Perbedaan Pelafalan Nama Minuman di Bahasa Korea dan Bahasa Indonesia

Dipublikasikan tanggal 23 Nov 2021
Perbedaan Pelafalan Nama Minuman di Bahasa Korea dan Bahasa Indonesia [Pasangan Korea - Indonesia]

Komentar

  • Nular bgt si tawanya 🤣🤣🤣

  • ngakak banget ujung oppa

  • 🍓🍒🍎🍉🍊🥭🍍🍌🍉🍎🍒🍓🍉🍎🍒🍓🍎🍒🍓🍎🍒🍓🍎🍒🍓🍎🍒🍓🍎🍒🍓🍎🍒🍌🍍🥭🍊🍌🍍🥭🍊🍌🍍🥭🍊🍌🍍🥭🍊

  • Yang terakhir di bilang oppa ya anggun wkwkkwkwkw

  • Angkringan for life! Ahahahaha

  • Angkringan angkringan angkringan... Hahaha

  • Hahah lucu

  • 🤣

  • 🤣🤣🤣video gede

  • Orang luar aja suka Ama bajigur, kita?

  • Meraka temenan ap ya kok kalok bikin konten berasama

  • Yg penting duiiit

  • Salfok bajunya Alan Walker

  • bnr tyhan itu adil dlu kania tersiksa oleh suami pertama skrng nemu oppa yg super lucu

  • Konten yang paling seru Paling gokil tiap nonton bikin aq ketawa Mulu,bukan cuma menghibur tapi dari konten ini kita juga bisa sambil belajar mantuuul ujung oppa 👍👍

  • Suka m pasangan ini ketawa terus

  • Knp aku pas di zoom malah aku skip😂😂😂😂😂😂

  • F_F

  • M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M M .. M

  • Suaminya itu masuk Islam apa Ngah maap yh aku cuman nanya

  • Kakaknya Islam yah

  • Inget ya oppa cewek yang cantik itu cwe sunda

  • Kalian agama apa sih kak

  • Ya Allah samawa ya kalian, bahagia bnget liatnya

  • Semoga cepat 2 jt subsribe AAMIIN

  • Kaka agamanya apa

  • Anyir ngakak hayang seuri.. Miniman paling d suka bejigure😀

  • Bisa dilihat pelafalan orang Indonesia itu sangat baik, mendekati aslinya... Ketika kita belajar bahasa apa aja lebih mudah untuk beradaptasi

  • Sugan teh es cendol kesukaan na haha

  • Suami salah dibenerin ❌ Suami salah malah ngakak ✅ Sehat2 ujung oppa

  • Konten nya si biasa ngan sitteh ketawanya nularr wkwk

  • Lucu.. Liat nya kadang ketawa

  • Lucuuu. Setiap nonton video2 nya selalu ketawa2. Videonya gak bikin bosen

  • Asli si teteh sareung si oppa garelo 😄😄😄

  • Bikinin atuh teh. Bajigur nyaaaaa

  • semangat sll pasangan sooswett 😘aku sayang kalian

  • Anjir gondal gandul ouyyy

  • kaka coba gomong mankok bhsa korea

  • Aing bandrek

  • Yg cewe ketawanya renyah bgt suka deh liatnyaa 😍😁

  • Cntik ny k Kania

  • Bajigur murah meriah angkringan anget 😁

  • Ketawanya nular njiir

  • pantesan korea suka bgt sm cw ini dia orangy ngakngak terus n c korea polos tp kocak jd cocok 👍

  • suka dech sma klian berdua...smga cpet dpet momongan ych.. Aamiin

  • Kwkwkwk ketawanya mood banget

  • Lucu banget

  • Muka nya mirip roblox sama ketawa nya wkwkwkwk

  • Ini suami istri ya!?

  • Orang korea kalo bilang kalo bilang r kayak bayi

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Terima kasih ujung oppa atas hiburan nya.

  • Qqq12 Rockefeller hq Izzaq ye hq tu is all about life is all about life is all about life is all about life is all of them is located

  • Naha téh soting pidio na di kamar mandi ?

  • téh iraha ngalahirkeun si koréa, ? Tonghilap nami na *kim jong jon*

  • Yoi aku juga liat pp ku 😎👌🏼

  • Cri kas..cwek ny..bikin geli

  • semangat terus ya kak bikin konten nya

  • Ngakak sumpah

  • di awal awal seperti ada gambar coba cek deh

  • gurih ketawanya

  • Kak Kania, riview skincare nya dong 😁

  • Sprit

  • Ketawanya cok sedep🤤

  • Wkwkwkw😅😅🤣🤣😂😂🤣🥲🥲🤣🤣🥲🤣😂😂😂😅🤣😂😅

  • mgakak dengernya😂

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Agama kalian apa?

  • Spraiteh

  • Salfok si tetehnya ketawanya lucu 😂😂lepas gitu dan ga muna org sunda

  • 🤣🤣🤣🤣

  • Oppa onje hanguke to wasoyo?

  • Hahaha Sy suka.dengan mamang mamang Korea itu

  • Bajigur yesss🤣🤣

  • Lucuuuu gak pernah bosen liat kalian berdua

    • Main ke bekasih kak.....seru pastinya klo ada keluarga kakak

    • Gomawoyo

  • Masya allah akrab bangett🗿

  • Ah, mantap. Bajigur adalah minuman favorit warisan leluhur Nusantara, Oppa 👍👍😀

  • Redbul

  • Semangat ngontennya kak kania dan oppa semoga sehat selalu

  • mugi langgeng ..dan selalu bahagia bagi keduanya ..hahah makin lucu wae ahaha

  • Wihhh on trending

  • FAEDAHNYA APAAN SIHHH KONTEN INI

  • Bajigur.. 🤣🤣

  • bajigur apaan 😂

  • Ketawa mbaknya candu bgt 😂😂

  • Redbul

  • Suka kontennya...mengalir gitu aja,tanpa dibuat"

  • Ceweknya mirip2 sama cewek korea gayanya, apalagi teriakannya aaaaaahhhhhh aaaahhhhh

  • Hhahahah😂😂😂😂😂

  • Semangat trus buat konten nya

  • Korea maksudnya

  • Kopi bukanya keopi ya bahasa korwa nya

  • R 허참

  • Wkwkwk bahasa korea hampir semua kata belakang nya pake "e" yaa

  • Menghibur dan positif...

  • Minum an bajigur

  • ketawanya kania candu

  • Hajahhaha opppppaaa lucu bet dah

  • Cieee msuk trending

  • 👍