PERANG MIE MODIFIKASI! BENTUKNYA AJAIB! πŸ˜‚

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2018
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • AOV DABEST

  • BANG ASAL LO MAU TAU AJA SIH YA, YAA KALO GAMAU TAU GUA CUMA MAU KASIH TAU AJA SIH YAA GUA NONTON INI JADI LAPER ANJIRRR.... LANGSUNG GECE BIKIN INDOMIE GUA

  • pizza mie tuh sama kayak omelet bang .. enakan bikin sendiri kyknya wkwkw

  • Ngakak onlen njiir "mitos nya nih mie yg dimasak gue biasanya ga enak" bang panduπŸ˜‚

  • kenapa tidur ama pandu ,bukan ama kak nisa

  • Pizza mie πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kyknya omlet deh

  • jadi kenapa nasi bisa jadi gula, sebenernya iu dari proses metabolisme yang sejujurnya Karbohidrat dari bahan makanan/makanan itu akan diolah dan berubah menjadi gula, dan nasi itu termasuk karbo tinggi jadi gulanya tinggi juga bang

  • pandu bngsat ngakak, pake mitos segala lu wkwkwkkww bngsat!!!

  • Pizza mie gua dari SMA kelas 1 suka bikin itu, gua pikir cuma gua doang yg suka bikin mie kayak pizza gtu ternyata skrg nya kekinian

  • 2019 ?

  • sea games.

  • Totbol ? πŸ˜‚

  • Bang Radit:pada kesempatan apa lu butuh cake indomie? Me: pada saat anak kost ultah:v

  • Kemaren gw Pergi ke semarang Dan Nyobain Mie Mabok, sumpah itu enak Banget, ada yng pernah nyobain selain gw..?

  • asean games disebut sea games bang

  • Pandu lagi push rank

  • "youtuber laen gk ngemis2 amat ye" :v

  • Yang which is = yang yang mana ?? Wtf

  • Njir pada mahal banget!!

  • Mahal banget pizza mie nya modalnya cuma 5k doank aku tiap hari buat

  • #savepandu

  • hohohohi

  • hihihihi

  • hahahahaha

  • Enak mie tek tek. πŸ˜‚ πŸ˜‚ Bikinan sendiri bang. πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Terakhir annoying bgt huahahahah

  • 2019?

  • #makan kok tumpah-tumpah

  • Kok sekarang pandu gak pake batik lagi sih

  • TERNYATA ADA!!! MANUSIA YG GA BISA MASAK INDOMIE>!!!!

  • Kalo bikin pizza mie gue sering bgt bang wkwk cocol pake saos tp paling enak varian indomie rebus terutama soto rasa gurihnya enak bang

  • Aku gapernah beli,pernahnya masak sendiri dari semuaa yg bang radit videoin

  • Pizza mie didaerah ku namanya martabak mie mah..

  • Pandu ketawanya selalu di buat2

  • Pandu pas SD ga merhatiin pelajaran IPA nih :( haduh ..

  • Menjijikkan

  • Itu mie bola di gua 1 serebu

  • PIZZA MIE (ABNORMAL UNIVERSE) SARDOK/MIEDOK (MY UNIVERSE)

  • Enak nih. perang makanannya seru. Mau donk perang pempek bang

  • Ini nih bedanya orang tau kualitas apa orang yang gak tau kualitas, orang yang tau kualitas mainnya pasti AOV, kalo yang 8 bit dimainin ma orang ?

  • Review Makanan Khas Korea yaitu KIMCI

  • Mie donut 100 rb isi 6? Mahal bgt. Beli dimana tuh?

  • Tod bolll? Buset hahaha

  • #RasaMieInstanTakPernahBohong

  • IQ pun terlihat πŸ˜‚

  • Pake jaket bape😁..kok keliatan biasa ya jaketnya.padahal harganya jutaan

  • Perang master squid bang

  • pandu hahahahaha lucuuuu dia polos banget

  • Gw tau mie hotdog yg dijual di sekolahΒ² mirip banget

  • Pizza mie = Mielor