PERANG BAKMIE! (FEAT. NAJWA SHIHAB)

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2018
Najwa Shihab: id-tv.org/ch/UCo8h2TY_uBkAVUIc14m_KCA
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • Cocok gak Pandu bikin acara Mata Kaki Pandu di Spacetoon?

    • Cie yang sama gerakannya ama pandu 10:50

    • mata genit xixixi

    • Om bakmi gm ga pake msg, saya dulu kerja disana jadi tau mana bakmi yang paling top.

    • Bang radit kapan main sinetron wkwkwkwk πŸ˜‚

    • Spacetoon tontonan aku kecil tuh haha

  • LOL, baim jadi anak punk kalo udah gede wkwkwk

  • Hee bang lain kali di gunting dlu pnutup bungkusanny . Biar mie ny kliatan ya. Hee peace...

  • Jamurnya gampang keambil wakakakakakakkka

  • Pandu polos banget yaAllah bisa mecah suasana πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£

  • Undang mbak Nana lagi bang Dikaaa diperang makanann

  • Bikin konten tentang kesehatan dong bang, kaya cacingan tadi πŸ˜‚

  • Nanas itu biar cepat empuk mie nya. Bkn buat dimakan bang,,, mnurut gue sich. Soalnya Nanas sering dipakai biar daging kambing lbh empuk

  • gokil bang radit, lu duet sama pandu jadi hidup chanel lu bang ada buat bahan candaan

  • Mbak Najwa Shihab t idola gue

  • Nonton karena ada najwa shihab. Tapi isinya penuh dengan eksploitasi pendidikan, kemiskinan, dll. Apakah ini acara roasting ?

  • Yg gw bingung itu ujian ya?

  • di menit 10:57 pandu sama bang Radit gerakan nya ko sama ya wkwkwk

  • kalo ngeliat najwa kaya ngeliat pemeran resident evil, mirip banget hehehe

  • Bang radit mungkin bisa dicoba bakmi 99 di RCTI, kadang ikut event kuliner di laa piazza kelapa gading tuh. Sekarang udah gak di kantinnya lagi sih tp masih disekitar RCTI. Sufah go food "bakmi 99"

  • saran bang klo guest nya cewe cantik bang klo tiap bikin video baru ... ok

  • mie ayam abang2 jaman SD masih banyak mas radit.. di tebet bejibun

  • kapan-kapan bikin perang obat cacing bang dika... wkwkwkwk

  • iya bener tuh bakmi gm dikencingin jin, gw pernah liat jin-nya pake behel

  • bang judul backsoundnya apa?

  • Desahan mba Najwa gila,bikin deg"an tiap desah pas makanπŸ˜‚

  • Mie yg dpn sekolahan SD alias mie kampung. bang cobain....

  • Bang cobain deh mie ayam cikalagan paling enak didaerah cileungsi

  • mbak nana lucu ya wkwkw

  • Bakmie GM Emang Top Markotop Kok ,,,, ^o^

  • Sukak liat mbak nana:*

  • Seru mas..sehat selalu ya.

  • I like si pandu kereen kocak sumpah..

  • "emang yg traktir bukan mba nana? " pandu dengan totalitas kepolosannya-

  • Keren mba nana

  • rmh mba Nana y? byk fotonya d blkgnya soale. bagus bgt... minimalis. kaca tanpa gorden. apalagi itu pas ujan. brrrr enk bgt ya.. rmh impian dah..

  • Saya cacingan

  • ada Pandu jadi kocak abis.. ada" aja xD

  • Nyobain pake kecepatan video 0,25x ngakak anjirr pas bang dika ketawa wkwkw

  • Mbak nana,,mau buka ikatan plastik kuah susah.mau digigit ujungnya kok ky gimna gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ

  • pandu lugu banget deh

  • Harusnya nyobain juga Bakmi Golek bang Radit, salah satu bakmi favorit saya!😘

  • Posisi ini, sekarang dijabat Presiden Goodluck Jonathan. Halaman ini menampilkan daftar presiden dan kepala negara Nigeria sejak 1963.

  • Bang radit ajakin bang pandu makan sushi dong

  • Pandu kayak orang kelaperan..wkwkwk

  • pandu lebih menarik drpada gua:’)

  • pandu sama mbak nana janjian apa gimana ya kok sam item2.an kaosnya ciiiieeeeeee

  • Im high with you talk about it

  • apakah pandu hanya gimick

  • pandu keren

  • Mas adit...makannya pakai topi yg liat terganggu kek topinya nyemplung dikotak makanan..πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚

  • Mbak nana tuh wanita cantik luar dlm ya

  • benernya ji em apa ge em ya?

  • baim jadi anak punkHAHAHAHAHA

  • bakmi koko enak loh kak radit, enak bgt

  • Minumnya Le Mineral ya Bang

  • Apa nama channel pandu. Gue cari cari ko ga ada

  • lg makan bakmi ngomongin cacingan 😁😁😁😁😁😁

  • rumah ya najwa bagus bgt

  • Baim jadi anak punk 🀘

  • Buat prank dong sama pandu atau babe cabita

  • Beda ya lulusan Smp sama yg kuliah

  • Si pandu laper itu mahhh

  • Du telen dulu baru ngomong :v wkwk

  • kalian yang makan gua yang gumoh

  • Perpaduan pas bang radit sm pandu!!!

  • anjaayyyyy gue ngakak terus dari pertama 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Bang ada barang gak? ada nih WKWKWKWK

  • mba nana di anggurin. sad

  • mbk najwa asyik tuh 😊😊😊

  • laaapppeeerrr aahhh

  • Bakmi golek d jln dewi sartika tuh yang ramenya ampe luber luberr

  • Bang radit ngajarin pandu yoi bener hahaha bersyukur lu bang pandu bisa dkt sama bang radit mayan lah kalo dpt panggilan wkwkwkwkwkw

  • Promosiin akun nya pandu juga bang biar kayaaa dan berubah nasibnya hehe. Tapi kalo lu ajak terus gpp bang hahahahaha

  • Bang ajak pandu terus kalo bikin video hahaha kocak seru sinkron sama lu bang hahahahahaha

  • Bang pandu bloon🀣 polos amat 🀣

  • Minumny le mineral

  • Bakmi golek

  • mie ayam donoloyo the best

  • keren abis bang dika bareng mba nana trus gua ngakak nonton nya dari tadi bang pandu kocak abis wkwkwk

  • ah kl syuting di tempat yg beda ga dikasi tau lg dimana..

  • Saya jg jualan mie ayam di bekasi timur kak...mie nya produksi sndri loh...main2 ksni nyobain mie ayam qu ya kak radit...😊😊

  • pandu kocak banget...hahah gue di marahin tetangga sebelah gara gara ketawa kenceng banget..

  • Mba nana humble bgt

  • iklan kombartrin

  • Tni itu tentara nasional indonesia kalau abri itu angkatan bersenjata republik indonesia jadi kalau abri itu bisa tni bisa polisi

  • ngakak

  • 5:03 Gebug Like biar ketauan >.

  • Saran aja bang mending di close up tampilan makanannya satu2 biar keliatan soalnya kita cm bs bayangin aja bentukannya kaya gmn 😁

  • Kalau menurutku ya (yg sering aku makan): 1. Bakmi GM: pangsit gorengnya paling enak 2. Bakmi GK: lebih enak yg di pusatnya 3. Bakmi naga: selalu enak di cabang manapun

  • Ane satu marga dgn Baim Wong

  • Gue rada kasian sama pandu.. itu pandu diajak kejar paket barangkali bisa jadi influencer tentang kejar paket 😊 bosa memotivasi orang banyak.. πŸ˜‚

  • Mimisan cantik banget, masyawla

  • bang radit coba colab sama bule bahasa jawa

  • bangg radit tanganyaa lentik bgt lutunyaa ..pas lagi pegansumpit

  • belum ada di kalimantan bakminya :(

  • suka makan mie yg jamurnya gampang di ambil 😁😁😁

  • Kaya kakak ade sm bang pandu menit 10:50 hahaha

  • Gw nonton 4 kali dan masih ngakak

  • Klo menurut gua bakmi paling enak ada di bandung namanya bakmi Nursijan, cobain bang rasanya ga ada lawan

  • Gokil abis. Bikin lagi video sama pandu.

  • Bang radit, video nya featuring mba najwa lagi doongg. Seneng liatnya kl di video bang radit mba najwa ga terlalu serius wkwk soalnya biasa liat mba najwa serius di mata najwa😜

  • Bakmi golek kok tak dicoba? Itu terenaggg

  • nanasnya bakmie naga buat gantiin acar bang

  • hati" bang followers nya cacingan awkakw