PERANG AIR PUTIH! APAKAH RASANYA SAMA?

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2017
Sumanto: id-tv.org/ch/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg

Komentar

  • Sebenarnya rasanya beda gak sih? Menurut kalian gmn?

    • Coba bedainnya aqua sama amidis atau cleo bang. Beda rasanya, kalo ga salah karena kadar mineralnya. Air putih bermineral sama yang udah didistilasi

    • Ngakak guaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Rasa manis dan segar nya yang bisa di beda in bang menurut "rasa" . Tapi yang paling beda ph air nya bang

    • Raditya Dika gila ni video ngebuat gua ngakak banget, dari yang tadinya gua ngantuk jadi malah ngakak sendirian,, gila wkwkwkw

    • Raditya Dika ... Ada bedanya bang .. kalau minum jangan dalam keadaan dingin Es... Dalam keadaan biasa aja... Baru beda rasa segarnya... Malahan ada banyak yang agak pahit-pahit gitu..

  • ades tuh bikin cepet kembungnya

  • Klo airnya dingin ya gk bakal ada bedanya bang, aturan sama rata gk dingin semua, dan ngerasain bedanya itu ditenggorokan, pasti akan ketara bedanya.

  • amidis sama pristine beda rasanya

  • Saran kalau mau ganti hidangan minum air putih dulu, biar netral jadi rasa yg sebelumnya gk ganggu

  • oh ini yang di-roasting di video bareng founder SUCI :))

  • Lucuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜...ngefans bgt ama bang radit๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bikin konten bareng founder lagi dong bang:))

  • Abis liat yg founder lgsg kesini๐Ÿ˜‚

  • Diantara semua air mineral yg dicobain Bang Radit menurut aku yg plg enak ades, jd klo diminum pas haus, ades itu plg ampuh menghilangkan rasa dahaga, rasanya tu enteng. TDSnya jg lbh rendah dibanding Aqua. Klo minum aqua berasa berat. Aku mau ngrekomendasiin ke bang Radit buat minum air mineral "AMANAH" itu TDSnya rendah dibawah 10ppm, ph nya 8, jd bagus bgt buat tubuh kita. Dan yg penting jg Amanah mulai dr proses produksi sampai harga. Harganya jauh lbh murah klo dibandingin ma air mineral berPH 8yg lain. Tp klo di Jakarta msh jarang, ini baru rame disekitar jawa tengah dan kalimantan.

  • Beda kok.. Masing2 ada rasanya.. Harusnya jgn dingin minumnya.. Apalagi equil pasti beda bgt.. Aqua paling seret rasanya..

  • kok judulnya berubah jadi bahasa inggris ya?

  • bener kata Pandji, video ini gak ada manfaatnya.

  • Leminerale beda bang

  • Auto kesini pas lihat bang radity dibully divideo bareng bang panji hahahaha :v

  • Coba in Cleo dan Amidis bangggg ~ jamin beda

  • Siapa yg masih nonton

  • kamprett, kesalahan make masker sambil nnton youtube ini ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ petjah

  • Air putih di seludupin hahahaa

  • Air yang jauh banget, Air ke tuban.

  • merk aqudo jauh lebih enak

  • Beda bang. Gue pribadi kurang suka aqua karna rasanya ga seger gitu. Kalo axo atau viro wqwq itu seger terus ada manisnya gitu dan gue kalo minum axo dan viro selalu nagih pengen minum lagi minum lagi wkwk. Padahal viro dan axo lebih murah dari aqua. Ades juga seger tuh.

  • Salfokk samaa tangan radit mulus trs putih๐Ÿ˜

  • mungkin awalnya bang radit kurang aqua.. makanya dapet ide kontent ini.. pas ngumpul ngumpul founder standup itu effect OD aqua.. terjadi komplikasi antara mineral dan iong iong + +

  • 1 detik yang lalu

  • Kenapa ngga le mineral bang? Udh jelas ada manis" nya gtu

  • Awal maret 2019 yg baru nonton like

  • gak penting lu konten bandingin apa bang.yg gue lebih suka ke becanda nya aja sih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Equil = aqua nya presiden

  • Pandu mana sih bang

  • Ini apaaan bngsaaaaaat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gue pas menemukan Nestle, lebih merasa enakan nestle. Pokoknya kalo lagi pergi trus gak ada nestle, gue mending gak minum/beli minuman rasa aja.

  • Gua liat vidio ini setelah liat video bareng2 bank panji sama arnes dan lain2

  • Kasihan vit ga di anggam sama Gunung juga

  • terlihat bodo tapi memang

  • kopi instan donk

  • bikin ginian lagi dong๐Ÿ˜‚

  • Ada lagi bang yg lebih mahal dari equil.. namanya san benedetto impor dari eropa gue waktu itu nyoba di hotel four seasons.. rasanya? YA KAYA AER BIASA AJE UDEH.

  • Siapa yang Kesini Gara Gara Video Kumpul bareng Founder Comedy. angkat kakinya. emg bang radit keliatan gblgnya

  • Siapa yang nonton ini abis liat video bang Radit bareng founder stand up? ๐Ÿ˜‚

  • Karena Radit di bully di konten yang bareng Pandji Ernest Ryan Isaman HS gue penasaran sama konten ini.

  • Nonton ini lagi karna bg radit di bully panji, ernest dkk

  • Penting bgt sih bang radit ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Mas Radit..klu mau lebih jelas rasanya usah diminum dlm kondisi sejuk....

  • Enak banyu ledeng

  • gw baru mo request perbedaan airputih eh lgsg nongol di feed wkwkw

  • bang kok tidak ada leminiral

  • Wkwk, jgn2 bang radit jga bwahnya pke kolor doang :v

  • Le minerale ada rasa klapa nya

  • Perang susu

  • 11.40 - 12.10 ya ampun... Minum air putih ajja ribet bgtttttt...... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • mending bandingin pake chemicalnya atau pake PPM meter ngukur kadar mineralnya bang

  • Bang perang teh:teh pucuk,nu green tea,fruit tea,fresh tea,teh botol,

  • Cuba bandingin Cleo dan Aqua

  • Tiap merk ada bedanya ko banggg Salahnya abng minumnya didinginin gituuu jadi cenderung samaa Kalo airnya suhu normal baru berasa banget bedanya dimana ๐Ÿ˜‚

  • Bang gak perang oksigen aja bang

  • Equile jelas lebih segar karena tempatnya pake botol kaca

  • Itu airnya air dingin ya? Harusnya jangan di dinginin, jd bisa lebih kerasa perbedaannya

    • Satu hal lagi bang radit, misal merk aqua, yang di aqua gelas, botol dgn varian ukuran, di galon ataupun yang di botol kaca rasanya beda, jelas yg paling enak aqua di botol kaca

  • Dit,,klo gw g slah liat ,, tu da yg dingin,,da yg biasa,,klo mnurut gw yg biasa ja,,jgan yg es

  • Kok gedean galonnya bang

  • Equil kerasa lebih seger keknya krna botolnya deh.. minum dr wadah kaca lebih enak biasanya ketimbang dari wadah bahan plastik.. bir biasanya yg terasa banget enaknya di botol kaca..

  • Review terberfaedah yg pernah aing tonton :')

  • Cobain beras dong

  • Ad bedanya mngikin 11 12 lah entah lbih segar atau ringan.. dan ad jga bdanya dri manfaat yg dkndung air trsbut.. ky larutan lah mdelnya..

  • perang nasi putih

  • Bang coba tes TDS nya jelas beda banget Equil itu TDS nya paling tinggi udah ada mineral alami didalamnya kayak zat besi,dll kalo minuman lain itu bukan air mineral tapi air minum dalam kemasan memang ada mineral didalamnya tapi tidak sebanyak dan sebagus Equil.

  • Beda rasa, tergantung PH & TDS airnya.

  • Habis shooting kembung

  • Siapa yang kalo beli air mineral minta Aqua dikasih nya merk lain?

  • Aku kesini karena pandji bilang banyakan yg nnton minum air putih di banding ngobrolnya dia sama kak radit dan ternyata bener, beda 200rb penonton lebih menarik air putih daripada ngobrol bersama bang pandji ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

  • Yang 20 rb siiih pernah coba liat aja

  • Anjir ternyata cuma pake kolor haha

  • Lebih seger le mineral sama Nestle daripada aqua

  • Kenapa air putih dengan minuman yang manis harganya beda 505

  • yang bikin beda rasanya itu dari pH airnya bang makin tinggi pH nya (makin basa) itu air makin mahal

  • Percayalah semua itu hanya air sungai yg disaring :v wkwkw

  • galucu

  • Abis review kembung:)

  • harusnya beda2 kok bang .. prima sama aqua ajaa beda rasanya

  • Beda2 bang radit emang rasanya.. Dan dri semua merk itu penyulingan ya beda juga.. Yg paling seger itu bener yg mahal klo di indo ya equil..klo yg rasa2nya kayak ada aroma kelapa itu krn kandungan oksigen'a lebih banyak coba minum Cleo dah itu enak banget. Hahaha

  • Kalo udah biasa minum air ro yang bagus pasti bisa bedain rasa air pasti akan gak enak kalo minum yang bermerek kecuali cleo itu enak hampir mirip air ro

  • Sangat Berfaedah

  • Kenapa gk ada le mineral KATANYA"kaya ada manis manisnya gt"๐Ÿค”apa kaya sarang tawon๐Ÿ˜‚

  • Aer aer apa yg ga hitam Aer putih.

  • 2019 tetep ngakak

  • Kenapa gak cleo bang, enak dia langsung plong ๐Ÿ˜†

  • Coining bang bukan sinonim wkwkwk

  • Gua lebih suka ades tuk saat ini karna sebsasinya lebih plobg

  • Air putih yg paling gak jelas rasanya cleo wkwk

  • Kalo gue biasa beli Nestle kalo air putih...

  • beda kok rasanya, mungkin karna minumnya pas dingin jd rasanya kayak sama aja

  • Le mineral?

  • air bening

  • Kalo pengen membedakan rasa air putih itu . Menggunakan gelas bang . Pasti akan menemukan rasa pahit dan manis nya .. Begitulah yg saya rasakan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cleo

  • musicny mantap nih

  • Secara teori sejauh yang gua tau, air mineral dari setiap merek itu pasti berbeda unsurnya. Mineral pada setiap merek dagang air mineral itu berbeda beda tergantung kadar TDS-nya. Merek Aqua sudah pasti berbeda kadar magnesium serta kalsiumnya dengan merek Nestle. Air mineral kemasan unsurnya bukan hanya H20 tapi telah difiltrasi sedemikian rupa sampai unsur tersebut merupakan ciri khas dari merek tersebut yang tentunya rahasia dan hanya diketahui oleh founder serta peneliti merek dagang masing masing. Ciri khas unsur pada merek dagang sangat penting untuk proses checking. Misalnya ada aqua palsu yang diedarkan secara luas, perusahaan aqua bisa secara pasti meneliti apakah produk tersebut palsu atau tidak. Dan perusahaan aqua bisa menuntut pengedar aqua palsu tersebut. Intinya adalah setiap merek dagang air mineral bisa mempunyai rasa yang berbeda beda tergantung kepada kadar TSD serta unsur air mineral tersebut.

  • Aslinya beda bang cuman klo dingin jadi ga terlalu berasa bedanya coba minumnya jangan yang dingin

  • Yg paling beda cleo

  • Harusnya jangan dingin bang, biar lebih berasa bedanya