Pengamen pemberani, ngamen depan Kotak. Hantam!

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2022
Pengamen pemberani, ngamen depan Kotak. Hantam!

***
Subscribe sekarang untuk nonton video-video KOTAK lainnya
bit.ly/SubsYTKotak

Follow KOTAK di
Instagram : instagram.com/kotakband_/
Twitter : twitter.com/kotakband_
Facebook : twitter.com/kotakband_

Tantri KOTAK : instagram.com/tantrisyali...
Chua KOTAK : instagram.com/chuakotak/
Cella KOTAK : instagram.com/cellanadalam/

Komentar

  • Bagi jiwa2 seni suara Tantri bertahta di tempat yang tertinggi. Raga Tantri hanyalah abstraksi dari keindahan suaranya. Pejamkan saja mata dan nikmati beningnya suara dan tingkat oktaf tinggi yang terlantun dari hatinya. Salut buat Kotak

    • Setuju

    • Setujuuu... asli gw kagum suaranya Tantri luar bisa, tanpa sound aja suaranya supeer.... Toopppp

    • Setuju salah satu penyayi dengan suara khas nya sama seperti saya menikmati suara dari momo gheiza

  • Bang cella, mba chua & mba tantri..... Rockstar yang paling humble... Murah senyum & selalu support musisi2 lokal... Sehat2 selalu KOTAK.... selalu berbagi kebahagiaan untuk semua...

    • Kotak mantap jiwa semoga d berkahkn rizkinya

    • pokoe mantap bak tantri. sht slalu dlm lindungan allah s.w.t... amin.

    • @Wawa ID-tv kebetulan gw emang ga suka sm sikapnya yg terkesan arogan.. Tp soal karya di dunia musik gw msh mengapresiasi karya2nya. Karena gimana pun saat gw SMP yg gw denger ya lagu2 era 90an ya salah satunya lagu2 dewa. Dan itupun bukan band favorit gw jg.. Tp ada beberapa kaset dewa yg sempet gw koleksi. Kl ga salah album bintang 5 n terbaik terbaik yg pernah gw punya...

    • @Adi Mr Bel's Ahmad Dhani songong, gmn pendapat nya? ๐Ÿคญ

    • Penganen mikir" ini orang suara kayak di tv tv".๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Asli gw nangis...ka tantri bener2 seniman yg baik hati dan tidak sombong dan rajin menabung....menabung amal

  • ๐Ÿ˜ญ luar biasa buat teh tantri, mugia Allah SWT masihan kasehatan, kelancaran dina segala urusan kanggo kamaslahatan. Amin yra Sukses terus ya teh Asep Edi Midun

  • Sudah jarang sekali vocalis rock cewek di negri ini,, punya suara yg khas dan tinggi. Salah satu anugerah yang Allah SWT berikan kepada mbak tantri. Salut buat mbak Tantri. Terus dan tetap berkarya Kotak band,, sehatยฒ selalu mbak tantri,, teteh cua juga bang cella. ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  • Senang bahagia terharu melihat dan mendengar nya...... sae pisan mbak Tantri suaranya ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • gileee bener..nih vocalis nggak pandang kasta....mantep mbak..smoga keberkahan bersama keluarga juga group kotak

  • banyak konten dari musisi kita yg telah saya tonton.mereka semua selalu menghibur kita walaupun di tempat umum.mereka semua pada baik hati,tidak sombong.jaya selalu musisi Indonesia ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Terimakasih ka... salut untuk jiwa musisinya yang peduli sama musisi jalanan.

  • Ga salah ane fans berat kotak...band yg merakyat dan ga sombong.sehat terus buat personel kotak biar bisa terus berkarya

  • Salut dengan kesederhanaan dan kerendahan hati teh tantri... Semoga sehat selalu ya... ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Suaranya Mbak Tantri memang the best, Kotak Band adalah salah satu Band Rock Idonesia yang bisa menginspirasi bagi masyarakat indonesia dari semua kalangan. sukses selalu... Salam buat mas cella dan mbak chua

  • Duuh...saya sampai berulang-ulang lihat vidio ini...ada rasa bangga juga sedih. ternyata band sekelas kotak dan mbak tantri masih mau berbaur dengan seniman jalanan. semoga sukses selalu buat mbak tantri dengan kotak band juga seniman jalanannya. Aamiin

  • Kotak itu band baik, personelnya ramah banget. Kualitas musiknya juga bagus. Moga langgeng sampe kapanpun ya geng.

  • MasyaAllah suara mba tantri msh tetap sma bikin hati meleleh dengernya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Semoga band kotak' dan keluarganya selalu dlm lindugan ALLAHSWT personilnya jg keluarga2nya AAMIIN'๐Ÿ™ini band 1 salah satu band yg saya sukai lagu2 jg personil2ny ,band hebat indonesia.sampai skrng' walaupun sdh berkluarga๐Ÿ˜‰power soud end music tak berubah ',dn untuk musisi jln yg membwknya semoga dlacarkan rezekinya'slm 1 musisi indonesia'

  • Sehat selalu crew kotak, agar selalu menciptakan karya musik rock terbaik di kanca musik Indonesia

  • Terharu gw...sampai keluar airmata. Semoga Tantri cs tetap rendah hati...aamiin

    • Ini band semua anggotanya rendah hati,ga kyk superstar..padahal band Kotak udah termasuk band papan atas..apalagi mas Cella orangnya ga neko2 dan humble bgt,kmrn sempet liat di Vlognya pakde Piyu mas Cella sempetin nonton konser Padi reborn dari backstage dari awal sampe akhir..sehat2 selalu ya Mas Cella,mba Tantri dan Mba Chua

    • Nangis yee

  • Bener2 suaranya tantri,,,.... sulit d lupakan...hampir tiap pagi bikin kue sambil dengerin kotak, gak kerasa capek tmbah semangat

  • keakrabannya luar biasa, Salut sama mbak Tantri dkk msih sempat mluangkan waktu n mendampingi Pengamen๐Ÿ‘ Pelan2 saja Om Pengamen, Anda sangat berUNTUNG bertemu dG penyanyi aslinya๐Ÿค. sMg mbak Tantri dkk dbri Sehat n BAND KOTAK terus jaya tetep di Udara๐Ÿคฒ salam dr Sumenep Madura "settong ate sataretanan"

  • Musisi besar tapi rendah hati. Sukses berkah selalu kotak

  • Kerreeeen bangeut suaranya Kak Tantri ๐Ÿ˜

  • Moment langka ini ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Artisnya keren pengamenya lugu ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • artis ternama tapi tidak sombong ..tempat makan nya pun sederhana ..semoga sehat selalu mba Tantri juga keluarga nya ..ini yang harus di jempol๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Setiap kali dengar lagu ini merinding bulu roma..memang vokal yg penuh mistis dan karismatik...suka bnget kadang klo nyanyi sendiri ...klo lagi pas..sampai nangis..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Memang keren band satu ini. Meskipun sudah terkenal, tapi tetap rendah hati. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tetap solid kotak band dan semoga selalu dalam lindungan allah swt , gw sebagai warga +62 bangga punya kalian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Selalu suka suaranya Tantri dr dulu sampe sekarang dan selamanya...wenak tenan dirungokne..

  • Respect n Salute kagem Kotak Band.. semoga selalu dalam Lindungan-Nya.. diparingi Slamet dunyo tuwin akhiratipun... Amin y robbalalamin..

  • Merinding... Rasanya hehehheee. Suatu kebetulan, dan momen yg sangat langka.... Sehat selalu kerabat kotak

  • Seneng kl liat musisi papan atas yang humble gini kerenn... sukses selalu kotak band...

  • ini baru vokalis top perlu di contoh...punya suara khas yang bagus juga mau berbaur dengan seniman jalanan. sukses selalu buat Mbak Tantri dan team juga buat bro seniman jalanan.

  • suara teh tantri memang enak di dengar merdu. Klu dngar lagi live merinding ke indahan nya

  • TETEPLAH RENDAH HATI DAN SELALU BERBAGI KEBAHAGIAAN BUAT SEMUA NYA TERKHUSUS *KERABAT KOTAK* !!! SUKSES DAN JAYA SELALU BUAT KOTAK !!!

  • edun suaranya emang ga ada yang punya lagi ... sehat terus untuk kalian semua... โ–  ๐Ÿ‘Joss..

  • Kotak tuh idola banget.. Ya allah.. Makin ngefans.. Terimakasih kotak band โ™ฅโ™ฅsukses teruss, sehat selalu..

  • Kotak lebih seperti keluarga daripada sebuah band. Keberuntungan seumur hidup. Kapan lagi bisa jamming bareng vokalis aslinya. ๐Ÿฅณ

  • Merinding dengar suara mba tantri,, rendah hati dan baik banget..sukses selalu ya buat mba tantri cs

  • Gila tantriii,,,di iringin gitar receh aja tetep mahal suaranyaa

  • Kotak Band mudah mudahan terus eksis di belantika musik Indonesia.. Salam buat Tantri, Chua dan Cella sehat terus

  • Musisi beneran selalu menghargai sesama musisi walaupun beda panggung ...

  • ga terbayang bahagia dan campur campur yang di rasa Mas pengamen. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sukses terus kotak.. semoga di lancarkan konten konten nya mbak tetap humble dan Rama ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Inilah jiwa musisi sejati saling menghargai tanpa kenal kasta,, salut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Selalu rendah hati buah tantri๐Ÿ‘๐Ÿ‘selalu menghargai seni semoga kompak slalu group band nya

  • Salut sama KOTAK walau Sudah jadi Artis besar tapi tetap rendah hati Dan tidak membuat nya menjadi sombong!

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Maju terus, musisi Indonesia. Semangat terus, berkarya & berusaha,,, respect buat musik Indonesia,,

  • Semoga apa yg kalian perbuat para personil kota..semoga mendapatkan ganjaran yg terbaik..karena kalian sudah membantu pengamen ini untuk mencari nafkah...salam distorai

  • Endingnya ga ada obat Melihat tantri berterimakasih sambil sedikit menundukkan badannya ke arah mas pengamennya, panjang umur orang baik๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terima kasih Mbak Tantri n Kotak yang telah menghargai sang Pengamen

  • Sumpah aku liat merinding dan ampe nangis,masya allah tantri dan kotak kalian ruarrr biasa , baik bangets

  • Salah satu vocalis cewek,,yg kl denger suaranya pasti bikin merinding

  • Terlihat sederhana tapi SANGAT MEWAH... Mantap... Kerabat Kotak Bogor...

  • Salut buat tantri & personil kotak ๐Ÿ‘ Band besar tapi rendah hati...smoga makin exsis terus

  • band favorit terbentuk dari audisi dan hasilnya bukan cuman sukses juga membentuk mental humble sukses buat kotak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Ikut bangga ada band yg seperti ini sikap n kebaikannya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sukses kotak ๐Ÿ‘

  • Kotak...rocker yg humble banget..smg tambah sukses..rockk never dies

  • Aku kalo jadi mas pengamennya udah g kuat pasti, saking ngefans bgt, salut bgt bang, emg rejeki g kemana amin, semoga murah rejeki sm org2 yg memberi dan juga mas nya juga dan buat kotak band nya juga mantep dahh

  • Mantap keren.. Semoga mba Tantri dan keluarga selalu sehat dan berkah...

  • Band Kotak emang luar biasa Mantap... keren ๐Ÿคฉ

  • Untung aja pengamene nggitarnya enak dan suaranya merdu ,jadinya nggak malu sama artis penyanyi nya asli

  • Salah satu Lady rocker terbaik Indonesia....dan baik bgt band kotak ini tmpt makanpun ngga milih2 salutt.....

  • Sehat selalu Kotak dan kru semuanya juga diberi rejeki berlimpah. Terima kasih banyak sudah menghibur kami. Wow banget lo. Salam dari denpasar

  • Mba Tantri memang selalu tampil mempesona , suaranya sulit di lupakan ,

  • Dapat rejeki nomplok ..bisa menyanyi menghibur penyanyi aslinya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Penyanyi idola dari zaman baheula, semoga kotak selamanya tetap rendah hati tak membedakan kasta. Suksess kotakband..

  • Adem bnget ramah mbak tantri dan kru...salam dari situbondo jawa timur ๐Ÿ™ suara dan nada ngangenin #sehaaatttt trussss kru aamiin yrb

  • Sehat terus kak Tantri...๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พโค๏ธ๐ŸŒนโค๏ธ๐ŸŽ€โค๏ธ๐ŸŒท๐ŸŒผ

  • Keren Mbak Tantri dkk. Sukses dan sehat Ki selalu semua bersama keluarganya, aamiin. Salam dari Lapandoso, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Salamaki Topada salama Daengku.

  • Kotak the best slalu merinding klw denger kak tantri tarik suara tinggi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sebenernya para musisi nasional itu peduli dengan musisi jalanan, bahkan tak sungkan sungkan memujinya, seperti dewa budjana yang memuji skillnya alipbata

  • Tantri.. suara emas.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dmnapun nyanyinya.. suaranya sama persis dengan di mp3 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terimakasih Band Kotak. Kalian sederhana Sekali

  • Mantap. . Walau di luar studio.. suaramu tetap asli. Enak di dengar.. sehat selalu mbk tantri..

  • Wah seneng banget liatnya.. Ramah dan dekat dengan fans, sukses selalu KOTAK BAND ๐Ÿ™

  • Asli kayak dapet jackpot tuh si abang,, pas tau yg nyanyi vokal aslinya, yang narik uang basisnya dan yg nge rekam gitarisnya,, salut KOTAK BAND ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ salut juga bunda chua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Inilah contoh seniman yang baik, tetap rendah hati kak tantri, jangan memandang seseorang dari sisi lain, semua seninan tetep sama, sama sama berkarya, semangat kak tantri๐Ÿ’ช

  • suaranya sllu bkin kangen lagunya jg nyentuh banget....sempurna โค..kotak band....1 yg disayang kan yg makan ko pda pelit2...pdahal itu hiburan istimewa...Asli mbk tantri lo๐Ÿ˜

  • Ini baru musisi...jgn kaya yg baru terkenal di utub aja udh berani sindir2 musisi senior...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘...tantri the best vocalist indo..#respect

  • Tapi untungnya kayanya si Mas pengamennya ga tau kalau itu penyanyi aslinya...jadi dia bisa pokus genjreng gitarnya...kalau tau pastinya bisa bikin grogi...๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

  • Bravo kotak... Kalian luar biasa... Menyenangkan sekali melihat yang beginian. Sederhana tapi sangat berharga dan sangat luar biasa... Mantaaap.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pengamen nyanyi lagu dari band Kotak ketemu Vocalis Originalnya MANTAP SUARA BAK KONSER walaupun dirumah makan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • keren.... band ini mulai keluar sampe sekarang tetep di hati

  • Bang cella termasuk salah satu gitaris indonesia favorit saya. Waktu SD sering dengar lagu-lagu kotak. Dan waktu itu suka banget liat orang kalo main gitar & ingin sekali bisa main gitar. Setelah masuk SMP, akhirnya ada rezeki buat beli gitar ( waktu itu harga gitar nya 150 ribu) & belajar bermain gitar. Alhamdulillah

  • Nonton ini jadi senyum2 terus... Natural banget (g pencitraan) ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Ini rocker sejati yg sllu ramah dan sllu mmbantu .. wlupun mreka artis tpi mreka ttp gk sombong.. you rock๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  • semangat kotak..bikin lagi donk album barunya ๐Ÿ˜

  • Terharu pasti sebagai musisi jalanan bisa duet kaya gtu ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ

  • Kak Tantri memang Luar biasa,, sawerannya Alhamdulillah mantap jiwa ๐Ÿ˜‚๐Ÿค˜

  • Artis yg g sombong ,mantap semoga maju trs buat KOTAK

  • Rendah hati Keren KOTAK BAND โค

  • terbaikkkkk suara tetap padu sama macam dulu... salam dari malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Lagu favorit saya banget Salam anak Medan mbak Tantri Pengen banget duet sama mbak Tantri,mudahan bisa tercapai.

  • Semoga mbak tantri &kotak slalu jaya ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ,salam dari medan.

  • Bangga jadi kerabat kotak cirebon band yang ramah dan berkelas.

  • Pengamen bukan sembarang pengamen ๐Ÿ˜‚ Langsung di duetin ๐Ÿ˜€

  • Keren banget lo pd, spontan n berkah buat abang pengamen nya, lanjut...

  • pengalaman yang gabakal dilupain mas pengamen sampai akhir hayat njirr...merinding

  • Mantap meski sudah punya nama besar,tetep rendah hati.semoga ALLAH selalu melimpahkan Rahmat berkah Rohman Rohim serta hidayah pada kru KOTAK & keluarga nya, aamiin barokalah mustajab ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡....salam dari Banyuwangi

  • Anjir la... merinding abis.. pengonsumsi soto berminyak dan kerupuk aja bisa begini ๐Ÿคฃ kalian keren guys