Penampilan Pertama Rocky Gerung di ILC yang Langsung Kritik Keras kepada Pemerintahan Jokowi

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
Rocky Gerung adalah seorang filsuf, akademisi dan intelektual publik Indonesia. Ia pernah mengajar di Universitas Indonesia dan merupakan salah satu pendiri Institut Setara.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Ini penampilan pertama di ILC? Waah...mmg ini orang...ga ada kendornya. Stabillll

  • 3:06

  • Tenang pak RG ada anak cucu para cebong dungu yang akan membatu kita jadi korban pembayaran hutang pindah ibu kota sebesar 2000T, cebong buatlah pesan2 di berbagai sosmed atas kedunguan kalian biar nanti bisa di baca anak cucu kalian atas kedunguan yg tak berkesudahanπŸ˜…βœŒοΈ

  • Udah brp kali saya ulang mliat tayangan ini...rasa puas tsendiri hahahaa

  • selalu on fire kalau denger bapak ini beropini. hadeuh, berapa sks matkul dia ya?

  • ketika ada seorang pendosa yg masuk surga sang pendosa bertanya,,,,y Allah padahal saya seorang pendosa knpa saya masuk surga,,,, Allah mnjawab amalanmu karna kesabaran mu dan pahala mu dari orang 2 yg meng ghibahmu😁 silahkan kalian meng ghibahku agar aku dapat pahala banyakπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • pertama aja udah begini ganaaass ..

  • Karni orang dungu kok masih di undang!! Roky itu tukang ngibul, apa tv one mau jg di bilang tempat roky ngibul!

  • Ngga ngibul ngga makan ,

  • Hayy Rokky..kalau ad yg buat buku..pake judulx nama kamu..dan tanpa izin kamu...dan judulx tidak sesuai dgan kehidupan anda...ap kamu tidak mara dan melarang..pikir..

    • @Rizky Alfarell kamu klau mau bls..ikuti vidiox sampe selesai biar tau...jls..z butukan komentar anda

    • Ngomong opo cil

  • terimakasih pak rocky cerah kita

  • Sdh dgn jelas pak Jokowi itu penyebar hoax...cth janji kampanyenya byk yg tdk di realisasikan...tdk ada realisasi keberadaan mobil Esemka dll...padahal dia itu seorang presiden harusnya komitmen dgn janji dan ucapannya

  • Good rocky gerung sukses selalu buat bang rocky gerung

  • Udang lagi donk RC ,udh brpa pekan d ilc edk ad rocky, egk seru

  • Mantap bang Rocky Gerung. Sehat n cerdas slalu bang.

  • Sy dr bnrn,nte propsr dri mn,tlk sindrn PK ngblin bt gruung mrnth mnhn mlu

  • Saye minta,di ulang lagi tentang kitab suci itu fiksi.βš–οΈπŸ“ΏπŸ‘€

  • jika nanti Prabowo jadi presiden...saya harap tidak tinggal di Istana Presiden bekas cebong, biarlah Istana itu jadi bangunan monumen jadi sejarah tempat yg pernah di tempati Presiden pembuat HOAX...

  • No rocy no party

  • bagus rocky

  • Keren, hebat, pandai dan berani. Semoga banyak yang mengambil manfaat yang di sampaikan pak Rocky ini...sip sip

  • kalo cuman keritik doank tanpa bisa di tarik solusi dari keritik tersebut lha buat apa? klo cuman ngeritik doank mudah bro, tolong hasilkan solusi yang tidak harus condong ke pihak tertentu...

  • Yang gak subscribe ilc cuma cebongπŸ˜†

  • Selamat datang di dunia tanpa solusi Rockger

  • si bacod ... sok paling bener ... segala di komentarin ...ngentod

    • Lah emang pengkritik harus kek gito, emh lo udh pande apa

  • Pajak nasi,pajak pempek,,,wow..

  • Bung rocky Kami banyak belajar dari anda ..

  • Dengarin dari awal sampe habis dia bicara, gag jelas punya. Gag sistematis, sehingga gag ada nilai yg bisa diambil nilai yg di ambil dari pak Gerung ini. Sayang buang durasi pak.

  • kalau bicara di ILC beliau tdk ada habisnya coba di Sidangkah sebagai saksi ahli apa bisa sepintar ini depan meja hukum, penasaran !!!

  • Dan terbukti..salah satunya adl medsos di downkan

  • Mantep

  • ada Rocky cebi dihabisi

  • Mantap..kt wajib lawan rezim yg diktator yg perkataannya dusta brsama rezimnya yg ktahuilah pendusta itu mrmerntah dg tangan setan krn mereka berhati setan .musuh selama2 bgi kt yg brpegang teguh pd kbenaran

  • Kapan ilc tampil lagi

  • Rocky is rokerrrr

  • Gue doain tv mainstream tetap jaya kalo pemikir kritis kayak gini yang di ekspos dan di munculkan

  • Putar putar aja kata"mu,mau bagaimanapun rakyat tidak akan percaya dengan kelakuan" radikal seperti kalian.MENOLAK KERAS ANTEK" ORBA.

  • Host tua bangka masih aja dukung pecinta hoakssss CUIIIIIIIIIHHHHHHH!!!! TVONE memang goblok

    • Karni ilyas orang cerdas

  • Tvone memang beda cuihhh.

  • Makanya di tutup g mau melihat orang pintar berbicara karena sudah mengakui dungu lihat Roky berbicara semua kelihatan menikmati g bisa apa2

  • roky gerung gk mutu....

  • Gue baru engeh apa yg disampaikan roki bener terjadi gilss.. Rocky Iq you gileee. Buat pandangan mah

  • ILC kenapa ga tayang lagi πŸ˜‚ positif aja mungkin penguasa panik 🀣

  • Cara pandang ke iluawan Prof Rocky di ILC selalu dengan AKAL SEHAT,nilainya selalu 100

  • Males liat klo ada Rg..

  • hanya tv one yg mampu menghadirkan roky gerung krn roky gerung merupakan pe motivasi buat kalangan indonesia

  • Abis minum birr.. Kalau kau merasa terlalu pintar knp tak kau sumbangsihkan pada negeri dengan manfaat yg nyata. Paling pandai konon, tapi ketika disuruh aplikasi, dia bingung. Profesor tempik.. Begitupun media oon, yg subordinat kan diri pada sayap kanan.

  • Menurut bani cebong manusia terhebat di indo ya jae ....buktinya salah ralat aja dipuja.dsanjung bak dewa...isi otaknya jae apa sih?

  • Rindu ILC. Tapi banyak yg tidak menyadari kalo media susah diatur. Media sudah under penguasa.

  • Bacot roky gerung Itu kaya psikolog

  • Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

    • @Doan Siregar akal akalan

    • Walaikum salam Salam akal sehat

    • misss yu😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Prof ini bicara nya ala filsafat namun kenapa fiksi tidak ada bukti

  • RG.... bapak ngibul INDONESIA

  • Kangen Bang RG tampil di ILC, yg secara langsung maupun tidak, oerang2 yg die selisihi langsung mati kutuuu . . ., ;)

  • Up

  • Tai kucing nih sirocky

  • respect rocky gerung

  • mbacot biar llakuuu

  • Si rocky ini melihat dari sisi lain..dgn motivasi menjatuhkan.. Bukan dgn motivasi mendekati sebuah kebenaran.. dan mengambil contoh2 yg tak relevan dan diluar konteks untuk sebua tema. Krn itu banyak rakyat tidak percaya anda.

  • ❀RG