Pemuda Pancasila (PP) bentrok dengan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2020
SELENGKAPNYA DI TAUTAN INI :

Bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020) malam sudah bisa dikendalikan aparat kepolisian
Bentrok itu diketahui antar ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).
Akses jalan I Gusti Ngurah Rai yang sempat ditutup akibat tengah berlangsung bentrok antar ormas tersebut, kini telah dibuka kembali.
Pengamatan Wartakotalive.com, sudah tidak ada bentrok yang terjadi. Lokasi bentrok masih dijaga aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Metro Bekasi Kota.
Masih terlihat juga sekumpulan ormas yang masih berkumpul di sekitar lokasi bentrok.
Mobil water canon juga nampak terparkir di lokasi bentrok Jalan I Gusti Ngurah Rai tersebut.
Aparat kepolisian baik menggunakan mobil maupun sepeda motor masih berkeliling menyisir lokasi bentrok.
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko dan Kabagops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Wisnu juga telah berada di lokasi.
Kapolres belum bisa menjelaskan terkait peristiwa bentrok ini.
"Masih di dalami, mereka yang terlibat sudah dibawa ke polsek buat mediasi. Nanti kesimpulannya," kata Wijonarko.
Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian bentrok ormas tersebut.
"Tidak, tidak ada luka dan meninggal," singkat dia.
Sebelumnya, terjadi bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kranji, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020).
Berdasarkan informasi yang diperoleh, betrok terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Akses jalan juga di tutup, baik arah ke Jakarta maupun ke Kranji Kota Bekasi.
Dalam video beredar juga terlihat ada kobaran api dan sejumlah orang saling lempar.
Aparat Kepolisian juga sudah menuju ke lokasi bentrok. (MAZ)










SOSMED TRIBUN PEKANBARU

INSTAGRAM : instagram.com/tribunpekanbaru/

FACEBOOK : facebook.com/tribunpekanbarufanspage/

TWITTER : twitter.com/tribunpekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM : pekanbaru.tribunnews.com/?_ga=2.255454728.1809355317.1550906349-853008003.1541136841

Komentar

  • Pp kok rusuh malu bawa nama pancasila malu maluin

  • Ngalah ngaleh ngamuk..PSHT los g rewel..1 saudara kami tersakiti semua tersakiti

  • PP lawan psht sama menantang saudara seluruh indonesia...........kita kasih pelajaran biar tdk merasa sok kuat dan kuasa........jng cuman berlindung diatas nama pancasila tuh PP..........kita seluruh warga psht penjaga pancasila........dan tdk pernah minta setoran ke para pengusaha dan pedagang......itu sudah jelas ormas pp kok merwsahkan masyarakat....?????

  • Haha pp gaya gaya doang

  • Winongo cikarang siap merapat lur

  • Pemuda Pancasila,,, ngeri men jenenge.... nggowo² jeneng pancasila tapi perilakune ngluwihi preman.... bubarkan ormas PP

  • Pemuda semua pancasila merapat semua😂😂😂

  • SH tumplek abis tu pp.

  • besok lagi ngopi bayar ya, jangan gratis mulu😂

  • Untuk warung dan motor yg dirusak apakah sudah diganti ? Dan yg menganiaya mas totok apakah sudah minta maaf ?

  • Wonogiri hadir lor22

  • Udah pada tua masih begitu ajah... Gak punya otak

  • Bapak Polisi yang terhormat tolong pembuat konten penutupan Jakarta timur itu untuk diblokir atau diusut tuntas.itu kinten provokatif

  • Ayoooooo babat ntekno aeee PP iku

  • Pp seindonesia mau ngapaiin..udah salah ngundang temennya...mau dilibas sekalian looh..

  • Alch mna mampu lawan psht.suruh bye one. Pasti lari brow

  • Bnyk organisasi yg d buat d jamn orna sngt mengerikan krn premn2 d koordinir alsn spya ga semtawut pdhl buat kebutuhan politik ngeri INDONESIA ku kl mau ya hrus tegas spya pola pikir manusia bisa berunah & mau bekerja yg baik HUKUM HArus tegas. Kejahatan yg memyusahkan lngsung dor, contoh KORUPSI,JAMBRET, PEMERKOSA pokoknya kejahatan dgn kekerasan lngsung buru lngsung dor dgn catatan residivis pernh 2 x masuk bui dgn kasus yg sama.Kl KORUPSI lngsung sj Dorr Semua itu dri kepalanya mksdnya KORUPSI itulah Ibu dri KEJAHATAN. Kl atasnya ga d Door mka selmnya HUKUM hnya mainnan,pertnyaannya knp HUKUM di INDONESIA tdk bisa d tegakkn?? Krn bnyk pejabtnya melkukan KORUPTOR & suka ++ ga usah munafik blago suci semua pdhl hatinya penuh kedurjanaan salam waras,liht lah hati kita sendiri2 mk akan thu siapa kita.Tpi sy percaya d INDONESIA bnyk juga orng yg hatinya lurus,semoga di INDONESIA HUKUM DI TEGAKKAN

  • PEMUDA PENGANGGURAN (PP) tidak bisa bayar kopi😁kasian lo pengemis jalanan!!!

  • nggak punya duit kq ngopi.... dasar preman kopi

  • Ormas PP gak sesuai nama sumpah. Pemuda pancasila, harusnya kasih contoh baik buat ormas laen. tapi malah pada anarkis, arogan astaga

  • Panggilan jiwa meronta...TERJAL sragen siap hitamkan

  • Coba diadu aja siapa yg menang , buat hiburan rakyat yg udah bosen gegara psbb

  • Pp taik .

  • Atas nama pp kok minum kopi ndk mau bayar..kopi tuh harga cuman berapa..

  • sy dr ngawi siap hadirrrrr

  • Kopi aja ga bisa bayar,, liat aja pp. Klo gak kalian ganti warung dan motor dimanapun kalian berada akan tau akibatnya

  • PSHT sllu di hati.

  • satu poin loor pp tlah menyulut hati warga psht,,mugo2 ra d baleni mneh

  • preman tukang minta jatah macem2... gulung lurrr.....

  • Koq ga ada coment dr PP, rata2, bela PSHT,...jangan2 ga kuat beli kuota internet?

  • Klu tidak ada psbb..kota bekasi sudah di hitam kan...

  • Habisin aja PP di indonesia

  • Gak terhalang Corona Jateng siap gempurrrrr PP lur ... Kalo urgentpun kita nekat.. PSHT jaya..

  • Hitamkan Bekasi lurr

  • Saya geram dngan pp sungguh di mssa pandemi ini byakk merugikan pdang2 kcill... Pa lgi yg di rusakk warung psht... Slam madiunnn.... Hkum lnjut yg mmbkar motor...

  • Aku sih bukan diantara mereka tapi kalo PP atau ormas yg lain saya rasa kejauhan lawan PSHT

  • Anggota pp yg teriak2 itu tepatnya di ajak sabung 1 lawan 1 klo memang jago

  • pancet ae pepe taek

  • Koe salah lawan PP,,ibarat kata... Murid tanpo guru yo ora due ilmu,, Murid ono guru yo due ilmu..

  • JOSHT PSHT SURABAYA SIAP BERANGKAT MEMBANTU DULUR DULUR

  • AKU MELU... AKU YO ALUMNI SISWA PSHT...

  • PP bidanding psht ngk ada apa2nya..klo masalh masa...

  • PSht anggotanya banyak tentara

  • PSHT BANDUNG MENDUKUNG PSHT JAKARTA

  • anak ingusan jangan asal cari musuh lah, kl kami semua turun habis kau😂

  • Salam PERSATI NEK PANCEN DIDOL YO DI BORONG WAE

  • lawan kesewenangan..itu orang pp yg memukuli totok harus di hajar tuh

  • Ganti nama ajh jangan pemuda pancasila dah.. Malu maluin

  • Koyok e pihak PP onok seng gowo senjata api

  • Kalo bisa psht jawa tengah siap brngkat

  • Nak ora enek corona madiun teko

  • Iwan gundul PP bocor ndase raupi taek rainel

  • Marai gregetan tenan Ki pemuda Pancasila

  • Preman pasar tendang pesilat ditangkap kaki nya terus di banting pecah somplak kepala nya terus mewek

  • Proses hukum LANJUTKAN LOER... Kenapa Malak PSHT.. Hati2 Kalian.. Belum tau PSHT ya kau PP.... Itu belum lini Yg lain.. Anggota PSHT lininya Formal Non Formal klo udah Mobal turun jalan krn Saudaranya di Dzolimi.. Hati2... Lagian Kenapa Mreman malak ke Orang PSHT sih..... Se Indonesia PSHT itu anggota Pencak Silat Terbesar.. Tidak bakal Onar Tanpa di Injak2.. Buat Pengalaman aja. Hidup Damai lebih baik..

  • Bekukan saja izin nya bikin resah warga dan masyrakat kecil aja

  • Hahaha pengecut PP merapat merapat mapus aja kalian bs nya cuman malak

  • Ga mau bayar kopi... pp malah keroyok tukang kopi eh kalah 3vs1.. trs balik manggil temen2nya ngroyok tukang kopi.. alhasil ni klo makin viral disisir perdaerah pp mau jadi apa kalian pemuda pengangguran

  • Ga jelas pp kenapa masih aja di bangga baggain malakin pedagang mulu

  • Beraninya kroyokan...TAURAN.

  • MONGGO yg mau KOPI GRATIS..masih panas ini..buat SIRAM MUKANYA oknum PP..yg sok2an itu..monggo2..sm2 warga SH TERATE..saja kalo ngopi sungkan ra BAYAR..sing dodol yo sungkan di kasih UANG..eh ini..oknume PP..dudu apa2ne njaluk GRATIS..GRATIS sik NGAMUK nantangi wong SH..malah SH NYAWIJI pisan..PP LEMBUT haha

  • Sikat

  • Ormas rak ceto

  • Yang keras ketangkap tu di mana kaki di pijak Langit di junjung

  • Pp disapu wae seko indonesia

  • Walupun saya sht tapi pp salah milih musuh di jamin pp kalah

  • Sama" ormas biang kerok😂😂😂😂croooottttt Pecundang smua mnurutku

  • Saya Anggota PSHT Siapp kapanpun

  • Klo mau diterusin sampe tuntas. Siap hancurkan semua pp diwilayah masing2

  • PP ormas kerjaaanya malak malak, giliran diajak duel manggil temen2 nya dasar banci,,

  • saya tau..ormas ORMAS yg dijakarta itu pada malas bekerja... pengen nya ya gitu .. minum makan g mau bayar klo punya utang ditagih.. ngajak ribut.. bayarin ormas biar pada mau kerja...ormas mendidik orang malas..salam persaudaraan ..los gak rewel 1922

  • Gk punya duit pengen ngopi..oalaaah...salam garuda..( psgi )

  • Preman vs atlet

  • Pemuda Pancasila,dimna rasa Pancasila nya dalam hal ini? Bayar kopi aja loh ampe ribut ampun

  • Jangan ngaku² Pemuda Pancasila klo gk tau artinya Pancasila, Persaudaraan PSHT lebih kental dri saudara kandung.. Jdi jgn sekali² ganggu SEMUT IRENG, akibat & resiko nya bs anda rasakan nnti.. #sedur selawase 🙏🏼❤️🤝

  • Dan akhirnya pemuda Pancasila minta maaf gara gara PSHT 2000 lebih turun tangan...dan termasuk saya

  • Pemuda pancasila sudah salah nyari masalah dengan PSHT

  • Seru seruuu 👍👍

  • Gara² kopi nek gak kuat tuku kopi dolano nok tonggomu mesti di tekoni ngombene opo mas/pak + rokok + gratis hmmm bikin susah org banyak

  • Looosht'ke masluuur....hitamkan!!!!