murka melihat kedekatan Abang Arya dengan Dedek Starla yang tidak wajar ๐Ÿ˜ฑ

Sinetron Tayang Pukul 19.15 WIB hanya di @SCTV ๐Ÿ‘Œ



Instagram : instagram.com/sinemart_ph/
Twitter : twitter.com/sinemart_ph
FB Page : facebook.com/SinemartOffi...
Tik Tok : www.tiktok.com/@sinemart_
ID-tv : id-tv.org/ch/UCH3T...
Vidio : www.vidio.com/@sinemart

Komentar

  • Moment2 paling bahagia iya bahagia yang tak seindah ku bayangkan liat niko ayu ๐Ÿ˜ฑ

  • Bahagia banget ya ayu,, d cemburui sma s niko โ˜น๏ธ

  • si niko sama ayu hrusnya jangan di buat bahagia dongg buat sengsara aja wkwk

  • Klo mo lgsg ketahuan nontonya FTV jd lgsg habis sinetronnya 2 jam... Lgsg happy ending & ketahuan yg jahat, yg baik pasti menang/mendapat kebaikn jg

  • Pak sut kebohongan starla dn niko...harus sgera terbongkar...biar penonton gk kabur

  • Penonton berharap starla ngelihat ayu berduaan jangan harap.......yg dilihat itu Ben sana Tio yakin dah sumpah

  • Semoga pernikahan mereka terbongkar

  • Alesan nya jantung terus

  • Lebih sayang ke Tyo dibanding ke nila dan starla alesan jantung terus

  • Kalau bukan sinetron itu starla udah nggak Sudi sama Niko .banyak laki laki tajir yang suka padanya. Semuanya ini hanya sinetron. Pak sud dan penulis yang tau

  • Pgn liat ben PDKT sama starla biar niko ayu tau rasa

  • Dlm senetron ini knpa ya yg menang selalu SJ si plakorx,knpa tda d ganti SJ alur critax buat Niko yg balik mrasakn bgmna sakitx ada d posisi starla๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Niko...Niko jago banget bohong nya...๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ

  • Ayo dong pak sudt bikin kejutan buat penonton..jgn trs kaya gini males liat nya..niko ayu ben slalu berhasil dalam kejahatan sedangkan pu sama arya slalu di pojokan di salah2kan ..bikin jadi seperti nyata bukan hanya sebuah sinetron..

  • Susah kalo udah pembohong tetap pembohong , giliran starla lagi sama arya aja ga boleh.

  • Ayo niko tio keluarga bahagia

  • kapan niko dan ayu ketahuan mmanya niko

  • Ceritanya selalu duga menduga,ujung2nya yg dilihatkan hanyalah Zong,dan kitapun ketipu,ahaha ,dan kalaupun terbongakr saya yakin GK bakalan cerai,kalaupun mau cerai yg pasti selalu digagalkan yg namanya ttg kehamilan๐Ÿ˜€

  • Ya Allah ko mlh Ayukor yg bhgia,,

  • Buat sinemart sekali kali dong buat sinetron yg happy endingnya PU nikah dng pemeran pembantu...bisa gak ya?๐Ÿ˜Š