Penampilan Pertama Rocky Gerung di ILC yang Langsung Kritik Keras kepada Pemerintahan Jokowi

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
Rocky Gerung adalah seorang filsuf, akademisi dan intelektual publik Indonesia. Ia pernah mengajar di Universitas Indonesia dan merupakan salah satu pendiri Institut Setara.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Dan terbukti..salah satunya adl medsos di downkan

  • Mantep

  • ada Rocky cebi dihabisi

  • Mantap..kt wajib lawan rezim yg diktator yg perkataannya dusta brsama rezimnya yg ktahuilah pendusta itu mrmerntah dg tangan setan krn mereka berhati setan .musuh selama2 bgi kt yg brpegang teguh pd kbenaran

  • Kapan ilc tampil lagi

  • Rocky is rokerrrr

  • Gue doain tv mainstream tetap jaya kalo pemikir kritis kayak gini yang di ekspos dan di munculkan

  • Putar putar aja kata"mu,mau bagaimanapun rakyat tidak akan percaya dengan kelakuan" radikal seperti kalian.MENOLAK KERAS ANTEK" ORBA.

  • Host tua bangka masih aja dukung pecinta hoakssss CUIIIIIIIIIHHHHHHH!!!! TVONE memang goblok

  • Tvone memang beda cuihhh.

  • Makanya di tutup g mau melihat orang pintar berbicara karena sudah mengakui dungu lihat Roky berbicara semua kelihatan menikmati g bisa apa2

  • roky gerung gk mutu....

  • Gue baru engeh apa yg disampaikan roki bener terjadi gilss.. Rocky Iq you gileee. Buat pandangan mah

  • ILC kenapa ga tayang lagi 😂 positif aja mungkin penguasa panik 🤣

  • Cara pandang ke iluawan Prof Rocky di ILC selalu dengan AKAL SEHAT,nilainya selalu 100

  • Males liat klo ada Rg..

  • hanya tv one yg mampu menghadirkan roky gerung krn roky gerung merupakan pe motivasi buat kalangan indonesia

  • Abis minum birr.. Kalau kau merasa terlalu pintar knp tak kau sumbangsihkan pada negeri dengan manfaat yg nyata. Paling pandai konon, tapi ketika disuruh aplikasi, dia bingung. Profesor tempik.. Begitupun media oon, yg subordinat kan diri pada sayap kanan.

  • Menurut bani cebong manusia terhebat di indo ya jae ....buktinya salah ralat aja dipuja.dsanjung bak dewa...isi otaknya jae apa sih?

  • Rindu ILC. Tapi banyak yg tidak menyadari kalo media susah diatur. Media sudah under penguasa.

  • Bacot roky gerung Itu kaya psikolog

  • Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  • Prof ini bicara nya ala filsafat namun kenapa fiksi tidak ada bukti

  • RG.... bapak ngibul INDONESIA

  • Kangen Bang RG tampil di ILC, yg secara langsung maupun tidak, oerang2 yg die selisihi langsung mati kutuuu . . ., ;)

  • Up

  • Tai kucing nih sirocky

  • respect rocky gerung

  • mbacot biar llakuuu

  • Si rocky ini melihat dari sisi lain..dgn motivasi menjatuhkan.. Bukan dgn motivasi mendekati sebuah kebenaran.. dan mengambil contoh2 yg tak relevan dan diluar konteks untuk sebua tema. Krn itu banyak rakyat tidak percaya anda.

  • ❤RG

  • Gak bosan bosan saya liat video rocky gerung yg sangat cerdas dan rasional didalam beragumentasi

  • Menurut sy kritik itu yg membangun kehangatan kita berbangsa bernegara,

  • Rocky ni kebanyakan omong tp ndk ada kerja. Ndk laku

  • tenang bung, rakyat udah gak goblok ko.. kecuali cebobg

  • Sama orang panik juga kayak elu hoak2 berulang kali lu sebarin.

  • selisih itu nikmat apalagi campur silrop marjan tambah parutan melon..

  • Roki ini orang hebat. Demi kerja sih, gua maklumin. Bela Pak Prabowo hingga argumen yang tak masuk akal pun di halalin. Pamormu turun jika terus seperti itu roki

  • Umuk

  • Seperti Mendongeng ya,, cukup buat mata ngantuk..

  • Pantesan gak kepake di UI

  • 0:28 RG bilang *suara agak batuk* , but dalam vidio durasi sampai 7:43 ngak kedenger suara batuknya *Apakah ini juga yg di namakan hoax bung?*

  • Sampah

  • mantapp

  • Ketika menempatkan diri di luar Istana menjadi Istilah makar dan bahkan pendukung lawan politik ... Yah begitulah, semoga Rezim cepet sadar

  • Mukanya rocky gerung kaya orang lagi ngisep ganja, sawan celeng!

  • Gw udh ga ngerti rocky gerung ngomong apa.. Pinter tp udh ga jelas

  • Lanjutkan

  • pemerintah buat yg terbaik pemerintah adalah wakil Tuhan

  • Penjual jamu beraksi si Roky gerus dirinya sendiri

  • RG . Kritiknya ngga pantas di era Jokowi ,,klu RG.kritiknya sebelum Rezim Jokowi mungkin saya rasa ngga BERANI ini bukan kritik tapi lebih condong simpatisan 02 antek Wowo ,, SALAM WARAS dari Rakyat jelata 🇮🇩

  • RG 👍

  • T

  • Wkwk.....

  • Jokowiiiii💕💕💕💕💕

  • Liat rocky ko kaya gmn y.. knapa ya ..muka nya dan cara ngomong nya ga nyenengin

  • rocky gerung dan illc sampah

  • "di layani publiknya itu tapi dengan ukurannya sendiri dan kebenaran samacam itu yg di sebut sebagai gejalah awal otoriter"

  • Rocky gerung mantap 👍

  • ILC tempat rocky gerung ngibul katanya rocky gerung, berarti ini rocky sedang ngibul 😂😂😂

  • Salah satu topik negara indonesia yg ditutup tutupi pemerintahan sekarang adalah kerusakan lingkungan. Temen ane memilih golput kemarin karena komentar kedua kandidat capres sama2 gk peduli dengan topik tersebut. Pembangunan infrastruktur memang bagus, saya menyetujuinya. Tetapi kerusakan lingkungan oleh perusahaan2 masih belum ada yg nanggepi. Akhir2 ini ada video batu bara itu. Tapi aku yakin video itu akhirnya hanya angin lalu. Kapitalisasi akan tetap hidup dan alam akan sengsara

  • Rocky Grunge

  • Kenapa sekarang Mau masuk sekolah dipersulit ya??? Padahal cuma mau cari ilmu cuma gara gara KK saya sumatra padahal saya sekolah nya di Jawa

    • Orang sekolahan dijawa SMA/SMK itu banyak Sedangkan saya dikut nenek Harus nya kan diberi keringanan jangan malah dipersulit

    • Biar lu sekolah di sumatera, tahap2 jokowi untuk mencegah banyaknya warga yg tidak merata

  • Rocky goreng..bibir mendesis..

  • Si Gerung mau ngomong politik tapi sok ilmiah... itu namanya juga hoax!!koplaaakk!!

  • Tanpa pengeritik kita tak akan tau apa2

  • BUAT YG PEMIKIRAN NYA TIDAK SAMPAI MENDING NONTON SINETRON SAJA DARIPADA PUSING DAN SAKIT HATI ☺️😁

  • Meme bukan mem

  • Jijik gw sm manusia satu ini komplotan orng munfik semua..hoax ada di kubu lu semua..munfik lu jdi orang.

  • 3 hal yang tidak bisa dilawan 1. Penguasa 2. Kaya 3. Gila

  • Maaf suara saya batuk,,suara bisa batuk juga yaaa

  • apakah org ngajar di UI dianggap org pinter atau hebat kah? terlalu sombong ini makluk. bener jg omongan dia pemerintah plg berkuasa dlm membuat hoax, ya makanya tim dia ngotot mau menang sampai rusuh. kl pemerintah skrg kembali ke jaman soeharto, u tau gak apa yg terjadi. semua pendemo udh dibantai ditempat. u kata bisa dikembalikan ke rumah apalagi yg anak kecil. mau jd apa negara kl keturunan nya aja bodo tdk bs bedakan benar salah, makanya pemerintah skrg ajarin kalian yg bener bgmn yg salah bgmn pak. jgn terlalu sombong ke pinteran ilmiah gak semua hal pakai ilmiah pak😆

  • pinter tapi keblinger. blok

  • NoRockyNoParty... Sehat selalu pak RG agar demokrasi di negara Indonesia semakin lebih baik

  • Otaklo kebakar rocky Ga mutu Tinggal nunggu waktu aja lo kan dapat balasan setimpal

  • Paradoks endasmu

  • Panik pala lo sempal

  • Yg panik tu junjunganlo

  • Rocky ga mutu

  • Roky garing ini.ngomong asal bunyi.aja..

    • Wkwkw ini gua anggep aja komen sarcastic wkwk

  • Dung* ...

  • Klo liat org ini ngomong, akal sehat langsung jalan. Jauh dr KEDUNGUAN.

    • @Chynta Ramadhan eitts ngomong? gua ngetik dude

    • Betul

    • @De Copp lu ngmong anjing beribu kali dia ga bakal berubah jadi anjing lahh pinterrr. Dirimu hanya cape hati. Netijen +62 emang wkwk

    • sok anjing

  • Kesini cuma mau baca komen..klo dengerin si RG..males muak..auto pause.

  • Ilc kapan tayang lagi...

  • id-tv.org/tv/video-03H9t_6sUjM.html Prabowo menurut pengamat ILMU JIWA

  • Percuma rong garong mulutmu mau ngebacot sampe dower pun junjungan lo udan kalah !!

    • @Hermawan Mulawarman hahaa matamu tu yg di cuci, semua udah jelas menyebutkan jokowi unggul prett,, jd jgn banyak berharap lagi junjungan lo bakal menang.. Bljar lg menerima kenyataan ya.. Ekwjw.. Pekok

    • korban cuci otak media ya bong?

  • luar biasaaaaaa

  • Sok pintar

  • Masih aja ada yg mau di kibulin sama ni orang, goblog bener sih masih mau di kibulin..

  • Siapapun presidennya gua tetep makan indomie dan promag... sama sekali gaada perubahan.. 😣

  • Biasalah kalo capres gagal, mentripun gagal

  • Tunggu waktunya..si kampret2 diadili...paling2 bilang khilaf..maap..kalo tdk mau NKRI ato Pancasila pergi dari Indonesia dech...

  • sekarang baru sadar

  • Hoax tu berita salah. . bukan berita yang nilainya nol atau kurang dari nol. .

  • Tai minya ngana Rok Video lama

  • *ATHEIS* kok di puja puja.. salah kaprah

  • alaaah rocky garong..

  • Saya akui orang ini pintar tapi sayangnya dia mengkritik dengan sebelah mata tidak murni, berani menyebut nama pemerintah Jokowi yang sekarang tetapi tidak berani menyebut pemerintah sebelumnya . Karena dia adalah kubu 02 apakah dia yakin pemerintahan 02 jika memimpin Indonesia bisa lebih baik , yakin dengan kegaduhan yang di bikin 02 sekarang Indonesia jadi lebih baik , mungkin Mentri Fadli Zon lebih tau. Kita hargai si Rocky orang yang pintar tapi dia tidak murni mengkritik pemerintah, Gini kita anggap aja 02 adalah gambaran pemerintahan yang sekarang yakin dengan kegaduhan yang di buat kubu 02 sekarang si Rocky Gerung akan mengritik gambaran pemerintahan 02 yang sekarang. Opini : Ini adalah video lama untuk pengalihan isu antara Pemerintah vs Pemberontak. Kenyataannya Indonesia sekarang di pisahkan seperti Air dan Api . Jika pemerintah yg ini pemerintah yg itu ini itu terus kita percaya pemerintah yang mana ( Kita sebagai rakyat biasa berkata jika kubu 01 gagal kubu 02 mencerminkan kegagalan kami sependapat kalianlah para elit politik yang mencerminkan kegagalan Indonesia , ego demi ego kekuasaan demi kekuasaan , Rakyat yang jadi korban ) #SAVEBUNGKARNO

    • Pintar dari Hongkong ?????

    • U

    • Rocky gerung akan selalu dikagumi para penggemar akal sehat

    • @Rafif Hakim ideologinya yang objektif dan akademis kurang cocok dengan kebudayaan indonesia yang agamis. Indonesia memiliki budaya sopan santun dan rocky orang jujur yang berani berkata walau terdengar kurang santun. Arah indonesia yang diinginkan rokky sepertinya susah tercapai, ia ingin indonesia seperti luar negri yang sekuler, tapi hal itu mustahil

    • 🤣🤣🤣

  • Ngomong apaan ni.anak kecil lg merengek.

  • Reziiim Tai Babi memang parah sekali skrg... jgn lp Subscribe gw Bang bnyk info menarik dr Palembang