Penuh Misteri, Inilah Pengakuan Wirang Soal Sakitnya Ruben Onsu | Intens Investigasi | Eps 1767

Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2022
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Beberapa pekan belakangan ini, kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Ruben Onsu. Hanya dalam waktu kurang dari tiga pekan, Ruben harus beberapa kali dilarikan ke rumah sakit, bahkan sampai harus dirawat, serta menerima transfusi darah. Sebelumnya ruben pun sempat mengungkapkan dirinya memang menderita sebuah penyakit serius, di bagian otaknya.

Mengalami drop karena tekanan darahnya yang rendah, dan hemoglobin yang turun drastis hingga mencapai angka 4, benarkah dapat mengacam nyawa Ruben Onsu? Seperti apa penerawangan ahli firasat, yang juga salah satu kawan dekat ruben, Wirang Birawa, terkait penyakit yang dialaminya tersebut?

Benarkah pula, bahwa terdapat hal hal di luar medis, yakni teror mistis yang diarahkan kepada Ruben Onsu, yang menjadi salah satu penyebab sakit yang ia derita kini? dan seperti apa pengakuan Ruben kepada Om Hao, terkait sejumlah kejadian di luar nalar yang ia alami sebelum jatuh sakit?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Komentar

  • Berdoa buat ka ruben dan keluarga semoga diberi kesembuhan dan dijauhkan dari marabahaya dan dari orang2 yg ingin berbuat jahat😇😇

  • Ruben Dan keluarga harus sehat harus kuat banyak olah Raga Dan liburan . Keluarga INI udah berjasa untuk negara Karena banyak membantu orang mengurangi penggangguran. Yg sirik Sama Ruben Dan berniat tidak baik smoga cepet Sadar Dan d beri hidayah

  • Semoga koh ruben selalu sehat dan di angkt segala penyakitnya aamiin..

  • Berserah penuh kepada Tuhan. Segala yg terjdi itu hanyalah perkerjaan orang2 yg iri hati sm keluarga pa Ruben. Tapi Tuhan akan bertindak utk melindungi dan membela orang baik yg sll pedyli sama sesama manusia yg berkekurangan. Doa kami sll menyertai keluarga pa Ruben. 🙏

  • Ya Alloh semoga semua penyakitnya segera di angkat dan cepat sembuh seperti sedia kala, saya tau mas Ruben orang baik semoga cepat sembuh mas Ruben amin.

  • Semoga TUHAN bkenan menolong, kasian mereka ayah ibu yg baik dr 3 anak2nya yg masih sgt kecil

  • Yaa semoga ayah Ruben n bunda Sarwendah segera Allah angkat penyakitnya dan ditemukan obatnya Ya Allah beliau itu orang baik dermawan penyayang kepada sesama.mohon yaa Allah.trima kasih atas kasih sayangmu Ya Allah semoga disembuhkan aamiin.

  • semoga cepat sembuh ya kak Ruben,,,orang baik pasti banyak yg mendoakan, sakit adalah ujian agar kita senantiasa sabar.

  • Ruben orang baik smga sehat sllu, dijaga dari segala hal yg buruk ,

  • Lekas sembuh ayah betrand peto putra Onsu

  • Semoga cepat Sembuh Ayah Ruben Dan Bunda Sarwendah Dari Penyakitnya

  • Saya tidak berpikir itu mistis tetapi penyakit biasa yang diagnosisnya menjadi rahasia medis yang tidak boleh disebarkan ke masyarakat karena merupakan hak pasien . Dapat dimaklumi Ruben sakit karena dia bekerjanya siang malam ,tanpa dirasakan lelahnya tetapi tubuhnya lama lama tidak kuat dan jatuh sakit. Semoga Kak Ruben Onsu segera sembuh, amin YRA

    • Aamiin

    • @Menik benar, dulu saya di pondok di kasih tau bahwa penyakit datang lewat jin yg bahkan bisa masuk melalui pembuluh darah, awalnya tdk terdeteksi kemudian lama-kelamaan bersarang dalam tubuh itu menjadi sebuah penyakit, yg kemudian manusia menyebutnya penyakit medis

    • Semoga aja kebaikan Ruben menyelamatkan dirinya sendiri Kàrna selagi dia baik pasti doa org byk bisa membantu dia

    • kan om hao sdh menjelaskan... bahwa penyakit yg ditanamkan ketubuh kk ruben ditutupi oleh hal mistis... gk terlihat walaupun sering cek... yg lama kelamaan tk tertangani... kemudian berkembang menjadi penyakit sungguhan

  • Hanya persaingan Bisnis, bisa menyakiti. Semoga cepat sembuh dan sehat kembali bang Ruben💪💪

  • Semoga kak ruben cepat sembuh, GBU

  • Ya Alloh semoga semua penyakitnya segera di angkat dan cepat sembuh seperti sedia kala, saya tau mas Ruben orang baik semoga cepat sembuh mas Ruben amin.

  • Smg di beri kesembuhan secepatnya olh Allaah SWT, dn smg keduanya di beri kekuatan menghadapi ujian ini🤲🤲

  • Semoga keluarga besar Ruben Onsu cepat sembuh Aamiinn 🤲,,,,

  • Semoga berjalan lancar & lekas sembuh Semoga kluarga mas ruben sehat, selamat & selalu beruntung AAMIIN YRA

  • semoga ayah dan bunda cepat sembuh dan penyakit ya diangkat tuhan yesus

  • Dr jejak digital ttg ujian kak Ruben yg bnyk gangguan mistisnya juga penjelasan om hao di podcast dan penjelasan om hao ttg sakit medis yg sbnernya krn mistis...sebaiknya memang istirahat secara fisik dan psikis...saatnya kak Ruben denger saran org2 yg care krn banyak org yg sayang dan bergantung ...get well soon ya kak

    • F

    • Sholat sholat sholat biar tak mistis lagi mbak

    • Kalo emang kena santet, coba berobat ke gus idris pimpinan pondok pesantren toriqul jannah malang jawa timur...yg lg viral d yutob berantas dukun2 santet...ato ujang bustomi cirebon..

    • Yg aneh kok bs mereka sprti ini, artis sekeliling mereka

    • @Yuli Hertanti ya jelas komentarmu diatas merujuk ke om hao..siapa om hao kalau bukan paranormal???? Nama ente profil ente perempuan berhijab tp arogan ga bisa jaga komentar..bacot doang menurut saya kata kata yg sangat kasar ditulis oleh seorang perempuan berhijab..belajar agama lagi ya mbak,beda pendapat sangat wajar tp tetap jaga etika

  • Semoga cepat diangkat penyakitnya ka Ruben cepat sehat ya di berikan kelancaran dan kesabaran🤲🤲🤲🤲🤲🤲🙏🙏🙏🙏🙏💪💪💪💪💪

    • Ank" Nya msh mbutuh kan mreka d msh byk org yg mbutuh kan uluran tanganya, mreka orang " Yg baik d tulus. Smg allah merahmati. Amiin yrb

    • Ya allah, tlg sembuh ka ruben d bunda sarwendah, sehat mreka sprti sedia kala... Amiin yrb

  • Ya Alloh semoga semua penyakitnya segera di angkat dan cepat sembuh seperti sedia kala, saya tau mas Ruben orang baik semoga cepat sembuh mas Ruben amin.

  • Koko Ruben orang baik Semoga Allah angkt sakit yg sedang Ia Rasakan Aamiin

  • Semoga cepat sembuh buat Ruben Dan sarwanda

  • Org ygbnyak diuji pasti disyang Tuhan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻cepat sembuh ya ko Ruben 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻smuax pasti ada HIKMAHX... ❤️❤️❤️Amin ya rabbal alamin

  • semoga lekas sembuh ya kk ruben,

  • Ruben dan Sarwendah semoga cepat sembuh, cukup istirahat dan banyak berdoa ya. God bless you all

  • ya Allah semoga.cepet sembuh dan d angkat penyakitnya yarobb

  • Ruben org baik, smg Allah angkat penyakitnya agar trus dpt berbuat baik lbh banyak lagi aamiin

  • Semoga keluarga kak ruben onsu sehat selalu panjang umur amin.

  • Ya Allah smg CPT sembuh ya Ruben & Sarwendah & smg Allah memberi kesembuhan pada Ruben & Sarwendah .amin...

  • Semoga ruben cepat sembuh ruben orang baik tapi masih ada yang iri kepada nya kenapa salah apa dia di masa lalu apa apa

  • Semoga ada mujizat dan cepat sembuhhh

  • Istirahat dulu bang Ruben demi kesehatan,, jangan serakah karena mencari nafkah. Semua rezeki udah diatur, udah punya uang banyak tetep kurang . Cepet sembuh bang

  • Ya yang saya rasakan begitu ada medis dan non medis, semoga dia dan keluarga diberi kekuatan lahir dan batin

  • Ya Alloh Semoga cepet sembuh Aamin

  • semoga kak ruben cepet sembuh dan slalu dalam lindungan ALLOH SWT AMINNNNN.

  • yaalloh smg pak ruben cpatsmbuh alloh slalu ada di sampingan pak ruben smg penyakit nya cpat diangkat aminn yrb zlsminn smg alloh memberi mu jesembuzn pak rubenn

  • Semoga kak Ruben secepatnya di beri kesembuhan sama Allah

  • Sht sllu ko Ruben dan bunda Sarwendah.Smoga segera diangkt penyakitnya.Amin😇

  • Semoga Ruben dan Sarwendah cepat sembuh .

  • Ya allah semoga cpt sembuh kasihan ank2 masih kecil

  • Smg cpt sembuh bundah sarwinda Dan mas Ruben insyaallah Amin yarobb 🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Ya allah sadarkan org2 yg iri, dengki, jahat dengan keluarga the onsu ingat didunia kita hanya sementara, klau ingin sukses kita harus kerja keras. Semoga kokoh ruben n cici sarwendah di berikan kekuatan, kesabaran dlm keadaan ini

  • Harus percaya jg mas ruben carilah org pintar ,ingat mas ruben perna sakit penyakit krn mistis,moga cepat sembuh mas ruben amiin

  • Semangat om ruben....lekas sehat kembali..perbanyak doa...dgn begitu in syaAllah dimudahkan Allah swt..

  • Subhanallah. Semoga Allah lindungi Ruben dan keluarga dengan RahmatNYA. Aamiin YRA.

  • Semoga cepat sembuh ya roben

  • Sehat sllu utk ayah ruben.

  • Penyakit biasa juga bisa Mistis juga bisa .. karena di Indonesia itu memang fakta... Bnyk orang2 yg beehati iri Dan dengki... Kak Ruben/ sarwendah adlh orang baik.. semoga Allah CPT mengangkat penyakit kalian..Dan sembuh kembali seperti semula... Jika ada yg mendzolimi, semoga Allah akan sgra membalasnya atas perbuatan ya.. jika penyakit itu di dasari oleh perbuatan manusia.. semoga org tersebut CPT di beri hidayah

  • semoga cepat sembuh kak ruben,, semua penyakitnya di angkat oleh allah,,Aamiiin

    • Semoga kak ruben dan istri diangkat penyakitnya dan cepat sembuh .Amiin

  • RUBEN kuranģi kegiatanmu , bnyk istirahat ,jng diforsir fisikmu ga kuat.Ruben sùdah terkenal banget,uang jg bnyk jng diforsir . Masalah terawanģ2sana sini lupakan ..jng diseriusin ingatt.banyakin amalmu ,istirahat dulu ,PASTI SEMBUH SENDIRI....

  • semoga yg mainin keluarga ruben onsu segera mendapatkan karma , jgn lah iri dan dengki di keluarga orng lain urusi diri sendiri drpd ngurusi org lain,yakin kepada Tuhan yesus jika bang ruben bisa mendaptkan mujizat yg luar biasa amiinnn

  • SemogaAlloh,segera,diangkat,penyakitnyaa

  • Semoga Allah sembuhkan penyakit ruben jg sarwendah...

  • Tuhan Yesus Ttp slalu memberkati keluarga Ruben Onsu 🙏

  • Smg kk Ruben dn bunda Sarwenda di beri kekuatan pasti Tuhan ikut campur tangan , Tuhan beserta mu Amin , Smg cpt sembuh

  • Semoga cepet sembuh ya kang Ruben dan yu wendah

  • Semoga cpt sembuh Ruben onsu Ameeen

  • pak ruben pasti sembuh netizen banyak yg mendoakan buat pak ruben smg alloh memberi mujijatt aminnnn cepat sembuh pak ruben jgn lupa slalu berdoa stiap hari stiap detik2bacz berdoa hanya alloh yg bisa ngasi sembuh aminnnn

  • Semoga yg sedang sakit segera di beri kesembuhan kesehatan amin❣️❣️❣️

  • Semoga. Alloh sllu melindungi ayah Ruben skeluatga...amien...

  • Orang baik seperti Ruben, masi ada orang yg jahat AMA dia, kasian Loh, semoga Tuhan memberikan kesembuhan pada Ruben

  • Smoga cepat pulih pak roben onsu kurang darah akibat kerja kerasx wajar saja memiliki kekayaan limpah ruah prlu istirahat ya pak roben onsu sepuluh banding satu tanpa (prbedaan agama jiwa penolong ) Tuhan Yesus mmberkati - kaltim

  • Smoga cepet sehat pulih kembali bisa aktifitas lagi spt biasa Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

  • Semoga sembuh seperti sedia kala aamiin ya robballallamin

  • Orang baik semoga Pak Ruben onsu di beri kesembuhan segera di angkat penyakit nya,Amiin

  • Mereka org org baik jgn prasangka misti mistik. Mungkin cuma kecapean butuh istirahat. Smoga kk ruben cepat sembuh. Amin ya Allah

  • Harusnya rehat jgn kerja.sygila nyawa.JGN MAU DIRAMALKAN. PAK RUBEN TUHAN MENGASIHI PAK RUBEN GBU 🕊️

  • Orang yang iri aja bisa,nya kirim penyakit,,, Semua perbuatan pasti Kan mendapatkan balasan dr Allah,,, Semoga cpt terkuak,,,,,

  • Udah biasa kalo org lagi naik daun pasti ada ajah yg ga suka . Smoga cpet diangkat pnyakitnya ❣️

  • Sarwendah dan ruben semoga selalu dilindungi tuhan dan berbahagia senantiasa tuhan melihat kebeneran

  • Pnyakit ayah & bunda ko sama,sama² menyerang otak..semoga Tuhan mengangkat penyakit ayah Ruben & Bunda Sarwenda

  • Semangat koh Ruben semoga cpt sembuh n bunda Wendah💪💪

  • aku yakin bang ruben pasti sembuh SEHAT KEMBALI percayalah akan pertolongan ALLOH subhannahu wataalla...aamiin

  • semoga pertolongan Allah SWT memberikan kekuatan dan kesembuhan buat Ruben Onsu

  • Semoga Roben onsu cepat disembuhkan Oleh Alloj.. Aaaamiiin

  • Kasian bgt ruben onsu, orangnya baik bgt

  • ya allah klau ini penyakit mistis kembalikan pada org yg mengirim..Ruben org baik..

  • Ya alloh kasihan juga ya, klu liat coba'an kel mas Ruben, sokes bergelimang harta, seinget saya dari dulu klu liat beritanya selalu di beri ujian yg sangat berat, dia org baik, semoga cpt di angkat penyakitnya, kenapa gk pensiun muda saja, kasihan banget liat coba'an yg bertubi2. Get well soon buat mas Ruben dan istri.

  • Ruben terlalu gila kerja makanya drop. Itu sakitnya karna KELELAHAN.. seaktif"nya kerja harus sayang diri. Walau dia bekerja utk keluarga tp dia juga harus mengingat kesehatannya.

  • Ya alloh ruben dan sarwendah cepat sehat dan sembuh amin

  • mata bang ruben bengkak mgkin krna mnhan rsa sakit yg d derita....yaa ALLOH smbuhkan dn LINDUNGI bang ruban juga kluarga nya...aamiin

  • Ruben itu org baik Tuhan pasti menolong nya .walopun dr bilang ini itu,tp TDK ada yg mustahil bagi Tuhan. 🤲🤲🤲🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Betul Sarwendah,bekerja adalah merupakan bentuk pengalihan pikiran terhadap masalah yg dialami...sehingga dpt menambah imun..Ruben,Sarwendah,tetap kuat dan tegar..Hidup dan mati, Tuhan yg menentukan.Doa yg terbaik buat ,Ruben,Sarwendah dan anak2.God always be with all of you

  • Di dalam Nama Yesus Kristus. Pak Ruben sembuh.Amin

  • Sehat selalu kak ruben ...kak ruben orang baik semangat kak ruben....

  • Doaku buat kk ruben dn kk sarwenda.....smoga d angkat penyakit nya dn sllu d lindungi.amin amin.ya allah jd sedih smpe ngluarin aer mata.jd inget am ank anky.ya allah lindungi kluargay kk ruben.amin.....

  • bismillah semogga ayah, bunda cpt sembuh, Allah psti mnjganya Amiiin Amiiin Amiiin 🤲

  • Jujur sy sependapat dgn peramal ini,,aku lihat juga dua kali secara fisik Ruben Onsu ini BKN penyakit biasa"""sy pastikan emang penyakit ini serangan yg iri dgn Onsu,,,,DR secara medis gk bisa menyimpulkan pasti akan berubah ubah,,,soal dlm jejak digital gk akan bisa mengobati,,kecuali pendekatan secara halus pengirim,,,sama org yg bisa mencabut yg lain,,,,,tapi sy lihat persaingan hiburan gila benerrr,,,,kasus almarhum Olga sebnr kiriman juga

  • kak ruben perlu waktu utk isterahat banyak,perlu istrahat setahun utk pemulihan🙏🏻semoga sehat selalu😇🙏🏻

  • walaupun Ruben bukan muslim tapi aku yakin allah akan memberikan yg terbaik untuk dia karna banyak kebaikan yg Ruben lakukan untuk orang lain tanpa memilih" apa agamanya dan siapa orangnya. pastinya mereka banyak mendoakan yg baik untuk dia.

    • Betul siapapun manusia itu kalau selalu berbuat baik walaupun dia seorang NONIS pasti Allah akan membekas kebaikan itu tapi balasannya hanya di DUNIA saja

  • Saya percaya bahwa Tuhan YME tidak akan memberi cobaan pada umat diluar batas kemampuan umatnya semua cobaan dan ujian pasti ada jalan keluarnya.semoga Keluarga RO diberi kesehatan dan keberkehan aamiin ya robal alamiin..

  • insyaallah dengan perbnyk sedeqah penyakitnya akn sembuh,, amin yra

  • Semoga diberi kesembuhan oleh Allah SWT... Aaamiin 🤲🤲🤲🤲

  • Mujijat TUHAN SLL BERSAMA THE ONZU( SEMOGA UJIAN DLM MEMANGGUL SALIB TTP KUAT & SEMANGAT)

  • Uang bukan segalanya, keseimbangan hidup itu lebih penting.

  • smg sarwenda dgn ruben lekas sembuh 🤲🙏

  • Kalau Allah SWT belum menghendaki Ruben meninggal dunia, maka Ruben akan sebuh, walau manusia seisi dunia menghendakinya... Makanya jangan terlalu ngoyo cari duit, krn sudah cukup dan syukuri yang sdh ada yang diberikan oleh Allah SWT...

  • Ruben focus pada Tuhan Yesus waktu dia disalibkan yang lagi bercucuran dari mukanya dan melihat Pada Ruben dan percayalah pada saat melihat itu dan pandang terus saat berdarah becucuran artinya juga Tuhan Yesus mengalami kesakittan dan darah itu untuk Kita , bila kita ada bermasalah apapun juga sakit parah lebih berguna pada kita ,panggillah setiap kali darah Yesus ,dalam nama Yesus , inilah satu satunya jalan untuk kita panggillah darah yesusdan dalam nama yesus dan lihatlah dalam bayanganmu mengarah kan matamu ke Yesus Saya pernah mengalami sakit keras hampir mati pada saat itu Tuhan Yesus memberi visioen dan mengarahkan kejadiaan waktu Yesus disalib dengan darah yang bercucuran melihat mukanya itu dan Saya berdoa lalu sembuh lah saya dalam 3 hari saya boleh jalan lagi Sekarang saya Trima kasih terus ,terussan padanya karena saya bisa sembuh lagi hingga sekarang 6 tahun lalu SUDAH Saya mendapatkan donor untuk lever transplantatie , Tuhan Yesus Baik memberi pertolongan pada yang percaya padanya Pada yesus diatas salib

    • Percaya mujizat masih ada Semangat buat Ruben onsu dan sarwenda Berserah pada Tuhan wloupun mistis ada gk usah terlalu percaya mistis klopun itu ada juga sudah seizin Tuhan. Supaya ruben dan sarwendah lebih dekat lagi dengan Tuhan Orang yg banyak ujian itu orang yg di sayang Tuhan. Dianggap mampu sama Tuhan untuk di angkat menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Tetap semangat. Dalam nama Tuhan Yesus Tuhan jamah Tuhan sembuhkan Amin🙏