Penyokong Harimau Malaya ceritakan detik di Stadium Gelora Bung Karno

Dipublikasikan tanggal 7 Sep 2019
Temubual bersama penyokong Harimau Malaya yang cedera akibat insiden keganasan penonton di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta ketika kelayakan Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023 antara Indonesia dan Malaysia Khamis lalu.
-------------------------------------
#HMETRO #METROTV
Please visit our website for more news www.hmetro.com.my
Please like facebook.com/harianmetro
Please follow twitter.com/hmetromy
And also our instagram.com/hmetromy

Komentar

  • Ngak mati kalian anjing . Malaysia latnat sialan

  • id-tv.org/tv/video-mFkLorIczEQ.html

  • Indonesia seperti semut hitam

  • Orang indon ni ramai takde perasaan bersalah.bangga dengan budaya bar bar dia tu,orang luar pandang hina je pada supporter indon ni.bangsa tak beradab,tak reti bersyukur dan tak reti berterima kasih.padan la tuhan bagi bala bencana setiap tahun itu pon masih lagi tak sedar,masih angkuh,riak dan sombong.

  • bahasa nya kocak anjing susah banget gue mengerti, kosa kata nya aneh aneh pantes china disana pada ga bisa bahasa malingsial. bahasa nya aja kampung jadul gitu HAHA tapi kalo di liat2 dari ekspresi wajah orang ini kaya muka muka merasa tersakiti, sok sok an jadi korban yang tersakiti. padahal supporter lu duluan tolol yang mulai merusak fasilitas stadiun, gaada tata krama nya sama sekali. tapi giliran di bales pada ga nge lawan malah diem doang, harus nya lu berani bales dong perlakuan indonesia di kandang indonesia. jangan berani nya di kandang sendiri doang. mental banci anjrit cacat ga seru. indonesia aja away ke malingsial dikatain masih bisa indonesia katain balik,dilempar flare ya kita lempar balik,supporter indonesia juga berani yang namanya lempar botol balik kearah supporter malingsial. ya maklum lah malingsial mental bencong. kasian kontol nya dijadiin pajangan doang, mending potong aja bro diubah jadi kelamin perempuan HAHA

  • jangan buat masalah kalu tidak ingin terjadi masalah

  • Beruntung kau tak mati

  • Kau penyokong sampah penakut tak ada nyali malingsial

  • Alay cok

  • Untuk casual malaysial .di tunggu di gbk pertandingan yang akan datang .

  • Makanya Jangan Macam Macam Sama Ultras Garuda👆👆🦅🦅

  • Semoga cepat mati

  • malaisia jancok babi

  • Lu jual gw beli Orang santuy di bikin emosi

  • Makanya jangan jadi jagoan di Indonesia lu ngga tau kalo seporter Indonesia marah,itu baru dikit bang Hanya saran jangan kayak jagoan di negara orang

  • Malaysia anjingggggggg bukit jalil gemebelll 🖕🖕🖕🖕🖕🖕👎👎👎👎👎

  • Ultras banci anjing...

  • id-tv.org/tv/video-k0vQujhiQxw.html ngakak cuk SEJAK KAPAN #SABAH ITU INDONESIA

  • Kurang ajar Indonesia

  • PUNTEN LURD ORANG JAWA NUMPANG LEWAT,🙏 ADAKAH RAKYAT MALAYSIA DTANG KE TANAH JAWA,DENGAN LAGAK JAWARA HEM😆 #SALAMDRITANAHJAWA #MEMBUNUHTANPAMENYENTUH

  • Inget kah chant yang rasis duluan, ngatain negara kita anjing. 2017 bukit jalil

  • 8:48 tuh jatoh sendiri masih nyalahin

    • Kalau takde indo kat situ takde sape jatuh pak 😂

  • Malaysial malingsial bergaduh lagi ni negara bagian china ni ya. negara pukimak tak ada otak.kalau datang lagi ke indonesia penyokong malaysia hajar jangan sampek lolos suporter indonesia best .di malaysia juga jangan sampek lolos hajar juga malaysial di kandang malaysia suporter indonesia best mampus penyokong malaysial.babu inggris malingsial 🤣🤣🤣🤣🙏

  • 3.03 . mereka gak tau suporter Indonesia datang dari mana tiba2 langsung banyak nyerbu Haha itu sdh dari tahun2 dulu dan sdh permainan suporter Indonesia untuk menunggu suporter lawan yg datang away untuk di sweeping atau di psywar. Dan suporter Malaysia seperti nya baru tau sekarang Selamat datang di Dunia suporter broo mental kalian itu sangat jauhh dibandingkan dengan suporter Indonesia

  • Banyak bacot anjing Malaysia , gak punya mental bangsat

  • Ringgit lagi tinggi dari rupiahh elok la dengan rakyatnya tak semua aku tau semua ni kerja orang jawa bocah macam mana laa tak berlaku banyak korupsi heii ptutlah miskin sema

  • Kapan ke indonesia woy,,,,, gantian lahhh

  • sokor

  • Bacot lu Malay bantai aja negara anjing itu

  • FUCKING ULTRAS PENGECUT🖕, FUCKING ULTRAS MALAYA DAN ULTRAS CASUAL MALAYA🖕, RUNNNN PIG RUNNNNN!!!!

  • MALAYSIA ITU TANAH KAMI INDONESIA, JIKA KAMI MAU KITA AMBIL KEMBALI!!!

  • Jika kalian mengelak bahwa telah menghina indonesia 6thn lalu sampai sekarang... Jika tidak terima kami akan datang buat bantai kau orang,,, ingat jangan dilupe,,, ultras malaya tak sebanyak suporter jawa, belum tanah sulawesi kalimantan sumatra bali itu masih separuh,dan penduduk indonesia tak sedikit, Ingat !!! MALAYSIA ITU TANAH KAMI!!!

  • DAMAI ITU ASIK

  • Malaysia jancok

  • Namanya Ultras jika di serang maka mereka Fight bukan Lari . karena aliran Ultras itu ada keras dan berani . bukan Teriak habis itu Lari . UM ini bukan ultras tapi lebih baik di sebut , Bencong Supporter

  • Musuh Indonesia bukan Ultras Malaya Tetapi Casual Malaysia nyaa, Ngajak Berantam Pas Di Datangin ternyata polis yang datang, Maaf UM Atas Semuanya And Casual Malaya Jangan Cuma Berani Di Negara Sendiri Yaa🖕🖕 id-tv.org/tv/video-g2VXFLmcmcU.html

  • knpa gk skalian mati boss

  • Wkwkw UM jago kandang

  • Run UM run

  • NKRI HARGA MATI!!!!

  • Cukup katakan Astaghfirullah biar hati tenang 🇮🇩🇲🇾

  • •Andai Kau Tau Ya Yang Mambuat Ricuh Dulu Itu Kau Anjing •My From Indonesia •Ultras Garuda Di Dada💜

  • •Malaysia Jancok!!!!! Anjing' And Babi •My From Indonesia

  • Dibalik jiwa yang Santuy terdapat hati yang bar bar

  • Jelasin dari lu ngejek indo dulu lah, jangan dari lu sampe stadium

  • Cakap Indonesia kata kan Malaysia anjing? Eh ULTRAS GOBLOK STUPID YG MEMULAI LAGU ITU MALAY IDIOT'S YG memulai. Di bukit Jalil . Dibalas lah apa salahnya cakap Malay anjing? Siapa yg memulai Malay babi

  • Maling teriak maling

  • Um sple

  • Bodo amat,yg rasis dluan malay,katanya indon di bunuh saja??kok run hahaha

  • Kelakuan warga +62 😂😂😂like yv dukung indonesia... I LOVE INDONESIA 😍😍😘😘

  • indonesia balas dendam dan yang muali dulu malesia

  • kita lanjut kan nanti bila perlu dateng ke indonesia lagi di kawal sama polis malaya 🤣🤣🤣 nonton bola kooo di kawal polisi hahahaahahahaa banci kau

  • Malaysia Yg Mulai dlu bng

  • halah halah negara cuma sepetak sawah bacot kau

    • berani berbuat berani tanggung jawab

  • 👊

  • Sory to say.. Yang pertama menghina "INDONESIA ANJING" itu pendukung Malaysia.. So hati mana yang tak sakit negaranya di hina?!

  • Coba mati lebih asik

  • Away Indonesia lagi patah kepala Kalian malon bangsat.. Semua rakyat Indonesia gak terima penganiayaan kemarin di Malaysia. Camkan...

  • Wkwkwk indo bar bar ajig sumpah seharusnya kita itu harus bersatu jangan jadi provokator wkwkwk tolol

  • Tapi yg peliknya,sikit suporter dari indonesia waktu di bukit Jalil baru2 ni ada yg cedera tidak tau apa punca penyebabnya,waktu berlaku di stadium bukit Jalil,video tu mereka nak balas balik kerana nak viralkan kita kaw2,berita di Indonesia dh tersebar luas rajin mengupload di ID-tv mcm2 lh kritikan mereka Kat kita..kerana mau cover up nama baik mereka..licik betol mereka tu memputar balik fakta mcm lah mereka tak buat salah je.. memang berat sebelah org sebelah kite ni.. provokasi