Perayaan Imlek Ala Keluarga The Onsu | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2020
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#RubenOnsu #OnsuFamily #Imlek

Komentar

  • πŸ˜‡ Happy terus yah kalian The Onsu family God bless you all

  • Hahaha koko dari mananya? 🀣

  • Sebanyak apapun panggilan nya Cuma 1 yang panggilan buat kamu dari aku "sayang"

  • Keluarga panutan ku love the Onsu kelurga terhitzz

  • Anak polos kaya gini ko di bully, hadehhh

  • Koko pinter bnget waktu ayah manggil sarwendah ,koko langsung nyaut bundaaa hehe

  • Bunda ngikik terus lihat koko lucu haha

  • Koko tuh anaknya pinter semangat apa adanya he best

  • Haha,,, gak ada yg nanya lgi???? Kk km tu ya,,, mang Kdang suka lucuuuu

  • Koko semoga selalu jadi anak kebangan ortu Aamiin

  • koko betrand minta angpao nya donk hehehe

  • 17.58 Kaki bunda kayaknya nyolek kaki koko takut keceplosan bilang jumlah uang yg dikasih . Ayah sama bunda juga tatap-tatapan takut koko keceplosan hehee. Salut sama bunda sarwendah dan ayah bensu

  • Hahahahaha ngakak Abiz ini koko brtran..πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • Kk pun gk pa pa koko heeee Yg pnting nama prtama yg mmbuat kk Betrand mnjd Koko heeee Smoga amanah,

  • Barakallah...

  • Hanya mau bilang love the onsu...sukses sllu buat the onsu family

  • Anak baik Bundanya nya ga blh dipanggil nm

  • Selalu hadir bwt koko betrand dan the onsu family... Love you koko betrand dan the onsu family...bahagia selalu...

  • 4:19 "gada yg nanya lagi ?" 🀣🀣🀣

  • Kaya anak kecil umur 8thunan ini si Koko . Pamer angpao ke wartawan, ceritanya kebelibet . Wkwk ngakak sepanjang wawancara πŸ˜‚πŸ˜‚

  • koko betrand ganteng & pinter dech...

  • Love love the onsu family sukses selalu

  • Betraan aurah bintangmu luar biasa byk yg menunggu kedatanganmu utk bertemu .n sukses terus the onsu family

  • Happy New year chenes..kong xi fat choi sandai kinhong..semoga keluarga Osnu dlm lindungan Alloh swt Aamiin ya robalallamiin.

  • liat kaka salah ngomong bikin ngakak.. kaka koko kaka koko.. LIKE LIKE LOVE LOVE THE ONSU

  • Umur 14,kayak masih usia 7thn Gemesin

  • Didikan koBen dan ciWen sangat luar biasa,ibarat berlian dipoles sm kel the Onsu sehingga menjadi makin mengkilap dan berharga...beruntung koko sinyo berada tengah kel the Onsu yg sesayang itu sama koko The Onsu sering ngadain acara jd byk berita ya buat wartawan,dan yg salut dr koBen itu salahsatunya seriweuh apapun pasti jawab pertanyaan wartawan

  • Kokoh itu bawa kebahagiaan bagi orang banyakk

  • love u bensu family keluarga terfavorit kuhhhhhhh

  • yg paling suka sm sarwanda itu dia mengajarkan ke anak2nya kesopanan dalam berpakaian walaupun mereka semua pablik vigur.

  • Kk...sinyo...king...thanos...koko hwang sheng bao...auto bejibun nama kesayangan inih...gemeeeezzz bngettt... Pokoknya like luv koko n the onsu familly...emot(love)

  • Ayah: Betrand sama Bundanya saja karena sanggupnya berdua (endors) Betrand diam. Betrand kaga ngerti.

  • betran gak ngerayain bersama ibu bapak kandung nya

    • Ya nggak ta yang turunan Tionghoa kan ayah bunda nya

  • Enak banget dengar pas kaka bilang" seragamm dari bunda"

  • Gong xi fa chai. the onsu family semoga sehat selalu panjang umur tambah sukses kedepannya koko Huang shen bao. tambah pinter tambah berbakti sm ayah bunda ttp rendah hati jgn sombong ya koko biar tambah cakep.

  • Gak apa" kakak di gnti dngn koko...yang pnting jngn agamanya k ruben😊

  • Ya ampun ini anak pung polos bkin ngakak parah Makin cinta aku padamu Koko betrand

  • Kakak kog lucu skali siiih kaaak

  • Belajar ngomongnya pelan" iya kokoh ini yg masih ngomong belibetnya nnti kokoh huang sheng bao,nanti nnton video ini kokoh 5th lagi iya kokoh,pasti kokoh bakalan ketawa sendiri nnton nya,,sukses sllu kokoh dan bahagia sllu kokoh huang sheng bao dan semua keluarga besar the onsu familys Aamiin

  • Lucu bgt Kaka.. jadi Koko... Hahha

  • Ya ampuuunn ci wenda sempurna bgt cantik nya...love..love

  • Lucu bangeet love the onsu

  • Polos banget koko

  • Terima kasih intens sdh wawancara the onsu

  • Sarwenda senyum2 sm koko ..kelihatan syng bgt ma koko

  • Kakak ajalaaaah

  • Sll happy klo liat kel the onsu

  • Koko Thanos mantap

  • I LOVE YOU Koko thanos,I LOVE YOU the onsu famili paling kerennnnnnnn bangetttttt manteppppp mantulllllllllll

  • bahagiaaaaa bgt liat koko thanos

  • Ya Koko "Huang Sheng Bao"selamat atas nama Chinese nya....apapun namanya yng penting mau Betrand,mau Thanos,mau Sinyo atau King....we love you Koko n the Onsu family...Jesus bless us!!!.mom's yocky 26/1/2020.

  • Didik kn ayah bunda ny yg baik bsa berbagi sm orng hebat koko

  • Mau dipanggil ini,itu, banyak maux ni bocah

  • Good lock Thanos koko Huang Sheng Bao

  • Tapi klu saya lebih suka ttp d panggil kaka krn udah melekat d hati

  • Koko

  • Koko lucu banget,ulang2 nonton krn kepolosan " s koko thanos raja sinyo betrand peto putra onsu nyonyo."..ngakak byk banget nama ni bocah,blom nampak dia memasuki masa pubertas krn masih kayak ank2 banget,masih lugu dan polos.love u boy 😘😘

  • Huang itu marga atau keturunan sheng artinya shengkong sukses bao artinya bao chong menjaga dengan baik

  • Thanos itu robot paling pinter

  • Wow betrand juga punya medical tiap tahun sama ya kaya kita tiap tahun medical jadi tau tentang kesehatan kita