PERANG NASI GORENG! MENCARI YANG TERENAK!

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2017
Pandu Winoto: id-tv.org/ch/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
Hifdzi Khoir: id-tv.org/username-hifdzikhoir
Anissa Aziza: id-tv.org/ch/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • #SAVEPANDU

  • minyak samin emng identik sama makanan2 timur tengah bang radit

  • Isi konten nya biasa aja. Tp knapa lucu dan enak ditonton ya. Apa krna kejujuran ya dan tidak palsu? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

  • nasi goreng di jakarta kemahalan ya

  • Oh ini yg ada minyak samin nya ahha lupa

  • Pandu bikinin kamarandi apa mas radit:(

  • Jir hifdzi. Masih inget gak main di kosan angga sama gw ridwan wkwk

  • #savepandu

  • Bang perang es krim

  • #SAVEPANDU

  • Semangat nonton ini cm grgr ada anissa nya di akhir wkwkw

  • buat perang boker dong bang di selokan dekat rumah pandu!!!!!!!!

  • lanjut lagi perang makananya lagi

  • Kapan bikin perang makanan lagi? Sekali kali dong bikin: perang air putih gelas mencari yang terenak.. Wkwkwkwkwk

  • Minyak Samin itu wisman bang

  • Bahas makanan mixing dengan bahas boker!

  • Bang undang bang hifdzi lagi dong, soalnya lidah gua agak mirip sm dia seleranya. Mayan biar ada gambaran buat milih makanan enak

  • #GrebekRumahPandu

  • Habis baca "ubur-ubur lembur".. jadi ini yg namanya Katu.. tmen kecilnya bang radit.. yg nyari pacar pke aplikasi trus dpt 2 skaligus.. ๐Ÿ˜‚

  • Enakan nasi goreng pinggir jalan harganya cuma 8-12rban ๐Ÿ˜„

  • Cara nge lucu mending hifdzi......klo hifdzi lebih natural nge lucunya kyk gk dibuat buat

  • Anjirr., minyak samin tuh yg gambar nya onta yg biasanya ada Di abang martabak pinggir jalan njir

  • #SAVEPANDU

  • tetep nasi goreng ibuku

  • warung soto kumis di bogor pakai minyak samin kok

  • Duduk di got ๐Ÿ˜‚ LOL

  • #REVIEWJAMBANPANDU

  • Aku mah apa atuh beli nasi goreng paling mahal 17rb.. Mana bisa review review an.. Mereka nasi gorengnya 30rban.. Aku mah dapat 2.. Nasi goreng +sate.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • #SAVEPANDU

  • perang steak bang next nya

  • saffron ga mungkin pake putik bunga saffron mahal banget,

  • bank perang tahu tek yg enak di jakarta donk

  • Dih minyak samin aja gak tau, nasi goreng kambing selalu pake minyak samin oyyy....

  • #savepandu

  • Gua tau minyak samin kok๐Ÿ˜

  • Gw jg pernah apa yg pandu alamin..boker di jamban..dalam kurung waktu bertahun2

  • #PrayForPandu

  • habis ngomongin boker langsung makan,, parah

  • Episode perang makanan terngakak

  • keren

  • P

  • untuk episode perang makanan lebih cocok trio ini... udah terbukti di episode nasgor, gudeg, makanan thailand...

  • Boker berjamaah....wkwkwk

  • #SAVEPANDU #PEDULIPANDU #DONASIUNTUKPANDU #RECEHUNTUKPANDU #PRAYFORPANDU #PANDUBANGKIT

  • #savepandu

  • #savepandu

  • Nasgor bonsir emang dabes... sate nya juga parah enak ....

  • Wkwkwk masak nggak tau minyak samin sih bang.

  • Nasgor kebon sirih enak diperut perih dikantong

  • minyak samin ulas kami di hoogle wkwkwwkwk

  • klo mau cari menu makan siang hrus pantengin bginian dlu sking susahnya cri makan siang yg g itu2 aja :D

  • Ngakak anjrit. :-D

  • terakhirnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tapi gw salut sama pandu... jujur sama keadaan..tetep bs ketawain diri sndri.. PD nya itu gw acungin jempol..

  • bikin vlog atau video maen ke tempat pandu bang :D

  • Harusnya nasi gorengnya sama semua bang Kalo nasgor ayam ya ayam semua jd tau bedanya di apa gitu sih

  • #savepandu

  • Bang hifdzi bener, minyak samin memang enak

  • Bang minyak samin memang Ada banyak macam mereknya biasanya buat bikin masakkan Yang daging kambing gitu bang

  • Perang nasi uduk lah bang hahaha

  • bang radit perang makaroni pedas kekinian dong

  • Next Video PERANG NASI KEBULI BARENG SUBSCRIBER!

  • Kyknya soal selera ya bang radit, klo saya malah gk suka nasi goreng kebun sirih, eneg bgt, trs masih bau kambing

  • Rumahnya pandu dimana bang? Jadi pengen maen

  • padahal minyak samin beneran ada loh wwkkwk :D

  • Fix, engga semua anak ugm pinter wkwkwkwk

  • Bg yg ditengah ajak sering collab bg ,dia lucu orgnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gimana kalo bikin room tour di rumah nya pandu

  • iya bang buat nextnya , tiap makanan di shoot dulu kaya acara masak masak atau kuliner, trus tambah musik gitu . jadi lebih menarik.

  • #SEPANDU

  • Minyak Samin asli ada, kalo asli Betawi pasti tau

  • bang perang nasi pecel dong mencari yang terenak

  • #SELAMATKANBANGPANDU

  • nasi goreng reagea enak.di hek

  • Ada lah minyak samin'khas Arab 'kaya buter kalau Di indo

  • Emang bener bang radit. Minyak samin itu adalah salah satu bahan untuk membuat nasi kebuli

  • Pernah nonton vlog ntah pas makan apa ternyata Bang Radit ga tau mentega Wisman, skrg ga tau minyak Samin. Kl Bang Radit ga tau dua bahan makanan itu sih masih wajar krn mungkin lebih sering makan di cafe, resto/hotel mewah. Nah lebih kaget Pandu malah ga tau juga. Berarti Pandu ga pernah makan nasi goreng selain nasgor kampung/tek2 atau ga pernah beli martabak telor yg enak pakai minyak samin. Selama sm Bang Radit puaskanlah makan yg enak2 ya. Saran, ajak Pandu makan steak yg mulai Rare-Well done pengen liat bakalan muntah2 ga :)

  • #SAVEPANDU

  • Memang ad minyak.samin klau orng timur klau masak pakai itu

  • gua paling kzl tuh pandu ama bang radit kudet,masa minyak samin gak tau hadeuh

  • Bg radit. Vlog di rumah nya pandu dong

  • Bner ada bang minyak samin

  • Cengkeh bang

  • Setau w minyak samin itu yg buat martabak deh

  • Udaa bertiga ajaaa kalian seruuuuuu

  • Nasi Nasi apa yg di minum

    • Sabar masih 6 bulan.. Nanti klo dah 2 tqhun baru dijawab

  • HAHAHAHAHAHHAHA

  • #SAVEPANDU

  • klo gk ada bang pandu gk rame lah mestinya, bang pandu harus di pertahankan...

  • setau gua nasi kebuli beda sma nasgor... apa gua salah yaa??

  • Coba main ke rumah pandu bang??

  • Bang Adain tukar rumah selama 3 hari dong sama keluarga pandu wkwkwk pasti seru tuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sering2 bertiga om...

  • #SAVEPANDU

  • Minyak samin

  • Mantap

  • Room tour rumah pandu siapa yg setuju like yaa

  • Gw jd pengen boker kan -_-

  • Tolong bro semua nya subscribe chanel pandu

  • Bang kenapa pandu megang sendoknya aneh bang apa gegara sering megang payung :v ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #savejambanpandu