PENGAKUAN PALING JUJUR DAN SEDIH DARI RAFFI AHMAD...

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
Subscribe Ferdians di : id-tv.org/username-FRManagement

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Love you all ❀️❀️

    • 😍😘

    • @ALFIN 10 ppmo

    • oprasi sebelum terlambat ke amerika

    • Abang raffi sabarnya

    • Yg kuat ya aa rafi,slalu brdoa dan dekati diri sama allah,dan doa kita smua slalu menyertai mu a,smoga aa sehat selalu beserta keluarga,amin

  • Kmaren maren bos kliling dunia selpi selpi..skrng kok sdih..jangan sdih bos harta berlimpah...mobil mewah berlimpah..ngk kyk kita bli beras aj hutang bli sepeda kridet

  • Mengatur wkt ya melepas sebagian kerjaan yg diberikan pdmu Allah menguji hambanya bkn saja dng kemiskinan,seperti kt DewiYull,dia tkt menjadi kaya Krn kaya bisa membuat orng lupa pd daratan lupa diri ajak keluarga sholat bersama berdoa bersama kunjungi panti asuhan TMP disorot kamera

  • Ya km sdh diberi rezeki yg melimpah Dimata Allah kmmasih kurang ibdh pergi haji ( umroh), kurangi kegiatan km tinggal memanage aja kesehatan lebih utama yg merasakan skt hanya diri kt sendiri.wangmu melimpah,dikasi kerjaan itu jg cobaan untmu ahkirnya kamu dp gelar serakah,tmpmenghiraukan orng sekitarmu mrk mungkin gak ngomong tkt km marah

  • Syukurlah Raffi sadar kalo Nagita itu baik. Makanya jangan suka bikin Gigi sedih. Belum terlambat, masih ada waktu, berbuat baiklah kepada anak dan istri. Jaga kesehatan, banyak berdoa karena kesuksesan yg bertubi-tubi sudah ada ditanganmu yg orang lain tidak mendapatkannya. Jangan bingung, umur ditangan Tuhan, jangan takut karena umur Tuhan yg menentukan. Syukurilah, berdoalah, mintalah pada Tuhan pasti DIA akan memberikannya untukmu. Semoga Tuhan mau mendengar doamu.

  • Seluruh harta kekayaan, 2,5% milik fakir miskin, tolong di infaq kan.

  • Raffi ahmad coba berobat ke Ustadz Danu

  • Benjolan tu susah hilang y klo bukan kersaning allah.tmn ku jg da benjolan.sebesar telur ayam.ahir y .d oprasi.tp g kering,"pas bsgian d oprasi y.

  • Banyak Istigfar,, krn Allah SWT mencintai hambanya yg selalu beristgfar, dan Obat bila ada penyakit.

  • Yg di pikirkan hanya harta kurang bersyukur ,harta yg melimpah tidak menjamin.hidup bahagia ,sehat itu yg di utamakan dan dekatkan diri pada sang KHOLIQ ALLOH SWT

  • Aa rafiahmad langsung betobat kesingapur a biar cepat sembu ya a

  • Ingatlah ALLAH niscaya kamu akan TENANG DAN DAMAI.

  • Wah jangan2 akan nyusul olga.. makanya kl lg kaya jgn suka pamer2 mobil dn kekayaan.umur , kesehatan milik Allah.

  • Terlalu sibuk mengejar dunia hingga ibadah pun diabaikan sholat jarang, istri dibiarkan tidak berhijab, kesana kesini masuk tivi, nge vlog dan sebagainya. Umbro atau haji yg bener jgn pake live2an fokus beribadah. Inget kekayaan harta bukan segalanya. Sibuk mengejar dunia tapi akhirat diabaikan. Inget almarhum olga dulu sibuk mengejar dunia tiba2 meninggal itu lah dunia ini hanya smentara dan tipuan. Tinggal nunggu ajal menjemput tetap semangat rafii

  • Siapa yg naro bawang ini😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • slalu sabar menjalani ujian dan jgn lupa slalu berdo.a pd alloh moga di beri kesembuhan ammmin

  • Dwasa dg berjlnnya wktu.....

  • Mungkin ini juga teguran buat kita semua bahwa kekayaan duniawi pankat kedudukan tidak la setanding kemurahan allah yg memberi segalanya semoga kita semua tidak lalai sebagai hambanya sebelum ujian itu datang semangat rafi semoga lekas sembuh.

  • Rafii ...perbanyak lah zikir solat ..dekat kan diri menghadap Alloh ..harta kekayaan tdk akan kita bawa Rafii ..amal ibadah kita banyakin ...doa umi utk Rafi dan keluarga semoga Rafi sehat ...selalu ..Nagita Rafatar ..sehat ..ya....

  • Terharu juga...semangat aa rafi...mudahan2 sehat selalu...cobaan pasti Ada...

  • 😭😭😭

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh mas Raffi Ahmad yang sabar ya jangan lupa solat lima waktu bersedekah baca Al Quran dan doa dan berobat terus berusaha lalu pasrah pada Allah SWT semoga lekas sembuh amin

  • Banyak"istighfar mendekat kan diri pada Allah... dan perbanyak bersedekah pada anak yatim, kaum duafa pokok nya buat yg membutuhkan nya....tpi gak usah di aploud kemana" hrs ihklas krn Allah SWT semata Insyaa Allah akan mengurangi rasa beban.... dan dekatlah sm para alim ulama atau ustadz.... semoga cepat sembuh aa Raffi Ahmad

  • Semoga cepat sembuh Aa dan di angkat segala penyakitnya Aamiin

  • Banyakin amal dan ibadah

  • Sabar aja bang Raffi Semoga aja ada keajaiban ,Semua Allah yg mengatur😊

  • Lebih byk mndektkan diri pada Allah...hy itu ketenangan yg sebenarnya....byak sholat mlm..jgn lbih byk ke waktu cri harta

  • MashAllah Ameeen & Salam buat Rataffar salam Sayangku" Kesukaanya telor dadar kaya aku πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œβ€β€β€

  • Yg bnyak duit aja pusing g ada waktu buat keluarga y.aplgi yg g g banyak duit y..intiya hidup ini harus banyak bersyukur.

  • Sedekah Yang ihklas. Jangan pakai ngeflog. Sumbang yatim piati. Atau orang Yang bener”?miskin Dan memerlukan, istilahnya sedekah tanpa orang lain tau, inshya AllAh itu jadi obat dari segala penyakit Raffy

  • Memang bener, keuluarga lebih beurharga di banding harta, memang keurja juga peunting tapi harus dengan ridho Allah, intinya balik juga key peutama anak dan istri peurlu peurhatian, peurlu cuts hat, kasih sayang, seupeunuhnya, harta bukan seugala2nya suami iman dalam rumah tangga, jadi seu orang istri walaupun banyak uang suami tak ada di rumah rasanya kurang lengkep, ceupat seumbuh aja de Rafi Ahmad tetap dalam lindungan Allah amiiiiiin

  • Banyak berdoa/sholat...serahkanlah semua yg di atas...

  • Saran saya ngundurin diri dari keartisan.Fokus ibadah.Istiqfar,tahajud tiap malam,baca qur'an tiap hari,menunaikan ibadah haji,sedekah.selalu istiqomah..insha Allah ..Allah akan memberikan pertolongan.Aamiin.

  • Klu org tdk bersyukur sm sang pencipta/Alloh , pasti bnyk penyakit, hny hrta ketenaran jbtn yv dikejar ga ada puasnya akhirnya nyungsep

  • Semoga cepat sembuh atas izin Allah,,,,d bisa Istiqomah dpt hidayah buat a Raffi Harta hanya titipan semata, keluarga lah yg paling utama. Umur,jodoh, Rizky,g ada yg tau hanya Allah yg tau.

  • Tinggal berserah diri sm Alloh, kaya jbtn bkn jaminan bahagia

  • Semoga cepat sembuh RAFFI KURANGI RASA TAKUT MU FOKUS LAH KESEHATAN DAN KELUARGA, MATERI KAU UDAH PUNYA SEGALA NYA JANGAN MENUNDA SEMOGA BAIK 2 AJA

  • Bisa di ambil peljran buat kita dari sni mngejarkan dunia tnpa mengejar akhirat...Allah akan memberi dan menyadarkan dengan banyak cara

  • Yg salut lg ternyata gigi gk hanya cantik muka tp jg cantik hati

  • Kaya dan.miskin.adalah cobaan setiap.manusia

  • Bro.........never give up........know the limit...........god is in control........lesson for life amen from boise idaho usa

  • Di bawa aja berobat ke banyu wangi GUS JAGAT SATRIA . INSHAA ALLOH sembuh.

  • Sedih banget liat ini😟😭

  • Hrs banyak istifar & intropeksi ,terutama gigi jgn berburuk sangkat trs ke ayu , cb lbh banyak berdoa dr pd mengkritik atau mencr2 keburukan ayu ok , semoga lekas sembuh ya aa rafi

  • Sholat tahajjud solusinya

  • Jaga kesehatan,kj jgn di prosir spti kuda,atur waktu fi buat klrga dan kesehatan,kurangi job malam,kekayaan ga di bawa mati,ingat fii

  • Bang Rafi pasrah sama Alloh . Semoga penyakitnya sembuh ,Benjolan nya coba diolesin getah paya setiap hari,minum daun paya,bacain Fatihah dan solawat Nab,alikhlas tiga kali insyaAlloh Amin.

  • Berbuatlah sesuatu sebelum terlambat masss selagi ada waktu masih beruntung karna belum terlambat mas Rafii kamu cepat menyadarinya masih sangat beruntung

  • Mudah mudahan Rafi cepat sembuh ..Aamiin... yang paling penting perbanyak dekat dengan Allah .perbanyak ibadah .hidup sementara

  • raffi mudah2n sehat selalu ya..