PENGAKUAN CINTA & NINO SOAL PACAR YANG BIKIN PAPA MAMA SHOCK !!

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Gemes banget deh sama kak cinta sama kak Nino โ˜บ๏ธ๐Ÿฅฐ

  • brokenrumah menangis melihat ini

  • gua ngakak nino dibikin kaya dilan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aku tau cowo yang pernah nembak cinta, pasti Iqbal ramadhan ๐Ÿ˜

  • Papah uyaa sama mama astrid seru bangett woyy ceritanyaa๐Ÿ˜‚

  • Eh Iqbaal yaaa ? Cinta kan dulu ngefans sama CJR

  • Ya allah mas uya masih hidup tapi kok di tik tok meninggal

  • Nino gagah dan ganteng ya..

  • Liat mbk astrid seneng lucu bgt kyk anak kecil kalau d youtubenya apalagi sama om uya kalau bercanda๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Uyah udh sembuh

  • Mampir"

  • Anak anak Yg jenius. Dan kocak. Sayang. Ortu. Love ๐Ÿ’• you.all USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ loverโ€™s

  • Part 222

  • 2:22 anday ekspresi Mak gw ke gtu

  • Suka banget sma mmnya cinta tau semua tntang ank" dan bngga bget

  • Uya meninggal ?

  • Lahhh2 bukannya kena covid ya ?

  • Iy di tik tok lagi rame bahwa om uya dah meninggal,,tapi syukur Alhamdulillah om uya Masi hidup,, sukses trus om Uya kuya,, salam buat Nino dan cinta ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • gila sih yg bikin berita uya kuya meninggal gada akhlak emang

  • Aku tebak 4:46 tuh "Si Caca..."

  • hahahaha bikin gue ketawa terus.. waduh, lawak banget ko cuman 2jt...?! idihhh... -salam hormat dr Malaysia

  • Bang Uya di Tiktok banyak bgt Video isinya Bang Uya meninggal๐Ÿ˜ŒAlhamdulillah nya masih hidup

  • Iya ggra ttk aku jdi lngsung buka yorube ktik uya kuya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขallhmdllh msih sehat

  • Aku yg ngikutin channel uya kuya, memang kena Covid19, aku ngeliat istri setia nemani di rumah sakit dan kasih uya kuya support tuk semangat, Alhamdulillah dah keluar dari Covid19, sehat selalu semua keluarga mas uya kuya

  • Semoga di beri kan umur panjang dan di beri kan kesehatan amin ya rabbal allamin ๐Ÿคฒ

  • Maaf ya bunda dan om Uya .. tadi saya liat dari tiktok makanya saya liat dan komen Kat sini om Uya Kuya meninggal.. syukur Alhamdulillah kalau itu hoax..

  • sehat terus pa bos uya,sekeluarga rejeki nya makin lncar gampangin lgi urusan nya doa ku yg terbaik buat kluarga bos uya๐Ÿ™

  • OM UYA , DI TIKTOK ITU KENAPA BILANG OM UYA MENINGGAL, WAH PARAH BENER. RAJA PRANK DI PRANK BALIK, PARAH NETIJEN

  • Jahat orang buat cerita palsu,alhamdulillah sehat

  • Enaknya punya family kaya mereka

  • Serius ga si?

  • Kaget dengar kabar meninggal๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Alhamdulillah ternyata tidak apa" sehat salafiyah,,, Sehat selalu keluarga mas Uya,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah mas Uya masih sehat

  • Alhamdulillah mas uya masih idup..masih sehat wal'apiat.. tai lah tuh yg bikin vidio di tiktok..

  • Kok di tiktok infonya meningal

  • Ada yang biat video kalo bang uya meninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Knpa sich banyak orang bikin konten yg merugikan orang lagi. Smga sehat trus bos ... Dan murah rejekinya

  • Yang ksini gara" berita hoaks

  • Kangen bgd sma kluarga ini sumpah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alhamdulilah semoga sehat terus ya om..kirain benar udah meninggal kok tega ya yg bikin berita hoax di tiktok sama youtube..

  • Om di tiktok ada yg sebut om meninggal

  • Yang berita meninggal hoax kan? Kaget asli

  • Om ditiktok kok om meninggal pliss jelasin

  • idolakuh nino ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kaget noh di tiktok idola gw di blg mninggal di tunggu tuh klarifikasinya wkwk

  • Om uya banyak beredar berita hoax om๐Ÿ˜ญ

  • Alhamdulillah di tiktok cuma hoax ๐Ÿคฒ sehat terus um uya dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Omm uyaa ituu di tiktok ada berita hoax tentang om uyaa

  • Ekspresinya uya kuya pas Nino bilang pernah cium cwe. Apaaaaaaa?๐Ÿคฃ Kocak

  • Semungh sehat selalu dan di beri panjang umur dan yg memberi kbr semungh kenek blak nya

  • Munrtku sih pranknya selalu setingan

  • tiktok emang gila ... uya kuya jaya sehat gini d bilang mninggal

  • kaget banget di tiktok viral om uya๐Ÿ˜ญlangsung cek yutup

  • Kesini gara2 tiktok dibilang udah meninggal. Alhamdulilah baik2 saja. Kaget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Suka banget cerita2 yg kayak gini sumpahโœŒ๏ธ cerita waktu kuliah dong bunda๐Ÿ™

  • Mas uya di tiktok ada bikin berita hoak tentang mas uya

  • Alhamdulillah..... om uya sehat" aja. Sumpah sempat kaget dngr kabar hoax yg gak jelas..... yg bikin berita gak mikir. Sehat slalu om uya n keluarga...... smoga slalu harmonis.... aamiin ya Allah.

  • Yg namanya jodoh itu tak bisa diprediksi kan. Karena disebalik pria yg hebat pasti ada wanita yg luar biasa.! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Œ

  • Perempuan itu bahaya alias pembunuh berdarah dingin., ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚

  • Bisa jadi tu diguna guna. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿคญ

  • Nino memang kurang ajar. Diam2 mematikan. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Mantap jawabannya nya cinta. Dengan polosnya dia menjawab PD. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alhamdulilah , sehat selalu om kuya , semoga yg bikin hoax di tiktok mendapat hidayah

  • Yaaallahhh liat tiktok kaget bgt lgsng kesini๐Ÿ˜ญ

  • Alhamdulillah...masih Sehatยฒ aja om uya2 dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • aku kesini karna di tiktok ada berita hoax , takut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bang Uya... Di tiktok lagi rame berita in Abang tuuhhh.... Masa di bilang udah ga ada sihh, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • I hope Uya still healthy...

  • Alhamdulillah masih sehat, barusan liat tik tok ada yg buat berita hoax tentang mas uya

  • Semuga lekas sembuh

  • Yang baca komen ini kamu

  • Udah sehat apa sebelum COVID Gw denger kabarnya dia meninggal bener gak sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ketawanyaaa nularrr hahahaha๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Yg kesini gara gara berita mas uya kuya ditiktok

  • Ada yg bilang mas Uya meninggal

  • Alhamdulillah berita di luar sana cumak hoax.mereka sehat walafiat aamiin

  • Om Kuya viral di tiktok katanya udah meninggal

  • Siapa sih yang bilang kalau uya kuya nmengihal ..gua tau dari tik tok Sape skrang gua penasarannn

  • Gua kesini gara2 tiktok barusan ada berita hoax tentang bos kuya

  • Disisi lain isu terpapar covid, tpi saya liat konten nya sekarang sehat-sehat aja, :v

  • Di tik tok ada yang bilang iya Kuya meninggal dunia

  • Katanya udah Mati, tapi kok ada lagi video barunya?

  • Masa di tiktok ada yang bilang om uya meninggal. Ngawur emang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Di tiktok banyak yng ngedarin klo mas uya mninggal ,,alhamdulilahnya mas uya masi idup๐Ÿ˜Œsemoga cepet dilaporin dipihak yng berwajib

    • Aku aj pas tau d tiktok..kgt .lngsng lh cri chnl ytb.nya

    • Iya aq kke chanel ini cuma mau tau yg sebenarnya.

    • Iya bener kasian Uya Kuya di tuduh gitu padahal dia sehatยฒ aja..๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ

    • @VdyaTania 16 sama kak... aku jua

    • Kabar mas uya

  • Lapor bg Kuya,khaidir_ismail ni aku tik tok ngepost tentang bg Kuya liat sendiri, postingannya tu di tulis" innalilahi wainnailaihi rajion," Semoga di terima di sisiny

  • Firaall di tiktok tadi oom kuya meninggal apa benar

  • Siapa yang lihat di tiktok katanya Uya Kuya meninggal. Dan langsung mampir kesini karena kaget Sehat sehatโค๏ธ

  • Kameramenya gak bisa nahan tawa

  • Di tiktok om uya2 kata nya meninggal?? Yg nyebar hoax tolong di tangkep

  • Liat tiktok om klarifikasi

  • Om Uya tolong virifikasi ada di akun tiktok berita yg bikin hoak demi fiwer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sehat selalu om uya semangat buat konten nya

  • Lahh saya bingung nihhhh Di tiktok beredar uyakuya meninggal!! Apakah itu benarr?? Sedangkan ini updete 11jam yg lalu!!

  • Di tiktok ada yg post kata nya bang Uya meninggal lgsg Bae w ke sini ... Alhamdulillah sehat semua seklurga

  • Sehat teruss omm:)

  • Yg nyebar berita di tik tok Uya Kuya meninggal lu bgst!

  • Gua liat di tik tok katanya om Uya udah,,,,,,,,ternyata hoak

  • ALhmdulillah om uya kuya sehat.. Semoga sehat2 ya semuanya allah slalu melindungii

  • Apakah benar?

  • Bang tadi saya liat tik tok terus di beranda saya ada vidio katanya abang udah meninggal.