Penyembah Dajjal!Menembus Mata Batin ANTV 31Oktober 2018

Dipublikasikan tanggal 9 Nov 2018
Penyembah Dajjal!Menembus Mata Batin ANTV 31Oktober 2018
DALAM KEHIDUPAN, AKAN SELALU ADA BADAI YANG MENERPA. JADILAH JIWA YANG TANGGUH DAN TAK TERKALAHKAN. HINGGA ANDA MENJADI SOSOK YANG BIJAKSANA.
Yus, seorang pria yang mengikuti aliran penyembah Dajjal, dan Ubay, seorang pelaku KDRT kepada ketiga istrinya.
Sukses dengan Karma, Roy Kiyoshi siap hadir lagi lewat program terbarunya yang bertajuk Menembus Mata Batin. Variety show ini akan tayang di ANTV Senin sampai Jumat, mulai 27 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB.
Tak jauh beda dengan Karma, Menembus Mata Batin juga akan menghadirkan partisipan yang akan dikorek rahasia kehidupannya oleh Roy Kiyoshi. "
"Masih seputar susuk, pelet, yang membedakan, Menembus Mata Batin lebih dalam. Kalau di Karma mostly partisipan adalah korban, di sini lebih ke pelakunya," jelas Kris Buana, executive producer Menembus Mata Batin.
Di setiap episodenya, Roy Kiyoshi yang didampingi oleh Bayu Oktara akan membantu dua partisipan dalam mencari solusi dari permasalahan yang mereka alami.
Bagi Roy Kiyoshi, Menembus Mata Batin memiliki tantangan yang lebih besar dibanding program terdahulu. Dia pun berusaha untuk lebih jeli dalam mengorek informasi dari partisipan yang datang.
"Di Menembus Mata Batin, saya menghadapi pelaku, seperti dukun dan sejenisnya. Harus lebih tegas dari sebelumnya. Tantangan saya untuk membuat mereka tidak berbohong," kata Roy Kiyoshi.
Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw

Komentar

  • Bayu itu fi ganti aja anjing bayu itu

  • Apa apaan seh bayu kok jdi penakut gtu,,,

  • bayu cemen banget y jadi laki.

  • Gw gak suka ada sajam dlm acara yg mengundang setan ini. Hrsnya selektif

  • ..boleh tahan jga pendamping ghaibnya si Roy eya...

  • 23:02 mata roy sebelah kanan berdarah

  • Bayu gatel eram wedian bayu wi

  • Apa bedanya Dajjal dan Iblis

  • Dia bawak apa tu woii. Tolong bgtau

  • jgn takut mas bayu

  • Gw kalo liat partisipan yg pertama walau dia make masker tpi tetep gw kaya liat kalo dia itu sedang senyum Edit untuk partisipan ke 2=padahal cmn ngangkat sebentar ngk ada 1 menit tpi serasa berat banget gitu lho greget gw

  • #ANTVKlik host bayu yang imut tolong dong kalau ngehost itu jangan seperti banci yang ketakutan atas hal yg tidak patut kita takutkan. Seharusnya ada host yg lebih membantu mengkorek lebih dalam cerita partisipan agar lebih menarik. jujur setiap host bayu bicara saya skip. buat koreksi saja ya. maaf saya jujur.

  • Tetamu undangan perempuan tuh bising jela org ckp dia pun sibuk nak bercakap bodoh betul !!

  • Hostnya ganti raffi ahmad saja jgn banyu penakut , lebaat

  • Bacot tok wong2 karek ndelok kok nyocot .

  • msi sja bhas robby robby emang ini acra klu g roby host nya g bgus ya ,,, org trgntung di roynya cb aj robby psangin sama indigo lain lom tntu jg bgus ini acra ...

  • banci tu se bayu

  • Bertobatlah, percaya bahwa hanya dgn darah Tuhan Yesus yg bisa menghapus dosa2 kita bersih, sehingga kita bisa masuk surga. 1 Timotius 2:5 Sebab, hanya ada satu Allah dan satu perantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Yesus Kristus,

  • sifat nya pedendam sma kya sy , mudah skit hati, mudah tersinggung, dan dendam, awal critapun sama kya dia, dlu nya suka di bully orang, itu dia awal mula jdi ada sifat kya gtu

  • kambing aja takut pret ah buang2 waktu aja bayu

  • Sya dri malaysia.tukar hostnya....penakut sgt.

  • Ahggggg hostnya kok penakut kli sii😡😡😡

  • Hos nya terbelit" kalau bicara, kurang tegas

  • Gak takut dosa

  • Ni orang gak punya obat. Kali jadi kaya orang goblog anjing

  • bintang tamu lg berani lihat kepala kambing dr hostnya dlm keadaan calm

  • Bayu bagus koq

  • host e gk cocok belas

  • Hdiir tuk MB

  • Roy Jembatan??

  • semangat buat kak bayu

  • PARTISIPAN KE 2 IBARATKAN FANNY... KETIKA SAYA NGESPAM DAN SETELAH ENERGI HABIS... SAYA AKAN MENGISI ENERGI SALAHSATUNYA NGEBUFF...

  • Bayu Sok Nantang Padahal Takut kamprett. Sok pke syarat bayu bayu. Cuma kepala kambing doang lain kepala manusia

  • Robi sombong dan riak

  • Kalo ngeliat apa2 jgn berasa jorok. Biarin aja org laen ini yg makan bukan lu ini. Beneran dan lu ga usah jd host aja. Berenti aja dah lu

  • Si bayu terlalu over acting. Jgn begitulah bayu. Jgn takut

  • Host yha ganti aja tuh

  • Gak sebanding dengan the father of hall

  • Benci sama host nya.. Bayu suka muter muter.. Gak paham paham mulu

  • Bayu biasa aja kali.......kg usah begitu bngt

  • Host nya ajg

    • this rmfjrry padahal si Roy udah bilang aman kok masih ragu aja anjng emng

    • this rmfjrry iya host nya penakut anjng emng gregetan gw liat nya

  • Mungkin channel ini aza yg iklannya berjejer kayak semut, pembodohan publik

  • Bintang tamunya kurang menghargai kak Roy,setiap kak Roy lagi bicara bintang tamunya motong motong terus. Apalagi pas bicara soal makan kepala kambing,Bayu lagi tanya sama kak Roy,bintang tamunya yg jawab,sok tau lagi.

  • Saran.nya ya kak roy , cari host.nya yang berani ,yg tegas, dan yg menghargai partisipan yah . Kan namanya juga acara gini . Harus maklum dong malah kaya jiji gitu kan malah memperkeruh suasana.

  • Mas Bayu ganti aja k mas robi lebih tegas

  • Bagus juga ini ilmu pelet nya 😂

  • Sudaaahh.....cepi sedot aja dahh tuh bumbunannya si bayu koplak tuh,

  • Jadi gak ngeehh gara-gara ngeliat gayanya,Bayu mending di ganti hostnya,deh

  • Pengacara yang lemah semangat....rasa nya mati lebih baik....kah...kah.kah...

  • Host yg ini lebay

  • Host BAYU pon serupa apa g!!! Kalau takut tak payah jadi host lah bodoh!!! Kepala kambing ja pon takut!!! Kalau aku jadi mas cepi pon rasa aku di jijik kan, nampak sagat host tu pandang orang sebelah mata!!! Orang nak menegakkan seseorang tu, kalau macam ni sapa pon tak berubah hati nak ke pangkal jalan sebab tak ada bimbing orang!!! Orang panggil sebab nak menegakkan orang tu bukan panggil sebab nak dengar cerita dia dan menghina dia!!! SAPA SOKONG KASI LIKE👍

  • Macam bodoh je host si Bayu tu, macam kayu tunggul. Menyampah pula aku tengok. #salamdarimalaysia #peminatANtv

  • Manusia bgtu di bikin host acara bgini ampun daah payah nya kacau

  • Lucu baca komen... Nonton2 aja lah. Jngan banyak komentar... Setiap orang punya pribadi masing2..jangan suka menilai orang..lebih bagus intropeksi diri dulu.. Thanks..

  • lebay ah si bayuu

  • banyak Tut nyah

  • host nya culun

  • s bayu juga lebay amat cuma ngangkat kepala kambing ajah awali dengan bismilah deuh

  • tidak berapa ok sebab sosok di kaburkan

  • Host2...Ngakak :D

  • ngakak mas cepi. ngakak. ngakak liat bayu maksudku. maap kl ak udah bikin mas cepi tersinggung. okay??? mau nya gitu ya mas? well, u can go F urself. sorry? MY ASS. ALAY JABLAY BOTAK. dasar orang micin. tinggal di hutan aja mas kl ga bs bersosial ma orang normal. buka mulut lgsung bkin lu tersinggung? TAIK !

  • gk punyak mental lo bayu

  • boneka kk roy hebat ya

  • guys mau roby mau bayu itu nama nya rezeki masing masing kita tidak bisa memaksa pihak antv menganti atau tidak tpi kita dari sini hikma dan tujuh apa maksud nya silakan menyimak thank you

  • Ni penontonnya pada goblok2, mau aja di tipu2 jelas ini acara hiburan acara untuk berbagi informasi bahwa kita sebagai manusia jangan berteman sama setan, tetapi yg aku baca dari komen2 malah pada baperan tentang acara ini. Jadi manusia Indonesia itu pintar dikit jangan pada lebay kan tu otak punya ya digunain. Ini acara hiburan alternative buat lu lu pada yg bosan liat tontonan hiburan di tv. Jadi jangan pada percaya pada baperan dg kejadian2 di acara ini.

  • bangga ya dek penyembah iblis astagfirullah

  • Bisa" bayu kencing d celana.. Penakut bnget..wkwkwk..

  • Host nya.. Bayu Panakut peserta ke 2

  • roby purba......hosnya donk......😊😊😊

  • Patner roy ganti terlalu lebay

  • Kalo bisa iklan nya per detik aja ya

  • Ganti host

  • Ganti host

  • host nye patut mengecara racangan masak2...

  • Bayu terlalu lebay ‘ mas Roy kl dah sruh pasti kmu dah di kunci kok ‘

  • Aku bnr2 suka sm Mas Roy ‘ terus lah berbuat Baik Agar di luar sana orang2 yng kebnyakn berbuat Musrik bisa sadar

  • Aku bnr2 suka sm Mas Roy ‘ terus lah berbuat Baik Agar di luar sana orang2 yng kebnyakn berbuat Musrik bisa sadar

  • Coba paus di menit 50:16 kepala kambingnya?????????

  • Bayu penakut anjing

  • WTF censored baphometh. host so pussy

  • Bayu diganti... Penakut banget... Hahaha

  • sesungguhnya iblis itu lemah

  • Menembus mata batin lambangnya mata satu apakah lambang dajjal?

  • Buat apa benda"keramat disimpan

  • Jangan takut sama makluk iblis yang allah s.w.t laknat itu Semuanya dia hanyalah lemah Hanya allah s.w.t maha kuasa atas segalanya

  • Kaga setuju

  • Kwkwkwkw mas bayuuu g bisa baca sikap partisipan g bisa di cuekin ni mlah takut n jijik melihat partisipan .di ajari kak roy untk ngasih tahu ke org lain haris saling menghargai n tahu hrus gmn.

  • Kasihan Mas Bayu, Harus Menahan Bau Darah

  • ni semua sekutu iblis jin syaitan yg menyesatkan. Mana ada black magic n white magic. Sedarlah terhadap segala tipu daya ini..

  • Iklan datang langsung lepas headset😥😥 suara iklan lebih ngeri

  • Om bayu nya jangan lupa baca bismillah sebelum menyentuh. Yakin aja.

  • Ini 👎👎 buat Roy Kiyoshi

  • Bayu itu Beragama / Atheis kah????? Nanya.

  • Kalo di ganti host y mas robi brarti judul y bukan mata batin.. Tapi karma mata batin.. Hehe.. Sukses selalu buat mas host dan kk roy is the Bast mata batin.

  • Penakut tu bayu

  • Klo roby tegas

  • Roy...kenapa kamu tak jujur? Si Thomas ilmu nya jauh di atas kamu Roy...

  • x hairan la mgapa selalu trjdi melapetaka brlaku d setgh2 tmpt negara tu

  • Siapa yang membayangkan aura hijau di waktu roy berkata. Itu adalah dalaman physical kita. Sama melihat hijau di tubuh roy,, apa yang kita semua lihat.

  • aku jadi pengen ktemu mas roy kiyosi...tapi kapan ya.?