Penampakan Megalodon Telah Terlihat di Seluruh Dunia

Dipublikasikan tanggal 21 Jul 2020
Makhluk misterius, besar, cepat, dan mematikan, bersembunyi di suatu tempat dalam kegelapan. Orang-orang bersaksi pernah melihat hiu raksasa di berbagai tempat di dunia. Mungkinkah itu Megalodon, sang predator kuno yang diyakini sudah lama punah? Namun, apakah mungkin Megalodon masih hidup di lautan dalam? Hiu raksasa ini adalah raja samudra yang sebenarnya - dan bahkan memburu paus! Mungkinkah makhluk semenakjubkan ini bisa menghilang tanpa jejak? Dan tentu, ada beberapa kasus ketika banyak saksi meyakini dirinya telah melihat sang Mega. Atau mungkinkah itu hanya karena rasa takut mereka?
Megalodon, yang berarti "gigi besar", adalah hiu terbesar yang pernah mengarungi lautan dan samudra Bumi. Megalodon dilaporkan hidup 23 sampai 3,6 juta tahun lalu dan ukurannya sangat besar. Gigitannya lebih kuat daripada T-Rex, dan itu tidak aneh - ia bukan cuma punya rahang super-kuat, panjang giginya pun mencapai 18 sentimeter! Bukan hanya itu, Megalodon punya sekitar 300 gigi yang tumbuh setidaknya dalam enam baris. Hiu ini sendiri bisa tumbuh sampai 18 meter - itu dua kali panjang bus bertingkat London!
#sisiterang

ALUR CERITA:
Serangan hiu pantai New Jersey 00:00
Hiu paus 2:08
Hiu Deep Blue 3:03
Hiu raksasa 3:56
Menurut para ahli 5:05
Berlangganan Sisi Terang id-tv.org/ch/UCSg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):

www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar

  • 18 cm kek punya ku hehe

  • Hiu raksasa luar biasa

  • Ka ma

  • Ika nabi Yunus?bukannya itu lebih besar?

  • Wah Megalondon jdi trsangka🀣🀣

  • Assalamualaikum teman semua,,saya GK bisa komen,cuma bisa lihat aja,salam kenal teman semuaπŸ™

  • Sy pernah liat mega yg lebih buas dr megalodon... Ada di indonesia tuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Laut kan belum di jelajahi semuanya, kemungkinan megalodon masih ada

  • Tenang aja masih ada orca/paus pembunu

  • Merepek LUU...

  • Hiu inih sudah punah

  • Hi... serem😡

  • Kita di iklim tropis, berarti ada kemungkinan ya πŸ˜…

  • Mungkin aja, karena manusia belum pernah menyelami semua dasar lautan. Begitupun luasnya alam semesta.

  • Ada yang

  • ikut menyimak pak

  • yang ada phobia laut pergi kasih obat atau pun patut disantet πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • 6:33 Not Stonks ):

  • klo sekarang masih ada???????

  • Wow UwU Makasih

  • P

  • 0:36 background MAQ

    • widih besar kali megalodon nya

  • mana ada penampakan nya . halu aj ni orang

  • Dan kraken penguasa lautan

  • Kak ratu samudra itu kraken kak kalo megalodon raja samudra

  • Kak bukan nya 🦈 megalodon ada di laut lalu teman aku bilang teman aku lihat 🦈 megalodon 2 50 sampai 60 ton lalu tentara datang untuk membunuh dia si 🦈 megalodon

  • Mantap penjelasanya bang

  • Selam kali😱😱😱😱

  • Kak hiu apa yang berbahaya

  • id-tv.org/tv/video-Guj4mgVtNeg.html mampir kadieu ya kadarieu .. Hatur nuhun ...

  • Gaes

  • Perbanyak istighfar yah gamesπŸ™πŸ™

  • sayat menakjukkan dan nyetel di otak kalau ada lagi di ungga yh😹😹

  • Pengisi suara favorit

  • Untung megalodon ngak ada lagi πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ¦·πŸ’€

  • Mantap bos qu

  • Apa Pernah di timbang

  • Mungkin megalodon itu hiu putih yg semakin kecil kyk manusia, dulu manusia juga tinggi kyk raksasa tapi sekarang kecil

  • kak aku pengen kaum buat pelajaran seperti ini seperti hewan prasejarah yakπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—?

  • Hoax

  • Yang di takuti di indonesia bukan megalodon, tapi megalampir

  • Wah jadi nambah ... Pengetahuan.. secara males baca 🀭.. ini tinggal mendengar kan aja ... Lalalaaa ...

  • di laut Indonesia kemungkinan ada ndak?

  • iiih aku mah gak suka berenang kelaut mah

  • gue prnh liat megalodon..d muvie ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw kemaren berenang dilaut tu sma megalodon, malah ngasih kode buat naikinnya, ywdh gw naik smbil pegangan disirip atasnya :) enak jg jalan2 sore dilaut sma megalodon

  • Bright side ripped off

  • Wo

  • Ya kali kalau megalodon masih idup mana mungkin ada ikan2 besar lain masih hidup. Udah di makanin sama dia semua

  • Semoga yang nonton di perlancar rejeki nya Ammmiinnnnnn..

  • Aku percaya mega lodon, tapi orang tua Ku gak percaya,gak tahu

  • Jadi apakah megalodon masih ada ataukah sudah punah?

  • Masyaallah😭😭

  • Sainrenhet Dan. Hiyu

  • Qwwen

    • πŸŽ‡πŸŽ†πŸ˜πŸ˜

  • Zahra firdausi no 50 hadir

  • Lopo

  • Mantep nih channel bikin kita melek 🀩

  • Megalodon vs paus paus menang

  • Keren

  • Judul sama isi ga jelas

  • id-tv.org/tv/video-_tbT7p6jePM.html bantu suport boss

  • Maaf ya tapi kayaknya ikan nabi Yusuf lebih gede dan juga masih hidup kayaknya

  • Pertanyaan apa merk pasta gigi hiu megalodon

  • Serem😰😰😰😰😰

  • Ups maaf ya itu hiu aku,aku lepasin dia dari kandang sampai ke china🀭🀭🀭

  • entah knp gw suka bgt pambahasan tentang misteri, legenda, dan sejarah

  • Indonesia bisa jadi tuh

  • Bukannya paus ya yang lebih besar?

  • 1:19 pas ndenger memburu paus, aghu langsung kaget ;-;

  • Aku baru tau ternyata hiu itu banyak namanya Hi hihihihihihiπŸ˜…πŸ˜…

  • Mampir ke channel ku ya bosku

  • Oh my god aku gak bisa liat ini aku punya phobia

  • Kok bisa ya mengira2 umur fosil smp jutaan tahun... Wiakakak

  • Pelanton makanannya

  • Iya

  • Heh megalodilon masih ada sampai sekarang megalodon sekarang makan hiu yang besar

    • Enggak. menurut para ahli dan berdsasarkan iklim, megalodon sudah punah karena makanan yang kuran .

  • Support chanel kaki Berbagi resep gratis Dapoer Lombok bang rozz

  • Tolong kita dong

  • Ppppppp0pp0pppppppppppp

  • Untung kagak ada di. Samarinda🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ayo mampir di chennel kami

  • Tahun 1999 ibu ku udah lahir terus tahun 2013 aku baru lahir o_o

  • Yg sya tayakan siapa yg pernah nimbang berat tirex

  • Megalodon msh ada lho waspada lah waspada lah

  • Hati -hati kalo ke pantai

  • Hati -hati kalo ke pantai

  • BANG PALESTINA DONG YG TERSIKSA TIAP HARI DIBOM

  • Kalo masi hidup🀯🀯😭😭😭😭

  • Aku takut sekali. kamu juga kan

  • 😱

  • Ih aku ga berani ke pantai lagi

  • Kalo di kedalaman lautnya ada aktivitas vulkanik bukannya anget tuh hmmm

  • Butuh duit sekarang juga, eh pelunasannya cicil di Akulaku. Lumayan tenornya bisa pilih sesuka hati. download Akulaku aja. Download di sini app.adjust.com/1z4m5r

  • hiya bilangnya megalodon nyatanya ngga ada megalodonnya boong doang lu bisanya, hampir semua video yang gua liat isinya ngga sesuai judulnya. cuma bisa b*c*t

  • Allah bersabda Ga ga ah makanya jangan bawa agama lagi ya...

  • judul nya bagus vidiony gaje

  • Mungkin kah MegaShark yang panjang nya 7 - 9,8 Meter? . . . Aku pernah liat postingan gigi hiu panjang nya sekitar 12 - 14,1cm tapi postingan itu hilang setelah 1 menit 2 detik! Dan aku liat gigi itu seperti nya hiu itu menanggal gigi nya sekitar 27 - 129 tahun! Aku gak tau karena masih bocah 11 Thn tapi aku citaΒ² nya jadi Arkeologi. Mungkin kalian gak percaya sama bocil yaa! Apakah itu seekor MegaShark atau Megalodon? #SayaTidakTau

  • Wah keren nih

  • Wah keren nih