Pemilik Rumah Ini Kaget Melihat Sesuatu Aneh di Dinding Rumahnya

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
Dalam video ini terekam kejadian tak terduga di sebuah rumah, tepatnya di Vietnam. Terlihat sebuah sarang besar berada di pojok atas dinding. Setelah di perhatikan ternyata seekor ular phiton keluar dari sarang tersebut. Ular tersebut membuat sarang saat pemilik rumah sedang tidak ada di tempat.
Gak cuma itu aja, masih ada lagi beberapa hewan yang bersarang di tempat yang tak terduga, dari lebah yang bersarang dibawah lantai rumah hingga laba-laba yang sarangnya seperti rambut.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar

  • maaf semua.. untuk video di menit 1:07 - 1:30 terjadi kesalahan penulisan, jadi beritanya tidak sesuai dengan frame video, di frame itu seharusnya mengenai ternak ular, jadi kami mohon maaf atas kesalahan ini, kami tetap berusaha memberikan informasi yg valid dari sumber yg kredibel di tiap video yg kami tayangkan, untuk kali ini kami benar2 mohon maaf atas kesalahan kami,, terima kasih atas pengertiannya...

  • The shynee kadang berbohong agar jumlah viewer banyak dan komen banyak

  • Bagus sama pinter

  • Shiny peanut hampir ngalahin calon sarjana

  • Hi serem kalou gue lansungu pindah bisa aja kena bisanya hiiii serem

  • Guys takut ada di rumah saya

  • ih ngeri ya πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜²πŸ˜°πŸ™€

  • Makasi infonya πŸ‘‡

  • Kenapa kok gk di jual

  • berani berani semua yaaa.πŸ™ƒπŸ˜πŸ˜‹

  • Waduh

  • Semoga g ada di rumah saudara saudari kita yang like semoga masuk surga AminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Hi geli

  • Kasian banget

  • Ada emangnya ular piton warna hijau?

  • Siapa yg suka madu yg suka like

  • jangan pukul laba-labanya kali

  • gokil banget

  • Hhmmm enaknya nge SUBSCRIBE apa gak yaaa??? Hem kalau mau di SUBSCRIBE jawab dullu ya shiny peanut

  • Iuuuu itu menjijikan loh

  • Iiiiiiii cakut serem banget ularnya

  • Siapa yang nonton vidio sambil liat komentar

  • Rekayasa bang cmn di buat buat itu πŸ˜‚

  • Ada sarangnya ular dibelakang kulkas rumah ku

  • Hoax iku ternak kobra guduk sarang piton liar

  • demua orang gokil apa lagi kasihan

  • Ga sah di plafon ae yo

  • Geli banget laba labanya aku sampai triak triak

  • yg pertama menjikikan

  • vidio yg di hubung2kan mana ada ular membuat sarang di atas pelapon

  • Tiap hari rumahku banyak laba laba

  • Wow

  • beli rumah baru aja ahhh.... ngeri banget

  • ular piton itu gak gigit ya

  • Video ketiga mah peliharaab itu.. Goblok kamu.. konten gk jelas ni

  • Seram

  • biasa aja

  • jorok

  • Astagfirruwlah

  • lucu ba

  • Rumah ku pernah tapi ular nya cuma 1 tapi di rumah ku tidak ada sarang nya

  • Ngapa Rumah Ini Jadi Sarang Ular. Apa jangan-jangan Peliharaan nya atau ada yang iseng-iseng ngasih ular.

  • rumah saya ada juga!

  • aku sarang laba laba

  • Banyak baanget hewan nya

  • ii geri

  • Kak pakek fascam

  • jijik sama ularnya,ularnya banyak amat😐

  • Laba2 kan teman nabi

  • Dosa tau bunuh laba laba itu ??

  • Waduh rumahnya kayak dikontrak ularnya sampai banyak sekali nih seperti rumah ularnya sendiri??

  • iih serem bangeet

  • jijikk

  • Geri ge liat nya

  • Serem oi ada ular di rumah

  • huh menakutkn

  • Yaallooh astogfirulloh alazdiim

  • Aku paling takut sama binatang ular...ih

  • jorok tu yg pnya rmh ....hhhhh

  • Itu yg lagi bongkar tumpukan batu ,bukn ular poton yg ber sarang .tapi itu penangkaran ular kobra.hahaha gmna bikin vidionya

  • aw saya takut sama ular

  • saya takut sama lebah tp berani sama madu

  • saya takut sama lebah tp berani sama madu

  • Www goblok itu bukan ular liar itu emang ular peliharaan

  • bikin berita gk bermutu .itu adalh hewan pliharan .seperti ular itu yg bayak adlah peliharaan mereka ...jgn percaya moudus nih

  • Wow geli weyh

  • top

  • wow laba labanyah banyak sekali sayah pernah di rumah kosong

  • dengan modal 25 ribu anda bisa menjadi jutawan kaya dimana lagi kalau bukan di tores4d net Hubungi kami Pin BBM 7B2BDC96 LINE tores4d Telepon/ WA +855 99 253 193?

  • kalo aku lihat aku akan pergi beli rumah baru hehehe..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hehehehehe

  • kalo aku lihat semuanya aku pasti kaget banget sampai pingsan πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Numpang share ya kak.. Nih bagi kalian semua yg mau punya alis mata juga jambang yg lebat, tonton video ini : id-tv.org/tv/video-0YxKg2Nm2O8.html

  • yaaahhh ular yg pertama bkn pyton. yg kedua jg itu mmng penangkaran ular dan lagi lagi bkn pyton tapi cobra .

  • Rumah ku dulu ribuan anak ular di bawah ranjang tlur nya pun puluhan

  • Risih banget sih liatnyaπŸ˜‚

  • upin ipin

  • Aku punya sarang lebah

  • Ngeri" sedep aah

  • Santay

  • Wkt kecil rumahku jg jd sarang lebah Tepat nya di atap rumah drmh mertua jg sarang lebah ternyata Tapi lumayan lah klo panen

  • Kalau dirumah kota gimana ya

  • huuwaaa laba2 :)

  • 2:15 EWWW

  • celek

  • Ngeri😱😱😱😱

  • cerita tai

  • Wudu aneh bangat sarang lebah dibawah lantai

  • Yayi

  • Sayaberani Sama musang

  • 😯

  • serem

  • Iiiiiiii takut...

  • Yunk

  • kreatif dikit donk..copas digabung jadi 1 cerita..hmmm

  • iih takut bangat

  • Tipu..itu ular dua video di edit jd satu di buat berita

  • Tu ularnya bikin sate ,, lebahnya bikin peyek aja kwkwkwk πŸ˜‚

  • O

  • Wauww 3 jt subs..luar biasaa..