Penganten Anyar!! Ega DA - Rafly DA Buat Hajatan Di Panggung D'Academy Asia 5

Dipublikasikan tanggal 9 Nov 2019
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • kenangan yg indah,walaupun dah lama aq tetap putar

  • Dulu Ega di da2 di anggap anak sama soimah sampai di jodoh jodohkan sama anak soimah,dan rafly di da3 juga di anggap anak sama soimah,lalu sekarang,mereka bersatuπŸ˜‚ jadi kangen jaman jaman da2😌

  • kangen Rafly Ega di indosiar,berharap copid 19 sgr berlalu dan raga diundang lg @ indosiar

  • Kapan ega rafly duet lg y

  • Pengen Kitty kaya gini tapi sayang tinggal kenangan

  • Kngen raga tampil d indosiar,sepertinya irfan sama ramji sayang bngt sama raga

  • semoga Rafli & Ega menjadi keluarga sakinah mawaddah warohma

  • Dewi Lebay

  • Ramzi Lebay

  • Sakinah mawadah warahmah

  • Semoga menjadi keluarga sakinah,Mawardah,warahma

  • suara pngantin juga wajah iyahyah mirip wiranti cntiknya sama

  • Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ( ega dan rafli)

  • Ada rita sugiarto

  • Kk ros

  • Semoga reza dan uyaina berjodohh

  • cokcok

  • Gak suka aku liat rapli ni setelah nikah, kek di tua tuakan gayanya. So tua. Padahal kalau apa adanya lebih bagus

  • Hahaha ka Ramzi dh mulai kumat hahaha

  • Mudahan jdi keluarga sakinah mawardah warohmah untuk ega dan rafly Amin....

  • Cocok kak Yana sama ka reja mukanya ke arab2anπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rafly dan ega ,semoga menjadi ,keluarga ,sakinah mawadah. Warahmah

  • Alhamdulilah rafly dan ega menikah

  • 😍

  • Bahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 😰😰😰😰😰😰😰😰😰

  • Sering2 dong indosiar undang Rafly ega,,,

    • Mudah-mudahan aamiin

  • Kapan ega rafly di indosiar lg,cobadipertemukan sm wiranti gorontalo penasaran ,lucu,ngegemesin

  • mudah2 reza ama yana berjodoh.amin

  • Cocok banget si yaina dan reza dan rafli dan ega

  • Bajunya kak dewi persik cantik bgt

  • Kangen Rafy dan Ega

  • Rindu mrk RAGA tampil di Indosiar couple muda n real jebolan D'Academy , smg di LIDA 2020 RaGa diundang jd bintang tamu biar gimic2 peserta dipanggung semakin ngena pd pemirsah .

  • Itu bner udah nikah ?

  • Smoga anak" k bs sprt kalian.. Bahagia dunia akherat aamiin

  • Semoga Rafli dan Ega bahagia

  • Rafi aneh

  • SaMAWa

  • Kereenn

  • cocok banget

  • Samawaki sappo

  • Mg sakinah mawadah warahmah amin yarobal alamin

  • 1:59 cie yang cemburu

  • Nikah beneran?

  • Semoga Reza dan Uyaina berjodoh

  • Cantik ega

  • Semoga samawa

  • Kak eza ama kak yana semoga berjodoh. Amiiiin

  • β€β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yana sama Reza cocok banget

  • SEMOGA BER JODOHπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

  • Semoga kak uyaina sama kak reza semoga berjodoh ya aminnnn

  • Hadir untuk RAGA.. Ayo dong.. Indosiar undang mreka lg,.. Kngen bgt deh sama duet maut nya RAGA.

    • Mudah-mudahan aamiin

  • Tolong di undang lgi rafly n ega dri Samarinda kalimantan timur...

  • Jadi bintang tamu lagi min

  • Haha! Para host llaki menguji mental diatas pentas..syg nya yg diuji wanita org brpengalaman trmasuk Yana. Cantik!

  • Semoga dapat momongan yang banyak

  • P

  • makasih udah undang raga. .mogasukses selalu

  • Ga bosen di ulang" trs pas di suruh foto ekspresi KA Yana itu loh cantik banget 😍😍😍

  • Hayoooh atuh geura tiBandung ngabesan ka Malaysia.. hihiihii... A Eza & uyaina

  • NONTON INI GARA2 MUNCUL D BERANDA MULU 😞😞😞😞

  • Ciya ciya sudah nika ni πŸ’–

  • allahu akbar,aku baru ngeh,ini rafly yg dulu kecil emut wktu ikutan D'A,yg sering d cium mba inul krn saking gemes campur seneng x,masya allah sekarang dh jd kpl rumah tangga,selamat menempuh hidup baru.semoga samawa,amiiiin yra

  • Senyum senyum sendiri liatnya......

  • Mabruuuuuk ke sayangn qu smga SAMAWA Alma nya

  • Semoga SaMaWa Ega Dan Rafly ....

  • Ya Allah langgeng neng Ega sama Rafly samawah selalu aamiin ya rabbal alamiin

  • Smoga reyna brjodoh

  • Hadir

  • Ih..denger ketawanya reza kyknya geli banget..pas ngebahas weni

  • semoga samawa dan mendapat momongan y ega + rafli.. aamiin

  • mamih masidayu lucu

  • Suka sama pasangan ini, tp liat jambang rafly gatel pengn di cukur aja rasanya

    • Alhamdillah dah di cukur sekarang...

  • klo ada raga psti host sllu julit kliatan bngt abi ramzi sayang bngt sama neng ega bgitupun a irfan&a reza klian bngt raga bnyk yg sayang orang baik psti bnyk yg sayang

  • Udah Ega sama Rafly terus datengin dong fikoh sama fomal dan Adi sama Tria pliss lah

  • Semoga yana ma eza jdh Aamiin

  • Alhamdulillah..

  • Subhanallah neng ega cuantik bangettt semoga samawa bisa bersama jadi kekasih dunia Ahirat 😘❀ πŸ’žπŸ’•πŸ’“πŸ’ž

  • Lesti nyusull