PERANG NASI GORENG! MENCARI YANG TERENAK!

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2017
Pandu Winoto: id-tv.org/ch/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
Hifdzi Khoir: id-tv.org/username-hifdzikhoir
Anissa Aziza: id-tv.org/ch/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • #SAVEPANDU

  • Gua tau minyak samin kok😏

  • Gw jg pernah apa yg pandu alamin..boker di jamban..dalam kurung waktu bertahun2

  • #PrayForPandu

  • habis ngomongin boker langsung makan,, parah

  • Episode perang makanan terngakak

  • keren

  • P

  • untuk episode perang makanan lebih cocok trio ini... udah terbukti di episode nasgor, gudeg, makanan thailand...

  • Boker berjamaah....wkwkwk

  • #SAVEPANDU #PEDULIPANDU #DONASIUNTUKPANDU #RECEHUNTUKPANDU #PRAYFORPANDU #PANDUBANGKIT

  • #savepandu

  • #savepandu

  • Nasgor bonsir emang dabes... sate nya juga parah enak ....

  • Wkwkwk masak nggak tau minyak samin sih bang.

  • Nasgor kebon sirih enak diperut perih dikantong

  • minyak samin ulas kami di hoogle wkwkwwkwk

  • klo mau cari menu makan siang hrus pantengin bginian dlu sking susahnya cri makan siang yg g itu2 aja :D

  • Ngakak anjrit. :-D

  • terakhirnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tapi gw salut sama pandu... jujur sama keadaan..tetep bs ketawain diri sndri.. PD nya itu gw acungin jempol..

  • bikin vlog atau video maen ke tempat pandu bang :D

  • Harusnya nasi gorengnya sama semua bang Kalo nasgor ayam ya ayam semua jd tau bedanya di apa gitu sih

  • #savepandu

  • Bang hifdzi bener, minyak samin memang enak

  • Bang minyak samin memang Ada banyak macam mereknya biasanya buat bikin masakkan Yang daging kambing gitu bang

  • Perang nasi uduk lah bang hahaha

  • bang radit perang makaroni pedas kekinian dong

  • Next Video PERANG NASI KEBULI BARENG SUBSCRIBER!

  • Kyknya soal selera ya bang radit, klo saya malah gk suka nasi goreng kebun sirih, eneg bgt, trs masih bau kambing

  • Rumahnya pandu dimana bang? Jadi pengen maen

  • padahal minyak samin beneran ada loh wwkkwk :D

  • Fix, engga semua anak ugm pinter wkwkwkwk

  • Bg yg ditengah ajak sering collab bg ,dia lucu orgnya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gimana kalo bikin room tour di rumah nya pandu

  • iya bang buat nextnya , tiap makanan di shoot dulu kaya acara masak masak atau kuliner, trus tambah musik gitu . jadi lebih menarik.

  • #SEPANDU

  • Minyak Samin asli ada, kalo asli Betawi pasti tau

  • bang perang nasi pecel dong mencari yang terenak

  • #SELAMATKANBANGPANDU

  • nasi goreng reagea enak.di hek

  • Ada lah minyak samin'khas Arab 'kaya buter kalau Di indo

  • Emang bener bang radit. Minyak samin itu adalah salah satu bahan untuk membuat nasi kebuli

  • Pernah nonton vlog ntah pas makan apa ternyata Bang Radit ga tau mentega Wisman, skrg ga tau minyak Samin. Kl Bang Radit ga tau dua bahan makanan itu sih masih wajar krn mungkin lebih sering makan di cafe, resto/hotel mewah. Nah lebih kaget Pandu malah ga tau juga. Berarti Pandu ga pernah makan nasi goreng selain nasgor kampung/tek2 atau ga pernah beli martabak telor yg enak pakai minyak samin. Selama sm Bang Radit puaskanlah makan yg enak2 ya. Saran, ajak Pandu makan steak yg mulai Rare-Well done pengen liat bakalan muntah2 ga :)

  • #SAVEPANDU

  • Memang ad minyak.samin klau orng timur klau masak pakai itu

  • gua paling kzl tuh pandu ama bang radit kudet,masa minyak samin gak tau hadeuh

  • Bg radit. Vlog di rumah nya pandu dong

  • Bner ada bang minyak samin

  • Cengkeh bang

  • Setau w minyak samin itu yg buat martabak deh

  • Udaa bertiga ajaaa kalian seruuuuuu

  • Nasi Nasi apa yg di minum

  • HAHAHAHAHAHHAHA

  • #SAVEPANDU

  • klo gk ada bang pandu gk rame lah mestinya, bang pandu harus di pertahankan...

  • setau gua nasi kebuli beda sma nasgor... apa gua salah yaa??

  • Coba main ke rumah pandu bang??

  • Bang Adain tukar rumah selama 3 hari dong sama keluarga pandu wkwkwk pasti seru tuh πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sering2 bertiga om...

  • #SAVEPANDU

  • Minyak samin

  • Mantap

  • Room tour rumah pandu siapa yg setuju like yaa

  • Gw jd pengen boker kan -_-

  • Tolong bro semua nya subscribe chanel pandu

  • Bang kenapa pandu megang sendoknya aneh bang apa gegara sering megang payung :v πŸ˜‚πŸ˜‚ #savejambanpandu

  • coba nonton little krishna deh bang, ada kok minyak samin , pas episode krishna numbuhin mutiara

  • katuuuuuu

  • di jawa minyak samin

  • main lo kurang jauh bangg , minyak samin aja kaga tau :v

  • kalian mesti rasain nasgor restoran mini indah di pangkalan asem (jl. letjen soeprapto) the best in town.

  • Perang kopi

  • Perang makanan susu

  • pandu sama hipzy cocok banged .

  • Bang ini cocok pas bertiga .lanjutkan

  • #SAVEPANDU

  • Salah bang itu bukan nasi goreng kambing kebon sirih yang asli, kalo yang asli ga ada h.mamatnya

  • nasgor depan jalan murah dan nikmat

  • Kasian pandu bang #savepandu #kamipedulipandu

  • Jaimnya pandu, lugunya pandu bikin gemes wkkwwkk

  • hifzi sialan ngakak sampe sakit perut ane wkwk

  • gak ada yg bisa ngalahin nasi goreng abang2 πŸ‘πŸ‘

  • Gak masok akal

  • Part Minyak Samin paling pecah sih...wkwkwkw :D Minyak Samin itu sering dipake tukang2 Martabak gitu bang .... :)

  • bang buat perang makanan lagi bang !!!

  • Bang di zoom dong makanannya kalo perang makanan... biar lebih jelas dan menggugah selera... biar ga ngebosenin jg, kan peran utamanya disini makanan

  • Hifdzi ini becandaannya pintar

  • Perang makan, bahas berakπŸ˜‚

  • makin seru ada bang hifdzi

  • makin seru ada bang hifdzi

  • makin seru ada bang hifdzi

  • makin seru ada bang hifdzi

  • Entah ini perasaan aku aja atau gmn,, pandu kw pegang sendok, garpu, sumpit, agak kaku,,g kewes

  • menddak lapar

  • Samin tuh gajih

  • Nasi Goreng Adam Tanah Abang pasar kencar sama nasi goreng acoy keliling Depok enak banget bang sumpahhh

  • hifdzi emang biking ketawa

  • #SAVEPANDU

  • Ada bang radit minyak samin,di ditempat kan di kaleng,bntuk nya kayak mentega bang radit