PENEMUAN DI BAWAH LANTAI KONTRAKAN DEPOK , AYLA DAN HONDA CBR 1000 , JUAL METEOR 200 JUTA

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2020
Buat yang mau coba game Puzzle x JobTribes kalian bisa klik link ini:
casualgames.playmining.com/id/?rid=MZKf5yUJ
Kalau mau tahu tentang gamenya bisa juga like fb pagenya di:
facebook.com/Playminingpuzzle.id
#playminingpuzzle #jobtribes #maingamedapatuang #cardgame
#collectiblecardgame #deapcoin #games #game #mobile #money
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok: : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  • (Sekedar berbagi). Soal Kakak dilangkahin ade. Namanya jodohkan rezqinya masing2 yak g ada hubungan lo anak sulung keq, anak tengah keq, bontot keq, klo udah ada jodoh duit cukup, nikah ya nikah aja, jangan dibikin ribet. Gue sendiri dilangkahin 2 ade (mereka cuman beda setahun), woles aja. karena gue mikir sejatinya kita itu sendirian, kebetulan aje gue dilahirin jadi sulung keluarga ini, walau salah satu orang tua gue (beda suku), ada "keyakinan" g boleh langkahin kakak. Gue malah yakinin keluarga gue "Bissmilah aje, percaya ama Alloh, udeh g osah ribet2". Alhamdulillah ade2 gue bahagia ama kehidupannye, gue juga bahagia ama kehidupan gue.

  • Steak Moen Moen masih ada. Buka cabang juga di daerah Beji (kalo ga salah)

  • 26m di beli 200 jt mampus ga lu rugi banyak🀣🀣

  • Humorku sebatas motor bebek 😭😭

  • Makanya baru punya mobil Jan belagu, tau2nya motornya lebih mahal jauh wkwk

  • gawat juga sampe disalahin 7 turunan πŸ˜…πŸ˜… murah amat kek jual batu meteornya...🀣🀣

  • lagian mau nikah aja mesti berurutan

  • Lebih suka tau berita dari bang hiro daripada di tv πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sudah ku tonton semua videonya tp Ak jarang komen,pokoknya suka banget dengan pembawaan bang hiro,daya humornya tinggi gehehehe

  • Gue bukan beban ortu ya bang. Tapi beban badan yang berat πŸ˜‚

  • Untung mayat kakaknya ga berubah jadi penguat rasa bakso malangnya :>

  • "Lebih dewasa kek gue" Tai lu bang 🀣🀣🀣

  • Hahahaahahahha lucu banget

  • yang motor CBR 1000 itu dari kota purwokerto bukan sih?

  • Gw kaga suka nonton berita , tp nonton yutube lu gw demen bang . Soalnya kaya lagi gibah . Maklum gw kan tukang gibah juga🀣

  • Bank link game yang hasilin duit dong

  • Kasian saya ama orang yang jatoh meteor:)

  • Sumpah, ngakak gw pas bilang "suara knalpot yg bisa bangunin para arwah2" πŸ˜‚

  • Q suka banget cara bicaranya kakak,muantep dan lucu,.

  • "Hai beban keluarga" Aku: umur 26 taun di phk karna corona ampe skrng gk dpt kerjaan dan nganggur plus tabungan uda abis :") Kangen gajian astagaa 😭

  • Kebayang dah itu pacarnya merasa sedih dan bersyukur kaga jadi nikah, serem banget guis:)

  • πŸ‘πŸ‘sukses ya bang. Aamiin

  • Mantep mobil rakyat nabrak motor 600jt, warga +62 begitu dah baru punya mobil murah aja kadang suka belagu, jangan suka meroket mangkanya bang jago, kalo jatoh sakit✌🏻

  • Keren..semangat

  • Ka emng ngomong nya patah-patah gitu ya πŸ˜‚

  • Baru tau istilah 'kopong' dari bg hiroπŸ˜€

  • Anak baruu, kok ngakak 😭

  • Ngakakkkkkkkkkkkk terus liat episode ini

  • ini jatohnya pubya mobil berasa raja dunia wkwk

  • Spikopat harus dihukum mati jgn mikir ham,yg kriminal sendiri tidak mikir ham,apalagi klw bebas yg lain jadi korban.

  • Penjelasannya ngakak bangetπŸ˜‚

  • Sebuah fakta,setiap hari kita bisa ketemu pembunuh sebanyak 36x tanpa kita sadari

  • Mas Radifan pinter ya ada aja yg lucu nya

  • anjir impostor kali 11:20

  • Kepikiran gua baru di bilang beban keluarga :(

  • 3 channel konspirasi favorit : 1. Hirotada Radifan (paling asik dan dapet banget feel komedi nya, paling cerdas emang) 2. Nessie Judge (konspirasi paling upadate) 3. Arroyan Pram (bahas konspirasi, pake astronomi, fisika sampe sejarah, editan paling keren dan niat. serasa nonton film layar lebar) kalo kalian?

  • 🀣🀣steak moen2 ya ,enak itu ada di lantai atas ya ,steak paling murahh tepung bnyak ,tp rasaa endulitaaahh, nyok ah kita makan disno nyok.🀣

  • semangat ! membebani orang tua

  • Adai aja pejabat setempat lebih peduli mungkin g d jual harga semurah itu emank orang kita mau aja d bodohi orang asing

  • Bang Hiro psikopat ketawa diatas penderitaan org

  • Berita terakhir ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • OMG STEAK MOEN MOEN. STEAK FAVORIT GW. GEGARA PINDAH RUMAH KE PULAU SEBELAH, JADI GABISA MAKAN ITU LAGI. PEN NANGIS GUA.

  • Untung aku juga anak terakhir hehe

  • Denger cerita hirotada Gw belike:hm gw beban keluarga ga ya?(untung Gua anak tunggul)

  • ayo ngacung siapa yg jd beban orang tua

  • Ngakak jelasinnya jd pen nangis haha

  • Purwokerto digeber CBR πŸ˜‚.. yg org PWT pasti pernah isi story WA nya penuh tik tok nya si CBR πŸ˜…

  • salfok sama hoodie nya cakeppp

  • 12:21 CBR 100?? Itu juga CBR 1000RR bang..beda tahun bang yg itu tahun 2007 moge jgπŸ˜‚πŸ˜‚ si abang salah foto jg..heheh Dan 14:00 bang CBR1000 pun dari pabrikan emang kenalpot standar yg suaranya adem bukan kenalpot racing bang yg suaranya gede..itu jg kenalpotnya di ganti pakai kenalpot racingπŸ˜‚ cumak suara yg di hasilkan ya pasti beda karna beda spek mesin,wajar sih lu gak tau karna bukan anak motor tapi karna ini lu berbagi informasi gua agak lurusin dikit aja..biar orang gak malah dapet info salahπŸ™

  • Untung ade2 gue msih piyi2 hehehhehehe

  • Test test test

  • Anak jalanan bukan di eseteve bang di ercetei

  • Arwah arwah dalam kubur gak tuh..... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ taik.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£. Gua selalu ngakakh parah kl dengerin hirotada bawain crita. Gk pernah gak ktawa.... πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚. Mka'a gua subcribe dr lama... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£. Sehat sehat hirotada....

  • Skip iklan 2:15

  • Pdhal harga batu meteormya m m an:D

  • Wah di belakang ada janda bolong kah?

  • Aduh lucu bgt 200 juta kudet kli itu si abang nya

  • Bang bener lah yg motor itu CBR 100=60.000.000 CBR 1000=600.000.000 Bener lah bang samaΒ² nambah satu angka 0 :v

  • Steak moen-moen ada di royal plaza sby bang pinggirnya richeese. Monggo mampir 🀣

  • Emng bikin ngakak klau liat babang glowing nihh.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Orang Depok tau bgt steak moen2, wkwkwkwk

  • Bang iklannya ga gue skip Soalnya nct u 90's love aowowkwowk:v

  • Menurut aku si pemilik mobilnya terlalu nyolot, terlalu jago, main nantang-nantangin segala. Aduuuuh, gawaaat!

  • Tes satu dua tiga 4 Lima 6 tujuh 8 sembilan

  • Astaghfirullah

  • Tes gays ak ngetik ny typo terus

  • Di episode ini aku Jatuh cinta sama Kak Hirotada

  • Ngedengernya aja gw ngenes bgt, apalagi si bapaknya pas tau harga sbenernya 😁 26 Milyar cuy 🀧

  • Lucu

  • Tapi suka RISIH Sama suara motor yg racing.. Apalagi LG macet dan sengaja digeber2... Mau motor 1m juga gue bakal emosi.. Mobil juga Sama.. Kecuali Kalo dijalan tol sah2 aja.. Itu menurut gue... Nga usah bersisik koment

  • subcribeny mkn bnyk hhh soalny lucu sii soalnya abangnya bercerita kayak mak2 rempong yg ada di komplek2 hahhahaha love2 dc gak bosen2 dengernye

  • Bang,bhass anime shoujo tsubaki midori,ktaany itu animee yg prahh bngett dri pengsiksaan,bunuh2an,dll

  • Ngakaaak bgt ma julidnyaa 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Kenapaa sih lucu banget πŸ˜†

  • Semangat berkarya, suka banget kalau ada masalah di sosmed pasti nontonnya disini, soalnya cara nanggepin masalah dewasa banget

  • Semangat berkarya, suka banget kalau ada masalah di sosmed pasti nontonnya disini, soalnya cara nanggepin masalah dewasa banget

  • Steak moen moen masih ada kak di Depok , unch banget emang murah ena sesuai kantungku πŸ˜†

  • disalahin 7 turunanπŸ˜‚πŸ˜‚ omg

  • Duh tp gila bgt sih suara motor2 itu, dari appartment lantai 39 aja ampe kebangun dari tidur

  • Daerah rmh gue itu sawangan 😭😭

  • Pa mali!. Itu nama bpk gua anjirπŸ˜‚

  • iyaa kalau meteor itu bisa miliyaran rupiah, bahkan batu2an dari bulan itu mahal banget harganya, seharusnya batu meteor tuh bisa lebih mahal lagi, cmn ya gimana si kakeknya gatau apa2

  • "Lebih dewasa gitu kayak gua" Anjir gua lagi serius dengerin malah ngakak

  • berita terakhir ikut lemess 🀣🀣🀣 7 turunan auto nuntut kakeknya terusss

  • Belakangan ini keseringan misteriusthings

  • Deket rumah saya ituh! Tetangga saya

  • Auto angker ada mayat di dalam kos

  • Msh utuh, trs kliatan tulangnya itu tulang apa ya

  • Bunyi itik mengangu je

  • "Knalpot resing suaranya bisa bangunin arawah arwah di dalam kubur" hahahahahahahahahahaha

  • Siapa dsini yg ga pnya kaka tp punya ade....

  • Ceritax serem2 siii tpi suara abang ini bkin syum2 😊😊😊

  • untung gue adik, tenang meskipun jomblo

  • Adek lucknut

  • Yang nama nya juan meresahkan 😭🀣🀣

  • Abang masih Jomblo kan Bang?

  • aduh allahuakbar..takut srkali pd zaman moden sekarang..manusia semakin gak bisa mengawal diri..di malaysia baru aja berlaku bberapa pembunuhan..yg pertama teman baik remaja high school..yg kedua..anak membunuh bapaknya hnya kerna gak dibenarkn bermain phone.. semoga buat pengajaran buat kita semua.. always support teman teman youtubers papagoatee Malaysia

  • Masa gw liat siluetnya kakak-adek yg berdiri kayak Mark Lee yg lebih pendek itu :v

  • ku ingin hodie nyaaaaa

  • Heran gimana caranya anjir