PERASAAN WILONA SETELAH BERTEMU DIA

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
Hi baby!
Di video kali ini aku bakal ngajak kalian lihat keseruan SCTV Awards 2019. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Email : Lemonwallsky@gmail.com
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app : Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar

  • tkp.me/sepatulucuwilona klik link ini untuk dapetin berbagai sepatu lucu di Tokopedia!

    • moga balikn ama verel

    • Kakak wilona dia nya stefan william atau vrl bramasta

    • Kakak wilona dia nya stefan william atau vrl bramasta

    • Kakak wilona dia nya stefan william atau vrl bramasta

    • kak wilona cocok bngt sm ferel.. tp syang tu si ferel plaboy bnyk cwe nya.

  • Bagus bangett kak wilo cantikk ya Luar biasa woww kerenn selamatnya kak wilo mendapatkan piala semangatt truss kak wilo cantikkk...

  • Keeerreeen bangeeet , cantiiik

  • Aku pun cocok bangat Natasya wilona.dgn. Steven William.

  • Wilona egak cocok sama Stefen

  • Yey

  • Ktmu siapa sih dia itu siapa

  • Buat konten bareng stefan william seru kali ya guys

  • Salah satu view nya chanel you tube istri nya stef lho ๐Ÿ˜…

  • Seneng bnget sma ka Wilona..gak prnh ketinggalan nton ckc..sehat dan sukses sllu ka wilo๐Ÿค—๐Ÿ˜˜..amin๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • Kak Wilona fans banget pengen ketemu deh

  • Willona cantik banget

  • Semoga dalam setiap nominasi kak wilo jadi yg pertama

  • Selina rebut setepenwiliam

  • Wilona cantik banget ๐Ÿคฉ

  • Semoa cantik cinta karena cinta.

  • Semuga medapat yg lebeh baik.

  • wau cantik banget semoga sukses sll y cantik

  • Cinta itu indah kisah nya tiada akhir,lewati ujian Dan cobaan di situlah kekuatan dan kesabaran cinta

  • Klu q g setuju 1 projeck lg sma steven maupun verrel sangat g seyuju.klu sma hito baru cocok..mantep ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.sahabat sejati..kakak adik.saling.mnyayangi wlopun saling usil dan jail

  • Sukses terus ya Wilo

  • Jodoh

  • Ka ersya

  • Selamat buat wilona mendapat aktris yg tervaforit di sctv ,semoga sukses selalu ,amin

  • Wilona itu cantik, pintar & berkharisma

  • selamat ya ka natasa wilona

  • Inces

  • Aq suka kakak wilona๐Ÿ˜˜

  • Sukses slalu ka willona..๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Duet sama Stefan William dong, di buat film

  • Ditonton chanel yang diomongi wkkw

  • Main fil bareng stevan wiliam lagi donk wilo๐Ÿ˜

  • Sukses selalu kak wilona

  • Cantik banget wilona

  • Kk Natasya wilona punya kembar

  • Ka ini sumpah ka wilona cantik banget sumpah

  • ๐Ÿ˜โค

  • Pungpung mana dah kakโ˜บ๏ธ

  • Semogga sukses selalu amin yarobal alamin

  • Wooooouรน cantik nya wiloBEDS

  • Kamu terbaik wilona๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿค—Tuhan selalu memberkatimu๐Ÿ˜‡

  • semoga wilo dapet yang jauh lebih baik lebik sayang lg sm dia.. amien

  • Semoga kk wilona slalu sukses dlm karir

  • Collab ma rizky febian dong wil

  • Wilo โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’“

  • Kak balikan dongsama kak setefen cocok saling sayang

  • Cantik sekali natasha wilona

  • GK ada niat balek an Ama. Stefan

  • Sumpah demi apapun kak wilona cntik bangeeett

  • Cewek secantik wilona.knpa di sia"in sudah cantiik sempurna lgi.knapa steven William lebih memilih celine. Pdahsl Wilona lebih cantik dan berbakat.buat kak Wilona selamat atas pengharga'an sctv world yg paling ngetooppp. Pokoke sukses sllalu Amin

  • Cantik bgt .balikan lg ama verel dong willl

  • Ka wilona cantik bangett aku fans ka wilona aku akan terus mendoa.kan smoga sukses selau dan sehat selaulu nama sya irda angerani putri Smoga sctv selalu sukses๐Ÿ’•

  • Tolong wilona satu sinetron lagi sama stefan william, soalnya wilona cuma cocok sama stefan

  • Kkk lebih serasi stefan wiliam tolong kakak dibalas yah

  • Cantik.banget ka wilona selamat syuting

  • keren

  • I love you kak

  • sabar ya ... mungkin verel lebih cocok sama feby

  • pas mau salaman sama stefan kok semuanya pd heboh ya ๐Ÿ˜…

  • sungguh indah suara stefan ketika sebut nama natsha wilona

  • Lagu Cinta Takkan Kembali ny Wilona Untuk siapakah ๐Ÿ˜

  • Sedih deh pas adegan foto bareng kak stefan ga diliatin:(๐Ÿ˜ž

  • Wilona sama Hito dah kaya Kaka Ade Sukses terus kalian berdua๐Ÿ˜‰

  • Slamat Yach Wil atas kemenangannya,sukses slalu,maaf Bru ngucapin .

  • Dia siapa niehhh

  • Wilona berani ngak ngplog barang stifan

  • Semangat optimis

  • Selanjutnya Saksikan Sinetron Anak Jalanan 2 hanya di hayalan masing masing di pikiran anda ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • Dengar ka Wilona tertawa itu ..jadi lucu gitu..senang bnget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kak wilona cantik banget

  • ๐Ÿ˜

  • masih suka sama stefen kak??

  • Kak kapan kapan bikin vlog bareng judika

  • Wilona cantik

  • Natasha Wilona cantik bangat

  • Buat vlog bareng kk Stefan wiliam dong kak

  • Sebenernya lebih cantik wajah natural tanpa make up kak ๐Ÿ˜…

  • Ka Wilona Sukses Slalu Ya Ka๐Ÿ˜

  • Slmt yach kk wilona Semangat lagi untuk tahun 2020

  • Wilo hebat menang 3 piala, dri prtama htiku udh ykin psti menang, alhmdulillah trnyta trwujud, amin

  • Kangen colab sama kak vrl bramasta:(

  • Cantik kak

  • sukses selalu ka wilo

  • Pasti kak Stefan William

  • Bertemu siapa ??

  • ass keren fns ass

  • cantik bangget kak wilona, kayak artis" koria

  • Ka natasha lebih cocok ama ka setevan

  • aku ngefends you

  • Wilona mirip Cristal liu

  • Colab sama rizky febian dong

  • Coba vlog bareng Stefan William kak

  • Semgat trus ya baby Wil.๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ GBU

  • 10:30 wi kevin mana wil ๐Ÿ˜

  • Wilona cantik

  • Pantes km menang.. km cewek paling"super ist the best!๐Ÿ‘Miss you Wilona sayaaang๐Ÿ’‹

  • Andai aja aq yg ngasih piala... Pasti aq kasih ama ka hito smuanya... Yg sbr ea ka hito.....

  • Wilona cantik bak putri bidadari..

  • Wilona muka2 kyak org korea ya.yg setujuh like

  • Emang paling semangat bgt gapernah kliatan cape hebattt