Pemilik Rumah Ini Kaget Melihat Sesuatu Aneh di Dinding Rumahnya

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
Dalam video ini terekam kejadian tak terduga di sebuah rumah, tepatnya di Vietnam. Terlihat sebuah sarang besar berada di pojok atas dinding. Setelah di perhatikan ternyata seekor ular phiton keluar dari sarang tersebut. Ular tersebut membuat sarang saat pemilik rumah sedang tidak ada di tempat.
Gak cuma itu aja, masih ada lagi beberapa hewan yang bersarang di tempat yang tak terduga, dari lebah yang bersarang dibawah lantai rumah hingga laba-laba yang sarangnya seperti rambut.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar

  • maaf semua.. untuk video di menit 1:07 - 1:30 terjadi kesalahan penulisan, jadi beritanya tidak sesuai dengan frame video, di frame itu seharusnya mengenai ternak ular, jadi kami mohon maaf atas kesalahan ini, kami tetap berusaha memberikan informasi yg valid dari sumber yg kredibel di tiap video yg kami tayangkan, untuk kali ini kami benar2 mohon maaf atas kesalahan kami,, terima kasih atas pengertiannya...

  • ular piton itu gak gigit ya

  • Video ketiga mah peliharaab itu.. Goblok kamu.. konten gk jelas ni

  • Seram

  • biasa aja

  • jorok

  • Astagfirruwlah

  • lucu ba

  • Rumah ku pernah tapi ular nya cuma 1 tapi di rumah ku tidak ada sarang nya

  • Ngapa Rumah Ini Jadi Sarang Ular. Apa jangan-jangan Peliharaan nya atau ada yang iseng-iseng ngasih ular.

  • rumah saya ada juga!

  • aku sarang laba laba

  • Banyak baanget hewan nya

  • ii geri

  • Kak pakek fascam

  • jijik sama ularnya,ularnya banyak amat๐Ÿ˜

  • Laba2 kan teman nabi

  • Dosa tau bunuh laba laba itu ??

  • Waduh rumahnya kayak dikontrak ularnya sampai banyak sekali nih seperti rumah ularnya sendiri??

  • iih serem bangeet

  • jijikk

  • Geri ge liat nya

  • Serem oi ada ular di rumah

  • huh menakutkn

  • Yaallooh astogfirulloh alazdiim

  • Aku paling takut sama binatang ular...ih

  • jorok tu yg pnya rmh ....hhhhh

  • Itu yg lagi bongkar tumpukan batu ,bukn ular poton yg ber sarang .tapi itu penangkaran ular kobra.hahaha gmna bikin vidionya

  • aw saya takut sama ular

  • saya takut sama lebah tp berani sama madu

  • saya takut sama lebah tp berani sama madu

  • Www goblok itu bukan ular liar itu emang ular peliharaan

  • bikin berita gk bermutu .itu adalh hewan pliharan .seperti ular itu yg bayak adlah peliharaan mereka ...jgn percaya moudus nih

  • Wah gimana ceritanya banyak banget hewan

  • Wow geli weyh

  • top

  • wow laba labanyah banyak sekali sayah pernah di rumah kosong

  • dengan modal 25 ribu anda bisa menjadi jutawan kaya dimana lagi kalau bukan di tores4d net Hubungi kami Pin BBM 7B2BDC96 LINE tores4d Telepon/ WA +855 99 253 193?

  • Mantap bro

  • kalo aku lihat aku akan pergi beli rumah baru hehehe..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • hehehehehe

  • kalo aku lihat semuanya aku pasti kaget banget sampai pingsan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Numpang share ya kak.. Nih bagi kalian semua yg mau punya alis mata juga jambang yg lebat, tonton video ini : id-tv.org/tv/video-0YxKg2Nm2O8.html

  • yaaahhh ular yg pertama bkn pyton. yg kedua jg itu mmng penangkaran ular dan lagi lagi bkn pyton tapi cobra .

  • Rumah ku dulu ribuan anak ular di bawah ranjang tlur nya pun puluhan

  • Risih banget sih liatnya๐Ÿ˜‚

  • upin ipin

  • Aku punya sarang lebah

  • Ngeri" sedep aah

  • Santay