PERANG AIR PUTIH! APAKAH RASANYA SAMA?

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2017

Komentar

  • Sebenarnya rasanya beda gak sih? Menurut kalian gmn?

    • Ngakak guaa🀣🀣

    • Rasa manis dan segar nya yang bisa di beda in bang menurut "rasa" . Tapi yang paling beda ph air nya bang

    • Raditya Dika gila ni video ngebuat gua ngakak banget, dari yang tadinya gua ngantuk jadi malah ngakak sendirian,, gila wkwkwkw

    • Raditya Dika ... Ada bedanya bang .. kalau minum jangan dalam keadaan dingin Es... Dalam keadaan biasa aja... Baru beda rasa segarnya... Malahan ada banyak yang agak pahit-pahit gitu..

    • cleo paling beda bang, coba aja

  • Gua lebih suka ades tuk saat ini karna sebsasinya lebih plobg

  • Air putih yg paling gak jelas rasanya cleo wkwk

  • Kalo gue biasa beli Nestle kalo air putih...

  • beda kok rasanya, mungkin karna minumnya pas dingin jd rasanya kayak sama aja

  • Le mineral?

  • air bening

  • Kalo pengen membedakan rasa air putih itu . Menggunakan gelas bang . Pasti akan menemukan rasa pahit dan manis nya .. Begitulah yg saya rasakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cleo

  • musicny mantap nih

  • Secara teori sejauh yang gua tau, air mineral dari setiap merek itu pasti berbeda unsurnya. Mineral pada setiap merek dagang air mineral itu berbeda beda tergantung kadar TDS-nya. Merek Aqua sudah pasti berbeda kadar magnesium serta kalsiumnya dengan merek Nestle. Air mineral kemasan unsurnya bukan hanya H20 tapi telah difiltrasi sedemikian rupa sampai unsur tersebut merupakan ciri khas dari merek tersebut yang tentunya rahasia dan hanya diketahui oleh founder serta peneliti merek dagang masing masing. Ciri khas unsur pada merek dagang sangat penting untuk proses checking. Misalnya ada aqua palsu yang diedarkan secara luas, perusahaan aqua bisa secara pasti meneliti apakah produk tersebut palsu atau tidak. Dan perusahaan aqua bisa menuntut pengedar aqua palsu tersebut. Intinya adalah setiap merek dagang air mineral bisa mempunyai rasa yang berbeda beda tergantung kepada kadar TSD serta unsur air mineral tersebut.

  • Aslinya beda bang cuman klo dingin jadi ga terlalu berasa bedanya coba minumnya jangan yang dingin

  • Yg paling beda cleo

  • Harusnya jangan dingin bang, biar lebih berasa bedanya

  • bang coba minumnya jgn pas dingin dari kulkas....kondisi biasa aja...kalo dingin mah sama aja

  • Anjir bang pandu pake celana pendek baju batik🀣

  • dulu gue coba dencow sama Aqua beda yah apa cuman gue yang rasa begitu ?

  • Kalo gw lebih suka ADES... Kalo dingin.. Di telen rasanya ringan, seger, ada manisnya... Kalo AQUA di telen berasa kental, sedikit eneg, rasa agak pait..

  • Nestle aqua ades itu beda bang, bisa kok dirasain

  • Kerasa bedanya kalo di tuang bang... Suaranya beda... Dan itu menunjukan kalo kepadatan airnya juga beda

  • Dari awal aku gak berhenti2 ketawa

  • harusnya jgn dingin bang, rasanya beda kalo tidak dingin

  • Siapa yang setuju perang saos ??? Like This

  • Lu kalo ngerasain vit beda bang kaya ada kaporitnya

  • Aer bening bang

  • masa gue gasuka ades bang. rasanya aneh

  • Konten niru alvinvajrin

  • 2019??

  • Nestle aga kebih kentel airnya, ades bener aga kelapa

  • Bang radit coba minumnya dituang di gelas. Mungkin rasanya beda,dan kalau mau tau rasanya mungkin jgn diminum dingin trus dituang digelas dan dengerin bunyinya pasti beda bang.

  • beda bang, menurutku aqua tu agak kentel2 kurang seger airnya. Enak nestle/ades/le minerale. Atau kalo di jogja ada merk Amanah, itu seger banget, walopun ngga dalam keadaan dingin, airnya tetep seger anyess

  • Bang dika, Harusnya minumnya jangan yg dingin,, bakal lebih berasa kalo ga dingin,,

  • Hahahhahaha ini terkocakkk!! Njirrrr

  • Bandingin aqua sama cleo bang.. Cleo ada pait"nya gitu

  • rasanya lebih terasa beda kalo engga dingin

  • Ngakak,,🀣

  • namanya juga air bang ya sama aja rasanya, bedanya cuma tingkat asam basanya alias pH-nya. makin tinggi nilai basanya makin bagus buat tubuh jadinya harganya mahal.

  • Nestle paling enak sih

  • Padahal gw tau ini ga berfaedah bgt. Tp knp gw nonton sampe kelar ya. Hahahah

  • Video ini membuat saya berpikir Kenapa saya relakan kuota data saya untuk liat orang minum air putih doang Dan lucu Terus nontonnya diulang Wkwkwk

  • Selesai shooting auto kembung πŸ˜‚

  • Bro DIka kalo mau membandingkan air putih, coba jangan dingin atau jangan di frezer. Pasti ada bedanya lah

  • Tonton videonya jolly(josh olly) bang.. Yang tes bedaΒ² air putih.. Ampe air kran juga di cobain.. Tar paham dimananya yang bisa dibandingin.

  • Udah banyak video perang makanan ini gua tonton Dan moment yg paling gua nikmatin adalah backsound

  • Pakai jas dan pakai batik..... Tp bawahnya pakai kolor 🀣

  • Harusnya sebelum coba yg lain minum air putih dulu, biar netral rasanya, jadi keliatan kan bedanya

  • Kata saia mah le mineral kak radit yg paling enak ada manis" nya gtu πŸ˜…

  • Kalo kelas menengah kebawah ttp aqua yg paling seger

  • Perang terkocak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Beda rasa. Beda bau. Beda kebersihannya. Beda ukuran juga beda rasa klo aqua botol tanggung lbh manis vs aqua galon dan aqua gelas klo aqua itu berasa lbh berat juga neguknya

  • Nilai dari rasa mineral

  • klw q bedainnya hbs minum pilek. ☺☺ g tau yg lain gmna. aqua agk sdkit pait

  • air bening bang bukan air putih... air putih mh susu πŸ˜‚

  • Ada ada aja lo bang 😁

  • Apaan dah. Wkwkwk

  • review macam2 nasi dong banng

  • Batikan sama jas an tapi celananya kolor njir :v

  • Lol bang kaya orang kurang kerjaan deh wkwkkw

  • Ketawanya biasa aja kale gausa dibuat2 z

  • Coba perang teh dit. Kan banyak tuh.

  • Aqua the legend of air putih.. 🀣 kreatif mas Dika.. baru kali ini saya merasa haus stlah d review air putih.. πŸ€£πŸ˜„

  • kwkwkwkw.... ngakak sepanjang episode... air putih,,,, gokil

  • Kayak ada manis manis nya

  • Bang aqua galon sama aqua botol dan aqua gelas rasa nya beda2

  • bank radit review macam2 kopi donk

  • Beda di kandungan mineral nya bang, kalo di test di laboratorium juga bisa keliatan jumlah kandungan semacam bakteri yg terdapat di air putih nya

  • Kalo airnya dingin gk ada bedanya bang kalo air nya gk dingin ada bedanya lebih berasa rasanya soalnya. Kayaknya si . . . Ada yg sependapat gk?? Kalo iya like dong pengen tau seberapa banyak #gakngemislike

  • Keren bang bikin video terus ama pandu kocak

  • Air zamzam. Lah

  • Bang kurang satu merk yg katanya ada manis2nya yaitu Le minerale

  • bg radit perang makanan rasa nasi putih dari berbagai merk

  • Menurutku paling enak sih ades

  • aku blm pernah pegang gelas gituan bangπŸ˜‘ coba direview rasanya gimana..

  • Equil kerasa beda lebih seger keknya krna botolnya deh.. Soalnya kalo bir, bir kaleng sma bir botol terasa lebih enak yg botol. Krna kaca.. Idk sih.. Cmiiw

  • Paling lucu ini episode perangnya🀣

  • Perang ter receh πŸ˜‚

  • Coba klo ada merek cleo rasa ny seger dan ada pait2 ny..

  • Serius nih video udah 1 tahun yg lalu??

  • baju rapih batik, celana boxer haha.. kalau mau bedain aer putih coba dicampur kopi gitu, biasanya di titik didih tertentu akan ada rasa yang beda.

  • Coba pristine bang seger banget

  • Nestle hampir sama kaya oasis rasanya murni seger. Kalo aqua rasanya ngenyangin kerasa banget mineralnya. Kalo equil kerasa freshnya ngalah-ngalahin nestle sama oasis. Kalo ades paling aneh rasanya.

  • Wakakakak beda gunung beda harga

  • Ternyata selama ini pake celana kolor

  • Gue sering minum Air Ekstra Oksigen Bang. Mgkn krn sering minum itu. Klo minum air yg lain emang beda,,,rasanya beda2 bang. beda banget,,, coba deh minuum Air Ekstra Oksigen 1bulan saja. Nanti bisa bedain mana air minum yg enak.

  • Kalo air putih itu rasanya ga beda .. Yang bedain cuma PHnya, kalo 7-8 netral 9-10 berkhasiat klo 6-5 asam 4-1 asam pekat

  • dulu waktu gw hamil, gw ga bisa minum air putih lain, selain minum air putih merk indomaret bang.. Kalo merk indomaret gw bisa nelen dan ga mual.. rasanya kaya lebih adem dan enak ajah... :) sembilan bulan gw langganan merk indomaret. :)

  • Mungkin kalo air mineral yg mahal itu dia punya kandungan PH yang bagus bang.

  • Cobain Amidis deh bang. Bedanya kerasa tuh. Rasanya Amidis tuh gimana yak..Enak banget dah Kayak minum air kolam renang.

  • kalo gua mh bisa ngerasain beda nya bang... menurut gua diantara yg murah (air putih biasa ) itu yg paling enak nestle pure life,... berasa lebih lembut gtu bang

  • Lebih berasa kalau semua gak dingin bang.

  • Bang radi sama pandu gayanya aja selangit pake bju batik sma jas ehh bawahannya pake kolor aduhhhhπŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜Š

  • Coba air zam-zam

  • Equil itu bukan dibikin di luar negeri, Bang Pandu... itu di Sukabumi... pabriknya pun kaya gedung di eropa plus taman kaya di kerajaan. Mungkin itu yang bikin mahal selain botol kacanya. Rasanya beda karena oksigennya lebih banyak.

  • Nestle pure life the best πŸ€—

  • klo mau bedain rasa minum aer dulu biar rasa aer seblmnya netralπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Air putih di kumur=rasa JIGONG

  • apaa anjirr hahaha gw baru liat video ini gara gara wawancara ama panji

  • kek oreang gilea wkwkwk

  • Bedanya di ph airnya dit

  • Si pandu lucu amat sik