Pemuda Tersesat Salat di Klub Malam?

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Fokus habib pke kursi gaming

  • Assalamualaikum,itu burung hantu patung atau bukan? Dan jika patung kenapa habib memajangny,bukankah dlm islam di larang. Faktor lupa,bolehkah,atau gimana sehingga habib memajangny. Maafkn netizen yg tersesat ini 😅.

  • Kursi gaming

  • Terimakasih Ilmunya🙏🙏🙏

  • Bib kalo kita di larang shlt Jumat dan sampe 3x ga shlt yg kafir kita atau yg ngelarang

  • astaga keyboardnya jg alienware dong

  • 00:35 itu MOUSE ALIENWARE ?????

  • Mau tanya bib kalo temen kita sedang mabuk terus kita ajak shalat hukumnya bagai mana bib?

  • Club malam = club mengaji dalam masjid

  • Tersesat oh Tersesat Astagfirullah!!! Sorry bib Mau Tanya Bagaimana Kalau kita Pergi Solat Di Mesjid Dengan Motor yang Kenalpotnya Berisik apakah Kita mendapat Pahala Atau impas antara Dosa Dan Pahala.

  • Sy kira rahmet

  • Wkk

  • Bib ternyata ibuku juga sering nonton pemuda tersesat, pas aku play ini Vidio, org nya malah spoiler Eps pemuda tersesat yg sebelumnya

  • Dakwah seorg habib dgn kursi gaming😁

  • Renyahh

  • Assalamu alaikum bib...Ig habib ya bib..boleh saya follow

  • Sekarang pemimpin harus paling kaya dari rakyat nya, karna jadi pemimpin di jadiin bisnis

  • Mautanya, siapatau ada yang bisa jawab. Ada orang yang punya hutang sama saya trus ga pernah saya tagih tapi sbenernya udah saya iklasin dari dulu. Alasannya ya gara" Males nagih juga wkwk. Itu kalo dari pihak yang ngehutangnya gimana yaa. Apa ga papa?. Hutangnya ga dibawa mati kan yaaa klo kaya gitu

    • Tapi makasi udah jawab :D

    • @Panjoel PML aduh mager :(

    • Pihak yang berhutang tetap mendapatkan beban kewajiban membayar hutang nya kepada anda meskipun anda sudah mengikhlaskannya. Kecuali Anda menyampaikannya langsung dihadapan orang yang berhutang kepada anda. cmiiw...

  • Gue mikir dulu. Itu kiki apa rahmet

  • Temen saya Kristen suka banget ngeliat konten ini❤️❤️❤️

  • HAHAHAHAHAHHAHA MINAT JAPRI

  • Habib pertama yang ceramah di kursi gaming

  • #duduknyimak

  • Kalo ada tretan ama coki bawaannya ngakak. Apalagi pas khaaaaaaaaaak.

  • Tersesat Oh Tersesar Alhamdullillahh...

  • bisa bisanya pke kursi geming wkwk

  • Mohon ijin tanya kalau catatannya hutangnya hilang gimna bib?

  • Keren

  • Baru kali ini liat artis ke club malam ngaku2 😂

  • Openingnya ngakak njir

  • STMJ :V

  • Tersesat oh tersesat astagfirullah ,,, bib saya mau tanya ... kan klo mualaf dosa nya kan mulai dari awal atau dri 0 .. gmna klo saya murtad trus minggu depan mualaf lagi? Jazakumallah bib

  • Ngakak bgt habib kok begini ya

  • Aku jg kemarin dpt sms begitu bib, bingung.

  • berarti clubing dulu baru sholat haha 🤣

  • Kiki adalah adik Coki

  • mau tanya bib apa hukum nya jika penegak hukum (tni/polri) yang membunuh seorang yang mencoba mendirikan ideologi (komunis ,liberal,khilafah dan ideologi lainnya) selain pancasila

  • Muka mirip anak doyan ke timezone tpi suka clubbing

  • ya Allah lindungilah habib kita ini dari segala khilaf teguhkan imannya🙏 jauhkan dr godaan.. biar tidak seperti yg sebelum2 nya kontennya rohani tp kelakuan roh halus .. kontennya udah bagus soalnya saya like bgt

  • Habib of the year

  • Bukan tentang seberapa banyak amal kita, tetapi ini tentang ketulusan dan keikhlasan kita melakukan amal tersebut demi meraih rahmat Allah - Habib Jafar Sang Protector

  • Oke saya akan memperbaiki sholatsaya habis sholat saya ke parkiran , pindah clubing . Ngakak 😂

  • klebun teh 🤣

  • Sholat jedag jedug

  • Udah layak tayang ditivi untuk dijadikan ngabuburit

  • Sound opening ya nama lagunya apa ya

  • Assalamualaikum Habib, saya mau bertanya bib.. Saya kan bekerja di rumah orang non muslim, dan di rumahnya itu banyak patung2, dan saya solat di rumah itu.. tetapi di bagian garasi mobilnya yg tidak ada patung2 nya.. Bagaimana pendapat habib atau apa ada hadistnya' apakah solat saya sah atau tidak ?

  • Jangan sampai seorang pemimpin lebih kaya dari orang yang paling miskin dari rakyatnya 7:57

  • 3:33 wkwkwk bangsat

  • Assalamualaikum Bib ja'far Saya mau tanya Saya pernah dengar bahwa Kalo kita takut besok kita gak bisa makan Iru artinya kita meragukan Allah yg maha pemberi rizki. Nah kalo ini bib? Kalo kita takut berbuat dosa, Apakah bisa d katakan , Kita ragu pada Allah yg maha pengampun dan pemaaf.. Terimakasih Wassalamualaikum

  • Habib Idola, Asyik cermahnya mudah dicerna dan pertanyaan2 saya saat muda terjawab disini PEMUDA TERSESAT mantul

  • Tapi bener loh jeda nulis ga pake ads. Salut

  • Mau tanya bib bagaimana dengan hukum orang ingin bayar hutang sedangkan orang yang dihutangi tidak jelas keberadaannya sehingga sipenghutang

  • saya agama hindu suka nonton ni konten gara gara pertanyaan pemuda tersesat

  • Setiap jalan ke masjid kan dihitung pahala.Nah saya perginya ke musholla karena lebih dekat daripada masjid, apakah saya tetap dapat pahala di setiap jalannya walaupun tidak pergi ke masjid? Bagaimana penjelasan habib

  • Tersesat oh tersesat astaghfirullah Bib mau tanya kalo bikin vektor atau poster gambar mahluk hidup apa boleh Gw pernah dengar dalam Islam gk boleh gambar mahluk hidup

  • 5:52 hmmmm......... Apa boleh klau saya berhutang dengan teman saya dan saya bayar besknya dan teman saya ngutang lagi kesaya dan teman saya bayar besoknya dstt apa masih dishitunh sedekah??? #GBpahala

  • Tersesat oh tersesat, astaghfirullah..

  • Tersesat oh tersesat

  • Jd inget wkwk Katanya klo minum alkohol kan ibadahnya ga di terima 40 hari, jd temenku ini minum alkohol dia gamau shalat ngapain katanya sia sia, orang ibadahnya aja ga diterima -_-'

  • 3:22 dikira masang muka habib biar tercerahkan, eh ternyata a Persamaan wokwokwok

  • Saya dapet sms yang sama bib, bahkan ada tulisan "Insya Allah berhasil"... Astagfirullah

  • Itu yg dri coboy junior gak sih siapa namanya lupa

  • 50% ilmu 50% lucu

  • Ini konten MLI atau kelanjutan dari konten MLI kak?

  • 😂😂😂

  • masih ada bib yang pakai sms, dan sejalan dengan pertanyaannya.

  • Tersesat oh tersesat, astaghfirullah. Bib mau tanya, kalo saya mabok, terus pikiran saya jadi gak terkontrol, saya mabok sambil liat dan dengerin sholawatan di ID-tv, itu pahalanya gimana ya bib?

  • Apa hukum nya mencintai cewe non muslim dan niatan ingin meng Islam kn si cewe gimana pendapat anda tentang pertanyaan ini

  • 9:10: kaget habib meledak

  • kirain gue konten review perangkat gaming

  • Buat anda semua jaangan cuma nonton doang subrek jangan lupa!!

  • Saya pernah bekerja di Club malam, dengan hingar bingar dunia malam seperti yang saya jalani, masih sempat beribadah dan mengingat kepada Yang Maha Kuasa ( Kan nggak lucu meninggoy di Club malam ) walaupun dengan gaji diatas UMR Kota Alhamdulillah saya dapat memustuskan untuk keluar kerja dari tempat kerja tersebut.. Namun sekarang saya MISKIN. Pertanyaan saya. Apakah dengan bekerja di Club malam seperti itu diperbolehkan? Karena untuk menafkahi keluarga saya, dan sekarang setelah saya keluar dari Club tersebut saya jadi Pengangguran, dan sulit mencari pekerjaan..

    • Bantu jawab ngab,bukan sotoy tapi seinget dari guru ngaji,kalau soalnya kerja itu halal,cuman disana kan banyak maksiat,jadi sesuatu yg baik tapi terdapat maksiat,lebih baik dijauhkan,pekerjaan banyak yg halal toyiban,semoga sukses bang

  • @habibjafar... Buat playlist buat pemuda tersesat dong Bib... #habibjafar

  • Weww Kiki CJR jadi Pemuda Tersesat..... Chuaakkss

  • Lebih baik liat dustin, dripada liat mntan grup boyband yg ga laku lagi Cuaaaakkkkszszs

  • Njirr dicky eks cjr

  • 9.52 kalo kemesjid pke bis dan jaraknya cuma 12 meter dri rumah ke masjid gmn tuh?

  • ceritanya mau tidur siang, sambil dengerin ini: 1:17 hmmm oke 1:43 hahaha aduh ga jadi ngantuk ini 🤣

  • Utang negara tetap dibayar oleh rakyat lewat Instrumen Pajak.. izin ya sy koreksi ustadz...

  • 2021 hadir

  • Bib, saya mau nanya, kalo memeras susu sapi termasuk zina apa enggak? Terimakasih banyak..

  • Udah liat berkali2 masih aja ngakak liat intronya

  • Mau tanya @habibhuseinjafar, kalau mau mandi besar tapi daerahnya terken banjir dan airnya kotor. Bolehkah keramas pake air banjir? :)

  • Fakta

  • Gw jga mimpi gitu 😂.. Udah di mimpi ga dibayar

  • "saya akan langsung ke parkiran... Pindah club"

  • Dakwah termillenial, betah sekali setiap videonya

  • Maaf subtitle nya kadang masih banyak yg salah Kayak aib - air

  • Channel bermanfaat

  • Ceramah demi konten

  • Di kampung gw banyak yg suka ngasih2 ke tetangga,.baek bgt... Ehh taunya di jadiin tumbal pesugihan ama yg ngasih😂😂

  • Ada lawakan ada ilmu juga. Luar biasa bib

  • Bib mau tanya.... pada saat sepasang kekasih blm HALAL dalam artian menikah dengan Sah secara agama dan negara itukan katanya bersentuhan itu tdk boleh atau "bukan mukhrim". Lalu apakah sepasang pasutri yg sudah SAH secara agama dan negara itu juga tidak diperbolehkan bersentuhan juga saat sehabis wudhu dan mau beranjak sholat bib? Batal kah wudhu kita jika bersentuhan dengan suami/istri kita? Mohon pencerahannya bib 🙏

  • 18:43

  • 19:38 kalah sama jin islam🤣

  • Assalamualaikum Habib, Saya ingin Bertanya bib : Iblis kan lebih tinggi ilmunya daripada manusia, terus kenapa dia tidak bertaubat?.... Apakah memang takdir iblis... atau cuma perannya yang antagonis?.... jika betul harusnya iblis gk masuk neraka karna cuman perannya aja atau memang karna Qur'an yang mengatakan makanya iblis akan masuk neraka?.... tapi kan Allah maha mengampuni. Tolong pencerahannya bib agar saya tidak berprasangka buruk terhadap Allah🙏🙏🙏. (Udh saya dm di ig tpi gk habib read saya copy di sini aja)😄😄😄

  • Tersesat oh tersesat .......... Astagfirullah.....

  • min ane mau tanya pasang no togel halal ga q

  • Bib bahas Syiah itu apa