Penyembah Dajjal!Menembus Mata Batin ANTV 31Oktober 2018

Dipublikasikan tanggal 9 Nov 2018
Penyembah Dajjal!Menembus Mata Batin ANTV 31Oktober 2018
DALAM KEHIDUPAN, AKAN SELALU ADA BADAI YANG MENERPA. JADILAH JIWA YANG TANGGUH DAN TAK TERKALAHKAN. HINGGA ANDA MENJADI SOSOK YANG BIJAKSANA.
Yus, seorang pria yang mengikuti aliran penyembah Dajjal, dan Ubay, seorang pelaku KDRT kepada ketiga istrinya.
Sukses dengan Karma, Roy Kiyoshi siap hadir lagi lewat program terbarunya yang bertajuk Menembus Mata Batin. Variety show ini akan tayang di ANTV Senin sampai Jumat, mulai 27 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB.
Tak jauh beda dengan Karma, Menembus Mata Batin juga akan menghadirkan partisipan yang akan dikorek rahasia kehidupannya oleh Roy Kiyoshi. "
"Masih seputar susuk, pelet, yang membedakan, Menembus Mata Batin lebih dalam. Kalau di Karma mostly partisipan adalah korban, di sini lebih ke pelakunya," jelas Kris Buana, executive producer Menembus Mata Batin.
Di setiap episodenya, Roy Kiyoshi yang didampingi oleh Bayu Oktara akan membantu dua partisipan dalam mencari solusi dari permasalahan yang mereka alami.
Bagi Roy Kiyoshi, Menembus Mata Batin memiliki tantangan yang lebih besar dibanding program terdahulu. Dia pun berusaha untuk lebih jeli dalam mengorek informasi dari partisipan yang datang.
"Di Menembus Mata Batin, saya menghadapi pelaku, seperti dukun dan sejenisnya. Harus lebih tegas dari sebelumnya. Tantangan saya untuk membuat mereka tidak berbohong," kata Roy Kiyoshi.
Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw

Komentar

  • kasian si Bayu. resiko pekerjaan ny harus berhadapan dengan orang2 yg berbau mistis

  • Tumbalken we si host cupu mh

  • Ngangkat doang ribet si cupu

  • Ketik 10:21

  • Ketik 1:18:18

  • Aduh gregetan sama si bayu orang mah minta maaf ngelakuin apa kek biar suasananya enk lagi. ๐Ÿ˜‘

  • Hos nya di ganti dong jangan bayu gak seru gantiin nya sama robby

  • Tinggal liat komen aja๐Ÿ˜

  • IBLIS bermuka MANUSIA...โ€ฆโ€ฆ.THE DEMON...โ€ฆ.DEVIL!

  • Antara lucu n kasian liat mas bayu

  • Padam muka bayu... Maka nya jd m/c slow aja bayu... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bayu... Bayu... Hari ini sial diri mu....

  • norak host yang sekarang

  • Bayu itu penakut ganti saja lah

  • Saya setuju robby purba jadi host.. Klo bayu terlalu kliatan liat partisipan nya jijik dan tidak menghargai partisipannya sendiri .kurang ajar .saya ngk suka sama sekali tidak suka sama bayu..fuck !!

  • KOK KAK ROY SEMPURNA BGT,BAIK HT DAN LEMBUT TUTUR KT DR HT SMPK WJHNYA LEMBUT..TDK KY BAYU MNUNJUKAN MIMIK WAJAH GAK SUKA SM ORANG YG TDK DIA SUKA.BAYU HRS BLJR DR ROY

  • UDAH BAYU PELUK CEPI KOK MLH CERAMAH,SOMBONG DAN SUKA SUUZON BAYU INI,AKU SK GA SUKA SM BAYU.

  • BAYU JAGA SIKAPMU..GAK USAH HAS HES AJA..CM NGANGKT KEPALA KAMBING AJA SIKAP NYA BEGITU,KYK JIJIK..NAJIS SM BAYU

  • NAJIS SM BAYU,SURUH NGANGKAT KEPALA KAMBING TP NYROCOS MULUTNYA.

  • AKU JG GAK SUKA DGN SIKAP BAYU,GAK BS BLJR

  • BAYU..JAGA SIKAPMU MAKANYA,CONTOH TUH KAK ROY SGT MNGHARGAI ORANGLAIN APAPUN SIFAT ORANG ITU

  • Bayu bayu...makanya jgn crewet,sombong d sok suci y..contoh tuh kk Roy yg mnghargai oranglain.

  • Rendah hatid baik bgt sikm kak Roy,smg Tuhan sll mnjagamu kak Roy

  • Kok jadi bayu yg ngotot mau ambil barang2milik thomas..oon bgt bayu

  • Woy, Dajjal belum ada woy.... Misalkan Satan sih udah ada... apakah dia seperti itu...... emang sih semua tanda tanda minor (kecil) udah ada... dan tinggal approaching tanda tanda besar... soalnya nextnya itu adalah WW3, misalkan di sini ada umat Islam (Ahlusunnah), bisa dikoreksi pernyataan saya...

  • Bayu sangat caring walaupun agak takut. Menjaga orang2 di sekitarnya. Termasuk dalam mw memastikan setiap orang yg mau ketemu roy x menyakiti roy juga. Bayu u are the best

  • Bayu du ganti robby purba aja

  • syrik vs syrik. babi betoolll la indonn

  • bangsatt

  • lakonan babii anjing patut kena sunami

  • Cara daftar gimana

  • Bayu itu apaan sih, gak asyik banget

  • Sensor

  • Bayu penakuttt cemen

  • Bayu kayak taik busuk

  • Hayo bayu,,lamban pusan atuh

  • Banyak pelajaran positif dari sini

  • Kesiannya bayu..siapa pon di tempat dia mesti takut...tambahan...dengan pakar ilmu hitam...takut di santet..

  • Smg Tuhan slalu memberi kekuatan M, Roy, mengatasi orang sulit, Thanks,

  • Bintang tamunya brisik

  • Angkat kepala saja penakot

  • Sya terprasan mata roy ada berubah merah hitam hitam gitu

  • host nya tolong di ganti ya ANTV, jgn bayu.kok cowo takut begitu, kasihan dia ud pengen kabur mulu tiap episode. ganti roby aja. ckckck

  • Bapak gw punya golok kaya gitu, setiap tahun harus ada korban. Korbannya harus gemuk yaitu SAPI๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang suka ka bayu like nya mana๐Ÿ˜

  • Host ggwp palui

  • 10:26 matanya kak roy yg sebelah kanan jadi merah atau cuman perasaan saya saja Edit:coba di pause dan perhatikan Edit-2:msh banyak lagi sih matanya kak roy jdi merah, misal 23:02

  • jadi ketawa sendiri liat mas bayu

  • Saya dari malaysia. Maaf cakap. Tolong gantikan hostnya sama orang lain yang lebih berani. Saya pun tak suka sama ini host.

  • GANTI HOSTTT!!!!

  • bintang tamunya nyaut mulu..

  • Hostnya banci bgt๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Roy attitude nya bagus bgt ya, sepertinya dia menghargai dan tidak menghakimi setiap orang๐Ÿ™ƒsusah lo jadi orang seperti itu

  • Penonton pada berisik dan suka bully host .. Klo ga ada yang penakut ya ga rame. Setiap host punya kelebihan masing masing Lagian bayu kan org awam wajar klo takut Kayak lu pada berani aja Pas mati lampu di rumah aja pada ketakutan sok bully and judge bayu.. Hargai la usaha org lain.. Move on lo Hargai aja acaranya jgn berisik

    • bener bangt tuh klo ngk suka ya ngk usah nonton kan, gampang lo

  • Host nya lebay bgt

  • Yaa pasti jijk sekalilah. Yaa pasti cepat tersingung nama juga iblis. Dingin darahnya.

  • Malaysia hadir.

  • Dingin banget ... Hadehh. Wkwkek

  • Justu klw lg takut lht mas bayu jd ketwa g ada rsa tkut lh

  • Mantul

  • Roy kyosi bersama peruqya dong

  • perempuan lagi berani dri si bayu,, kasi malu aja itu bayu

  • G A N T E N G

  • Ko aku nebak dalam hati kalo mas cepi pengen di rangkul bener ya ๐Ÿ˜ง

  • makaya bay jdi org biasa aja..jgn trlu dtunjukan klo gk suka...

  • Yang nonton sambil baca coment . Like dong๐Ÿ˜…

  • Siapa yg setuju host nya di ganti Robby purba ๐Ÿ˜‚

  • Kasian ka bayu takut sama iblis,

  • Astagfirlaah Hal aziim

  • Acara ini beneran apa setingan sihh๐Ÿ™๐Ÿ™tolong penjelasannya

  • Nk hebat dgn cpt dgn guna sembah setan.. syirik.. tiada lebih besar daripada kuasa Allah

  • Klw dkt aja sama bayu aq pingin jitak kepala nya bayu

  • Ganti bayu tdk pas berpasangan dgn roy

  • Kalau takut sama hal" yang mistis jangan jdi host di acara gituan.mending jadi host acara lain aja. Lebai lo bayu

  • Bayu cemen bgt jadi cowo pake rok aja

  • #gulingkanbayu hahaha

  • mata roy merah mungkin situasinya berbahaya

  • anjing bencong bayu sok suci lo

  • banyuwangi hadir...

  • Wahai umat islam jgn terperdaya dari setan sedarlah kamu

  • Ni hos yang laki2 ni banxk nanxa jadi orng banxk benci

  • Bayu ga kaya robby mh

  • 20.45...eh ada ponakan gue..haha njer

  • Ko klu iklan suwara nya gede

  • Mas bayu sienen k golok

  • Hostnya penakut,, ganti ama yg lebih ok,,,

  • lbh brani si tamunya drpd bayuu

  • Bayu sotoy gak cocok lu jadi patner mas,roy

  • host nya bkin panas suasana bkan di adem in gtu, tp karakter msing" org

  • Host nya penakut

  • Lebay host nya..purba bagus mah

  • Ih pas penasaran mesti di jeda suaranya ih mas cepi itu bikin ketawa aja

  • Hostnya goblog

  • Indigo pantek

  • Pembawa acara nya mudah jijik orang mudah tersinggung

  • Pembawa acaranya terlampau penakut dan mudah jijik mohon di ganti

  • Aku suka banget lihat roy kiosi karna dia baik dan ganteng hay kak roy...salam dari rani

  • Salam dari Malaysia.Saya peminat cerita ini.Boleh tahu roy ini beragama apa?Maaf kalau ada yang tersinggung.Hanya ingin tahu.

  • Islam tidak ajar kamu berdekatan dgn sitan atau pun jin.. Kamu murtat dan munafik.. Aku islam tidak tkut dgn mkhuk lain dia di jadi kan oleh allah. Allah yg maha esa... Lagi maha kuase dia bukan spe spe.

  • Saya bener2 gak suka gelagat bayu kali ini. ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Bayu sama bintang tamunya kadang slalu bikin risih.. Ngribetin doang