PENYELAM BASARNAS MENANG!S SAAT M3L!HAT P0T0NG4N-P0T0NG4N M4NUS!4 DI DASAR LAUT;

Komentar

  • Semoga tim Basarnas selalu dilindungi .aminnn

  • Amin semoga kalian semua di terima di sisi ALLAH swt .amin amin ya ALLAH

  • instrument lagunya judulnya apa ya?

  • Ya allah..smga yg meninggal dlm khusnul khotimah..tmpt kn di surga mu ya allah..seht kn lah para penyelam nya ya allah..jasa nya tak trnilai...

  • Amin y robbal alamin

  • Backsound nya judulnya apa ?

  • Subhanallah, meskipun mereka ahli dalam menyelam tetapi mereka masih sama makhluk yg butuh pertolonganmu Ya Allah sesungguhnya kemuliaan yang akan membalas semua pengorbanan.mu, semangat pahlawanku, I LOVE BASARNAS, semangat kalian pasti bisa atas ridhonya amin

  • Alfatihah

  • Mna nangis nya..?

  • 😒😒😒😒

  • suatu pekerjaan akan terlihat tulus saat seseorang menjalani nya dengan ikhlas.semangat terus tim basarnas di setiap keadaan manapun dan kejadian manapus,kami sangat berterima kasih atas jasa kalian yang rela dengan ikhlas membantu sesama.semoga sehat selalu , diberi umur panjang & rezeki yang berlimpah 😊

  • Kalian pahlawan tanpa tanda jasa

  • terimakasih basarnas terimakasih tni

  • Lion air pesawat setan..udh 20x dia nyungsep..udah boikot aja tuh pesawat sampah itu

  • Ya Rabb, tempatkan mereka semua di surga, engkau maha kuasa maha mengetahui maha penyayang.

  • Kok bisa terpotong potong gitu yaa.?? Bagaimana kalau sebelum pesawat jatuh ke air, loncat dr pesawat apakah bisa selamat?

    • setelah loncat ternyata pesawat nya bisa di kendalikan normal.. akhirnya kita deh korban satu2 nya.. lol..

  • Aamiin

  • membungkam mulut tukang nyinyir lihat ,, merka

  • emang keliatan ya kalo mereka lg nangis ?

  • Semoga Korban LionAir JT610 dimasukkan ke surga oleh Allah SWT

  • ya allah........ semoga mereka tenang di alm surga kami me mohon untuk ke iklasan jatuh nya pesawat,,,,,,,,

  • judulx gk usah gitu2 amat lah ....beda juga dgn videox ...gk ada yg nangis tuh ...

  • kasian banget aku jadi gak mau naik pesawat lagi ah. rip jt610

  • Mrk adlh pahlawan tanpa jasa ...

  • Kok masih ada yang dislike ya... Mana rasa peduli dan prihatin mereka disaat semua tim bekerja keras demi sebuah tanggung jawab yang harus mereka tunaikan dan juga bahkan ada yang sampai bertaruh nyawa

  • ya allah semoga penyelamnya diberi kesehatan ya allah mulia banget

  • Musik nya bikin tambah aku sedihπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amin, semoga Saja korban pesawat lion air, dan sampai katanya Ada penyelam yg meninggal mudah mudahan masuk surga yg sudah tenang disanaπŸ™πŸ™πŸ™

  • Ya Allah tempatkanlah mereka te tempat surga, 😩😩😩😩😭😭😭😭

  • selalu nangis klo liat video2 tentang lion air ini 😒 semoga amal ibadah semua korban diterima oleh Allah SWT .. amin...

  • Masya Allah

  • pengen dadi relawan basarnas nyelam nyalamatin korban, jasamu sungguh besar, semoga ALLAH memberikan jannah bagimu kelak, amin

  • Semoga syurga di sisimu ya Allah..terimakasih jasa jasamu penyelamm...Allahlah yg balas

  • Kalau aku yang paling tak tahan sekali kalau cebisan mayat bayi tu. Ya Allah memang luluh hati ni.

  • Semoga khusnulhotimah πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • Mereka emank luar biasaπŸ‘

  • Mulia sekali kalian wahai anak allah.. Semoga surga berada di hadapan mu kelak..

  • gak kuat ngebayangin aja ,ya allah terimalah disisimu Mereka semua Amiin yarobalalamin πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™

  • Semoga korban-korban jatuh nya pesawat JT-610 masuk surga dan juga penyelam yang sudah menemukan potonga tubuh korban masuk surga aminn.. πŸ™

  • 😭😭😭😭

  • 😭

  • Ya allah semoga semua korban lion air di ampuni segala dosa2nya Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan

  • Amin ya allah

  • Kasian yang belum sempat ber-Syahadat!

  • Amin

  • sya pribadi hnya bsa ungkapkan LUAR BIASA buat tim BASARNAS....smpai" ada yg mninggal dri pihak Relawan.....smga amal baik tim mndpatkan pahala yg bsar dri Allah SWT

  • Utk yg dislike vdeo ini...ya itu mmg lah hak anda,,tapi ini menyangkut kmanusiaan... trima ksh sdh tekan dislike nya...smga anda bhagia...amiin

  • Apa kepala nya juga hancur ya

  • Ya Allah sedihnya hati ini.. Semoga syurga buat kalian yg terkorban.. Salam takziah dari malaysia

  • Untuk Yg dislike segera menyusul saja ke laut..bantu para penyelam mencari sisa2 korban...biar tau bagaimana sulitnya di lapangan dan nyawa jd taruhannya...heran aq..😎😎

  • 😭😭😭😭 gak bisa gmng apa2 hnya mewek ya allah sungguh mulia pekerjaan tim basarnas..semog semua di beri kesehatan amin Yrb

  • Ya allah ya karim

  • Yaa Allah Yaa Tuhanku, Engkau Pengampun Segalanya, Ampun kan Dosa para Pemimpin Kami, Bapak Ibu Kami, dan Para Korban Lion Air, dan semoga Keluarga yang di tinggalkan di berikan Ketabahan, Kesabaran, serta Keikhlasan πŸ™, Engkau Yang Menciptakan Zat dari semua Zat, dan Engkaulah Maha Pemaaf berikan mereka Tempat SurgaMu Yang Sangat Agung, aamiin aamiin yaa rabballamin πŸ™πŸ™

  • Insyaallh hmba hamba yg muslim allh tmpt kn d surga y allh bagi org org kfr neraka tmpt y yg kkal

  • knapa gwe jadi cengeng gini liat perjuangan penyelam ini,terimakasih bnyak basarnas,semoga Allah membalas budi luhur kalian amin

  • Semoga semua korban diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,,,,dan semua relawan mendapat pahala yg banyak...Aamiin

  • Klo saya jadi basarnas auto nangis dah gak kuat😭

  • Lihat videonya aja teriris hati ini.apalagi mereka Terimakasih kepada semua instansi yg terlibat mengevakuasi korban.untuk para keluarga korban semoga ikhlas menerima kenyataan ini semoga para korban ditempatkan disisi yang paling mulia

  • basarnas we love u all...

  • Merinding liat nya kasian Ya Tuhan Ampuni Dosa Dosa kita semua Di Bumi ini

  • Semoga gak ada lagi kejadian seperti ini amin Sub chanel ku gan nanti saya sub balik

  • amin ya allah

  • Masyaallah berikan umur yg panjang dan ksehatan bagi para penyelam serta regu penyelamat, dan ampuni lah seluruh dosa para korban pesawat lion air JT610 ya allah, berikan tmpat yg layak d sisimu aminnnnn ya robbal alamin

  • semoga amal ibadahnya para korban diterima disisi Allah,, amiiiinYRA 😒

  • Pekerjaanya begitu berat tapi masih di nyinyirin keluarga korban. Klo saya mungkin sdh setres. Dan trauma. Trimakasih basarnas dn pemerintah. Perjuanganmu sungguh luar biasa. Smoga korban di trima amal ibadahnya.

  • Ada 3 golongan di akhirat nanti 1.golongan manusia masuk surga tanpa hisab 2.ditimbang amal ibadahnya 3.neraka tanpa hisab

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Kesian la ..tgk..mulianya org yg menyelam dlm air ...sedih tk dpt gmbar..smg allah membalas kpd kamu semua

  • 😒

  • Ya Allah bikin menangis trharu jga kasihan

  • Alay judul tulisannya pke angka sma tnda seru wkk

  • Allahu akbar ampuni dosa dosa kami ya allah

  • salut para penyelam rela taruhan nyawa masuk kedalam laut πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ya allah jauhkanlah kami dan negri ini dari segala musibah,,,

  • astagfrulloh😿😿😿😿ternyata hancur lebur,,,astagfrulloh...semoga dtempatkan disurganya alloh.amin

  • YA ALLAH MUDAH MUDAHAN KORBAN PESAWAT LION AIR JT 610 DITEMPAT KAN DISISI ALLAH

  • Begitu sekali impak nye...Allahuakbar

  • Smoga Alloh sllu mmbri keshtn pnjng umur buat para pnyelm...tak kuasa q meneteskn air mta mlht itu semua..krna q mmbyngkn saat didlm pswt ya Alloh tmptkn lh mreka disisi trindhmu...semua ini adlh takdrMu..kita manusia yg tk luput dri dosa....

  • Ya allah beri beri ketabahan bagi keluarga yg di tinggalkan nya. Al-fatihah

  • Semoga Seluruh Tim BASARNAS Termasuk penyelam diberikan rizki kesegatan dan umur panjang selalu oleh Allah SWT Jasa jasamu sungguh mulia.

  • Terima Kasih Basarnas karena sudah mencari para korban jatuhnya pesawat lion air.

  • ada yg fokus ke judulnya gak sih, Alay banget hurufnya pake angka2

  • Ah isa aja lu

  • Sungguh kuat hati para penyelam ini memungut potongan2 itu.

  • Yaallahu biha, yaallahu biha, yaallahu bihusnil khotimah.. 😒😒😒🀲

  • Kuatkan hatimu Mereka Tuhan yg di ditinggal amin

  • Keberanian yang sangat luar biasaπŸ‘. Berlinang nya air mata saat melihat vidio ini😭ya allah tempatkanlah mereka di syurga mu😭dan semoga mereka semua dan untuk bapak penyelam khusnul khotimah😭amin amin yarobal alaminπŸ™πŸ™πŸ™

  • apa cuma gwe yang nangis sambil nonton 😒😒😒😭

  • 😯😒

  • Aku yg melihat di video sj bisa mennagis apalagi yg melihat lsg

  • Mana potongan manusianya ??

  • Not wise...to do this..for upload

  • Kita harus mengambil pesan moral dari video ini, Kita harus terus beribadah kepada Allah, karena bencana tlh direncanakan allah dan kita tidak tau kapan itu terjadi pada kita... itu bisa terjadi kapan saja... karena kita hanya manusia biasa yg hanya bisa menghadap Allah dan mengikhlaskan keluarga keluarga kita yg sudah di takdirkan oleh Allah...

  • 28.9.2018 ,29.10.2018 😒

  • semoga tim penolong basarnas di beri kemudahan dan keselamatan dlm bertugas..Aamiin..

  • semoga tim penolong basarnas di beri kemudahan dan keselamatan dlm bertugas..Aamiin..

  • Serem

  • Mereka rela bertaruh nyawa demi mengambil para jenazah. Ngga kebayang hati mereka nahan sedihnya kyk gimana krn ngeliat pemandangan para korban dan kondisi pesawat yg hancur:'))

  • Tuhan .. dari dalam lubuk hati ku yg paling dalam ku memohon tempatkn mereka di surga mu yg telah kau janjikn untuk umat umat mu .. tuhan ampuni dosa dosa nya

  • id-tv.org/tv/video-81RH8EVZuQI.html