Pengalaman Spiritual ADE JIGO Saat Terseret Arus Tsunami | HITAM PUTIH (03/01/19) Part 2

Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2019
Tsunami selat sunda juga menyisakan tangis bagi keluarga Ade Jigo. Saat kejadian terjadi Ade Jigo dan almarhum AA Jimmy merupakan host dalam suatu acara. Pukul 21:05 dalam acara tersebut Band Seventen sedang tampil membawakan 2 lagu. Tepatnya pukul 21:30 ombak tsunami menghempaskan panggung membuat orang-orang yang berada disana terkena gelombang.
.
.
Dan yang berhasil selamat dari kejadian tersebut ialah Ade Jigo, pengasuh dan anak pertamanya. Namun almarhumah istri Ade Jigo, Meyuza tak berhasil terselamatkan, dan dimakamkan pada 24 Desember 2018 di Lahat, Sumatera Selatan.
##############
HITAM PUTIH, 3 Januari 2019
-------------
PART 1 : id-tv.org/tv/video-EQ8Rac1XXJA.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-n43H7y-A_No.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-cYng9T1juHI.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-JopshXEt0Jo.html
-----------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
=======================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
=======================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TsunamiAnyer
#TsunamiSelatSunda

Komentar

  • hitam putih udah terduplikat oleh wowbanget . skrg kan lagi ngetrend atta halilintar si asyiap tuh yk

  • Menit 3:26 itu ko mirip bang apoy wali hehehe

  • Alhamdulillah saya selamat dri kejadian ini

  • Maav bang itu bkn mukjizat melainkan pertolongan dari allah, krn mukjizat itu hanya allah berikan kpd nabi tdk untk manusia.

  • Ya allah Ade Jigo alhamdullilah beliau masih selamat

  • kok gua ngerasa kesel ama rico ya...pasti setiap orang jelasin dia gak paham paham...lama tuh otak rico ngedit nya

  • Ah nangis

  • Gua yg nangis malahan,, dlu waktu gua sunat, ini om ade teamlo dteng ke rumah gua, gua di persen sma beliau,, wktu itu blom menikah beliau msih bujangan ,, ya allah smoga amal ibadah istri bang ade ditrima di sisi mu ya allah, smoga di sehatkn selalu kluarga om ade ini, amin

  • 10:29 mulut nya kakak yg samping nya om dedi monyonh

  • 1600 orang dislike hatinya dimana?

  • Give me all your money🏺🐯🎣🤶🤴

  • Knapa saya melihat Ade Jigo jadi sedih ya. 😎😢

  • salam takziah dari malaysia

  • Ini band pertama ade jigo id-tv.org/tv/video-tCBdhAiYuAI.html

  • Sedihhh bangett Susah lupa, gak bisa bayangin gimana paniknya mereka. Memang bencana kita gak pernah tahu. Orang2 yang mereka sayang harus berpisah dengan mereka selama-lamanya. Perjuangan mereka utk hidup bikin merinding. Kita selalu doakan mereka dan keluarga yang sudah berpulang ke rumah Tuhan. Tetap tegar dan tetap bersyukur buat bang ade, bang ivan, dan org2 yang selamat yang lain.

  • yang sabar ya kak ade

  • Terharu 😢

  • kuat ya, gua sih ga tau kalo gua yg ngalamin gimana

  • 😪😪😪😪

  • Ya bang ade ...orang orng yg berada bareng di kamar ruang itu sesungguh nya mereka itu sudah tiada semua..

  • Anjir gw jadi lemah liat video ini Lemah krena gw haya manusia biasa byk dosa dan gw jdi takutt..

  • ifan seventeen g ada dihitam putih?

  • Aa jimy seventen ga bisa kecipak kecipik ya musibah dirasakan.....

  • Ombak besar menerpa tenda Aa jimy manggung ade jigo manggung ombakpun buat tenda ambruuuk aa jimy terseret ombak aa jimy kecipak kecipik ade jigo ke daratan andaikan Aa jimy hidup ngelawak Aa jimy bikin perut kenyang tingkah konyol Aa jimy

  • Yang gue heran, yg midioin detik²😢 terjdinya sunami ngga masuk hitam putih ya viral gitu😢😢

  • Salam dari Malaysia ,sy amat sedih tragedinya tsunami apalagi dgn band kesukaan seventeen .rupanya ramai yg terkorban kehilangan pasangan. Hmm

  • Waduhhhh ada juga yang dislike video yang lgi kena musibah... Maksudnya apa ya.... Coba yang dislike video ini beri komentar anda...

  • moga terus kuat dan sabar ya .. perbanyakkan berdoa agar mereka ditempatkan bersama orang2 yang beriman ...

  • Siapa yg ceramah ya......??? Merindingg

  • Mohon kritik dan saranya lagu ini saya dedikasikan untuk band seventeen,, id-tv.org/tv/video-zJ_QMOsH_Dc.html

  • Semoga Husnul khotimah 😭😭💛💛

  • Pencitraan

    • sd paham mksd lo,,,mksd lo yg gondrong di poto itu bnr, jaman dulu blm ada

  • istrinya sholeha n syantik bngt

  • Tanjung lesung...udh lma g kstu tau2nya kna musibah.. Msa allh.. Bntenku, 😥

  • Semoga selalu diberi kekuatan utk menjalani kesabaran buat mereka yg ditinggalkan dalam musibah Tsunami selat sunda. Aamiin

  • Ya Allah ikut mewek 😭😭😭😭😭

  • more than words kangggg 🤗

  • Ade jigo itu siapa ? Knp dia ? Kok sedih

  • Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu'anha Saya yakin bang ade sabar n tabah menjalani semuanya

  • Gua nangisss nontonnya 😭😭😭,cengeng bgt gw JD cowok 😭😭😭

  • Aku nagia ya allah😢😢😢

  • yaallah nyeri hate😭😭😭

  • Mas Jigo Punya Channel sendri Namanya Jigo TV

  • Ya Allah Swt.

  • Yttt7yh

  • Cantik sekali istrinya , smga kalian dipertemukan kmbli di surga nanti ..

  • Bang undang paul rivery dia itu makan lombok nga kira kira banyak banget lomboknya chanelnya paul rivery

  • yaallahh😭😭

  • Alhamdulillah

  • Fray from aceh

  • Thumbnailnya bikin ilfeel wkwkw

  • 😭😭😭😭

  • Masih saja ada yg unlike

  • Idolaaaa sangaat

  • Ada banyak pelajaran dari tanyangan kali ini. Semoga sehat selalu bang Jigo. Teriring doa...

  • Mukzizat cuma buat nabi bos jangan asal cakap

  • Ini lah ayah 😥😥

  • cantik fokus

  • Ifan gak di undang

  • ss balik ok

  • Promo followers termurah 30rb/1k followers 55rb/2k followers + 2k like 10rb/1k like/views Beli banyak makin murah WA 085330274882

  • Smoga tabah slalu ..

  • Aku nangis nontonnya jd inget sama anak yg juga baru 2.5th 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Sama - sama orang pesisir .. Sekaligus renungan buat kita semua. Sirine Tsunami di pinggir pantai kita jaga bersama jangan di curi dan jangan di rusak. Terima kasih

  • Innalilahi wainnalilahi rojiun, yg sabar ya bang

  • Semoga sehat selalu..

  • Barru juga kemarin dtng ngehibur masyarakat pulau kundur kepulauan riau bertiga, ga nyangka tinggal mas ade aja sekarang.

  • Jujur, dari kemaren gak baca judul cuma liat tumbnail. Aku kira tokoh lawak, tak taunya korban bencana. Maafkeun..

  • VW Indonesia - 082211014441 VW Polo Rp. 278.000.000,- VW Tiguan Rp. 650.000.000,- VW Scirocco Rp. 615.000.000,- Follow Volkswagen on Social Media: Facebook: facebook.com/vwindonesia18/ Twitter: twitter.com/vwindonesia18/ Instagram: instagram.com/vwjkt/ Website: vwindonesia.com/

  • Knp gk ivan seventeen aja?

  • jangan nonton channel saya

  • Ya allah merinding denger ceritanya

  • Mampus

  • 😭😭😭😭😭😭

  • dilokasi tempat filter air, bawah kolam renang, terakhir ada 5 jenazah yg di evakuasi.

  • yg mau blajar bareng servis hp bantu sub chanel saya sub saya cuma 54 biji.... trimakasi...

  • Siapa yg naro bawang di sini anjay 😭

  • Assalamualaikum baraya sadaya. Barang kali ada rezeki berlebih. Mohon bantuannya untuk ponakan saya yang bernama dede zahra kalia putri umur 5 tahun Yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit hasan sadikin bandung. Di karenakan ada pendarahan di bagian otaknya. Sampai saat ini tangan dan kakinya belum bisa di gerakan. Semoga amal baik baraya semua dapat di balas oleh Allah swt. Aamiin m.kitabisa.com/zahrasehat?utm_source=campaign-page&utm_medium=sharebutton&utm_campaign=userreff&fbclid=IwAR2-oBS-RQzju1wU-vNtd3jYrxnD4yCEQuKr9c695W_E78nZSXTR42kIZBo

  • Semoga Khusnul khatimah

  • Jas nya mas Dedy. Kyaknya kebesaran. 😀

  • Ini botak kayak mengejar kegemilangan the rock aja tp gak ada apa2 si botak ini.mcm bapok ku lihat didi burdorzar ni.

  • lagu ini dipersembahkan untuk korban tsunami yang selamat : id-tv.org/tv/video-JqM7DRjFvHQ.html

  • id-tv.org/tv/video-Tk71GzExvvs.html ada give away tiap akhir bulan. Like, Comment and subscribe Saling support pasti disubscribe balik

  • Ya Allah aku nangis..aku ga kuat klo kyk dy

  • Merinding denger cerita ini .. astaghfirullah

  • id-tv.org/tv/video-hBtYIjT2Epw.html

  • aa ade jigo kuat banget,aq yg nonton mewek dan nyesek😢😢

  • Ya ampyunn, iklannya

  • Respect dan salut saya buat bang Ade.... Semoga kita semua dijauhkan dari musibah....

  • Hanya butuh KTP langsung bisa pinjam 1.500.000, 5 detik cair, mau pinjam silahkan klik: goo.gl/k5sZXY

  • SEMOGA JADI PELAJARAN BAGI YANG NONTON....

  • Aku jg gk bisa berkata apa-apa,, Semangat aj buat semua keluarga korban yg di tinggalkan...😭😭😭 Rencana Allah lebih indah...semua pasti akan diganti oleh Allah SWT..

  • Kuat banget astaga

  • sabar yaa kak,ALLAH pasti punya rencana yang terbaik buat kak Ade dan keluarga,ikhlas dan tetap semangatt

  • Mewek saya 😢 inalillahiwainalillahi rojiun... semoga di berikan ketabahan dan kekuatan...

  • 😭

  • InsyaAllah.... Khusnul qothimah. Tabahkan dan kuatkan imanmu untuk ttp bisa merawat anak2mu.

  • Semoga yang telah pergi diberikan tempat terbaik dan yang masih disini dapat menjadikan semua ini pelajaran agar kita kedepan bisa menjadi oranh - orang yang lebih baik lagi. Aamiin

  • Kak tolong bantu nonton dan like video aku ya. id-tv.org/tv/video-cN8vj5Gh9BQ.html Terimakasih.

  • ALLAH