PENIPU! BACAIN DM NETIJEN YANG PERNAH DITIPU! #CuTime

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar

  • Bener iiihhh, kejadian sama adik ipar ku yg kerja d luar negri.. dikira dia duitnya banyak kali padahal ya ampuuunnn kaaaakkkk, sampe rusak tangan nya karena kerja. Nangis akutuh kalau liat adik ipar ku, lagian gajinya pun sama aja kalau d rupiahin ga sampe 5jt udah lagi biaya hidup disana kan tinggi.

  • Sama bgt sama aku..seumur2 gk pernah niat ikutan arisan..gak ada faedahnya 🤣 klo alesan nabung ya mending deposito aja jelassss dan aman

  • yg ke dukun yg plg g hbs pikir, kok ada yg percaya, uda gt temennya sendiri lg yg ngajak2 ke sana, krg kerjaan bgt sih -_-"

  • Mending tabung sendiri lah 🤣 Jadi keinget temen gw yang kaya bangga banget gitu punya tabungan sama pacarnya . Kaya udah rencanain 5 tahun kedepan bakal gimana 🤣 Padahal , rencana satu hari aja gak mungkin bisa terwujud semua 😅 Heran gw , kalo punya pacar suka gak mikir pake fakta yang ada 😅

  • #chutime lagi dong kk

  • Gw kgk demen arisan krn resiko duitnya ketilep itu tinggi 😂 mo sm org terdekat jg, tetep aje sm duit gede sapa seh yg kgk goyang imannye wkwkwkw

  • gemes bgt sama cutime nya ka chel wkwkwk nacaalll shayanggg

  • Aku pernah kak ditipu sama kakak ku katanya cabe rawit bisa buat mempercepat tumbuh nya gigi karna gigi ku waktu itu baru di copot😂😂

  • Aku pernah kak pas aku mau pulang dari sekolah pas aku masih tk kak ... Aku itu hampir aja di culik sama temen ku nama nya mei mei untung di situ ada kepala sekolah yang neriakin aku gini teriak kin nya caca mei mei ayo masuk

  • Dari video cutime kk, Aku jadi tau, seberapa luas nya dunia ini, bukan hanya sekedar yang terpandang mata 😞

  • Req dong kak chel ! Bikin CUTIME cobaan apa aja yg dirasain pas saat mau nikah sm pasangan 😂 Yg setuju like yaaaa 🤗

  • Lagian bodoh bgt gasi, cari pacar di aplikasi... yg di sekitar kita aja yg kita sering lihat aja blangsat nya suka gak ketauhan, gmn yg kenal di online.

  • Keseringan nntn doi , aku jd ikiutin gaya nya , kl lg emosi atau g bs ngmg apa2 lg , lgsg bilang tarik nafas dn blg "namaste"

  • Aku butuh kerjaan nih kak chel, mau deh kerja sama kak rachel kalo boleh dpt lungsuran skincare nyah hehehe

  • Ada temen mau ngutang goceng aja ga gue pinjemin karna udah pasti ga bakalan diganti 😗

  • Cuma mau curhat, gue baca l*nte! Itu intel jir 😭

  • Gw klo ketipu olshop atw toko lain Gw gk sk ngumbar ke medsos Pling cerita ja ke keluarga Klo gw gk sk ikut arisan...

  • Seru bngt cutime dm nya

  • Serem juga ya diluar sana

  • Pernah sekali ikut arisan jaman masih sekolah, eeehhh ga berjalan lancar dong, semenjak itu ga suka arisan smpe sekarang

  • Aku dlu sma suami nabung bareng, dia yg megang tp di celengan.masukin ke celengan bareng2, trus pas mau hari H kami buka kami hitung bareng2 juga

  • Iya kak, ak sama tmn2 ku skrg main arisan biar semuanya harus bs ngeluangin waktu buat kumpul at least sebulan sekali.. krn emang uda py kesibukan masing2. Arisannya cuma 50rb , tiap bulan 2orang narik 😂 jadi sekali narik cuma dpt 500rb wkwk krn emang tujuan kita cm buat alasan kumpul bukan krn duitnya hehe

  • 13:04 Pernah kak Tapi yang kehipnotis itu papa gw sendiri dan papa gw kehilangan duit banyak banget kayaknya sih sampe ratusan juta disitu gw tau karna udh beberapa hari main hp biasanya juga berhenti y kak, trus gw diam² ngambil hp papa gw dan gw pada saat itu kepo kan jadinya gw gk bilang kalo gw udh ngebuka hp sembarangan kak Dan akhirnya disitu gw ngelapor ke mama gw, disitu mama gw gk percaya sama sekali dan pas malem mau tidur ngenanyain soal tadi ke papa gw, mama gw langsung shock gitu dan sampe setiap hari nangis terus kak Dan yah sekarang papa gw udh GK ada jadi sampe sekarang gw masih keinget yg masalah itu sedih sih kalo ngebayanginnya 😭

  • Arisan online sama temen² kantor sekarang. Karna lagi covid. Keknya juga ga akan ngumpul² dgn alasan arisan si wkwk

  • WKWKWKWKWKW MAMA X

  • Sodara gw punya utang ke ayah gw 200jt lebih,,waktu ayah gw tagih Ayah gw udah bilang kalo dia kerja nya itu udah bangkrut kayak srmacam ditipu tapi sodara gw ttp pede kalo dia g ditipu bayangin dari 2018/2019 sampe sekarang dia belum lunas lunas.Pas ayah gw udah kesel banget katanya mobil dia mau diambil eh ternyata udah dijual juga...dan itu sebenarnya uang bank atas nama ayah gw jadi kalo ditagih sama bank ayah gw yang kenaa.Sumpah gw kesel bngt. Kenapa ayah gw tau kalo dia pekerjaannya dah bangkrut??karna ayah gw punya guru.

  • PAP tt apaan sih artinya? 😄😄

  • ini mukanya malah kaya cowo

  • perusahaan tempat dimana aku kerja pernah merekrut beberapa orang untuk kerja di persuhaan ini, kebetulan perusahaan tempat aku kerja ini berdiri di bidang trading konstruksi pengadaan jasa gtu ya ka. Nah tahun kemaren 2020 ada 2 orang yang di keluarin gara2 nilep uang dan itu tuh bukan sejuta dua juta ka 300 jt. Dia bilang ada kerjaan untuk pengadaan di salah satu daerahlah, eh ternyata pekerjaan itu fiktif dan dia membuat laporan ke kantor seperti bneran aja tuh pekerjaan ada, bawa proposal, kontrak, dan dari perusahaan sendiri pun udah ngasihin compony profile. Terakhir aku denger kabarnya dia lagi sakit skrg kak, mungkin itu karma ya ka, uang yang seharusnya gk dia pake malah di pake untuk hal2 yang nggak jelas. terus awal tahun 2021 juga ka, ada lagi yang bgtu malah lebih parah ini suami istri, gmna nggak gedek gue kak, perusahaan gue kurang baik apa narik karayawan suami istri buat kerja disini, tpai malah di khianati juga. Alhamdullilah setelah banyak kejadian dan masalh di kantor tmpat gue kerja ini kak, gue banyak ngambil pelajaran. Bahwa kerja itu yang paling utama adalah jujur dan menjaga kepercayaan yang udah orang lain kasih. Segitu aja ka rach curhat gue di sini. Thanks ka

  • Bner KA, sodara sndri jga bisa jadi musuh

  • Kaya aku di tipu sama suami ade mama ku wakut itu sya kerja di jakarta pas aku berangkat aku titipin kalung emas aku ke ade mama ku harga nya lumayan 4 juta 2 ratus dan sakit bgt pas aku pulang minta kalung nya buat bantu uang kuliah adeku ehh ternyata kalung nya udh di jual dan sakit bgt aku nagis sejadi jadi nya karena itu hasil kerja keras ku di saat aku minta ehh malahan aku yang di maki" sumpah sampai sekarang klu di ingat itu sakit banget karena di tipu sama keluarga sendiri

  • Buricakkkk burinong dong sayyyyyyyyy 😅😅😅😅

  • Aduh mbakk aku baru nonton kamu lucu bangettt gemesss gemessss

  • Temenku emaknya ditipu sodara sendiri. Sodaranya pinjem 100jt terus ga mau balikin. Pdhl itu uda buat surat IOU bermateriai dan serahin sertifikat rumah sbg jaminan. Tp tetep ga ad takutnya tu sodara. Dibawahlah ke pengadilan tapi hakim bilang harga rumah dan utang ga sesuai jadi ga sah. Sodaranya ini yg menang. Mana uda byr 15jt kepengacara lagi. Dia msh bingung mau lanjut apa ga. Salahnya lagi, sertifikat rumah yg sama temenku ini belum SHM. Kalo ud SHM dia bakalan bisa jual tuh rumah. Jadi tetep hati2 aja minjemin duit walaupun sudah diatas surat bermaterai. Mahal di pengadilannya cuy. Lu bakalan tetep rugi mau begimanapun hasilnya.

  • 8:08 GEMES BANGET SAMA MBAK NYAAA. MBAK KALAU DIKASI PERMEN SAMA ORANG DI JALAN, JANGAN MAU YAA HUHU

  • AHH GA TAHAN BUAT GA KOMENN

  • Malih malih

  • Sudah pernah CUTIME ttg pengalaman Dating Apps blm kak?? Temen.q ada yg suka main itu.. Aq cuma takut dia kenapa2.. Pengalaman netijen gimana nih?

  • Tau kak aku d mall 😁

  • Utk part yg arisan, setuju, saya jg bukan tipikal yg suka arisan. Tp pernah arisan. Tp skrg arisan cm arisan RT krn ikut dsuruh suami buat partisipasi aktif aj sbg warga. Soalnya selain arisan atau acara2 tertentu, aku orgnya yg males bgt kelayapan apalagi kumpul2 ga jelas sama tetangga 😅😅

  • prnh aq ke dukun tp mlh d cabuli 😭

  • Gue pernah tuh beb , hampir di culik tapi hipnotisnya ga mempan. Gblk bet emang tuh kakek penculik.

  • Hari Rabo, pukul 03.00 pagi, tanggal 03 Februari 2021 tepat 4 hari sebelum ulang tahun saya dikabarkan Ibu saya telah meninggal dunia karena sakit, Ya Allah rasanya pedih sekali 😭😭😭 Mohon teman-teman semua sama2 bantu doa untuk Ibu saya yang sudah meninggal dunia yaa agar dipermudah Ibu saya untuk jalan menuju surga terbaik Allah dan berada dikalangan Nabi Muhammad amin... Mohon doanya juga ya kak RACHEL GODDARD 😢😢😢 Terima Kasih ya sebelumnya 🥰

  • Ini bukan di tipu sih lebih ke GAK TAU DIRI aja sebagai penghutang. Kakaknya nyokap pinjem EMAS berupa kalung gitu kan, karena perjanjian pokoknya minta dibayar emas lagi aja. udah mah lama gak pernah ditagih juga, pas ngembaliin bilangnya "tuh saya jual emas yang dipinjem cuma 4jt sekarang beli jadi 6jt" LAH (?) 😂kita sekeluarga angguk2 swag aja kaya gak paham aja kalo namanya GOLD pasti naik. Nah nyokap gue itu baiknya minta ampun, gue gak akan nyebut ini penipuan karena nyokap udah legowo abis. Terus setahun lalu juga pinjem duit dan emas lagi buat bikin kontrakan (maksa banget ye) Punya duit diam2 renovasi tempat usaha, renovasi kontrakan. Emak gue pura2 pinjem duit 1juta (bukan pinjem lebih ke nagih dikit) Langsung bilang "gak ada" sampe bapak gue aja kesel maksain banget disituasi kek gini bikin kontrakan wtf gak ngerti

  • gak suka sama makeup ka rachel yang ini..

  • Jadi tambah takut sama orang.. masih banyak gendam begitu ya :"(

  • Kak rachel pernah ketipu apaan? Serius nanya

  • Disini makeup nya antagonis bgt dah. Hehehe

  • Aku gak suka arisan kak Rachel kek hutang gtu

  • Kaaaakkkk .. serem eyeliner nya 😭

  • 23:37 kalo gw yang jadi bapak nya gw bakal nyumpahin dia "gw ga bakal ikhlasin uang 70jt itu sampai akhir" meski dia Abang gw sekalipun

  • menit 4:01 itu dia kayanay pernah bikin tiktok deh

  • CANGGU 😱😱😱😱

  • aku pernah tuh ditipu jdi kak ceritanya begini pas 2 tahun yg lalu papa gue sakit trus di bawalah ke rumah sakit ... kata doktor nya papa gue sakit jantung kata doktornya papa gue gak bisa dirawat di rumah sakit ini harus nya bawanya ke rumah sakit yg jauh banget gue aja ngak tau di mana HAHAHAHAHAHAHA terus kata doktornya harus bayar dulu sebelum pergi kata mama gue brp tuh dok terus kata doktor nya bayar aja 30 juta mama gue kaget dongg kok bisa bnyak bgt duit yg harus di keluarin ya udh mama gue tnpa pikir apa ii pun yaudh di keluarin la duit sebanyak itu trus mama gue udh hntar tu papa gue sesampai nya di rumah sakit yg jauhh bgt itu !! kata doktor yg di rumah sakit itu kayaknya papa gue gak sakit jantung kok , trus yg di kasi sama doktor yg ada di rumah sakit yg minta duit 30 juta nya ituuu !!! dia malah taro sedotan di dlm jantung papa gue !! langsung dongg mama gue mrh trus labrak aja rumah sakit itu tpi doktor nya malah lari huh !! ya udh sekian aja ya cerita nya

  • Betul kak setuju bingit.. aku tim gak pernah ikut”an arisan😁 mending nabung dengan cara sendiri

  • Ka lain kali bikin cutime yang judulnya "hal memalukan yang terjadi didepan teman" Pliss dong kaa Yang setuju dilike yuu biar cepet direspon sama ka rachel

  • bacanya bukan sisisisi kak😭😭😭tapi ikikikik ya allah

  • Arisan 👎,,,

  • Buka video cutime lagi ka aku mau ikutan gak sempet ikut terus😭

  • Jangan kan kerja di luar negri k, orang kerja beda provinsi (Jawa-Kalimantan) aja udah dikira banyak duit padahal geh sama aja, bedanya di Kalimantan lebih mudah nyari uang tapi ngabisin nya juga gampang sesuai sama harga kebutuhan pokoknya 😪

  • tapi emg menurut gw sanksi sosial tuh kek yg paling mantep & kejem gitu sih buat org2 nackal2 gitu

  • Pap TT apa seh

  • Setuju, saya juga ga pernah ikutan arisan sama sekali

  • Gk suka arisan

  • Masalah hipnotis, waktu itu nyokap sm gue pernah ke mall yg baru buka, kayanya gue masih SMP.. Trus ada yg nawarin pembersih yg serba bisa kaya bisa buat lantai piring dsb.. Akhirnya kita ke outletnya, teruuusss selama di toko itu mereka tuh ngomong terus dan gue sm nyokap iya-iya aja, ditawarin beli barang yg banyak banget kurleb 5-10jt kalo ditotal daannn saat itu kita kaya yaudah iya gitu sampe deal selesai pulang dipesenin taxi sm mereka, orang itu ikut anter karna mau ambil kekurangan uangnya, bokap gue aneh dan mau marah gitu tapi asli selama tu orang deket kita, kita tuh ga sadar kalo ini barang yg dibeli seharusnya ga semahal ini dan ga bermanfaat bgt gituloh😭 sebel gaksih dia nawarin sabun, tp ujungnya yg dia jual tuh barang2 kaya buat olahraga dan kesehatan tp yg aspal.. sumpah tu muka orangnya sampe saat ini masih terngiang2 bayangannya pengen geplak aja rasanya wkwkwk

  • Kalo pose yg lagi pake highlighter mirip Masayu Anastasya deh ka chel😅

  • Gw pacaran nabung bareng sih kak, bedanya tabungannya dia minta gw yg megang 😂😂

  • "jangan sentuh aku mas" rachel goddard ngakak bngttt yaawoh😂

  • Cutime nya 2 minggu sekali ya kak ?

  • So sorry ku susah menerima perubahan make up matanya kak (pendapat ya ini, bukan bully😅)

  • Ehh emang siapa yg nipu rachelgoddrat?????

  • Yang beli ipon kek nya gue tau orang nye . Awokawok .

  • Yang utang emang lebih galak, yang nagih bisa sampe ngemis2 n malah dimaki2 balik 🤣 Putus udah tali silaturahmi gegara yg dipercaya malah nipu...

  • Sukaa gaya bahasa kaka satu ini😍ceplas ceplos.. N make up nya cakep😍

  • Gua pernah kak dihipnotis, motor gua raib

  • Aaah mata kak Rachel terlalu dark jdi serem

  • aku sering ditipu olshop di ig tuu hmm udh 3kali tapi aku diam aja aku biarin krna kalo diviralin nanti mama tau malah kena omel hahaha

  • Kak request chutime pengalaman (terserah yg sedih, lucu, senang, bangga atau haru dkk) sebagai orangtua

  • AIHHH KELEWATAN CUTIME KALI INI HARUSNYA AKU CERITA JUGAAA AKU PERNAH DIHIPNOTISSS. jd pas aku SMA lagi UN hari kedua tuh, pas pulang gua sendirian di rumah krn pd pergi. trustemen gua td bilang mau gojekin barang pesenan gua gitu cm dia blm kabarin lagi. eh tbtb ada motor di depan pager gua yg gua kira itu si gojek yg nganter barang guaaaa.... yaudah gua keluar taunya dia mas2 ngaku temennya bokap gua yg mau pinjem macbook gua, terus singkat cerita bodohnya gua erasa linglung kakk jd masih inget dia ngomong apa aja, tp ya linglungggg jd kayak sadar sadar enggak gitu. yaudah dibawa kan laptop gua... trus sblm pergi dia bilang "ini 10 menit lagi om balikin, kamu bikinin om teh aja duluu." TERUS GUA BENERAN NURUT BIKIN TEH :(((( dan pas lagi ngaduk gulanya tbtb 100% sadar dan mikir "hah gua ngapain bikin teh...." TERUS BARU SADAR TD DIHIPNOTIS. trus bapa gua pulang dan bilang ga ada tuh temen dia yg mau pinjem macbook. TRUS NYEBELINNYA LAGI...... BARANG YG TDNYA MAU DIGOJEKIN TEMEN GUA ITU GAJADI DIGOJEKIN GRGR DIA KESOREAN. NYESEK WOYYYYY

  • Ka bikin yang horor horor lagi dong ka

  • 16:08 ini sih bukan salah cewek nya yang foto kece kece itu tapi salah yang kejar kenapa gak liat baik baik dulu dari mukanya atau tanya gender eh kalo tanya gender sih tersinggung yah hmmmm tapi yang jelas bukan salah mbak foto kece itu tapi yang salah dan gaje itu yang ngejar 😂😂😂 tapi jujur ngakak sih :v

  • Sama banget, gw juga anti banget sama arisan-arisan. Dari pas tau arisan pas smp sampe skrg udah nikah punya anak juga gw ga mau ikutan arisan mau itu seribu perak juga ga mau

  • Menit 8.26 hmpir sm crtanya bedanya mntan gue tu nipu sna sni, trs gue jg dtipu 3juta, & kluarganya jg pnipu 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ tp gk gue lporin biar Allah aja yg bls, blsan Allah psti lbh skit 🙂

  • Kak sumpah saran2 lo nancep bat di otak gua, thanks👍

  • Yess setuju bgt sm ka rachel jgn mau nabung brg klo masih pacarannnn

  • Anjriiiit salag casing malah beli hp nya

  • Buat mama dan adeknya yg dramain jadi org sakit stroke,tiatiiiiii kalo dpet karma jd bneran sakit stroke loh. Parah bangettt

  • Gue bukan tim arisan.... Paling nggak mau kalau di suruh ikut arisan... Cuma ikut arisan dasawisma ja karna wajib. 😂

  • Alhamdulillah dah ada yg mewakili,,dikira diluar negri duit tinggal petik,,helow dsini yg gk ikut toke krja rmh tgga qt mesti sewa rmh sndiri beli bhn dapur dll Gmn kngen masakan Indonesia,kgen ortu,sakit,ngena banget

  • aku ga pernah suka arisan, selama puluhan taon idup, 2019 kmaren nyobain ikut karena temen pada ikut dan bener kan, macet2, sampe ak minta kluar di bulan 10, dan uangq dikembalikan. kapok, ngga pernah ikut lagi

  • Pernah dihipnotis waktu kerja di kedai jus... Pas malem2 seneng banget ada yg beli jus banyak, karna hari itu lagi sepi... Orangnya ngasih liat duit 100k, terus minta kembalian entah berapa... Terus dia bilang mau beli yg lain dulu, dg santainya bikinin pesenan dia, terus nungguin dia dateng sampe tengah malem, pas ngitung penghasilan kok duitnya dikit banget baru sadar dong ternyata kena hipnotis 😭 pulang2 ngasih duit ke bos sambil nangis karna takut dimarahin,.. untung bosnya percaya dan ga marahin 😭😭😭

  • pernah nih ditipu temen kantor, ceritanya aku di hipnotis, atm ku di ambil dari tas trs dia nyuruh orang buat ambil uangnya, nah akunya nyadar pas atm ku ilang, tp ga ada niat buat tlp bank untuk blokir atm nya. kyk ga nyadar, trs udah di abisin uang nya, dibalikin lg atm nya ke tas ku. fuji dan keluarga nya, ga iklas dunia akherat aku

  • Aku yg anak mamah dan anak rumahan ini merasa dunia aku jadi lebih luas karena cutime cutimenya kak Rachel❤ paling suka dan ditunggu tunggu di youtube tuh cutimenya kak Rachel!!🥰

  • Kakak gue pernah di hipnotis motornya ilang di colong, katanya tuh orang yang nyolong ngomong gini ke kakak gue "adek kamu di gebukin bla bla bla" jelas2 gue sama kakak gue yang cewek di rumah lagi rebahan di kamar dia

  • Bukan gw sih tpi bapa gw pernah dihipnotis yg ngakunya polisi,sipenipu bilang sodara gw ada yang kena tilang dan disuruh tf 1jt.Dan gw tanya dong sodara yang mana,terus kata bapa itu sodara deket tpi masa gw gakenal😭 Dan kebetulan gw punya sodara polisi dan lg ada dirumah,sipenipunya ngobrol sma sodara gw sambil marah2 dan ngeyakinin sodara gw.Endingnya dia ngaku pen nipu dan minta maap😭👍 Dan abis itu bapa ge sering banget ditlfon org gadikenal(

  • Mantap kak trending

  • Mamak2 batak tuh biasanya doyan banget kumpul2 arisannnnn muluk 😂😂😂 tp gue sendiri gasuka sih arisan, merasa insecure aja tkut duit ilang ditilep hehe maaf🙏🏼

    • Sama, gw Batak tapi ga ngerti arisan2 awkwkwk. Ka Rachel juga mamanya Batak tapi ga demen arisan

  • Denial tuh mbaknya yg ketipu 5jt

  • Kak kok iteman

  • 0:00 itu scene ter de best