Perayaan Idul Adha Perdana Deddy Corbuzier - Cumicam 12 Agustus 2019

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/155543/perayaan-idul-adha-perdana-deddy-corbuzier
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#perayaaniduladha#deddycorbuzier#perayaanperdana

Komentar

  • Setidaknya si Deddy menghargai budaya Islam, minim pake baju Koko saja dah cukup... , Biar di pandang masyarat luar lebih pantas apa lagi sampai di liput tv / ID-tv..., Jangan mikirin ego lah

  • Makna idul adha itu apa pak dedi...!!! Bukannya hari itu Hari penebuasan dosa ya....!!!!???? Tanya pak dedy ke ustad, yg benar jgn ditutupi. Saat junjungan ente menasehati putrinya Saat berkurban...!!! Ok......!!!!!

  • Malas tengok ada bansernya.

  • Aku mulai cilik wes kenal islam, ktp yo islam tapi ora tau qurban...lah piye hora gableg duit..!!

  • Subhanalloh . . Mas Dedy Semoga senantiasa mendapat Petunjuk Dan sehat selalu .

  • Alhamdullilah dedy.tambah satu saudaraku.allahuakbar

  • Mudah mudahan mas dedy bisa rukun terhadap semua muslim ๐Ÿ‘ jangan masuk ormas ya mas ded ๐Ÿ˜

  • Wuih tentara apa apaan tuh sampingnya om dedy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kok ada banser

  • Perasaan gua ngak enak liat ini , semoga ngak benar perasaan gua

  • Mantap om Dedy semoga selalu istiqomah

  • Aku malah suka lihat cara brpakaian gitu. Artinya sepanjang itu sopan tidak harus pake jubah macam orang Arab. Justru itu menunjukkan Islam bukan dilihat dari bajunya spt orang Arab karena Islam agama utk semua orang, semua suku, semua bangsa.

  • semoga mas dedi tetap istiqomah dan terus belajar supaya tambah sempurna ibadahnya๐Ÿ˜aamiin

  • Yg unlike gak suka om dedi dapat hidayah hihihi.... Keep spirit om dedi Corbuzier.

  • Botak

  • Alhamdulillah.. Cuma baju mohon untuk di perbaiki lg, jd hrs bs bedakn pakaian sunting sama ibadah, tp gpp semoga kedepanya bs mnyesuaikn lbh baek lg..semangat om ded

  • pokok om dedy is the best

  • Subhanallah mas dedy istikomah aminn

  • Jangan pernah mencibirr tentang gerakan sholat nya beliau.. om dedy itu masih tahap belajar... justru saya salut.. dia beragama islam bukan karena keturunan. Tp dia mencari kebenarannya sendiri tentang islam dia tidak menunggu hidayah... tp dia mencari hidayah. Semangat om dedy...!!!

    • Masyaa Allah ,di sap trdepan

  • Luar biasa om dedi...semoga sukses selalu ya om...

  • bagus banget subhanallah..... yg heran malah ini cameramen berarti gak sholat yah??

  • Kaya aku juga tahun lalu sholat pertama kali di masjid pas sholat idul Adha

  • Mau numpang nanya nih , acara sunatan nya udah belom om deddy

  • Yg nyinyir blom tentu sholatnya bner

  • Keren om dedi like pokonamh lah ๐Ÿ‘ Trus perdalam islamnya y om!!!

  • Selamat buat om dedy...semoga jadi umat muslim yang soleh dan berakhlaqul karimah.

  • Itu tadi ngomong korban

  • RUKUK NYA KURANG LURUS DEDY

  • Senengnya liat om deddy sholat idul adha...

  • Camerawan ga ikut shalat ya

  • Wajah nya kelihatan lebih cerah

  • Yg belajar aja dibarisan depan kenapa kita yg dah lama islam lama pas dengerin azan malah pura2 ngga denfwe boro2 sholat โ˜บ

  • Ga sopan banget pakaiannya... mau olah raga lu botak????

  • gk ush pada kebanyakan komen negatif...nabiyallah isa aja melihat bangkai hewan yg dinilai sebisa mungkin yg terbaik dari bangki itu...semngat sodara muslim q om dedi gk usah didenger komen2 negatif biarpun om dedi mualaf saya yakin om dedi bisa istiqomah dalam islam,krna saya tau om dedi orang yg cukup cerdas dan yg pasti terkenal....

  • mantep

  • Tunggu saja , pasti dia akan kembali lagi nantinya...krna Tuhan Tidak akan membiarkan satu miliknya hilang

  • Yg ngrekam gk ikut solat?

  • Terharu aku ya allah๐Ÿ˜‡

  • Siom ganteng dh pinter mualap oh pokonya makin nge pens azza sama om dedi

  • Ada paspamres tuh yg baju loreng... ngapain juga ada banserep