Penyokong Harimau Malaya ceritakan detik di Stadium Gelora Bung Karno

Dipublikasikan tanggal 7 Sep 2019
Temubual bersama penyokong Harimau Malaya yang cedera akibat insiden keganasan penonton di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta ketika kelayakan Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023 antara Indonesia dan Malaysia Khamis lalu.
-------------------------------------
#HMETRO #METROTV
Please visit our website for more news www.hmetro.com.my
Please like facebook.com/harianmetro
Please follow twitter.com/hmetromy
And also our instagram.com/hmetromy

Komentar

  • Menolak lupa 2010 sampai 2014. Kalian Malaysia yg memulaikan lagu Indonesia anjing. Kalian menyambut suporter Indonesia haway dengan rasis. Sampai dari temnas u16 kalian membalikan bendera merah putih. Setiap kali kalian haway ke Indonesia kalian akan habis d serang. Orng Indonesia tak pernah takut tak pernah gentar mau pun d negara kalian. Kami suporter Indonesia akan membalas rasis kalian. Saya jg ada d atas kalian duduk paling atas kalian. Kalian belajar dari Johor. Seperti apa kami menyambut Johor haway ke gelora bung Karno. Dan jangan pernah kalian bilang serumpun kalo suporter Indonesia haway ke Malaysia menyanyikan Indonesia anjing. Faham ke tak. Suporter Malaysia yang mencari masalah dulu dari 2010 sampai 2014. Cam kan itu Malaysia anjing.

  • woy malingsia, kalian tak sadar ke tahun 2010 2012 2017, dan sekarang kalian tak terima dengan balasan ini

  • Kalian semua lupa dengan tragedi di bukit jalil?puluhan suporter indo mengeluarkan darah? Garuda dipaksa keluar stadion dengan rusuh?

  • id-tv.org/tv/video-Wq5F2ntZ4-k.html MALINGSIA

  • RUN MALAY RUNπŸƒ

  • Beliau utk menteri bole guna. Hehe saje nk betul kan.

  • Pura2 lupa aja dia wkwk

  • id-tv.org/tv/video-L-y52NS8PTI.html beberapa tahun yang lalu!

  • Run malay run

  • KAMI KATAKAN MALINGSIA ANJING KARENA KALIAN DAHULU DI BUKIT JALIL TERIAK NEGARA KAMI ANJING! BAMGSAT!

  • SUPORTER MALINGSIAL BAJU PUTIH YANG TENDANG TENDANG KURSI GBK ITU SIAPA?! BANGSAT! PENGEN GUE PENGGAL KEPALANYA!

  • MAKANYA JANGAN TENDANG TENDANG KURSI GBK!

  • Teruslah jaga tradisi nenek moyang kita.. kalah g masalah yg penting jangan kalah baku hantamπŸ˜‚πŸ™ tunggu kami di bukit jalilπŸ‘ berdiri tanpa kawalan hehehe

  • lidah mu petakamu....kata" yg tak pantas untuk di contoh,memang saya mengagumi malaysia,mayoritas muslim begitu kuat,tapi apa daya lidah tidak bertulang,sudah menjadi sifat manusiawi,jelek,bagus,sudah ada takdir di hidup ini,.... apakah ini sebuah musibah,apa sebuah pembalasan,,...hanya tuhan yg ridho itu semua.....jadi jaga lisan kita semua biar semua kondisi n situasi menjadi positif,.......

  • Kalian sopan kami'pun segan

  • Lain kali jangan cari gara gara...

  • Derby Della Madonnina Asian Version

  • Hehehe ricuh kayak gini aja dah kayak ada bencana sunami sory kita rasis karna ada penyebab oke tolak 2010-1012 Aku mendengar dan aku lupakan. Aku melihat dan aku mengingat. Aku melakukan dan aku mengerti. Makanya bukak sejarah begok tv taekkk yang rasis siapa dulu di bidang sepak bola??

  • kamu ingat ? kamu sudah ngatain singapore anjing ? kamu ingat ? kamu sudah ngatain darrusalam anjing ? kamu ingat ? kamu sudah ngatain indonesia anjing (itu negara saya sendiri ?) kamu ingat kamu sudah ngatain myanmar anjing ?? kamu ingat ???? dengan hal tersebut .. kenapa negara negara lain membenci kehadiran kalian ,, di karna kan kalian sendiri yang membuat ulah nya

  • BARU PATAH BELUM PUTUS HEHE

  • Ultras INDONESIA. itu militan. Tetap ada yg datang ke malaysia buat mendukung MERAH PUTIH

    • @Faeyzabima Bima jangan takut di intimidasi.. ultras Indonesia gk takut. Karna militan

    • Pasti..

  • Siapa yang rusuh dulu anjing kami gak rusuh kalo gak di rusuhi ati ati kalo ngomong kampung gue bisa membunuh tanpa menyentuh

  • Kesiannya...main bola je pon sampai teruk sgt penyokong buat mcm tu..mana lh perginya sifat perikemanusian sebagai seorg insan lebih2 lagi seagama..allahuakbar

  • Nasib baik tak mati ja da bersyukur...klian jg memprovekasi masa dr garuda...

  • Ngomong naon ai sia kehed

  • Malaysia lihat ini id-tv.org/tv/video-nh_ElSRTYzc.html

  • Malaysia itu anjing Malingsial Anak haram

  • Untung pasukan suku ga bergabung Jawa batak madura Melayu Dayak banyak lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Supporter bola sepak indonesia bodoh

  • Tak payah main bolalah indonesia kalau supporter macam binatang

  • Makanya kalau timnas malay main sepak bola di kandang sendiri di bukit jalil jangan lah bikin masalah dg suporter indonesia .masih ingatkan suporter malay hina indonesia dg yel...yel...indonesia itu anjing .itu lah balasanya untuk suporter malaya yg menyulut api kemarahan suporter indonesia.suporter indonesia gak pernah memulai hinaan ,selalu yg memulai permusuhan malaya

  • SILA LIHAT VIDEO KEROYOK SUPORTER HINGGA MENINGGAL, DAN PELAKUNYA...(korang tengok dan faham sendiri, bukan lg yg lempar kursi, bukan lagi yg kejar kejar wasit, dan macam macamlah, minta kita rakyat malaysia di jauhi dr orang orang yg ingin membuat kerosakkan..

  • Demi Malaysia πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡Ύ

  • Makanya kalo masuk wilayah orang jaga adap

  • Tuhan menciptakan tangan dan kaki untuk bar bar

  • WHAT YOU GIFT YOU GET BACK

  • MEREKA TIDAK INGAT SEMASA INDONESIA KENA TSUNAMI DI PALU MALAYSIA MEMBERI BANTUAN DI PALU

  • Dah tau kan sekarang ultras indon macam mana.. Lain kali Jangan mula duluan oke..

  • Pura2 lupa atau gimana sih sebetulnya malingsia nih?πŸ˜‚πŸ˜‚ Asal korang2 tau je lah.. Indon tak akan Macam tu di GBK kalu kaorang mulai dulu. Tengok yutub lah di bukit jalil .. Kalian itu macam ya Ultras indon pun itu macam lah.. Bodoh orang kalian orang tai kucingπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Ralat kak. Jgn bilang (indon). Kalau (indo) boleh.. kalau masih kurang faham. Buka sejarahnya karna makna arti sudah beda.. makasih..,πŸ™πŸ™πŸ™

  • menolak lupa 2010 ,, malayashit

  • Dengan hantu aja nggk takut apalagi dng manusia auto bar bar wkwkw mantao negri +62

  • Indonesia anjing

  • Wa ang duluan

  • Indonesia makan 🐷

  • Ultras garuda home away tetap berani bar barπŸ‘πŸ‘.gk kyak ultras sebelah suporter cuma dikit gyanya mau bar bar tpi home wkwkwkπŸ‘Žyah percuma buat "ultras" tpi beraninya dikandang doangβœŒοΈπŸ˜‚

  • Bro gua ksih sran ya bro,klo mu brtamu bsok bsok yg sopan bro,klo lu nggk sopan trima resiko nya bro

  • Jangan lupa bang thn 2017 di bukit jalilπŸ˜’

  • Suruh siapa duluan😈

  • LEMAH !!

  • Gapapa kalah yang penting terorπŸ”₯

  • Hahahah katanya ultras katanya malaysia till i die ko berlindung ke police? Culture suporter di indonesia casual,ultras,bomber tidak se indah yg kalian bayangkan INDONESIA ITU KERAS MAN jadi kalau buat ultras jadi jadian cukup jadi ngaku ultrasnya di negara kalian saja jangan di indonesia

  • Malasiya itu anjingg

  • Indon jahat

  • Makanya jangan rasis

  • Pesanan untuk ultras malaya, nnti di bukit jalil jgn mcm meraka, kite manusia, bukan binatang.

  • Asyik-asyik jadi nggak malu-malu kalau nanti di bukit Jalil ... Wkwkwkwk

  • 2017 , Indonesia juga kalian maki , kalo tak mau di maki nggak usah maki dluan

  • Kalean semua itu munafek. Pecundang malingsia..

  • Indonesia itu anjink,,indonesia itu anjink..indonesia itu anjink..PATAH TANGAN KAU..indonesia masih punya tradisi membunuh tanpa menyentuh..INGAT itu malaysia..

  • Kuy baku hantam