PENUH HARU!! RANGKAIAN EKSKLUSIF AKAD NIKAH AUREL ATTA

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Tak terbayangkan, Rangkaian eksklusif akad nikah Aurel Atta penuh haru. Kenapa yaa? Tonton yuk video lengkapnya. Jangan diskip yaa..
-------
Akad Nikah & Syukuran akad @attahalilintar & @aurelie.hermansyah
Filmic Wedding Photography by @uploforsoeandsu
WO : @dndweddingorganizer
venue : @raffleshoteljakarta
dekorasi : @stupacaspea
attire : @verakebaya
headpiece & brooch : @rinaldyyunardi
sunting & adat : @desiskandarwedding
fashion consultant: @erichalamin
nails : @felizenailart
mua Aurel : @bennusorumba
mua Atta : @karenshenna
hairstylist Atta : @wiwiidmua
filmic wedding photography : @soeandsu
musik : @deoentertainment
sound system : @rizhadfauzie
live streaming : @chickoproduction
lighting : @lumens_indo
wedding cake : @lenovellecake
souvenir : @redribbongift
invitation : @peonyweddinginvitation
mc akad : @mc_ewis
mc syukuran : @allanstevens
Usher : @stilettopagarayu
QR dan Guest Management @undangin_com
LED : @nikiledindo
supporting souvenir : @krisnaoleholehbali
jas : @sasdesigns
hand sanitizer : @laceandfolds
supporting mua : @anpasuha_official @hairstylist_arrusa @makeupbylaode
Jewelry : @miss_mondial
Kebaya Team : @kerentextile
Batik Team : @bhatarabatik
Catering : @parisdijakarta @lazydonut13 @diaryahhaindonesia
@ateam20_indonesia
@ahha.emakindonesia
@lusirustam
@goodfood312
@une_organizer
seserahan: @seserahan_by_rosearbor
@auntyecha
@mooeishop
------
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/aurelie.hermansyah/?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

Komentar

  • Kesini setelah nonton bahasan pernikahan mereka di channel Tirto. Bener ya yg komen disini sangat-sangat ngefans sm dua pasangan ini.

  • Cuma bikin geger Indonesia aja

  • Ya Allah semoga akan bicarakan Mbak Nani Aurelie kakarot timbul

  • Saya smpai ikut meneteskan air mata dan ikut bangga semoga Atta dan Aurel menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah

  • Maaf mpok nur katanya dl janji kalo sdh menikah mau pakai jilbab.

  • Anak angkat asahanti.. kok gd putra

  • Kok gada putra ya

  • Ko ga di grebek Giliran Restoran usaha Buat Bertahan Hidup malah di persulit ko ini ngga yah Terkadang Aturan Dinegri ini Membuatku Tertawa😂

  • Selamat

  • Ikut bahagiaaaa bangettt

  • CEPE DAPEU ANAK

  • Pengen kaya ata halitar

  • Semoga Sakinah mawaddah Warahmah 🤲 buat atta dan Aurelie☺️ bahagia selalu hingga ke Jannah

  • Gak sadar tanggal nikah ama bulan nya kita sama cuma beda tahun..

  • Setiap liat vidio ini dan denger lagu duwet bunda dan pipi selalu sesek rasanya terharu dan ahirnya nangis lagi dehhh 😬😢😢😢😘😘😘

  • ngent ga ngent ga ngent lah masa nggak😂

  • Terharu ikut bahagia jg attaurel alhamdulillah doa nya n hajatnya terkabul, bahagia selalu ya kalian cepat dberikan momongan yg banyaak aamiiin psti seru bgt!!!aaa cute couple ini ❤❤

  • Knp gw benci ya ..lbh baik nonton youtuber mncri orang miskin mmbntu. Klo pmeran bgni gk cocok untuk rkyat bawah .

  • Itu bang Atta nggak pake sabuk naruto apa bang

  • sy ikut bahagia lihat atta aurel bahagia..

  • Denger lagu mas Anang m bunda ash ga nyadar SMP netes air mata...samawa ya Aurel dan atta

  • Semoga menjadi suami istri yg sakinah, mawadah, warohmah amin semoga jepat di beri momongan

    • Semoga setelah hanimun cepat dapat momongan amin

  • QQ1

  • Sedih aq liat ashanty dan anang kaya yg merasa khilangan bgt lepas aurel..

  • Pasti Ria Ricis menangis melihat ini Ada Presiden INDONESIA ternyata

  • Ko ayah tiri loli tidak hadir seharus nya hadir donk masa cuma mimi KD ajah yg datang.. kalo cinta ibu nya harus menerima anak KD dengan tulus bukan sama anak tiri bersetegang mulu.. ayah tiri ituh harus bijaksana karana suatu saat akan membutuhkan satu sama lain

  • Seperti aku dan suamiku💏

  • Kita ikut bahagia.... Lht pasangan uwu dah halal.... Bebas DECH berbuat apapun.. Langgeng dan bahagia ya... Sukses .... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • Yuhu... Akhirnya.... Mlm pertama ye.,dan Doa dr Kupang, Semoga on the way Atta dan Auriel Junior ya.... Sukses dan bahagia.... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • Nangis liat kedekatan ibu Ashanty dan Aurel sungguh tulus...semoga sampai akhir ya..amin...amin...samawa Atta Aurel...

  • "Cintai dia setulus ak mencintainya". Yaallah mewek bgt pas part ini. Doa dr semua orgtua bgt ini yg ngelepas anknya utk berumah tangga. Semoga bahagia selalu atta dan aurel

  • Anjirt ada Pak Jokowi😭

  • Selamat bang Atta aku banga sama bang Atta

  • Nikah artis di hadiri presiden . Nikah orang biasa d bubarkan polisi... Salam akal sehat untuk umat islam . Dimana artis di junjung tinggi daripada ulama agama islam ..

  • Semoga Langgaung ya Aurel.. walaupun nanti nya akan sering bertengkar. dan untuk aurel selalalu di jaga kesehatan nya. karna saya melihat ada sosok bayangan hitam yang hadir.

  • Salah satu contoh pernikahan yg dilaknat Alloh Swt dan RosulNYA.. Rumahtangga tdk akan bertahan lama!!

  • Anjay yg komen kebanyakan emak² sama bapak² jir

  • Kehidupan kaum borjuis.. Gak ada yg salah kalian mmpertontonkan kmewahan. Tp hrs d ingat, di sana msh bnyak kaum miskin yg merintih dan menangis. Ini hanya skedar mengingatkan saja. Jgn smpai si miskin ada kcemburuan sosial.🙏🙏🙏

  • Selamat mbk Aurel smg langgeng

  • Protokol kesehatan nya mana pada di langgar. Asyanti ngelanggar protokol kesehatan. . Klo orng kismin aja nikah dilarang pke pesta klo yg beginian nikahan ampe buming protokol di seleding 😂

  • haru bagi kalian,bagi masyarakat gak.ada istimewa ny.

  • Nikah itu bukan gaya2an tp perjuangan..kawin gampang mempertahankan yg sulit ..jgn cengeng....dikit2 cere...

  • Gasss kueeeeennnnnnn

  • Keluarga harmonis ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • ANJIR ATTA LAGI BAEEEE

  • dulu jelek dekil item. kok sekarang beda? permak ya?

  • Semua Hanya titipan jgn di bangga"kn

  • Selamat ya ananda Atta semoga jadi keluarga SAMAWA. Dan sukses selalu serta murah rezeki, jgn lupa mengeluarkan zakat mall, infak, sadakah untuk hari nanti.

  • Smoga ae ada yang coviddari salah satu tamu mereka Biar jokowi juga kena covid

  • Kasihan yg tukang megang kamera jadi obat nyamuk hahahahahah

  • Masih ada kah yg mampir ke mari,,, pasukan yg blm move dgn acara akad atta autel

  • Salfok sama KD pas sesi putar lagunya ashanty anang..

  • PARAH BANGET YG NGATAIN ORANG TUA ATTA GAK SETUJU KARENA GA DATANG PAS AKAD.. SEGITU UDAH MAU DIBAWA NGOBROL WALAUPUN VIRTUAL.. MULUT NETIJENNN

  • Pertama liat gambar tak kira mas kiwil..

  • Si atta seneng bangett sumpah dah happy banget liat couple niii

  • Seneng banget wkwkwkwkwk masyaallah

  • Abis itu jangan pkek acara cerai2 segala lgi yaa

  • kalian sedang sibuk dengan pernikahan atta dan aurel sedangkan kalian tidak memperdulikan korban di ntt:)

  • sumpah demi apa w nangis lihat ini, aurel aku yakin atta orang baik dr keluarga yg baik, tolong patuhi suamimu, dia sangat sayang sm kamu. may god bless you two

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • Semoga langsung cerai amin

  • *Selamat buat bang atta dan mbak aurel, semoga pernikahannya langeng dan cepati di berikan momongan, kita kapan guyzzzzz yang like semoga cepat nyusul bang atta juga.....!!!! *

  • Yang lainnn ngontrakkk...

    • sama bang cuma bisa cengar cengir

  • Doakan saya bisa menikah ditahun ini kawan"

  • Akhirnya kiwil

  • Dia yang Nikahh,aku yang nggak nyangka Atta Aurel jadi Suami istri:){tpi seneng banget Alhamdulillah}

  • *_SEBENTAR LAGI UMAT ISLAM AKAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN SEMOGA KITA SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN DI PANJANGKAN UMURNYA AMIN_* ..

  • Semoga langgeng ya...Aurel setia ke Atta ya...lupakan masalalu

  • Gabut banget nonton ginian asw .. gaje sumpah

  • ☹️

  • ☹️