Pengisi Suara Unyil Dimarahi Pak Ogah Karena Batuk dan Salah Baca Naskah | LAPTOP SI UNYIL

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018

Komentar

  • Lebih Banyak mana nih, Fans Unyil Atau Pak Ogah, Yuk Absen Di Komen.

  • p.ogahnya mantap.

  • Gokss bangeeet.. Wkwkekk

  • Sayng pak ogah abis ditangkep satpol pp

  • sub balik om

  • Video Behind The Scene "Laptop si Unyil" yang berhasil masuk Trending ID-tv.

  • Gw kira kakek sugiono

  • Pak ogah kok mirip kakek sugiono yak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jangan lupa subscribe balik ka Ayo sama2 subribe rensfon cepat ,semoga yg subscribe saya jadi orang sukses amin

  • Baru tau kakek sugiono pengisi suara unyil

  • Aku masih suka nonton nih. Dari jamam smp sampe dah kerja tetep. Dulu tiap pulang sekolah nontonnya. kalo sekarang pas jam makan siang dikantor, Nicelah !!

  • Terjawab sudah suara uniknya si unyil kirain anak kecil

  • Woahh id-tv.org/tv/video-winQQsXI11k.html

  • Film jman jadul msih aja y

  • Dri sekian lama laptop si unyil tayang bru skrg saya tahu

  • Itu dubbers unyil anaknya pak ogah bukan sih dr muka mirip

  • Mirip Kakek LEGEND

  • Ya emang betul katanya hrus yg mudah dipahami gk pkek istilah.. pak ogah kok bisa jahat gtu sih

  • Baru tau dah unyil itu perempuan yah...lanjut pa ogah...

  • *_wxwxwx pak ogah_*

  • Ko kakek nya ga asing yah mukanya hehehe

  • Kok aneh ya kalo liat dubber aslinya sambil pake suara unyil...🀣

  • Nyimak...

  • Kakeq sugi :v

  • pengisi suara unyil kirain cowoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • Ingat pak ogah,ingat gua masih kls 3 SD.

  • Aaah....pak Ogah creweeeeeeet..........!!!!

  • Kalo gue nonton si unyil di siang hari. Selu ketiduran enak dengar nyaheheh

  • ko mirip pak ogah ya 🀣🀣🀣

  • Ada yang kenal pak Ableh?

  • AHAHAHA,..JADI INGAT SAMA KAKEK SUGIONO,...

  • Kemaren gua liat si unyil ternya dia udah kuliah di salah satu universitas di jakarta

  • pengisi kakek sugiono

  • Siapapun Yang Nonton ini ... Semoga Urusan Nya Di LancarKan :) ______________________ Yang Suscribe Channel Saya Semoga Diberikan Jodoh Seperti Yang Diharapkan πŸ’œ

  • Mirip kakek sugiono

  • Waow...!!!

  • Mirip Kakek Legend wanjay.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pak ogah emang bener bener botak😹

  • Pak ogah mirip kakek sugiono jepang

  • Cewe ini kan yg nyanyi Petualangan si Unyil ya

  • Saya suka acara ini..

  • Cepek dulu donk...... 🀣🀣🀣🀣

  • Kake sugiono

  • akhirnya gw bisa tidur nyenyak

  • Apa cuma perasaan saya kalo dia itu kakek legend.

  • Kirain kakek sugiono:v

  • Hahahaa baru tauu kalo pengisi suRa si unyil cewe πŸ˜…πŸ˜… dan pak ogah ternyata gundul beneraan 😁

  • Btw pak ogah mirip kakek sugionoπŸ˜†

  • Pak oga galak bgt πŸ˜‚

  • Kakek legend 😎

  • Saya kira kakek sugiono

  • Kangen pak Raden😒😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭

  • Ternyata pa ogah sama pengisi suara nya sama sama gundul yah 😊😊 ceban dulu/ceppe dulu..ciri khas nya nih pak ogah teh

  • Emak uyil.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ternyata kakek sugiono ada di indonesiaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Anak jaman sekarang pahamnya kakek legend hanya kakek sugiono. Padahal yang bener bener legend di indonesia adalah pak ogah

  • kakek sugiono dengan kearifan lokal

  • trans 7 acara nya mantab" pokoknya.. apalagi acara edukasi, petualangan, dunia hewan.

  • WaooπŸ‘ŒπŸ‘ŒKerenn......

  • RIP acara hiburan, pendidikan dan wawasan anak.

  • Pak ogah suka minta uang di perempatan

  • Pak Ogah kok mirip kakek Sugiono ya :D

  • Pak ogah ny asli,,,,,Unyil ny KW

  • Kan si unyil cwo. Ko pngisi acarany cewe.

  • Kecewa pengisi suaranya unyil cewek

  • hahaha bener tuh pa ogah....harus tegas....wkwkwk ckkkk

  • gagal fokus,saya kira kakek sugiono

  • ohh ini pa ogah baru tau ane pala nya botak kaya bakso

  • Kok sedih ya, malah ke inget pak raden, pemberi warna dalam benak generasi 90an, kalo inget sampe dimasa senjanya aja belum menikmati apa yang seharusnya didapat. Tapi dia udah memberi bnyak warna di kehidupan anak 90an.

  • Setelah sekian lama baru tau dubber unyil wkwkw

  • unyilya. kok. perempuan. padahal. unyil. itu. laki. laki

  • Ternyata dubber nya Si Unyil itu cewek. *Aku baru tahu

  • Kok mirip.kakek sugiono

  • Indonesia punya😊😊anak2 wajib tau,jangan main ML mluluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • acara gini yang harus di pertahankan,,

  • Owalah..tiba'e cewek tah yg ngidi suarane unyil.

  • pak. oga. sudah. tua. ya. gundul

  • Pengisi suara unyil cantik rupanya. 😍

  • Apa cuman Gua yang ngira thumbnailnya kakek legend...

  • Kereen kereen kereen... Dulu waktu gw kecil nontonnya unyil, hari minggu pagi, gak pernah kelewat...

  • dari dulu ngefans ma trans,pengen jadi team trans

  • Pak ogah galak juga wkwkk😁

  • subscribe channel ku juga ya

  • Unyil ogah

  • baru tau pengisi suara unyil perempuanπŸ˜€πŸ˜€

  • Pengisi suaranya pak ogah kyk kakek sugiono wkkwkwk

  • 2019

  • Yang berfikiran kakek Sugiono Like di sini

  • Kenapa yaaa setiap tokok utamanya pengisi suaranya cwekk,,,,

    • Wkwk aneh jg sh tp hampir semua anime pengisi suara utamanya cwe walo karakter animenya cwok

  • Gue kesini gara2x apa ya ? Hemmmm Baru tau , ternyata si Unyil cewek pengisi suara.e .... Mampir gan πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Saling support πŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™

  • Pak ogah judes banget! Geli gue mah

  • Sehat terus pak Ogah

  • Unyillll.... Aku fans sama kamu

  • Nahh,,, gitu dong ngegas

  • Jadi inget dulu waktu SD pulang sekolah stay bolang sama unyil kwkww

  • Pak ogah saya ogah deh liat pak ogah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ta kira kakek Sugiono

  • hahaha boneka pak ogah mirip sama pak ogah

  • 99% cowok yang klik video ini tertarik sama thumbnailnya yang mirip kakek SUGIONO / Kakek LEGEND

  • Iritt kuota 2:09