Pengemis Kerap Meludahi Pengendara Jika Tak Diberi Uang | REDAKSI SORE (27/03/21)

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021

Komentar

  • Yg pungli piye

  • Ya semoga aja g salah orang wkwkw...dipatahin tu tangan kaki

  • Saya sebagai seorang anak mandang kakek2 ini jujur kasian, kalo inget gmana seandainya orgtua kta yg diposisi itu? Udh renta harus cari uang kesana kemari, ngemis pulaa sedih rasanya kalo dipikir2 banyak yg ngejudge ini itu, cma yaa meskipun saya juga agak kecewa sama sifat beliau yg seperti itu. Meminta baik2 aja kadang mulut masyarakat luar biasa nyakitin nya apa lagi kaya gtu caranya:' semoga beliau panjang umur, dimudahkan segala urusannya dan dilapangkan rezekinya :))

  • Di ciping jga banyak nih

  • Sy tidak segan memukul pengemis meludahi sy.. Krna itu prnah trjadi pada sy pengmis meludahi kaki sy.. Lngsung sy tonjok di dada..pengmis pun trkjut krna tdk nyangka bakal kna tonjok.

  • Jgn pengemis kampung pengemis pun ada di pulau jawa rmh nya mewah ko orang sana malas kerja kerjan selau minta

  • mereka itu cari duit paul

  • Klo pengemis meludahi laporkan saja ke polisi biar di ciduk pak

  • Anjir wong kersana dekat sekali dengan desa saya๐Ÿ˜ญ

  • Pemgemis yang suka meludah itu anjing yang tidak tau diri. Hidup ga berguna hanya bisa buat nyusahin org lain. Bgus diangkt dan dibuang ke laut.

  • Makane miskin wong gk sopan ngono

  • Wahhhh

  • Mantap gan

  • MO CARI SOLUSI, TEMBAK MATI AJA TEMUNYA, TAR GA NONGGOL LAGI

  • mau kasian malah gitu amat

  • Njir shinobi, Suiton:Suiryudan

  • Jadi pengen nabok

  • Pengemis gilaa

  • Sukurlah tidak ada yg komen "koruptor hukum mati" karna saya bosan liatnya

  • Mungkin itu pendekar lagi nyamar ,ajian ludah geni wkwkwk

  • Itu tanda" seperti menghina ,harus diberi pelajaran ,udh ngemis betantang pulak

  • Rejeki paling buruk adalah hasil ngemis apalagi maksa

  • Sebenarnya menjelang ramadhan kenapa ada orang2 ngemis ya? Maksudnya korelasinya apa gitu

  • Di malang juga ada dl ibu2 kayak gitu juga kalau gak di kasih mobil kita di baret pake koin, jd gak ada rasa ibah sama sekali skrg sm pengemis2 kayak gitu...

  • Bungkus

  • INTINYA JANGAN DIBERI MERKA SEDIKITPUN,JANGAN ADA RASA KASIHAN DAN PARA JIWA PENGEMIS PUN AKAN MENGHILANG DENGAN SENDIRINYA.

  • Harus ditangkap itu

  • Di selotip aja mulutnya biar gk nyembur hhh

  • Tabrak aja g guna dah tua bkn bnykin ibadah

  • buangsaja

  • Wahh meludah,penyebaran virus corona pantes banyak orang kena klau begini caranya

  • Ngludah, ambil kunci roda hantam di kepalanya.

  • Tangkap buang ke lauut

  • Tindak dengan tegas biar g meresahkan...sebetulnya mereka itu pada kaya2...

  • Itu cilacap apa brebes ya ? Gak jelas amat

  • Kaya uler kobra๐Ÿคฃ

  • Lebih baik Tukang becak atau Pencari rongsok drpd jd Tukang ngemis

  • Berilah ciri supaya tdk mengulangi lagi

  • Meludah itu sangat menjijikan ,ksih pelajaran yg bikin jera pengemis macam itu.

  • Tapok cingerree

  • Sadis bgt anjg

  • What the fack?!

  • Jangan menjelang bulan suci aja pak. Kalau bisa di bulan" seterusny. Kalau bgini sama aja bapak kerjanya pas di bulan" dan kejadian" tertentu

  • ditabrak aja biar mamp*s

  • Tangkap smuanya...

  • Kalo gua sih auto gua ludahin lagi itu si kakek ๐Ÿคฃ

  • Ludahin balik lah aowkaowkoak

  • Meludah saat emosi โœ–๏ธ Meludah saat positif โœ”๏ธ

  • Kl saya yo wis tak sikat sik trus lgs tak bawa ke polsek,,,mkg blm ada yg yg ksh tindakan sama pengemis itu,,mkanya berulah terus...

  • Udah tua kelihatannya, tapi harus dibikin jera kalau sampai ngeludah, masa pandemi bro, gak ngotak itu orang berarti

  • Idih masih muda2 pengemis,,pemalas kerja

  • SIRAM BENSIN BAKAR

  • Basmi aja pak kebiasaan padahal mah orang mampu itu yg ngemis. Buat tukang parkir kadang emang ngeselin.. Pak..

  • Mang ngeselin

  • Udah miskin tolol diborong semua wkwk Sumpah di jalanan banyak bet yang kek gini, Punyak otak punya tangan kaki, Sehat, bukan kerja malah pada chill maunya santai tapi dapet duit, ujung ujungnya nyalahin Presiden wkwk. Jadi kuli ga perlu ijazah blokk!!

  • Betul pak saya setuju

  • Pengemis ikih lah tembak ak oa rugi kow

  • tembak mati Bae lah

  • Wajib bawa baygon.. Semprot baygon

  • Angkut aja buang ke kali .sampah ini mah. Dia mampu tapi pura2 ga mampu.

  • Taro di pulau terpencil

  • Tangkap aja pak. bawa ke dinsos. Bikin kumuh jalanan aja. Klo banyak pengemis

  • kirim ke papua aja biar gelud sama kkb

  • Raga sehat tapi mengemis,lihat orang di luar sana banyak orang tua,difabel masih berusaha untuk mencari uang dengan halal

  • Preman berbalut pengemis !!?

  • Kalo diludahin langsung turun balokin aja mukanya pake tongkat baseball pengemisnya, biar congornya ga sembarangan

  • Saya pernah ditarik tangan oleh pengemis sewaktu mau kasih duit dari jendela kaca mobil kejadian dibawah jembatan layang pasopati bandung. Saya turun dari mobil dan dibantu oleh abang gojek dan grab ngejar itu pengemis Kebetulan ada pa polisi 1 orang lg mengatur dipertigaan dan langsung menangkapnya. terima kasih buat akang gojek grab yg udah membantu saya mengejar dan menangkap itu pengemis tanpa pamrih. Tak ada kata lain babak belurlah wong itu pengemis ternyata pake kostum mirip kakek kakek tua renta pdhl usianya masih sangat muda.

  • Naudzubillahmindzaliq

  • Meresahkan bgt mreka tu,..gw aja yg niat mw ke toko tp karna ada juru parkir akhirnya gak jadi,..akhirnya toko yg rugi ,pelanggan kabur.

  • Jika perbuatannya seperti itu maka dia bukan pengemis melainkan pemalak berkedok pengemis

  • Tangkab ja pak. Udh bnyak kali pengamen..

  • Dah bangkotan ,ngemis ,berulah pula ....pasung aja lah ,ribet amat ๐Ÿ˜‚

  • Maklum bang orangtua

  • tabok aja tuh pengemis. kurang ajar amat ludahi mobil orang lain

  • Kalau kejadian sama sy langsung turun mobil, gampar. Puas.

  • Pengemis kayak begitu seharusnya di masukan ke penjara aja sekalian Saya juga gak suka dengan sikap pengemis yang seenaknya meludahi pengendara sungguh sikap yang tidak sopan dan beradab Mereka seharusnya befikir bahwa rejeki tak selamanya bisa datang tiba2 apalagi di bulan Ramadhan seperti ini Kalo emang gak dikasih itu bukan berarti pengendaranya yang pelit dan saya setuju jika Dinas sosial menangkap dan membina mereka agar bisa menjadi mandiri bukan dengan mengemis dan meminta-minta apalagi dengan cara yang tidak sopan menggunakan cara paksa dengan cara meludahi ini keterlaluan banget Seharusnya Pemprov menindak pengemis yang sikapnya kurang aja seperti pengemis ini udah tua, taunya minta2, kalo ga dikasih memaksa dengan cara tidak sopan Astafirullah.. Saya setuju banget yah Ada perrpu/UU Hukum penjara yang mengatur sikap beradap para pengemis & pengamen jalanan yang bersikap kurang ajar terhadap biar mereka kena pasal dan bisa menimbulkan efek jera bagi mereka yang tak sopan dan beradab orang lain..โ˜บ

  • Kalo kakek2 jualan mainan dan makanan ringan sih gua beli buat bantu dia..๐Ÿ˜€ kalo bisa gua borong dan gua kasih lebih uangnya... Yah semoga kakek diatas diberi hidayah oleh Allah subhanahuwata'alaa sebelum malaikat Izrail mencabut nyawa beliau... Jgn dihina gaes mungkin hidup dia keras, orang kya gitu harusnya mendapat pembinaan dari lembaga pemerintah daerah๐Ÿ‘

  • Buang kelaut aja kasih makan hiu

  • Penjarakan aja tu pengemis, parkir liar selama 25 tahun,uda meresahkan warga

  • Parkir liar diindomaret,alfamart,alfamidi dan juga di tb Simatupang jaksel tolong dirajis terus Jangan hanya sekali aja tapi tiap hari dan sepanjang hari Diswalayan dan disupermarket tolong di rajia

  • Coba kalau yang diludahi anggota Polisi langsung ditangkep dia di tempat wkwk

  • Sampah Masyarakat

  • Knp gak dipenjara aja pak pol, orang sudah melakukan kesalahan berkali kali koq masih dibiarkan.

  • Dari Dulu Brebes dijuluki kota pengemis terbesar..kok gak tobat2 ya..sampai meludahi pengendara..

  • Kalo saya yang di ludahi langsung tumbuk aja palanya ga mandang tua muda yg namany ngeludahi udh urusan lain

  • Ya allah bahaya banget lari2 di dermaga

  • Simple aja sih gua mah, kasih se iklasnya kalo dia kagak mao malah nambah malak gua tabrak .

  • Gantung saja tuh pengemis ..... bknnya iba tp muak denger kelakuannya

  • Tologlmg dihajar saja orang susah bikin maslah gk guna bnr

  • Barang bukti : Pengguna sabu : Bong, korek api Pembunuh : clurit, pisau, pistol Pengemis : ludah ๐Ÿคฃ

  • pengemis itu pemalas kerja apa gk takut pa ma malu orang ya kurang sepurna, klo yg muda pengemis pling dutnya minum jg mabuk

  • Sodaqoh yg ikhlas adalah sodaqoh yg tepat sesaran.

  • Pengemis itu kayak nya cuma pura2 jdi pengemis

  • *JIKA TIDAK DI BERI JANGANLAH MELUDAH DAN MENGUMPAT LEBIH BAIK TANGAN DI ATAS DARIPADA TANGAN DI BAWAH ๐Ÿ˜’*

  • Sy sih gak pernah buka kaca krn mrk mengemis krn pemalas , kdg mobil sy di garet or di tendang , aplg pak ogah gt sering garet body mobil , lbh baikduit sy sedekahkan kpd tujuan yg tepat lbh barokah n berpahala , drpd memperkaya org pemalas yg jahat malah kitanya yg dosa , penjara aja yg kayak gt tuh sampah masyarakat

  • Mantap Indonesia tidak ada orang miskin apalagi jadi pejabat kalau rajin korupsi makin sugih Cui

  • Kalau gua bgtu ga ksih uang trs diludahin, langsung trun injak2 kepalanya

  • Upps lanjut...

  • Tinggal ke tegasan POLISI setempat.klo susah di bina tinggal di ikat di pohon yg banyak semut merah nya.klo semisal yg kena ludah mobil aq tak kasih bogem mentah nggak Mandang NGEMIS.percuma di kasihani udah jadi kerjaan kaum PEMALAS.

  • Tangkep doong kurang ajar tu ludahin org, pengen ku pentung pakai gembok setir tuh