Penampakan Aksi Di Depan Bawaslu 10 Mei 2019

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
Ratusan demonstran memenuhi ruas jalan di depan gedung Bawaslu RI, Jl. MH Thamrin (10/05), Jakarta, untuk mengawal tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerahkan laporan resmi dugaan kecurangan Pemilu yang mereka sebut terstruktur, masif, dan sistematis.
Massa pendemo membawa poster dengan berbagai tuntutan. Sebagian massa juga mengibarkan bendera Merah Putih.
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Harry Kurniawan, mengatakan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019), sudah memiliki izin.
Untuk itu, pihaknya melakukan pengamanan sesuai dengan jumlah pengunjuk rasa yang menyampaikan pendapat terkait penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) 2019.

Komentar

  • K3 - (Kaum-kaum kasian) πŸ˜‚

  • Halo saya dri masa depan, btw prabowo yg lu pade bela2in mati2an luluh dgn nasi goreng 🀭

  • 01

  • orang2 klas primitif gak guna

  • Yang sebenarnya jihad itu para aparatur ke polisian dan Tni. Karna mereka lah yang sesungguhnya jihad untuk menjaga bangsa ini dari perpecahan antara umat beragama. Bukan mereka yang terlihat islam tapi demen mencaci maki dan buat ke onaran.

  • WKWKWKWKW KLEAN MASUK PENJARA PENUH TAOKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ DI BAWA KE PULAU SENDIRI BUAT KLEAN SEMUA

  • PERCUMA PADA PAKE HIJAB SAMA BAJU KOKO...KALO GA TAU ARTI BULAN PUASA...EMAK2 MENDINGAN BUAT KOLEK DI RUMAH UNTUK BUKA PUASA DENGAN KELUARGA.

  • Mereka milih presiden tapi tidak memikirkan masa depan sama masa belakang ada yang bicara "pilih presiden yang cinta rakyatnya" emang presiden gk cinta rakyat kalo presiden gk cinta rakyatnya semua masyarakat NKRI udh dibunuh semua.please lah jangan bawa agama di dalam politik,indonesia kan bhineka tunggal ika jadi kita harus milih presiden yang adil bukan yang cinta satu agama gitu.

  • Fpi bangsat anjeng babi ngentot WKWKWKWK

  • Demo buat uang hahaha

  • Prabowo dan rombongan nya orang rusak mental alias gila...

  • Di boyolali Prabowo 0% Suara

  • Yang kalah pingin menang itu namanya P E C U N D A N G...BETOOOOL...?SHOLAWAT.

  • Jokowi harus menang...ya alloh

  • D byr berapa pak sampai mulut y ngga diem diem

  • Santri ada adab nya kalii bukan ke gini ini namanya kalian mlh buat dosa Loh pikir ini menimbulkan pahala nggak coyy yg setuju like

  • Aksi damai berujung gelud wkwkk

  • Ya allah lindungilah rakyat,lindungilah para ulama kami.. Semangat habib Hanif

  • lucu juga 6:30

  • Bego bkn macet jaln.bkn resah masyrkt...ibadah d masjid..ngaji.. bukan bkn macet woyy

  • Bukan mak gua tu...woyy tante masak woy d rmh.urusin rmh tangga lo..anak dan suami loh..ibadah lo..jgn2 ngk puasa tu..

  • Berikut Contoh rakyat bego yang mau di peralat oleh para elit politikus

  • Harusnya pemerintah harus buat undang undang tentang demonstrasi, ibu ibu dan anak di bawah umur dilarang berdemo. Soalnya bikin ribet dan seringnya malah jadi provokator.

  • Takbirrrrrrrr πŸ˜„

  • Ada ibu ibu anjaaaayyy :D

  • FPI Change To FPP Understand ? Dont Fucking Comment !

  • Ngomong tai tu orang

  • Kita ikut ke penjara sodara2. ??? Gw mah ogah. Ngopi diwarung masih enak wkwkwk

  • masuk penjara semua??? hahaha... nyemplung sumur, nyemplung bareng brarti.... wkwkwk.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ngmong opo to iki.... ngotot2..... mbeyer2.... bubarkan saja FPI. ulama bikin onar, ngikut2 urusan politik.. . ngakunya jihat.... padahal bkin rusuh....

  • Hormat kami dan terima kasih bpk TNI POLRI BRIMOB dan semua yg sdh menjaga NKRI kami.....

  • GAGAL Fokus di menit Terakhir 😍

  • Waduh . . . Penjara bentar lagi rame nih. . . Bisnis Prodeo ah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Bikin mcet aja kaum bani ini

  • Beli bumbu aja mak mak

  • Topeng semua

  • jihad ndas mu wi jihad.. ulama karbitan..

  • curang nya dimana laporkan kalo memang bersalah, bangsat emang yang teriak teriak di atas mobil pake mic anjing pengen gua tinju rasanya

  • Apa Kah ini nkri? Apakah ini Indonesia? Perpecahan belah ya Allah

    • Coba saja soekarno bisa hidup 5 menit saja dia menagis

    • Mengapa Indonesia seperti ini 😭😭😭

  • yg terakhir nyapa pemersatu bangsa!!!!!!!!!!!

  • Kang obat panu orasi pake sorban ijoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Undang-undang/Bukan ondang-ondang.

  • .Ada yang keceplosan bilang tunggu komando. Berarti demo ini benar2 terorganisir dan sistimatis

  • saya menjunjung agama islam.. tapi saya tidak mendukung demo seperti ini karena dalam agama islam setiap masalah dapat diselesaikan secara baik2 sesuai aturan hukum..

  • Ya Allah Laknat Lah Bawaslu Beserta Anggoga Nya Yang Berdusta Berbohong Ya Allah!!!

    • Dan jika bawaslu sudah benar, mohon laknat balik mereka ya allah

  • Bawaslu kpu nya udh di cocokin duit telinganya,, rezim KKN

  • Apa sih yg kalian harap kn dr org yg gk jelas tujuannya untk memakmur kn NKRI? Sementara yg bisa dan yg sudah terbukti memajukan NKRI malah kalian hina dan kalian fitnah. Jangan menjadi org bodong yg mudah di hasut dan di motori oleh orang yg memiliki kepentingan pribadi, gunakan akal sehat dan hati nurani kalian. Dasar bocah!!!

  • Emak2 zaman now pada hebat2, berani menuntut keadilan di barisan paling depan

  • bikin ribet aja .

  • Curang e buktekno nangdi blok

  • Mka nya cari suami yg bsa cari duit,jdi ada demo di ksih duit cwe cwe ngak ikut,

  • Lgi butuh duit tuh buat lebaran jdi ikut demo,kan dpat uang ,kesempatan lgi ngak krj ,lumayan ikut demo dpt duit buat beli baju ank nya buat lebaran

  • Agama dijadikan tameng politik...gini jadinya...

  • Udah kalah kog di demo. . Haha presiden indonesia tetap jokowi bro . . Pak jokowi juara

  • Hajar terus

  • Tinggal ke mk kasih bukti selesai..kaya gini kaya memecah belah dah

  • Sungguh JIHAT yg sangat salah... Kalah ngaku menang,,,

  • Ibu2 kyk gini kok mudah di provokasi ya,, ntr kalau terluka mo nyalahkan polri.. Aduuhh bu2... Ngapain ikut demo yg gk berguna kyk gini

    • @Joy Nir mereka2 itu jg tergiur dg iming2 syurga hkgkgk

    • @Joy Nir haaaa la ya itu, emak2nya jg gk kreatif ya jdlah masa bayaran.. Smg kita tidak terpengaruh ya,, jg keluarga2 kita

    • Itu kan di ksih duit mbak,cba aja Suami nya bsa cari duit,ngak mgkin ikut demo,suka di rumah Ngon tv sma kluarga,orang di ksih duit lumayan buat beli baju ank nya buat lebaran ,kn suami nya lgi ngangur,

  • Ngakunya pembela Islam tpi slalu bkin onar se enak jidadnya sndiri

  • Astafirulah sebanyak inikah rakyat indonesia yang islam KTP? Bulan puasa kog bikin onar bukannya menjalankan puasa dengan kusuk dan menjaga iman. Malu sama negara luar, beritanya sampe ada bi BBC one luarnegeri. Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia tapi islamnya seperti ini contohnya.