Pengisi Suara Unyil Dimarahi Pak Ogah Karena Batuk dan Salah Baca Naskah | LAPTOP SI UNYIL

Komentar

  • Lebih Banyak mana nih, Fans Unyil Atau Pak Ogah, Yuk Absen Di Komen.

  • Kok pak ogah mirip kakek sugiono sih..?

  • dari jaman gue masih anak2 sampe udah punya anak2 masih aja nonton ini ๐Ÿ˜„

  • lucu euy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Nice share min, semoga acaranya terus berlanjut

  • I love trans 7 selalu. Daripada trans TV acara acaranya kurang mendidik....

  • kirain yg ngisi suara unyil cowo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Akhirnya, saya bisa tidur nyenyak ..

  • Yg setuju sama unyil siapa ajh๐Ÿ‘†

  • Trnyata c unyil tu cantik..

  • Wah trending

  • HALO KAK.! BOLEH MINTA EPISODE SI UNYIL YANG MENGGEMBALA DOMBA DI WONOSOBO.? KIRA KIRA 7 TAUN LALU.. Minta Tolong kak. ๐Ÿ˜

  • Apa cuma gua yg ngira pak ogah adalah kakek sugiono ๐Ÿ˜‚

  • Si unyil di marahin pak ogahh (dubbernya)

  • tokoh si unyil nya imut, tapi ternyata dubber unyil nyh juga imut... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†

  • Dulu pulang sekolah SD yang di pantengin di tipi Si Bolang terus si Unyil rindu lah

  • Sehat terus pak ogah, Amiin

  • Pantes ngobrol nya natural... Ternyata satu scene. Biasanya pengisi suara di indo tuh sendiri sendiri. Jadi ngobrol nya kurang natural. Yah orang di record nya 1 1 gak semua dalam 1 scenw ( djadi ada kesan ngbrol )

  • Bang numpang tanya ya..., kenapa pak ogah mirip kakek shigeo tokuda alias sugiono?

  • Waa kebongkar deh acara unyil...

  • Mba nya cantik bangeet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dan sekarang saya baru tau, ternyata pengisi suara unyil cewek.

  • Njir pengisi suara pak ogah hampir sama ama boneka ny

  • Dari dlu aku suka unyil

  • Kakek sugiono made indonesia๐Ÿคฃ

  • Cukup keren keren kali Silahkan kak kunjungi chanel ku Saran dan kritik sangat aku apresiasi Terimakasih

  • Jadi rindu nonton si unyil ,bolang,dunia binatang.๐Ÿ˜ญ Pulang sekolah jam 5

  • Sehat terus pak ogah!

  • Pak ogah galak juga ya.. tapi aku suka sama Unyil kok. Pinter ngejelasin proses produksi barang. Sukses ya Nyil

  • Inget unyil jadi Kangen pak raden ๐Ÿ˜ข

  • Dulu yg ngisi suara unyil ipat ya?

  • betbobot nhi chanel, w subscribe ya

  • Kayaknya saya tertarik jadi dubber

  • Dubber unyil ibu2 apa bukan si? Kya masih mbamba kuliahan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pak Ogah๐Ÿ‘

  • Gope dulu donk..

  • Hope dulu

  • 5 milyar dulu dong

  • Gua kesini kirain kakek sugiono..

  • Kukira pemeran unyil anak laki2 eeeeee malah perempuan haaaa

  • Baru tau ternyata si unyil emak2..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yg coment yg like ga ada bocah Orang dewasa semua

  • Boneka Pak Ogah dari dulu gak berubah๐Ÿ˜‚

  • Siapa yg prtama ngira kakek sugiyono?๐Ÿ˜…

  • rata rata pengisi suara karakter utama (cowok) itu pasti perempuan

  • kocak

  • Hehe. Mntapp ternyata ini pengisi suara yng asli. Om si merah sudah daya padamkan. D tunggu kunjungn baliknya salam kompak selalu

  • How It's Made versi kearifan lokal, ya Si Unyil ini wkwkwkw ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ternyata yg ngisi suara unyil seorang wanita bukan lelaki๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ baru tau๐Ÿ˜…

    • Iya itu sekarang dlu itu pak raden

  • pak ogahnya galak juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Trending? Really? What a shame

  • Gw dah kerja mana bisa nonton si Unyil di tv, sedih :(

  • Waduh ternyata pak ogah! Aku kira kakek legend pas belum muter videonya!!! ๐Ÿคฃ

  • Lestarikan dubber

  • Ini emang mantap

  • Tontonan gue tiap hari.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hebat banget bisa niruin suara nya Unyil dan bener mirip loh suaranya!!

  • Galak nih Pak Ogah. ๐Ÿ˜ Jgn galakยฒ dong pak, sama si Unyil. Gak saya kasih gopek tau rasa lohh...

  • Kayak kakek sugio

  • Fans Pak ogah disini mintak cepek ๐Ÿ’ต Haha Nice video ๐Ÿ‘

  • acara laptop si unyil adalah acara favorit gw ketika gw masih unyil2 wkwkwkkww

  • unyil lah kan pinter unyil heheh

  • Q misssss film unyil dulu sampe ke ttga di marahin emak q cm pengen mo liat unyil

  • Udah lama ngk nonton si unyil:"

  • Manis ya dubber unyil...jd pgen memiliki

  • Sehat selalu buat pak ogah

  • Fans Pak Ogah jempolnya disini #Ayooo

  • Fans Unyil mana jempolnya #ayo

  • pak ogah udh tua benget sekarang๐Ÿ˜

  • Tetnyata cewe ya si unyil kirain aku si unyil batangan

    • Iya itu dubber baru klo lamabatangan tapi dah meninggal

  • Malah lebih mirip kakek Sugiono si ogah

  • Ne2k...Ne2k?? Whaaat..????? ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Sugiono return

  • pak ogah tegas ya

  • gak bisa bayangin kalau pak ogah udah wasalam,suara siapa yang bisa gantiin

  • Hahahaha ayo nonton dong di trans 7 jam

  • Pa ogah asli orang panjalu Tasik legend

  • Mantap

  • Aku kangen acara ini. anak kecil sekarang telah kehilangan acaranya yg di TV. Karena banyak tayangan Sinetron dan acara2 lainya yg berbau kedewasaan yg anak anak tidak tau. Pantesan anak sekarang pd betah keluar rumah maen apa aja yg orang tua tidak tau pergaulanya. Sbb dirumah juga serba salah. Maen Hp ya dimarahin nonton Tv y ga ada tayangan yg seru.

  • Gw kira dabing nya anak kecil beneran

  • Krain gue tuh suara si Unyil.. Suara anak kecil cowok.. taunya ibu-ibu... Baru tau gue

  • ada lowongan nih untuk pengisi suara Mak lampir Ama pak Raden.,.. butuh pengganti....haha

  • Wajahnya pak ogahhh pengen tak tampleng

  • Anjir mirip kakek Sugiono AH...๐Ÿ˜‚

  • Ternyata si unyil itu emak2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  • Pak ogah kq marah2 gk kazian sama ibunya unyil.

  • Pak raden boleh wafat namun tokoh Pak Raden tidak boleh berakhir khususnya untuk Anak-anak, tokoh Pak Raden harus terus hidup. Saran sih buat pihak transtv suara pak raden di dubbing pakai pengubah suara saja, toh sudah banyak rekaman suara aslinya pak raden pasti bisa membuat pengubah suara yang mirip dengan pak raden tanpa harus mencari seorang tallent tertentu.

  • Ass.wr.WB,hi teman2 dimana sj berada salam kenal selalu,video agan Bagus banget sy suka,kunjungi jg video sy gan ya disini id-tv.org/tv/video-MMkVwgkLhBo.html

  • saya merasa tertipu

  • Mungkin suara yg unyil itu msh di tambah pake efek suara lgi deh

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Ini pengisi suara unyil? Kirain laki macam seiyu naruto aj ga tau'a cewe

  • Oh ini dubernya si unyil ๐Ÿ˜† Akhirnya gue bisa tidur dengan nyenyak.

  • kangen bangett nonton leptop ai unyil๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Unyil : id-tv.org/tv/video-skvqz8O6LXg.html

  • Wah unyil.mnteeep

  • Saya kira dubber si Unyil masih kecil

  • Ahhh... Enak" ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚

  • Gw kira ini adegan kakek sugiono mau bikin film HD di trans7 hhhhh

  • ๐Ÿ˜ฎ pak ogah ternyata bener bener mirip sama bonekanya