Penganten Anyar!! Ega DA - Rafly DA Buat Hajatan Di Panggung D'Academy Asia 5

Dipublikasikan tanggal 9 Nov 2019
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Haha! Para host llaki menguji mental diatas pentas..syg nya yg diuji wanita org brpengalaman trmasuk Yana. Cantik!

  • Semoga dapat momongan yang banyak

  • P

  • makasih udah undang raga. .mogasukses selalu

  • Ga bosen di ulang" trs pas di suruh foto ekspresi KA Yana itu loh cantik banget 😍😍😍

  • Hayoooh atuh geura tiBandung ngabesan ka Malaysia.. hihiihii... A Eza & uyaina

  • NONTON INI GARA2 MUNCUL D BERANDA MULU 😞😞😞😞

  • Ciya ciya sudah nika ni 💖

  • allahu akbar,aku baru ngeh,ini rafly yg dulu kecil emut wktu ikutan D'A,yg sering d cium mba inul krn saking gemes campur seneng x,masya allah sekarang dh jd kpl rumah tangga,selamat menempuh hidup baru.semoga samawa,amiiiin yra

  • Senyum senyum sendiri liatnya......

  • Mabruuuuuk ke sayangn qu smga SAMAWA Alma nya

  • Semoga SaMaWa Ega Dan Rafly ....

  • Ya Allah langgeng neng Ega sama Rafly samawah selalu aamiin ya rabbal alamiin

  • Smoga reyna brjodoh

  • Hadir

  • Ih..denger ketawanya reza kyknya geli banget..pas ngebahas weni

  • semoga samawa dan mendapat momongan y ega + rafli.. aamiin

  • mamih masidayu lucu

  • Suka sama pasangan ini, tp liat jambang rafly gatel pengn di cukur aja rasanya

  • klo ada raga psti host sllu julit kliatan bngt abi ramzi sayang bngt sama neng ega bgitupun a irfan&a reza klian bngt raga bnyk yg sayang orang baik psti bnyk yg sayang

  • Udah Ega sama Rafly terus datengin dong fikoh sama fomal dan Adi sama Tria pliss lah

  • Semoga yana ma eza jdh Aamiin

  • Alhamdulillah..

  • Subhanallah neng ega cuantik bangettt semoga samawa bisa bersama jadi kekasih dunia Ahirat đŸ˜˜â€ 💞💕💓💞

  • Lesti nyusull

  • Acara lebay

  • Bersalaman atau cipika cipiki dg lain jenis bukan muhrim keduanya memang dilarang agama, tapi kalau 'cuma' bersalaman bukan hanya yg msh muda yg sdh dewasapun dg budaya kebiasaan dianggap 'biasa' lain kalau cipika cipiki yg dinilai 'kelewatan' dosanya

  • Plg suka sama rafy sma ega... 😍😍😍

  • Jumat 15 November 2019 puter terus video yg ada kesayangan nya RAGALOVERS terimakasih Indosiar sukses jaya selalu. Miccu daeng Tobo daeng Baji

  • Rafli Kya kakek2

  • Subhanallah

  • Rafly & Ega, Selamat ya, moga SAMAWA 👏👏🙏🙏

  • Anyar itu kan gw tinggal! 😆

  • semoga samawa langeg terus amin ya Allah 👐

  • Semoga samawa Rafli & Ega 😍

  • bagus nikah ...dari pada pacaran hanya dpt dosa...jgn takut masalah rezeki hidup berdua...allah maha segalanya... cari ridho allah insya allah barokah

  • Salfok sama bajunya depe. Karya anas đŸ€˜đŸ»

  • Raga lovers

  • Masyaallah...

  • Acara gak pentingggg