PEPET TEROOS SAMPAI SEMUA KEBONGKAR!!!!

Dipublikasikan tanggal 8 Des 2019
Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
www.smarturl.it/riaricis
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
id-tv.org/ch/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Ya Allah liat ini ketawa ngekel sampek nangis

    • Gaje

    • Star syndrome bet dah..

    • Udah liat podcast.nya sama Om Deddy belum klean.?

    • Mendingan kekey jangan pacaran lebih baik sendiri saja key bahagiakan kedua ortu setelah itu menikah dgn pilihan kekey❤ semoga sukses selalu buat kekey & ka ricis❤

    • 🤣🤣

  • MERASA DIRI DIA PALING CANTIK BANGET ANJIR.

  • ricisrumamah. nyadimana

  • Ngukuk lah pas kecebur

  • 11:46 gua tau lu pada gma yaa, gitulah

  • Yaallah ngakak banget😂

  • Ricis kok kucing nma nya tata tertib sih lucu banget ngakak🤣🤣🤣

  • Ngakak bet sumpah😂

  • jilbB kekey ribet amat😌.

  • Risih banget lihat benerin mulu kerudung 🤦‍♀

  • Kenapa sih pake kerudung nya g pernah simpel, ribet mulu perasaan 🤦‍♀🤦‍♀🤦‍♀

  • Duh kesian bet jatuh sampe berkali2 gtu.. malunyaaaaaa

  • 09:18 icis kalo bisa toxic pasti udah gini "Ganti lagi cowoknya,eh jelekkkk lu jelek gausah jadi fckgirl,udah untung rio mau sama lu jelekkk" 😭😭

  • ricis ga nyesel ni collab sama dia isinya cengengesan mulu jual gigi

  • Jam 06:03 kalian suka kekei enggak

  • ya allah liat kekei prtama kcebur kolam msh bisa nahan ktawa .. lah pas liat kekei nyunsep sampe pontang panting di kolam jd bner" ngakak tapi takut dosa bnrti ngakak trus pas ingat lagi ngakak lagi 🤣🤣🤣

  • Pas detik2 terakhir di bikin ngakak ya allah 😂🤣😂🤣

  • Ngakak gua dia jatoh🤣

  • Woy natizen maha benar, stop membuli kekey, tujuan dia itu menghibur kalian artinya ngelawak dalm hati itu sedih, tapi kalian aja yang kurang bahagia, comentar kalian menunjukkan jati diri anda, miris woyyyy hhhhha

  • Sok cantik banget aduuu aku pengen nampar dia

  • Kenapasi

  • bohongnya engga pro wkwk

  • Aduh ngakak:(

  • Ricis:yo mana lu muka lu Rio:sabar ayam sabar Wildan:hey hey kalo manggil sayang jangan salah hey Wildan cemburu gaes😁

    • achailyassa permana hhhh bener tu cemburu

  • lama lama emosi liat kekey sok banyak mantan

  • Si kekeyi mirip Musdalifah 🤭

  • Pleaseeeee. Masih suka konten lama lo :') yg gangguin satpam di inggris lah hahahaha

  • Dih key yang cantik lebih dari lu aja ga kaya gini. Bocah dasar hahaha ngkak gua liat kelakuan nya haha

  • Pengenku benerin tu kerudung:)

  • Kekeyi gak bisa di ajak canda,dikit" cemburu hah

  • breakdance dalam air

  • Itu yg pertama vidio siapa yg pake baju merah??

  • Umur berapa sih dia?

  • Bang wildan ga terima kak rio panggil ayam ke umi ricis.... Yang harus bilang sayang ke kak ricis adalah bang wildan

  • Januari 2020. Bisa kejebur gitu yaa.. mana kak ricis sm tim malah ngetawain wkakka

  • 15:15 😂

  • KECIL IMUT LUCU PENDEKK JELAS DORAEMON JAWABANNYA

  • Susu, indomie. Ngakak hahaha

  • Sumpah ngakak abis liat kak icis sama kekey.

  • Kekeyi gila

  • "Hei hei kalo manggil sayang jangan salah hei" Ini antara Wildan cemburu atau gimna?😂

  • Baju visbar nya bagus mi pngn beli ah

  • 15:14 gua ulang2 teros😂 Asli cringe baet liat tingkahnya hehe

  • Sumpah gw ngakak nnton iniii🤣

  • Ricis tau gak bedanga ricis sama gajah,gak ada bedanya lol

  • Wildan : itu kenapa dimasukin Ricis : biar adil Duh kak icis

  • Pake kerudung nya kek emak2

  • Kenapa yg beginian bisa dilahirin di dunia 💨

  • Sumpah ngakak bngt😅😂🤣

  • Pas rio bilang ricis ayam Wildan langsung ngeggas

  • 15:14 :v

  • Si uler keket ini pakek hijab compang camping benerin napah biar rapi heran

  • Bukan brmksud menghina. Cantikan ricis 99.9%

  • RICIS KO CANTIK Y KALAU PAKAIAN GITU😆

  • Ngakak teros masa yaallah😭😭😭😂😂😂

  • kaya pocong anjg

  • Muke di bawa kkm aj so nyakitin bnykk cowo asyuu.

  • Lama lama jijik gua liat kekey sumpah

  • Kek pocong njirr

  • Saya ulang terus pas keke kejebur biar tengelem..eh malah di tolong😂