PERANG AIR PUTIH! APAKAH RASANYA SAMA?

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2017

Komentar

  • Sebenarnya rasanya beda gak sih? Menurut kalian gmn?

    • Ngakak guaa🀣🀣

    • Rasa manis dan segar nya yang bisa di beda in bang menurut "rasa" . Tapi yang paling beda ph air nya bang

    • Raditya Dika gila ni video ngebuat gua ngakak banget, dari yang tadinya gua ngantuk jadi malah ngakak sendirian,, gila wkwkwkw

    • Raditya Dika ... Ada bedanya bang .. kalau minum jangan dalam keadaan dingin Es... Dalam keadaan biasa aja... Baru beda rasa segarnya... Malahan ada banyak yang agak pahit-pahit gitu..

    • cleo paling beda bang, coba aja

  • Perang ter receh πŸ˜‚

  • Coba klo ada merek cleo rasa ny seger dan ada pait2 ny..

  • Serius nih video udah 1 tahun yg lalu??

  • baju rapih batik, celana boxer haha.. kalau mau bedain aer putih coba dicampur kopi gitu, biasanya di titik didih tertentu akan ada rasa yang beda.

  • Coba pristine bang seger banget

  • Nestle hampir sama kaya oasis rasanya murni seger. Kalo aqua rasanya ngenyangin kerasa banget mineralnya. Kalo equil kerasa freshnya ngalah-ngalahin nestle sama oasis. Kalo ades paling aneh rasanya.

  • Wakakakak beda gunung beda harga

  • Ternyata selama ini pake celana kolor

  • Gue sering minum Air Ekstra Oksigen Bang. Mgkn krn sering minum itu. Klo minum air yg lain emang beda,,,rasanya beda2 bang. beda banget,,, coba deh minuum Air Ekstra Oksigen 1bulan saja. Nanti bisa bedain mana air minum yg enak.

  • Kalo air putih itu rasanya ga beda .. Yang bedain cuma PHnya, kalo 7-8 netral 9-10 berkhasiat klo 6-5 asam 4-1 asam pekat

  • dulu waktu gw hamil, gw ga bisa minum air putih lain, selain minum air putih merk indomaret bang.. Kalo merk indomaret gw bisa nelen dan ga mual.. rasanya kaya lebih adem dan enak ajah... :) sembilan bulan gw langganan merk indomaret. :)

  • Mungkin kalo air mineral yg mahal itu dia punya kandungan PH yang bagus bang.

  • Cobain Amidis deh bang. Bedanya kerasa tuh. Rasanya Amidis tuh gimana yak..Enak banget dah Kayak minum air kolam renang.

  • kalo gua mh bisa ngerasain beda nya bang... menurut gua diantara yg murah (air putih biasa ) itu yg paling enak nestle pure life,... berasa lebih lembut gtu bang

  • Lebih berasa kalau semua gak dingin bang.

  • Bang radi sama pandu gayanya aja selangit pake bju batik sma jas ehh bawahannya pake kolor aduhhhhπŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜Š

  • Coba air zam-zam

  • Equil itu bukan dibikin di luar negeri, Bang Pandu... itu di Sukabumi... pabriknya pun kaya gedung di eropa plus taman kaya di kerajaan. Mungkin itu yang bikin mahal selain botol kacanya. Rasanya beda karena oksigennya lebih banyak.

  • Nestle pure life the best πŸ€—

  • klo mau bedain rasa minum aer dulu biar rasa aer seblmnya netralπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Air putih di kumur=rasa JIGONG

  • apaa anjirr hahaha gw baru liat video ini gara gara wawancara ama panji

  • kek oreang gilea wkwkwk

  • Bedanya di ph airnya dit

  • Si pandu lucu amat sik

  • Nestle lebih enak menurut aku,kalo udh d buka Ampe 3 hari msh enak, kalo aqua 2 hari kadang udh g enak, yg lain Pernh nyobain sekali2 aja

  • Bang review minuman isotonic dong

  • Minta Aqua di kasih vit

  • Kalau mau merasakan air putih jangan dingin....saya jamin beda rasanya

  • Bang coba,review pembersih lantai kyk super pell, SOS. Tpi reviewnya diminum.wkwkwk

  • air putih mending blind test bang

  • Bang Alex sebelum main PUBG wkwk

  • Air ke tuban. Anjiiiiiiirrrrrr🀣🀣🀣🀣

  • Nestle lebih manis

  • Ngakak nontonnya

  • Ga paham ini terlucu dari video perang makanan yg lain

  • Berfaedah banget ini video... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tpi kalau beli galonan sama botolan. Rasanya segeran botolan. Contoh aqua..

  • Lee minirel ada manis manisnya

  • bukan masalah rasa tapi kandungan air, PH dll

  • Aer aer apa yang sehat? Aerobik :v πŸ€£πŸ˜‚

  • Klo evian rasanya ada manis2nya dikit,trus rasanya agak ringan klo di minum

  • Coba bandingin kecap dong bang, abc, indofood, bangau, sedaap dll

  • ades tetep yg terbaikkk

  • SUKSES TERUS BANG DIDIT πŸ˜‚

  • Yang awal gw ulang2 sampe airnya masuk kemulut pandu

  • Mabok air putih ya bang :v

  • Air putih bro 4jt subc....... Haduh

  • Milagros

  • coba deh bang radit nyoba cleo sm aqua, pasti beda, lebih pahit si cleo hohoho

  • lol, segala air putih dibikin perangπŸ˜‚ rasanya ya tttp aer putih bang radit, gamungkin berubah jadi jus jerukπŸ˜‚πŸ˜‚ asli ngakak sih tapi kreatif beudd hohohoo

  • lol, segala air putih dibikin perangπŸ˜‚ rasanya ya tttp aer putih bang radit, gamungkin berubah jadi jus jerukπŸ˜‚πŸ˜‚ asli ngakak sih tapi kreatif beudd hohohoo

  • review obat nyamuk dg bang😁😁

  • apapun makanannya minumnya aqua

  • Fokus celananya pandu

  • Pandu dikira sumanto bang sama orang awam😣

  • beda pH nya

  • Menurut gw air kendi lebih pro πŸ˜‚

  • Bang coba dong perang makan satee..

  • id-tv.org/ch/UCUs5U4WnChymSg6w8YlkkDg

  • ini bang bedanya : id-tv.org/tv/video-N0Rapeesb3c.html

  • air cleo agak pait kyak galon isi ulang.le mineral kyk d.iklan kyk ada manis2nya

  • Review jus kemasan dong bang

  • Kalo rasanya lebih kuat itu kadar mineralnya lebih tinggi

  • Air nya jangan di dinginin cobaa

  • Biasanya yg murah mengandung micro plastic krn botolnya yg kurang berkualitas..

  • SUPER O2 beda sm yg lain, berasa beda rasanya..

  • Paling enak dan segar itu air dari kendi. Yg didesa2. Itu bener2 segernya beda

  • TAYANGAN APA INI ASTAGAAAA?????

  • Kaya Jeremy tetew

  • Kalo nyoba air putih jangan pas lagi dingin bang

  • Bedaaa om, paling top menurut ane nestle

  • beda lah bang enakan aqua

  • Cobainny pas baru bangun tidur deh bang. Jamin ada bedanya. Sumpah.

  • Pandu klo potongan rambutnya keknya bakal cakep deh

  • Btw itu air bening bukan air putih :)

  • Lemineral ada manis manis nya bang wkwk

  • Paling enak merebus air sendiri πŸ˜‚

  • cleo pahit si

    • Arw Yuna iya kayak lucinta lunaa aka cleo

  • ada bedanya bang

  • Lebih enakan pristine πŸ˜‚

  • Cleo baru beda bang

  • KanGen Water yang fresh dari mesinnya... sueeegeeerrr,,, dan ga bikin perut penuh utk yg doyan minum air mineral

  • Yg mahal merk-nya

  • Banh coba deh aqua botol sedang ama galon beda loh rasanya

  • Sumpah ngakak hahaha

  • Aqua itu rasanya yg pling gk konsisten menurut gue krn bisa jd kejemur dr warungnya x yaa. Trus merk2 minimarket itu gtau knp tenggorokan gua suka kering jd gue lbih sering vit nestle ades yg evian yg lain gua jarang beli

  • Bukan malah review ini mah, abis 5 botol gembung perut wkwkwkw.

  • Review ini paling kocak bang...

  • Kembung dah kembung

  • bang pandu beli follows dong

  • Bang radit... rasa air putih itu sebeneranya rasanya sama. Yg membedakan adalah kemasan dri setiap produk yg mereka produksi. Coba abg perhatiin pasti bentuk kemasan setiap air putih yg abg minum pasti beda beda. Mulai dri muncung lubang sampe bentuk bentuk botol nya bg.

  • Bang review teh kemasan botol dong. 😊

  • kalo mau bedain jgn dingin bang

  • harusnya air jgn yg dingin bang biar ketauan beda nya

  • Ades Pahit.....

  • Air permukaan cenderung pestisida yg susah dihilangkan dgn filtrasi biasa...air paling bagus adalah air tanah dalam dibawah 160 meter...... Hehehe...pernah dpt training Krn sy kerja di salah satu perusahaan minuman terbesar di dunia... Yg tutup botol hijau menurut saya paling oke...hehe

  • Avian best

  • Bedanya cabe