PERBEDAAN ANACONDA & PYTHON

Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2019
Kalo di lihat antara anaconda dan python hampir sama, mereka adalah keluarga ular besar yang bisa mencapai ukuran monster.
Lalu bagaimana cara mudah membedakan keduanya?
Nah di video kali ini panji akan bahas terkait itu.
Cek juga video seru lainnya disini
id-tv.org/tv/video-7DJd9cxrUsE.html
id-tv.org/tv/video-Br4h3M30Ns8.html
Gabung di Medsos panji yuk
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
Jangan lupa like,share dan subscribe nya yah
Salam lestari
#monster #panjipetualang #animaleducation

Komentar

  • 😅😅😅😅😅😅😅😅😊😊😊😊

  • keren habis

  • Jangan lupa subscribe channel saya supaya lebih semangat membuat videonya thank you kawan kawan like coment and share

  • Ini baru sang ID-tvr

  • Kak panji banyak banget ularnya aku suka deh sama vidio kak panji

  • Besar banget.

  • App sosialisasikan siapa-siapanya*

  • Kenapa meriksa ular

  • Ayo bang panji.. Piara anaconda hijau, penasaran... #semangatPanjiPetualangan

  • klw ular itu..semisal dipelihara dri kecil ,apkah bsa jinak( pda majikan) kyk kucing atw anjing gk om panji?

  • Kakak peliharaan tintanoboa??

  • Suka ulang ulang video pas kak panji bilang "Galak amat"04:10. Tapi suka banget liat videonya kak panji😄

  • Semoga kak panji chanelnya sukses terus ya...salam lestari

  • Perbedaan adakonda dengan bapakkonda apa mas panji ?😂

    • kontawijaya danu... senjata angling darmo owkwkwk

  • Bang sebenar nya ada gak anaconda di kalimantan tolong direspon ya bang thanks

  • Gua kira tumnail nya editan ternyata beneran ada di 1:56

  • Kak tolong liati ular kk satu satu dongs

  • Yg setuju bang Panji Ke Amazon Like👍

  • Itu si cobra lagi pms apa lagi godain loe sih bang greget patok2in mulu Kaga sakit apa ya 🤣🤣

  • Ular nya PMS tu bg Panji

  • King kobranya pingen eksis tu kang panji

  • Kak nyo bain disini serimolyo ada ular python besar

  • Kak nyo bain disini serimolyo ada ular python besar

  • Kalo ini pelajaran ipa guys

  • Itu king kobra gada terima kasihnya ya bang udh dirawat setuluh hati malah kurang ajar😂😂😂😂

  • pas liat om panji becandain king kobra kayak ngajakin main kucing, terus gue yg dagdigdug😭

  • Bang kalo ular untuk pemula ular apa bg

  • Nangkep buaya lagi donk bang panji

  • Jadi pengen pelihara ularr heh

  • Nggk de kayanya klu piaran ular..biar gajinya 1 bln 5 milyar😃😁😂🤣🤣 parah kabuurr..

  • Ngak tekor kak ngasih makan tuh ular Segede gitu

  • Tempat saya kemarin ketemu ular piton 14 meter..tapi sayang mati kena eskavator...karna buka lahan gambut

  • Selalu sport jantung klw liat mas Panji berkomunikasi dengan king cobra 😁

  • Kali aja ada yang minat ular sanca 3,5m berat 11/15kilo an di jual mangga

  • Besar baget ularnya panji

  • Gua gelin tp penasaran😂

  • a

  • Bang saya doa kan punya banyak rezeki dan slalu d berikan kesehatan oleh Tuhan. Saya pingin bang panji telusuri hutan dan sungai amazon, karna saya pingin tau lebih banyak ttg misteri di amazon. Yg setuju like 🙏👍

  • Bag cobra nya ngambekk itu gk di ajak nge vlog itu hahahah😂😂😂😂

  • #bang panji plies dong ksih mandi pytonnya yg besar...

  • Dulu aku nonton channel ini waktu masih 80k subcribers.Eh sekarang Udah 2,5 jt subcribers.Salut ama Bang Panji

  • 7:50 detik" king kobra Panji nyerang dari dalam kandang 🤣 Edit:serangan ke dua 9:30

  • Kuntilanak..pocong.genderuwo # SI BOEN MISTERI...👀👀👀👀sm PANJI..lwattt.....👍👍👍👍👍👍

  • Kalo sanca kaya gimna bang

  • Setelah gua lihat secara detail ular King cobra yg cacat kayanya masih dendam Sama bang panji.lagi enak tidur malah diganggu wkwkkwkwk

  • Bank rambut Abang bagus yg dlu bang

  • Om Panji ular kobra panjang nya sampai betapa sentimeter

  • Channel kek gini harusnya lebih banyak subcriber nya dr pd yg suka gerebek2 rumah org. Seriously

  • Ka panji uler sebesar itu dikandang kaca seperti itu emang aman ya?? Ga takut pecah kacanya ka??

  • Hahahaha Panji kaku saat pegang hook

  • 4:09

  • Kobranya ga jinak ya bang?

  • woow sama punya ular pithon

  • Awas mas panji di untal ndasmu modar looo

  • Widih bukannya nonton bang panji ehh ruang gurruu

  • enjoy snake .green snake

  • Bang coba lagi perbedaan ular kadut/air sama anaconda soalnya bentuk postuur kepalanya sama

  • Menurut gua kak panji kalo becanda(nglawak) kok garing banget ya... Pandangan gua kak panji ini cowoknya macho banget. Sekali humor agak aneh... But, makasih dah usaha nghibur...

  • Itu king cobra galak amat, ga tau diri banget udah dirawat tp songong

  • Itu ular gede bat anjirrr, sekali lilit jadi peyek kek nyaa