Penonton Ngakak Abis Saat Jokowi Lakukan Ini..

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
Jokowi mengundang hadirin yang hadir dalam acara MTQ ke XXVI Digedung serbaguna,kota medan Sumut untuk membaca surat Al Fatihah, namun hadirin yang hadir tertawa saat Jokowi tidak mengucap Al Fatihah melainkan alfatekah.
Simak video menarik lainnya di Channel ini
id-tv.org/username-IslamPeace212
Silahkan like dan Subscribe!!

Komentar

  • Dari aceh..presiden bodohhh

  • Ust. Hulaihi wasalam

  • Sungguh malu saya. M.

  • alfa tk alfa sd alfa smp alfa sma ALFA MART ALFA MIDI

  • skalian aja pak alfamart

  • Planga plongo alpatekah

  • presiden di ketawain hahahahah

  • haha ngaku islam baca kaya gitu aje gk becus dasar munafik

  • Nah lhooooo jd rameeee... Ngatain cebong ngatain kampret.. haduuuh

  • Ketinggian oom joko wiiuuu...

  • Oala pie tooo... " alfatiha pak bro bukan alfateka" coba simak baik baik artinya.. " kalau alfatiha artinya membuka. " jadi kalau alfateka artinya kesewenangan/membunuh /kekerasan.. Jadi slah baca juga sala arti.. Dan ini bukan yg pertama pak bro ngucapin alfatiha jdi alfatrka. " jadi kalau bencana datang melanda jngan di sesali karna pemimpin yg minta.... Alfateka.

  • Lu samurai dah gw suriken

  • Ah bacot lu Jokowi adu push up sini Ama gw kalah bacok dah Gedeg gw Ama lu

  • Hadeeh πŸ™ƒπŸ™„πŸ˜”

  • Sebuah ironi negara besar dengan presiden yang sungguh memalukan kami sebagai anak bangsa..terlalu banyak cebong cap tai..yang kok masih memujanya..anjing semua cebong

  • Dari kecil sampai jadi presiden, kok ga kenal alfatihah, aneh nih presiden

  • O' o' ow .... SONTOLOYO

  • Ancoreeexxx....

  • hulai wasalam

    • lakolakalakalata.. jokowi mau ucapkan la hawla walakuwata kok malah "lakolakalakalakata" ?? ama ketum pdip si megawati kesulitan ucapkan asma Allah swt malah "Allah su su suwas su su suwas..". mgkin dlm fikiran megawati dia kebiasaan bilang salam budha atau hindu (suwasti wastu) gitu kali ya.. smpai lupa dan kesulitan ucapkan asma allah swt sbg tuhan ny sendiri.. hmm.. ckckckck

  • G boleh di bully kita harus menghargai cara penuturan seseorang,, semangat pak jokowi,,, 2019 bapak mole nang solo ae yo pak,, melas soale wkwkwkwk

  • Selamat hari natal buat keluarga besar bapak prabowo subianto...semoga cahaya natal selalu menerangi seluruh keluarga besar bapak 😍😘

    • Yg jelas non islam itu bukan mayoritas lagi tapi jelas itu keluarga bapak prabowo, udah gk usah bawa2 agama lah capek, diputarbalikan mulu, kalo dibilang mayoritas pake logika saja, 2014 jokowi menang, mayoritas indonesia islam brarti yg memenangkan boleh dikatakan mayoritas islam donk

    • yg selamat natal itu di tujukan ya bagi seluruh pendukung jokowi alias pendukung ahok bersama jokowi merayakan nya.. :) :) pendukung jokowi alias pendukung ahok kan rata2 beragama kristen . merayakan natalan tentu nya.. :) :)

  • Ngaaanuuu

  • jainudin nacirooo ati ati ntaar ditangkap polisi 😜😜😜😜

  • Pemimpin goblok kafir

  • seju2rnya aq dlu kagum sma p"jokowi....smpy skrng pun aq kagum.....tpi ma"af kn aq krna 2019 aq ganti preaiden

  • Al fatekah. Hahahaaaaa.

  • Munafik.......

  • Ko' banyak yg ketawaa.......sssssssssssttt

  • Alfatekah πŸ˜‚

  • Maklum kn pake teks.πŸ˜πŸ˜‚

  • Alfatekah itu apaan ya, ada yang tau nggak t?

  • Kakkakakkkkkkk.lucu bingiiiiit. Bajuny dibilang " ondel2" tp kok kuru. Gpp x alpatejah juga.,.tp jgn jd imam dong. Serahkan imam itu pd makrufffff

  • Stttt jangan dibully kasian pakde.. ckp 2019 jangan pilih dia lagi

  • Ya itulah... Orang Islam tuh harus tau surah al Fatihah karena induk dari surah lainnya

  • Alfateka...πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Aaaaah prabowo jg slh ngomog apa,,, gtu aja di ributiiiiin

  • Aq bingung apa sih arti dari alfateka Yang tau mohon penjelasan nya

  • Seperguruan ma abu janda

  • Lucu ya.soal alfatekah d besar2in Sedangkan yg nyembah makam.nyebar hoax.penistaan agama.gk bisa sholat.mlh d bela mati2an.hancur nih Indonesia klo sampai d pimpin kaum kampret. Tetep Jokowi lg.2periode

  • NgakaakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Presiden dungu sontoloyo..

  • πŸ˜‚πŸ˜

  • RAKYAT BERBONDONG BONDONG DATANG CUMA MAU LIHAT PRESIDEN NYA LUCU MIRIP DENGAN PELAWAK DEDE πŸ˜‚

  • anggaran bsar keuangan negara bukan habis hanya krena infrastrktur,salahguna/krupsi,tapi juga untuk beli kertas pesiapan pidato2 jokowi

  • πŸ˜€πŸ˜€

  • πŸ˜“

  • Alfamidi

  • Pemimpin ko BODOH ya, malu maluin

  • Di guyu rek. Yo opo pak pres

  • Jokowi tetap 2 priode. Salam 1 jempol,

  • Gak usah nyari kesalahan orang laen. Lo pikir diri lo siape?.

  • Yang punya akun ini juga belom bener agamanye.

  • Coba prabowo suruh baca baca surat al fatihah. Apal gak?. Kalo gak apal gak usah lo nyari kesalahan jokowi.

  • Gak ada manusia yang sempurna. Maju terus pak Jokowi..

  • Gue pengen liat nanti kalo prabowo jadi presiden. Bisa gak die mimpin sholat.

  • Cukup 1 periode alfatihah😍😍

  • Dungu kalau ini, bukan lucu atau lugu.

  • Kayak tunil salah teruuss ucapannya

  • lakolakolakaolaoa....kekekekkeek

  • Kesalahan yg ter rekam spt video ini tidak bisa dihapus dan tdk bisa dibela. Jangankan membelanya dg menimpakan kesalahan pd kubu sebelah, membelanya dg menonjolkan bangun ratusan ribu jembatan juga gak bisa menolong. Lha ini sdh salah tapi dihibur: gak papa itu. Biasa itu. Ya lain kali diulang lagi. Bahkan bikin yg lebih banyak lagi, yg lain2 nyusul

  • kayak gini mau jadi imaam sholat???

  • Sekumpulan orang sok suci , .. ngakunya ngerti agama tpi suka mengucilkan.... Gak bisa menghargai orang . ..

  • Pak Tolol....

  • Insya Alloh masih jkw yg terbaik saat ini...bukankah sudah direndahkan oleh Alloh bgi yg fitnah dan suka hina org lain....apakah lbih baik wowok dri beliau..malah lbih kacau ..capek deh..kita tgg aja wowok yg dihinakan selanjutx...yg gkpantas jdi president makelar...

    • +guvron020685 guvron ....si ngaciro sholat pengen di Poto di Vidio di viralkan biar di bilang Sholeh dipuji Manusia siapa bilang niat si ngaciro karna tuhan hahahahahah

    • Niat hanya pd Tuhan nya bukan pd manusia...siap siap turu pasar klo dukung wowok ..mau otoriter...blik masa suram ora malah maju lbih baik..sisa orba..sikat abis bung kro jkw..kkn orba croni2 wereng e negoro...wkwkwk

    • +guvron020685 guvron niat betul dalam praktek salah yo sama ajah bohong Mbah hahahah

    • +guvron020685 guvron wong jowo emang ngak Maslah tapi syariat agama yg Maslah ....adat istiadat logat ngak sama dengan aturan agama paham ....hehehe....baca surat alfatihah contoh yg sesuai syariat ...... "Alhamdulillah hirobbil a'lamin" ...lalu dikasih logat Jawa jadi"Alhamdulillah hirobbil ngalamin " hahahahah itu jelas sudah merubah artinya ....kok yg seharusnya nya "a'lamin " diganti "ngalamin" hahahahahahah

    • Tul...ilate wis angel wis tuo ...Sing penting wong jowo..gkmasalah ucapane iku..niate apik

  • Logat orang jawa cuk dr jaman mbah kau blm lahir pun ya sudah bgtu ngmgnya, alfatekah.

  • Al PA TE KA..

  • Ya Allah Pak. Cukup 1 Periode Aja

  • hadir..penasaran cebong2 mw koment bela mati2an pasti ntr komennta hhaa gw doain hari kebangkitan bareng samping jokowi amin

  • Klau asli muslim pasti ucapan nya benar dan lurus

  • #2019 ganti presiden cuy yg setuju like

  • Kok bisa jadi Presiden ya..?? Orang tak waras yang milih dia.!

  • Belajar ngaji d mana ini bapa presiden ?

  • Tolong jgn menghina pak jokowi dia juga saudara kita se sama manusia, yg salah ngapain dia dulu dipilih, semoga Allah swt mengampuni dosa beliau,

  • Bagaimana pun saya ttp pilih alfatekah aammin salam 2 periode pak de

  • Semoga para pemimpin negri ini sadar kembali menata Indonesia dgn penuh amanah tidak condong KPD memperkaya diri sendiri,yg sekarang SDH menjadi darah daging di setiap lini kehidupan Bagaimana Indonesia menjadi berkah Kemaksiatan merajalela yg membuat Alloh murka dan menurunkan bencana dimana mana,tapi bukan sadar malah berpikir itukan memang sifat alam demikian ,pokoknya inginnya hidup sebebas bebasnya Korupsi iya LGBT iya Segala kemaksiatan iya Menjadi pegawai negri atau aparat apapun mesti harus dgn uang sungguh menyedihkan Semoga Alloh menyadarkan seluruh bangsa Indonesia ke jalan yg benar Dan semoga yg diberi amanah rakyat diberi kesadaran agar tetap amanah Dan semoga bangsa Indonesia TDK terjerumus pemikiran pemikiran Komunis dan Liberal yg inginnya hidup sebebas bebasnya Semoga bangsa Indonesia diberi kesadaran agar Indonesia kembali kedalam keadaan yg barokah Dan semua pemimpin takut KPD Alloh SWT Agar Indonesia selamat dunia akhirat Gemah Ripah loh jinawi Waspada tipu daya dan siasat licik dan adu domba Komunis dan orang orang dholim

  • Cebong cinta

  • Ya SDH ,berdoa saja KPD Alloh agar bangsa Indonesia kelak insya Alloh diberi pemimpin yang hatinya menyatu dgn Alloh SWT Jadi dpt membawa kejayaan kedamaian dan kesejahteraan dan keselamatan bagi bangsa Indonesia dunia dan akhirat Amin yarobal alamin

  • Alfamart

  • Kok di ulang ulang lagi sudah tau salah masih diucapkan lagi piye to pak sampean lku. Berarti bapak ini tidak tau kalau salah ucap .mosok tidak yang deket sama bapak ini gak ada yang berami ngasih tau .kalau yang di ucapkan itu salah .

  • Ngimpi ape gue punya pemimpin kok gitu banget. Gue jadi malu Ama temen gua yg di Eropa & Amerika.

  • ALFATEKA........pengen jadi imam....hhhh...mungkin dia mau lucu lucuam

  • Pantasnya jadi imam orang gila kali

  • Ya Allah......

  • Bapak juga biar d beri ketabahan ya pak...di ketawain rame rame... buahahahahahahahaha

  • lebih baik prabowo di tau diri dia gak bohong dia bilang di tak pantas jadi imam sholat buat saya bohong kata prabowo #salamprabowo02

  • Manusia text , tanpa text ga idup men

  • Megang tek spt it.kl g megang tek pas gmn ya.

  • Aslinya memang begitu ? Tidak pernah membacanya kecuali di depan publik ? Syahkah jadi imam shalat ? Nilai sendiri ya penonton !

  • Padahal itu baca ya ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Presoden itu omong apa agama di plintir plintir alpatehah jadi apa itu bilang gitu kok jadi imam solat

  • Presiden indonesia hobi membaca

  • Waw... Imam besar kecebong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cebong2 suruh junjungan lu jadi imam maghrib atau subuh bisa kg,,, kenapa y cebong2 isinya sampah masyarakat lgbt syiah komunis lgbt dajjal Setan gondoruwo sontoloyo alfatekah jainudin ngaciro munafik

  • Jagan menghina orang yang sudah hina

  • Setan

  • Udah pakai tex juga salah. Bikin malu aja.

  • GOBLOK lu CEBONG....Anak Teka.... wkwkwkwkwkwk ngocok perut liat Nganu... Nganu ALFATEKA..... HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Ngakak 😁

  • Maslahnya udah tau salah masih di ulangi..sekli wajar klw smpe beekali kali berarti..??? Fikirajh sendiri..klw dia benr benr muslim dan bukan pencitraan harus nya malu..intinya jadi peminpin itu berjiwa besar ..memberi tanpa pamrih dan kita blm menemukan itu..i nsha allah lah saya mah ganti ajh..

  • Innalilahi wa Inna ilaihi roziun ,,ini kuasa Alloh membuktikan bahwa mereka golongan yg dipermalukan oleh Alloh karena hatinya dan niatnya yg engk tulus

  • Roky Gerung bilang dungu, eh ternyata lebih dari dunguπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚