PERASAAN WILONA SETELAH BERTEMU DIA

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2019
Hi baby!
Di video kali ini aku bakal ngajak kalian lihat keseruan SCTV Awards 2019. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Email : Lemonwallsky@gmail.com
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app : Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar

  • tkp.me/sepatulucuwilona klik link ini untuk dapetin berbagai sepatu lucu di Tokopedia!

    • ka natasha wolna cantik banget😁😁😁

    • Boy mana???

    • @Sumy .y, tapi pas sctv awrds sianzadelio itu kemaren sering ekspost ig tapi sekarang aku nggak tau ignya mati atau nggak pas terakhir itu tgl 24 sedangkan sekarang tgl berapa gitu padahal yg ngomong masalah cam dan masalah verrell itu dg pihak sctv itu yg terakhir dan diekspost sama @febbyverrell.updates atau ada yg bilang itu asistennya verrell atau febby atau siapa aku nggak tau.

    • @Sumy .y, itu pasti banyak yg nggak percaya kalau seandainya febby pacaran dg verrell pasti ada pro dan kontra karna masa lalu verrell atau alasan yg lainnya tapi kedepannya aku nggak tau. lagian berita itu nggak seheboh dg willona justru sama willona verrell dikenal sampai luar negri seperti malaysia,hongkong,dsb sedangkan sama febby cuman indonesia aja itupun nggak semuanya dan jika verrell pacaran dg febby pasti ada resiko dg fans yg galmov itu mungkin lebih parah.

    • @Sumy .y, itu bearti fans sebelah banyak yg galmov dibanding fansnya willona tapi aku lihat diig fans mereka masing2 sebenarnya fans sebelah yg banyak galmov dibandingkan fans willona ada yg kelihatan move on ada yg nggak soalnya takut dibully tapi sebenarnya fans yg suka halu alias buka biro jodoh sebenarnya dihati mereka kecewa dg sikap idola kita makanya banyak yg diawal ngomong maaf dan hapusin foto wilver serta idolanya diganti gitu. tapi mungkin jika idolanya nggak pacaran beneran pasti dibully atau diserang masih mending verrell dan willona pacaran beneran daripada verrell sama febby atau willona sama kevin sanjaya dan itu tergantung sikap sang artis yg bisa dan pinter2 jaga perasaannya fans dsb

  • Semgat trus ya baby Wil.😍😘 GBU

  • 10:30 wi kevin mana wil 😁

  • Wilona cantik

  • Pantes km menang.. km cewek paling"super ist the best!👍Miss you Wilona sayaaang💋

  • Andai aja aq yg ngasih piala... Pasti aq kasih ama ka hito smuanya... Yg sbr ea ka hito.....

  • Wilona cantik bak putri bidadari..

  • Wilona muka2 kyak org korea ya.yg setujuh like

  • Emang paling semangat bgt gapernah kliatan cape hebattt

  • Cucokkkkk untuk calon istri manteri SDM selama - lamanya dan lain - lain....?????

  • 😍😍😍😍

  • Masya allah Natasha cantik nya 😍😍😍

  • Iya ka ckc jgn malem2 doong,sedih deh

  • Stiven Wilo Pasangan serasi

  • Baper para

  • Ka wilo bikin vlog lagi dong bareng ka kevin sanjaya

  • saya stuju sama wilona jangan trlalu mlm tayang x

  • Adain lagi film anak jalanan yg setuju like

  • Aku baru tau,,kalau 🐕 manggil mami ke Natasha Wilona 🤔🤔

  • Jgn lupa bersyukur kak wilo.. Tetap selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal, dan jgn pernah menyerah Tuhan selalu menyertai karir serta hal-hal yg dilakukan kak wilona🙏.. Jesus Bless You Kak Wilona😇💕 😘😘😘😘

  • Itu lagunya udah bisa di downlod ga ya ka ko saya cari yang nyayi kaka wilo gak ada

  • Selmt buat ,wilona,, Semoga semangkin suskse,,dan tmbah cantik ajah

  • Ni org ko ckep bner ya

  • Emang cantik Natasha wilona ...

  • Ka Natasha cantik banget ko rasanya terharu ya karena ka Natasha artis paling cantik bagiku

  • Kuyy ga nih kyknyaa bakal sama natasha wilona

  • Kuyy ga nih bareng natasha wilona?

  • Kuyy g nih bareng natasha wilona?

  • Kuyy g nih bareng natasha wilona?

  • Mirip desi ratnasari

  • Vilona the best😚

  • Kak Wilona cantik deh 😍

  • Wilona phiau liang.... cantik sukses trs y...klo lihat wilona kyk artis korea

  • Wow, kk Natasha wilona cantik benget , omg😍😍

  • Smoga aja Baby.. Mendapatkan jodoh yg se iman... dan sayang ama keluarga next baik hati...😍😍

  • Kekekow sih gribelle ngga dapet😂

  • Dapat piala dua kayak mie sarimi soto koya😃

  • Mirip natapohn bngt idolaku ini 😘

  • Kok 2 malam ini kurang suka karena Jenar nyamar jadi Sisy tdk sesuai watak Jenar yg asli baik dan sayang sama Mirza

  • Selamat kak Wilona. Artis berprestasi. salam manis dari kota kudus jawa tengah kakak..

  • 0.59 mirip chungha jir

  • id-tv.org/tv/video-1XwuGww90tg.html

  • Aaaaa natashaaaaa🖤

  • Colab sama kak iky dong kak🤗

  • Fokus ke jerawat nya si milona

  • Sukses terus beb

  • Terus berkarya KK 😊👍...

  • id-tv.org/tv/video-rttneuK6THM.html ❤️❤️❤️

  • Judul sama isi ga nyambung

  • Mana jawaban nya?? Gimana perasaan wilona?? Kok gak dikasi tau?? Cuma menarik org2 saja untuk liat biar banyak viewers..

  • Wil cantik sopan sangat luar biasa deh cinta karena cinta 😊😊😊

  • Baru tau dlu Wilona pernah dijelek2 kan Steven gara2 tiba2 muncul diberanda

  • sukses slalu tuk wilona 👌💐

  • Click bait

  • Kayak artis korea natasha😍😍🥰🥰😘

  • Jujur gue klo liat Wilona keinget mantan gue njir... sama langsing tinggi mukanya lumayan sama trus giginya... astaga suka ngga kuat gue... curhat gesss

  • Vilona cantik knp slalu putus cowoknya hengsem2 boy hengsem varel hengsem semua putus ehhehehe

  • Cantik klo mikap mcm korea

  • Dia nya itu siapa sih?😂

  • Kaya, adegan film korea