PENJELASAN LENGKAP MENGAPA ARTIS KOREA PADA MINTA MAAF KEPADA BAYI JEONGIN!!

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2021
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Komentar

  • Kalau g mampu nyenengin, jgn ngadopsi... Kasian sumpah..

  • G bisa berkata-kata, kok sampai hati..

  • Ini pas dijelasin tindakan kekerasannya aku skip-skip dikit, karna ga tega dengernya...sedih banget😭😭😭

  • Bahkan binatang pun tidak akan membunuh anaknya. Semakin kesini jiwa dan otak manusia sepertinya tertukar dengn binatang

  • Ya Allah T_T Hanya selisih 4 bulan sama anakku. Sakit banget dengar kalau dia disiksa sampai berakibat fatal. Sekarang kamu sudah bahagia di surga sana nak. Maaf dunia sangat menyakitkan bagimu T_T.

  • Ya Tuhan kasihan bgt semoga ortu nya dihukum seberat"nya nyawa harus dibayar nyawa !!!!!!

  • Dulunya semok ke ank gua😭ya allah jahat bangt itu ortu..tenang disana ya sayank🤗

  • Sebagai seorang ibu, gak sanggup saya denger kejadiannya lebih lanjut. Mendidih dada saya huhu

  • 😢😢😢😢😢

  • Ga kuat aku nontonnya,, 😭😭😭

  • Sadisss bgtt.

  • I don't have kids yet but I swear I cried, the parents really have the heart, I am also Agree, baby Jeongin's adoptive parents will be punished as severely as possible

  • akhirnya paham kenapa.. ngilu banget woy, sedih banget dek, semoga kamu tenang disana jeongin😭

  • Greget bgt denger ceritanyaa😭😭😭😭

  • Baru nnton kok nyesek yo... Ini polisi nya yg dongo.... Miris

  • Aku yg lagi berjuang buat bisa punya anak dari rahim sendiri terus keguguran pas usia 7 minggu aja sedihnya luar biasa, kok ada manusia yg tega bgt ama anak kecil 😭😭😭😭

  • Aku dapat dua ekor ni dengan polis tu memang aku kakikan jer. Sialan!

  • Semoga jeong in tenang disana, walaupun sudah telat gpp lah ya, Semoga ortu angkatnya membuka semuanya secepetnya apa yang terjadi , dan mengakui kesalahannya. # jeong in ah mian he , semoga kasusnya cepat selesai 😭😭😭

  • Knp sih org tua angkatnya jongin nyiksa anak angkat nya kalau mau di siksa jgn adopsi dong kasian sekali anak kecil yg di siksa,,, coba kalau anak dia kalau di siksa pasti dia ga tega dasa setan neraka jahanam,,

  • Kenape tak tanya anak yang pertama itu ya? Mak ayah dia buat apa dekay jongin

  • Aku Mendengar ceritanya ngak tega, sampai nangis sendiri, karna aq punya anak umur 11 bulan., ngak kebayang betapa sakitnya balita di siksa seperti itu.. 😭😭😭

  • Yah paling digebukin dipenjara. Dah mati itu bedua suami istri. Hukum dipenjara ada 2 buat tahanan. Pemerkosa sama penyiksa anak anak disiksa tiap hari sampe mati atau bunuh diri

  • tuhan sayang sama jeong in krn manusia lain ga bisa selamatkan dia,, tuhan angkat lagi dia kembali ke surga.. bahagia di sana nak. semoga yg membuatmu sakit di dunia menerima hukuman seberat berat nya..

  • 😭😭

  • Perkembangan kasusnya sekarang bagaimana?

  • :(

  • Tega banget anak kecil kaya gitu di siksa begitu ? Yg gak punya anak aja kepengen bgt punya anak

  • My heart really really hurts! Literally nangis dr awal hansol cerita💔💔💔 smoga ortu angkatnya bs dihukum seberat2nya!! Tlg warga korea pls bgt fight for her💔💔💔💔💔💔💔💔💔 RIP dear Jeong-In,be happy up there❤️

  • Maaf aku skip di bagian cerita yang menurut aku serem. Aku gk tahan dengernya 😭

  • Kenapa polisinya begok banget😭 kasihan jeongin Teringat movie korea my first client

  • Kesian banget dia, baru ngerti gue alasannya

  • POLISI GOBL*K ANJJJJJ

  • Astaaagggaaa paraahhhhh

  • Tidak pantas mereka disebut orangtua!! HUKUM MEREKA DENGAN SANGAT BERAT!! Beristirahatlah dengan tenang baby Jeongin Tuhan sangat menyayangimu dan ingin melepaskan penderitaanmu... 😭

  • Polisi kau sangat tidak adil, saat nyawamu diambil, akan terasa sakit sperti yg dirasakan jeongin

  • Yaaa Allah, demi Allah nyesek banget denger ceritanyaaa ya Allah, kok tega²nya sih yaa Allah :'( Gak punya hati nurani banget!

  • Ya Allah, auto nangis mas aku dgr penjelasan kematian baby Jeongin. Jd pengen peluk terus baby ku. Koq ada ortu sekejam itu. Semoga mereka dpt balasan setimpal dgn kesakitan dan penderitaan baby Jeongin. Jeonginaa... So sorry for you, maybe this world not good enough for you, rest well dear 😭😭😭

  • 3:43 banyak di tempat gue orang kaya gitu

  • Aku cuman bisa nangis,, pliss semoga ibu angkt dn ayah angkt ny di hkum setimpal

  • Aq kira polisi waka land aja yg bego😒

  • 1.000 orang tersinggung dengan : "orang yg rajin ke tembat ibadah nggak menjamin tingkah lakunya selalu baik." we all know who...

  • TITISAN DAKJAL 👿😡😭

  • Kok jadi kesal jugak ya sama polisinya 🔥🔥🔥

  • Ya Allah nangis aku mendengarkan penjelasan mas nya 😭....

  • Aduh kok tega yaa anaknya lucu bgt 😢😢

  • Sakit bgt😭😭

  • I am very sad to hear this story, BIADAB parents who adopted jeongin

  • Astaga... 😡iblis bnr tuh org. Andai tdk di adopsi mungkin jeongin msh hidup, tp Tuhan lbh sayang jeongin 😭

  • 😭😭😭

  • Jadi ingat A....e, anak Bali yang disiksa lalu dibunuh oleh i...u a....tnya dan A..e H....a yang juga disiksa oleh orang tuanya! Rest In Peace, Baby Jeongin, kamu sudah tidak merasakan sakit lagi sekarang dan pasti saat ini kamu sudah berbahagia!!! Kasus-kasus seperti ini sangat banyak dan terjadi dimanapun, ini seharusnya dijadikan pelajaran bagi para polisi, para penyidik, para guru dan yang penting para orang tua!!! By the way, pernah dengar orang tua angkatnya "menyiksa" supaya dapat bantuan atau jaminan sosial, maaf lupa!! Apakah betul begitu??

  • Ya Allah saya merasakan sakit hati karena saya memiliki seorang anak 😥 Harus di hukum dengan hukuman maksimal tuh org tua angkat nya

  • Astagfirullah...😭

  • Jeongin balita yg lucu, kok di bunuh.😡 Sama kyk kasus pembunuhan Angeline yang di indo.😢

  • Polisi noob

  • duh bayi nya cantik, sayang bgt org" mau punya anak susah yg ada malah ga di sayang

  • Ngeri dan sedih denger ceritanya. Kasihan sekali baby jeong in

  • kezel

  • ortu yg yg ngadopsi sikopat .. gak ada nurani sama sekali, nyiksa anak masi sekecil itu ..

  • Nangis mewek nnton dr awal sampai akhir,..walaupun cuma anak angkat Kok bs sejahat sebiadab tu,..jd kebayang putri Q yg msh umur 2 tahun

  • Ngikutin bgt ceritanya Baby Jeong Ini, dan ttep gabisa nahan air mata begitu diliatin rekaman cctv Jeong In yg lg di TK😭😭😭 정인아 미안해 😭💔

  • Ya allah nangis hati ku... Berasa anak sendiri..😭😭

  • Astaghfirullah 😭

  • 17:15 anjing gak bisa ngerasain salit nya kayak gimana walaupun orang bugar pun pasti kesakitan parah apalagi bayi yang notabene nya masih lemas

  • Polisi korea parah bgt

  • Aku salfok, jd kepo mas sama polisi yg ngurus. Itu dia sengaja balikin apa gk niat ya ngurusin masalahnya. Krn klo misal gk dibalikin mungkin si jeongin masi hidup

  • SAKIT HATI BANGET 😭

  • Polisi halo? Bisa hidup dengan tenang sampi sekarang dia? Ada ya manusia kayak gitu, amet2 jabang bayi

  • gua nontonnya ngilu🥲🥲🥲🥲

  • Polisi itu peran besar jadi itu sangat berdampak penting bagaimana polisi mengani kasus nya

  • Polisinya harus ditindak juga, harus diadili....krn meremehkan....semoga polisi dapat hukuman beeat juga, polisi hrs melindungi

  • Sedih banget😭

  • Keselllll ama Polisinyaaa 😭😭😭

  • Y allah mati ke tuh org..suami istri sgt biadab 😭😭😭

  • Biadab orang tua yg ngadopsi nya, dihukum mati harusnya orang gak punya hati kayak gitu. Sikopat itu orang 😡🤬

  • Sepanjang nonton video nangis 😭

  • Aaaa nangis banget liat penjelasan mas hansol ini. Ya Allah😭😭😭

  • sudah ada belom ya perkembangan videonyo kk ... penasarsn dan geram saya pengen tau tu orang tua angkat agar buka suaara bagaimana mereka menyiksa jong in sampe begtu berat derita nya...

  • perutku auto ngilu pas mas hansol nyontohin adegan naik sofa trus loncat

  • Sangat sangat😭

  • Correcting dikit sih bang klo Newton (n) itu bukan energi, newton itu satuan gaya bang

  • Polisi harusnya juga bertanggung jawab

  • Tolong dibahas juga nasip anak kandung dari orang tua angkat jeung in . Setelah orangtuanya dipenjara . Apakah anak tersebut dirawat saudara ataukah masuk panti asuhan ??

  • 😭😭😭😭

  • Ya ampun.. Kok ngilu aku dengernya... Tenang di saya ya nak🙏🙏🙏

  • 😭😭😭....y allah,knp hrus adopsi ank klo hnya untuk di siksa,di dunia hukumn tdk sebrpa,tpi aku percya allah mha adil

  • Ngg bisa berkata2 deh... orang dewasa melakukan tidakan penganiayaan terhadap anak yg harus nya di lindungi...

  • Kokkkk tegaaaaaaa

  • seperti arie hanggara... Rest in peace 🙏

  • Kl kayak gt bisa ga sih polisinya juga kena sanksi ? Coba dia peka ga mungkin si bayi itu sampai meninggal,,,ini keknya polisinya jg ikut andil dlm kematian si bayi ini

  • Menit 11.12 "ini gobloknya polisi, kyk gitu yooo..... " MEWAKILI PARA NETIZEN 👍

  • aku nangis nontonnya :((

  • Ya allah nangis gue dri awal-akhir...gk kebayang banget. Gue aja sayang bgt sama ponakan yg mau 1thn,gk tega bgt sama balita yg masih imut dan harusnya periang. Selamat beristirahat ya jeongin di surga sana 😭😇🤲🏻

  • nyesek bener sumpah. mending di hukum berat aja tuh orang tua nya

  • sakit hati bgt gua 😭

  • Hukum di korea emang kek gitu emang ? Dulu dulu kasus yg anak di perkosa + di siksa cuma di hukum berapa tahun gitu :(

  • Tujuan adopsi apa coba kalau buat disiksa 😢, bunuh manusia yg dah gede aja dosa.. gimana baby.. semoga pihak kepolisian korea lbh cepat menindaklanjuti kasus laporan kekerasan dan kasus laporan org hilang.. siapapun person tsb.. mau kulit hitam putih pelangi pun semua berhak mendapatkan pembelaan negara, jangan di sepelekan.. mirip kisah Kenneka Jenkins yg di abaikan 911 saat ibunya bilang anaknya hilang 😢

  • Ya Allah inget anak kedua ku .. g jauh umurnya.. sadis bgd ...

  • Ya ALLOH Q g kuat denger crita'ne..... soale Q y pnya anak wedok.... takut denger crita yg kya gni..... smoga dedek jeongin diterima disisinya.....🤲🤲🤲😱😢😭😭😭

  • Hukuman mati ga akan cukup sih ini untuk orang tua angkatnya😭😭

  • Ya allah, gak tahan nonton sampai akhir. Butuh 2 jam buat selesain 1 video ini. Bayangin gimana anak ku di hantam, di pukul selama 1 jam, patah 10 titik 😭