Penampakan Perempuan Cantik Menari Di Pantai Selatan #CAKRABUANAplus

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2018
Penampakan Perempuan menari terlihat jelas Minggu sore hari 5/8 di Pantai Selatan, tepatnya di Manganti.
Siapa sosok perempuan yg terkesan menari, take video clip, atau ritual ? masih menjadi pembicaraan hangat masyarakat pengguna medsos.
Video yg di unggah di group WA tersebut diabadikan seorang warga Karangpakis Banyumas. #Cekakak #KartunBanyumasan

Komentar

  • setingan yg bagus bro kocak njir

  • Ooo. Iki bojoku sg minggat ko ngomah.

  • Dia orang Bali dia menari karna ia lagi bikin Lagu terbarunya dan memakai baju khas Bali,dan bukan Dewi anjani .

  • "Om swastyastu" Saya juga mau klarifikasi itu namanya anindya dia sedang shooting di kawasan nusa dua Bali dia mau rilis album terbarunya di Bali

  • Klarifikasi, saya sebagai teman korban mau menjaskan bahwa, di video tsb bukanlah penampakan sebagaimana yg disebutkan, melainkan video seorang anak yg memakai oakaian adat bali yg sedang menari karena sedang diambil adegan untuk video klip lagunya, kejadian ini ada di nusa dua, kalau tidak percaya, bisa dibuktikan sendiri, ini adalah link video klip anak tsb id-tv.org/tv/video-r_Qq3hg8S24.html TerimakasihπŸ™

  • Kalo narinya di tengah laut baru deh ane percaya itu nyi roro kidul karna kalo nari di sisi pantai anak sd juga bisa bray

  • Wooalah itu aja repot

  • Pemampakan?

  • Itu cuma orang menari Bukan hantu di pantai selatan Itu cuma mitos! Bohongan!

  • sopo ki

  • Siapa itu?

  • itu pasti di undang spongebob untuk nari kwkwkwkw

  • Kebanyakan Baca Cerita at Nonton Film Mistis jd Mikir yg Negatif, Sebagai Umat Muslim yg Baik Mestinya slalu Berfikir Positive kalo blm Jelas Kebenaranya. Kali aja dia Lagi Latihan nari Buat Acara Manggung at Kontes at ikut Drama Musical,, Biar Tenang n gak da yg Ganggu jd latihan Di pantai sekalian Cari Udara Segar n pemandangan Bagus.

  • Positiv thinking aja mungkin dia lagi bikin tugas praktek nari,kalo ga ya bikin vidio clip biar dimasukin di youtube

  • kontol

  • Suara yg ngrekam datar bgt nggateli

  • gblk itu org gw yakin wkwkwk

  • .. itu katara yg lagi bljar ngendalihin elemen airπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anjing

  • Yg nonton sambil baca coment like πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kanjeng ratu kidul salah kostum....he...he

  • itu orang gila lg nari,dulu mau jadi penari gak jadi makanya prustasi...

  • itu beneran penampakan kanjeng ratu kidul

  • Claim ke tu?? Sekadar bertanya

  • P

  • Saya juga mau beri saran vidio ini kan juga tersebar di Facebook kata orang nya sendiri di itu lagi buat vidio klip hanya saranπŸ™πŸ™

  • Mbok dawah Mba

  • Hiii serem... gak kebayang kalo pulang malem2 di tengah jalan ketemu beginian...

  • iya lasiya

  • kenapa emangnya kalo ada penampakan prempuan menari di pantai. kita kan bisa menari dan menyayi di mana aja supaya bisa nyatu dengan alam. apa lagi menyayi malam malam di pantai itu lebih nyatu dengan alam karena ada sinar bulan yang terang

  • yang jelas itu creepy banget

  • Apaan sih .kalo gue yang midio gua akan samperin dan gua ajak kenalan

  • Settingan

  • Bgst penipu

  • Nyiroro KIDUL KOK KUNING

  • suaranya tak boleh belah ea . hahahaha joget2

  • Asli Tpi itu warga sekitar Buat nambah ketenangan nari buat tampil di depan umum

  • Kalo menurut aku, wanita itu bukanlah nyi roro kidul, tp dia seorang manusia biasa, dia menari di pinggir pantai itu adalah bagian dari upacara permintaan perlindungan kepada dewa dari segala macam marabahaya dan bencana

  • Anak2 kali tuh main2 pinggir pantai

  • dabrus

  • Video tolol!

  • Org menari di tepi pantai pun salah ke? Apa punya bangang la org yg upload video ni, nk ltk title acah2 seram je. Bodoh

  • hapus begoooo berita hoax aja lu pake share !!!

  • kalo itu ratu nyi roro Kidul,udah tentu dia pake baju warna ijo,tapi kan itu enggak

  • Ada satu lagi penampakan dlm video ini..cuba kamu perhatikan betul2..kalau saya tidak silap..saya ternampak sebatang pokok dlm video ini...πŸ˜‚

  • Boleh ketawa ga

  • itu cewek aq kok sdg praktis goyang inul

  • Mungkin lagi buat video klip...

  • Iya nyi roro kan bajunya hijau

  • apabila diedit perempuan itu nampak seperti budak tadikaπŸ˜…

  • seremmmm

  • Hari gene msh prcy sm takayul....kecihaaaan deh loe πŸ˜¨πŸ™Š

  • Asal pelik jadinya seram, kalau bencana apa ya...

  • Itu kok judul nya pemampakan seharusnya nya kan penampakan wkwkwk

  • Lagi Nari Tiba" kesurupan Nyi roro πŸ˜…

  • itu org latian nari kalii:v.

  • itu kan orang...sedang berlatih menari

  • eeeee serammmmm

  • Heran orang skrg suka banget bikin hoak,yng namanya lelembut tu klopun menampakkan diri ga lebih dr 1 kedipan mata

  • klamite lh, wong lg syuting bee

  • Ko nggak kakak deketin kenapa?

  • Wkwkwk

  • Ini padepokan CAKRA BUANA yaa yang punya chanel ?

  • wahh bnyak action dhlah edit x reti nk cover ker tu paintainya ombak x naik darat. setahu sy, ombak akan naik ke darat kerana ada daya antara gerakan air dan angin. ini ombak dtng x naik darat malah meresap bawah tanah......πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#kamidarinegarajiranmu

  • mungkin lagi bikin Video clip?

  • Beritamu hoax...cri untung

  • Tertivu kamu bangsat☺

  • Itu Mah Emang Manusia Bro

  • Kalau di cermati sih itu emang orang/warga...yg lagi ritual mungkin..atau mungkin dia pgn nari di tepi pantai...

  • aku pernah ke pantai selatan gunung kidul. saat aku daru almahrum nnk ku yg meninggal saat yg lalu

  • wong ondlo ya kaya kue

  • Apaan orang lg shooting lagu campur sari pasaran kok.lebay.

  • itu org latihan nari.. kaliekk... haduh... otakmu parno bos..

  • Deneng bali?? Ora diparani mz??

  • Bah macam. Mana pula aku pikir bidadari nyasar ke bumi niat aku main ambil itu selendang nya siapa tahu bisa jadi istri ku hhhaha

  • Iya mas,itu orang joget doang

  • hah ... itu kayakx adegan suzana dlam adegan nyi blorong mencari kontol

  • kontolll...mati aj yg rekam n upload ni vidio

  • Gak jelas

  • itu sih nyiroro kidul kali saya sih percaya soal nya saya orang pelabuhan ratu

  • Bo2ng

  • Hmmm,,itulah indonesia,, Indonesia tanah airku Aku berjanji padamu ......... ........ (laguwajib)

  • akusih percays

  • Syuting sinetron x

  • Apa apaan ini om

  • ra bok gampleng watu ndase

  • Gk bener caramu cari duit boss.

  • Allahhhh...

  • Taaiiik

  • Bagus dia mau menari..

  • Aq bce komen je dh pcah perut glak..

  • gawat nyi blorong nnya dah nepi

  • Karut

  • Hahaha...

  • burem . gak JELAS, samperin lah , Di priwitin lah

  • Sompret nih yg bikin vidio...

  • Apa ada yg salah dgn joget2?? Orang ngapak bikin isu aja..

  • Di kampung qu itu nama ny mbayu kuning

  • Riri roro kidul tuh

  • Ngapusi woy,,