PERANG PRANK! || Prank TikTok Lucu dan Trik Terbaik oleh 123 GO! GOLD

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2020
Jika kamu punya permen karet dan jarum suntik, setengah permasalahanmu sudah teratasi! Saksikan cara melakukan prank makanan ke teman sekelasmu dengan DIY prank yang sederhana dari kami๐Ÿคฃ
Prank guru akan membuatmu menikmati keseruan asalkan kamu melakukan semuanya dengan benar dan cepat - kamu akan tahu cara menyelundupkan permen ke dalam kelas dan cara mengatasi masalah kecantikan di sekolah!
Trik TikTok terbaik akan membantumu menghilangkan kebosanan dan membuat setiap pesta menjadi lucu dan seru๐Ÿฅณ
#lucu #komedi #prank
Urutan Waktu:
00:00 Cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas dan melakukan prank di sekolah
01:43 Menjaili guru dengan permen dan gula-gula, prank sekolah keren
06:20 Trik TikTok lucu
07:44 Prank dan trik sulap terbaik untuk menghilangkan kebosanan
11:11 Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • lucu bange๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • BABI

  • ๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nora banget si sopia

  • Iuytf katanya ada nyamuk

  • dua gadis cantik ini ternyata sama pintar ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฆข๐Ÿฆข๐Ÿ‡๐Ÿ๐Ÿ†๐Ÿ…๐Ÿˆ๐Ÿฆ„๐Ÿจ๐Ÿน๐Ÿญ๐Ÿฆ„๐Ÿผ๐Ÿด๐Ÿฆ๐Ÿฆœ๐Ÿฆš๐Ÿฆ‹๐Ÿž๐Ÿ’๐Ÿ“๐Ÿ๐ŸŽ๐ŸŒ๐Ÿž๐Ÿฅœ๐Ÿฅฏ๐Ÿฅž๐Ÿณ๐Ÿ”๐Ÿ—๐Ÿž๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿซ๐Ÿฉ๐Ÿช๐Ÿฏ๐Ÿฟ๐Ÿฅค๐Ÿง๐ŸŽ‚๐Ÿฎ๐Ÿฐ๐Ÿฅง๐Ÿฆ๐Ÿฅฎ๐Ÿก๐Ÿผ๐Ÿš‘๐Ÿฉ๐Ÿ’’๐ŸŽ ๐ŸŽ‚โค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ต

  • Bagus banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Sama lily sama lana sama emy

  • Aku suka jenniver

  • Aku milih jenifer karena kreatif dan cantik

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aku suka

  • 15 jam lalu

  • Sih Vicky kasian kena bedak bayi

  • Buk gurunya jelek banget sih kalian tau gak buk gurunya itu siapa???

  • Kasihan pak guru nya

  • Bagus

  • B

  • Blmlb

  • Orangnya cantik dan ganteng

  • Semua di flam 123 go bahasa Indonesia itu bagus banget orangnya semua nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘

  • Marah marah terus sih

  • Nanti guwe coba ya

  • Heli esing banget si

  • Teriknya hebat aku coba berhasil top banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ya telat 3 minggu

  • ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

  • 3 minggu lalu

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • helo temen temen๐Ÿฆ„๐Ÿ˜ƒ

  • Adam gigi nya bikin jijik

  • S

  • R

  • HALO

  • ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿคฌ๐Ÿคข๐Ÿคฎ๐Ÿคง๐Ÿ˜ด๐Ÿค•๐Ÿค’๐Ÿ˜ท๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ

  • Uuhh 1 minute ago

  • Jennifer lucu

  • Heloo

  • 0

  • Trik lucu kevin

  • 123 go

  • Pucang kuncinya tinggal fungsi

  • jail banget

  • Aku suka

  • AQila lucu๐Ÿ˜Š

  • Canggung bgt kalo di jailin sama yg permen karet yg lain pranknya bagus2

  • Komentar 1,3 rb

  • Komentar 1, 3

  • Adis

  • Fiki najis

  • Cantik

  • 7:12 LUCU WKWKWKWKWKWKWK

  • 123 GO INDONESIA LUCU MASAK PUNYA PERMEN DIKASI PEWARNA BIRU DONGKER

  • Hy gg๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆโ˜ ๏ธ๐Ÿ‘พ๐Ÿ‘พ๐Ÿ’€๐Ÿ‘ป

  • 2 minggu

  • bel+โ‚ฉ0

  • Kasihan jenifer di jauhi sama adam gara gara katy

  • Wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  • 2 Minggu lalu

  • Telat 2 Minggu lalu

  • Kak adem kak jeniver kak jem halo

  • J

  • ๐Ÿ˜ข

  • Serubanget kak

  • 00.30.

  • 10.3

  • Kesukaannya aku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bagus

  • 2 miggu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  • Yah 2 minggu lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kak lucu masak permen di kasih pewarna

  • Wang edean pisan๐Ÿ‘ข๐Ÿ’ณ๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฑ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ท๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ด๐ŸŽƒ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ท

  • Telat 4 menit

  • ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • M.

  • Kfkydk

  • Kgkbyf

  • Wow keren ๐Ÿ˜Ž

  • 1 mingu yang lalu

  • Kak lucu deh Masak punya permen di kasih perawana

  • Gaw

  • gak adil guru makan permen murid

  • Saya lewar 1mingggu yg lalu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bagus banget

  • Kasian banget jenifer๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • 1 Bulan ๐Ÿ˜ญ

  • 1 Minggu

  • C

  • telat 1 hari yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Mending telat 1hari aku satu minggu tauuu

  • Lucu

  • Lucu

  • Vara

  • FuZundfncgnzk diskorsing hp kno ya/tempat kamp oxy gilo gilo gilo

  • Dr

  • 1 minggu yang lalu nggak papa deh yang penting nonton

  • ee gobok

  • 0:05 muka Kate lucu bet๐Ÿ˜‚

  • Bagus

  • icha๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜