Penumpang Tiba² Teriak² Histeris & Ketakutan !! Saat Lihat Benda Aneh ini, Ternyata itu...

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2018
Penumpang Tiba² Teriak² Histeris & Ketakutan !! Saat Lihat Benda Aneh ini, Ternyata itu...
Selamat datang di "SISI LAIN DUNIA" CHANNEL.
SISI LAIN DUNIA memberikan informasi-informasi unik, fakta-fakta menarik serta kejadian-kejadian aneh tapi nyata ,lucu & mengejutkan yang terjadi di berbagai SISI LAIN DUNIA
.
Jangan lupa LIKE,COMMENT dan SUBSCRIBE ! :)
untuk lebih menikmati informasi-informasi unik lainya [KLIK] link berikut:
m.id-tv.org/ch/UCrJyMtUYbSgFNTn6b7-xQQg

Komentar

  • G

  • itu disayap pesawat apa mas, o burung, aq belom pernah naik pesawat takut jatuh dari angkasa

  • kocok sama lo

  • Saya klo naik pesawat cm bisa membayangkn bahwa nyawa Kita tiada arti andaikn pesawat tiba2 jatuh. Betapa kecilnya manusia di dunia ini,,aplgi klo duduk dekat jendela. Hanya pasrah Dan Berdoa smbil menikmati awan putih bertebaran. Dngn begitu rasa kesombongan sbg manusia hilng begitu saja.

  • pesawat mengerikan

  • lihat benda aneh ternyata itu... apa itu apa...

  • Keren broe udah di subcribe ya subcribe balik donk

  • kelalayan petugas peneliti

  • Huu.. ngeri sekali...😲😲😨😨😱😱😵😵

  • Alhamdulillah Yaa atas pertolongan Mu

  • Karena #beraksquad

  • Ngomong nya ngagetin 😬😬😤😤😖😖

  • Emang benda nya itu apa?

  • alahamdllah smua slmat gk smpe trjdi app

  • Hahahaha AIRLINE

  • Allahhu akbar

  • apaansih pake suara dong ngapain pake suara hoax ini

  • Banyakin berdoa Pada Allah Swt Di saat berada di perjalanan Baik udara maupun darat

  • Ketika di liat, ternyata pokemon

  • wah ngeri....

  • Dah gak ingat lagi berapa kali gue naik pesawat dah gak bisa di hitung deh tapi tetap aja kalau naik pesawat jantung gue deg deg an alias takut

    • Elly Yuliana Yuliana 😂😂 km naik pesawat k mn ajh.. libur k mn.. gw kl naik pesawat jg deg degn jg sich.. wkwk.. moga allah swt melindungi setiap perjalan kita bsma iya..

    • raybell99_dvoice rayyan kalau yakin sama allah swt amin yakin sepenuh hati kalau yng selebihnya yeeeeeeee bro memblee lah

    • Elly Yuliana Yuliana yakini sama sang maha pncipta allah swt yg agung syg.. kpn pun km akan gk prnah takut..aq jg bisa menemni km😃

  • Serem ya Allah, alhamdulillah semua selamat

  • Haha

  • Untung bukan mesinya yang lepas..,,

  • ini miracle jg klo.sampe selamat...syukurlah..cover mesin terbuka ..Edan ini untuk negara yg sdh canggih pun ..Tuhan yg maha tahu nasib orang ..bkn teknologi canggih pun.

  • Mana suara teriakannya

  • Salam kenal..ditunggu subs back nya ...trims

  • ALLOHUAKBAR 🌅🌄🌕🌈⚪🔵🌉🌠🌏````

  • itu united atau gol

  • Alhamdulillah selamat semua

  • serem...semoga tidak pernah terjadi lgi yg demikian Aamiinn

  • Kayak taik suaranya

  • yg melihat kok penumpang ..? knp kok pilot dan co.pilot nya tdk melihat ? sbb pesawat bukan spt mobil ya ada kaca spion nya, maka dr itu mulai saat ini semua pesawat hrs ada kaca spion nya agar pilot dpt melihat dr cocpit.

    • Dewi anggrainy kecepatan pesawat di atas 900 kilo meter perjam,kl di taro sepion hancur lo?itu udah terkopek segitu aja bisa boros bensinya lo

    • Ani Asniah otak yg sehat lohhh 😂😂

    • Jems Doang bodo amat sih jd org

    • Ani Asniah klo pesawat ada kaca spionya, sampe bawah tk satu pun tersisa, tertiup angin

    • Ani Asniah yang lan ada alarm nya aneh

  • puji Tuhan smuax slmat

  • Alhamdulillah.. suka ngeriii kalo duduk deket jendela

    • karepku dewe ý

    • karepku dewe sama aku jga

    • rengganis anis tapi aq suka banget duduk dekat jendela

  • Dengar suaranya Sakit perot aku...😞😞😞😞

  • Alhamdulillah...

  • Alhamdulillah

  • Alhmdlllah slamat semua

  • alhamdulillah selamat ga terjadi apa"

    • Lebay ..swngaja buat judul aneh aneh

  • alhamdulillah...selamat ya Allah...

  • Mantap bang lanjut terus sampai sukses

  • Like ke 1 koment ke 1 view ke 1